JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?
Total Views: 13553 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Chump2 - 20/07/2012 08:25 AM
#21

[QUOTE=romypujarama;000000000000000725955623]iloveindonesiasselamat pagi siang dan malam 24 jam ganiloveindonesias

Raut wajah biasa ditentukan oleh suasana hati atau perasaan. ada sedih , bahagia, senang, horni (ada gak yah?), lempeng, cemberut, dan kusut #boleh_ditambahin_lg_deh_sama_agan_sendiri_yah
nah disini ane tanya kalo muka agan2 sekalian lg kusut, apa yg agan2 sekalian lakuin..., jawaban nya boleh agan tinggalin di bawah sini.

kalo baju kusut mungkin aja sih di setrika, tp kalo muka kusut gimana???

Spoiler for mungkinkah
jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?


ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks

*adegan ini jangan ditiru, hanya untuk hiburan semata

kalo boleh minta cendolbig sama :rate5

dijamin tidak repost, soal nya foto ane sendiri gan D
http://www.facebook.com/romypn
romypujarama - 20/07/2012 08:33 AM
#22

Quote:
Original Posted By Chump2


kalo ane narikin jenggot orang gan ngakak


hahahahaha, dosa narikin jenggot orang mah... gan

jangan membuat orang lain sengsara ngakakngakakngakak
TarsiusPerak - 20/07/2012 09:03 AM
#23

ane lindas pake walas gan....

di jamin bakal rapi deh... ngakak ngakak

:rate5 :rate5 :rate5 buat ente gan
romypujarama - 20/07/2012 09:12 AM
#24

Quote:
Original Posted By TarsiusPerak
ane lindas pake walas gan....

di jamin bakal rapi deh... ngakak ngakak

:rate5 :rate5 :rate5 buat ente gan


ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak

btw, walas itu apa an gan???? hehehehehehe yg ada dibayangan ane sih, buat ngerapihin jalan aspal... , bener gak????
ngakakngakakngakakngakakngakak
nadiyani - 20/07/2012 09:23 AM
#25

ngakak
itu foto TS nya ya.. jgn lupa disemprot pelicin nya..
ngakak
TarsiusPerak - 20/07/2012 09:55 AM
#26

Quote:
Original Posted By romypujarama
ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak

btw, walas itu apa an gan???? hehehehehehe yg ada dibayangan ane sih, buat ngerapihin jalan aspal... , bener gak????
ngakakngakakngakakngakakngakak


benar gan... walas yg sering d pake bwt rapihin jalan...
jadi psti bisa juga ngerapihin muka gan

ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
ngakakngakakngakakngakakngakak
ngakakngakakngakak
ngakak
Black550ti - 20/07/2012 10:01 AM
#27

Gk tau gan bingung ane bingung:
efemefem - 20/07/2012 10:14 AM
#28

wakakkaka yah gak gitu juga lah gan wakakakakka
masa muka di setrika wakakakak ngakak
nice thread deh gan :thumbup
lumayan senyum2 dikit D
antuji - 20/07/2012 10:20 AM
#29

hahaha angakaks gan....thanks ngocok perut
TS jago ngocol bgt nih
ngakak

keep posting gan...
..Ryu - 20/07/2012 10:25 AM
#30

jiaah masa muka di strika gan ngakak ngakak
irfanesia - 20/07/2012 10:45 AM
#31

kalo muka distrika yg ada malah tambah kusut ntar gan ngakak
Hadiyanarif - 20/07/2012 10:47 AM
#32

nah lo klo TS mukanya di seterika ya???? ngakakngakakngakakngakakngakak
romypujarama - 20/07/2012 03:12 PM
#33

Quote:
Original Posted By TarsiusPerak


benar gan... walas yg sering d pake bwt rapihin jalan...
jadi psti bisa juga ngerapihin muka gan

ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
ngakakngakakngakakngakakngakak
ngakakngakakngakak
ngakak


hahahahaha bener ternyata yah.... kalo disini nama nya STUM wkwkwkwkwkwk (jangan tanya balik yah) ngakak
romypujarama - 20/07/2012 04:12 PM
#34

Quote:
Original Posted By irfanesia
kalo muka distrika yg ada malah tambah kusut ntar gan ngakak


hahahaha iya juga yahngakak
romypujarama - 21/07/2012 06:45 AM
#35

Quote:
Original Posted By ..Ryu
jiaah masa muka di strika gan ngakak ngakak


untung setrika nya dingan.....wkwkwkwkwkwk
romypujarama - 21/07/2012 12:53 PM
#36

Quote:
Original Posted By antuji
hahaha angakaks gan....thanks ngocok perut
TS jago ngocol bgt nih
ngakak

keep posting gan...


ngocol nya juga masih belajar ngakak
romypujarama - 24/07/2012 09:46 AM
#37

Quote:
Original Posted By .cukrik.
ane setrika gan biar nggak kusut hammer


iya di setrika gan, bukan di palu.... hahahahahahahha ngakak

ntar kaskus nya bikin emot muka disetrika kaya nya. hihihihihihi
fonger15 - 24/07/2012 09:50 AM
#38

kocak bnget ganngakak ngakak
ketawa terus ane ngakak ngakak
OnlineBB21 - 24/07/2012 09:51 AM
#39

ngakak disetrika aja bro trus dipacking biar aman ngakak
Yukikaze26 - 24/07/2012 09:52 AM
#40

Wakkakkak coba tar TS praktekin pake setrika panas

Truz tunjukin hasilnya di sini ngakakngakak
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?