JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?
Total Views: 13553 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

romypujarama - 24/07/2012 03:30 PM
#41

Quote:
Original Posted By OnlineBB21
ngakak disetrika aja bro trus dipacking biar aman ngakak


kalo udah di packing terus dikirim ya gan???? ngakak
romypujarama - 24/07/2012 10:46 PM
#42

Quote:
Original Posted By Yukikaze26
Wakkakkak coba tar TS praktekin pake setrika panas

Truz tunjukin hasilnya di sini ngakakngakak


WADUH?????? ya enggak geto juga kaleeeeee ngakakngakak
mejelis - 24/07/2012 10:56 PM
#43

ngakakngakak extreme tu caranya gan



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Mr.Guillermo - 24/07/2012 11:04 PM
#44

yang ada malah tekelet tuh kulit muka ngakak
cbuzbastian - 24/07/2012 11:12 PM
#45

wuteke...pekok banget ra nguati wajahmu ommm.......wakkwakwkwakngakak
knuklee - 24/07/2012 11:35 PM
#46

wakakakaka
pranata99 - 24/07/2012 11:57 PM
#47

wah malang nya nasib si agan TS capedes berdukas
romypujarama - 25/07/2012 04:12 PM
#48

Quote:
Original Posted By mejelis
ngakakngakak extreme tu caranya gan



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]


iya gan, kan namanya juga pket extreme, mau coba gan??? ngakak
asepmy - 25/07/2012 04:13 PM
#49

itu sih lagi terima tlp
adie69burzt - 25/07/2012 04:15 PM
#50

si TS kocak banget dah mukenye :genit
aimeleven - 25/07/2012 04:35 PM
#51

kl dlm keadaan on dan over heat keren tuh gan ! ngakak
romypujarama - 25/07/2012 11:00 PM
#52

Quote:
Original Posted By asepmy
itu sih lagi terima tlp


hahahaha bener banget lg angkat telpon masa depan gan ngakak
frkac88 - 25/07/2012 11:20 PM
#53

ts nya lagi stress ya ngakak
romypujarama - 26/07/2012 02:39 PM
#54

Quote:
Original Posted By frkac88
ts nya lagi stress ya ngakak


lumayan sih gan, hahahahahaha ngakak
romypujarama - 26/07/2012 03:18 PM
#55

Quote:
Original Posted By aimeleven
kl dlm keadaan on dan over heat keren tuh gan ! ngakak


bisa di coba gan.... ngakak
The_CopraL - 26/07/2012 03:20 PM
#56

matabelo:matabelo:matabelo
romypujarama - 26/07/2012 03:24 PM
#57

Quote:
Original Posted By The_CopraL
matabelo:matabelo:matabelo


jangan takut gan, strika nya udah jinak kok. ngakak
romypujarama - 26/07/2012 08:11 PM
#58

Quote:
Original Posted By frkac88
ts nya lagi stress ya ngakak


ya begitulah kira nya gan, hahahahahaha ngakak
romypujarama - 27/07/2012 02:39 PM
#59

Quote:
Original Posted By adie69burzt
si TS kocak banget dah mukenye :genit


luchu ya gan???? rate nya donk D ngakak
romypujarama - 28/07/2012 02:01 PM
#60

Quote:
Original Posted By pranata99
wah malang nya nasib si agan TS capedes berdukas


iyah, sungguh malang nasibku :matabelo
Page 3 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > jika muka anda sedang kusut? apa yg anda lakukan?