Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**
Total Views: 46930
Page 11 of 31 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

menno - 01/03/2010 08:06 AM
#201

Quote:
Original Posted By ki.panembahan
Bagi yang keturunan Banten dari Tubagus Badaruddin kebawah untuk share disini. Yang mana tubagus badaruddin punya anak 10 diantaranya :
1. Tubagus Enchi
2. Tubagus Kamil
3. Tbgus M. Sholeh
4.Tbgus Sulaiman
5. Tbgus Said
6. Tbgus Bada
7. Iyah
8. Mujiyah
9. Afiyah
10. Sofayah

Bagi yang keturunan salah satu diatas harap mencantumkan silsilah keluarganya, saya sendiri dari Tbgus Enchi..

Trimakasih


tubagus itu artinya apa ya gan? teman gw banyak yg pake nama Tb didepan nama mereka
SateBabi - 02/03/2010 12:17 AM
#202

Quote:
Original Posted By adeswara
ada yg punya silsilah keturunan Dalem Sawidak ga... ?


gue ada, tapi di rumah ortu gue di garut, kebetulan gue keturunan dalem sawidak / Anggadipa (Raden Tumenggung Wiradadaha III), silsilah dari prabu siliwangi sampai ke nama gue dan ponakan gue ada

"cageur, bageur, bener, pinter, teger, pangger, wanter, cangker" masih inget aja gue kata-kata almarhum kakek gue dulu :-)
shigathsu - 02/03/2010 09:54 AM
#203

Quote:
Original Posted By ki.panembahan
Bagi yang keturunan Banten dari Tubagus Badaruddin kebawah untuk share disini. Yang mana tubagus badaruddin punya anak 10 diantaranya :
1. Tubagus Enchi
2. Tubagus Kamil
3. Tbgus M. Sholeh
4.Tbgus Sulaiman
5. Tbgus Said
6. Tbgus Bada
7. Iyah
8. Mujiyah
9. Afiyah
10. Sofayah

Bagi yang keturunan salah satu diatas harap mencantumkan silsilah keluarganya, saya sendiri dari Tbgus Enchi..

Trimakasih


kakek aku Tb juga tapi udah meninggal, anak2ny gak dipakein gelar gitu...
nama kakek aku Tb Maurits Loriaux. aku gak tau dari keturunan mana. kakek aku org banten juga. tapi udah meninggal sebelum aku lahir jadi kagak tau deh.
Kanj3ngromo - 02/03/2010 10:31 AM
#204

ada yg turunan dari keraton ngayogyakarta hadiningrat ga? ni aq ada silsilah keluarga mulai brawijaya V sampai ke eyang kakung...



ni berasal dari keluarga blembem kledokan tetapi ke atasnya sampai lengkap tertera semua.

smoga bermanfaat bg yg menelusuri sejarah keluarga.

salam,
kanj3ngromo
tri3nitr3 - 02/03/2010 10:32 AM
#205

tata keturunan dari eyang2 tata... tata bangga jadi keturunan mereka....



alfatihah sent siapapun mereka dan dimanapun mereka berada...
karna mereka tata bisa ada disini.... eluk
Tazman - 02/03/2010 06:53 PM
#206

Quote:
Original Posted By Kanj3ngromo
ada yg turunan dari keraton ngayogyakarta hadiningrat ga? ni aq ada silsilah keluarga mulai brawijaya V sampai ke eyang kakung...



ni berasal dari keluarga blembem kledokan tetapi ke atasnya sampai lengkap tertera semua.

smoga bermanfaat bg yg menelusuri sejarah keluarga.

salam,
kanj3ngromo


Maaf JengRomo.... Tulisan difoto ga kebaca ada foto yg lebih besarkah?
bintangkomunika - 02/03/2010 07:05 PM
#207

ada yang tau pancuran pitu (pancuran tujuh) gak?
gamaren - 11/03/2010 04:01 PM
#208

Quote:
Original Posted By Kanj3ngromo
ada yg turunan dari keraton ngayogyakarta hadiningrat ga? ni aq ada silsilah keluarga mulai brawijaya V sampai ke eyang kakung...



ni berasal dari keluarga blembem kledokan tetapi ke atasnya sampai lengkap tertera semua.

smoga bermanfaat bg yg menelusuri sejarah keluarga.

salam,
kanj3ngromo


bguslah kl msh punya gmbar silsilah keturunannya....
dirawat aja....
bintangkomunika - 12/03/2010 01:42 PM
#209

Quote:
Original Posted By gamaren
bguslah kl msh punya gmbar silsilah keturunannya....
dirawat aja....


lebih bagus lagi kalau dibikin digital pake visio, supaya gampang di reproduksi dan tidak mudah rusak
robertsmith - 16/03/2010 07:08 AM
#210

Quote:
Original Posted By pengging
leluhur gw... dari klaten jawa tengah....
yg dari klaten ngaku..!!!!!!!!


sama mas
leluhur saya dari klaten
prabuanom - 16/03/2010 10:36 AM
#211

Quote:
Original Posted By menno
tubagus itu artinya apa ya gan? teman gw banyak yg pake nama Tb didepan nama mereka


gelar dr banten, kaya semacam raden mungkin kalo di jawa atau sunda
Tyhone - 19/03/2010 02:44 PM
#212

Quote:
Original Posted By Kanj3ngromo
ada yg turunan dari keraton ngayogyakarta hadiningrat ga? ni aq ada silsilah keluarga mulai brawijaya V sampai ke eyang kakung...



ni berasal dari keluarga blembem kledokan tetapi ke atasnya sampai lengkap tertera semua.

smoga bermanfaat bg yg menelusuri sejarah keluarga.

salam,
kanj3ngromo


duw...fotonya kecil....

kalo gw yah....

adam- hawa........

terus... (missing link juga)

akhirnya sampai pada zaman setelah perjanjian giyanti...

Sri Sultan Hamengkubuwono II
Sri Sultan Hamengkubuwono III
Sri Sultan Hamengkubuwono IV
(.........................)
(.........................)
(.........................)
R. Puspodipranan
R. Soeroto
Rr. Sri Susilodewi
gw deh............


semoga gw bisa ketemu sodara jauh
shinergy - 22/03/2010 05:39 PM
#213

ane ad darah dari kesultanan banten....
CripingTelo - 22/03/2010 05:56 PM
#214

kata orang2 saya ada keturunan cina,,
dari Ibu ada keturunan dari Jogja/solo, tapi kalo ditarik 5 generasi ke atas

hmm ga enak juga ntr dikira sombong...
cuma menurut orang2, dari Bapak sama Ibu ada keturunan darah biru...

Quote:
Original Posted By Suzaku Musha
klo saya orang tua dari temanggung, kakek asli wonosobo, ibu dari kakek juga wonosobo, leluhurnya ibu dari kakek dari Solo


sepertinya kita ada Link Mas Dab, saya wong temanggung juga, Simbah dari Bapak tinggal di Temanggung, simbah dari Ibu tinggal di Kledung

Quote:
Original Posted By LampuTanam
kalo dari jalur bapak...asli temanggung...mbah juga temanggung juga
kalo dari jalur ibu dari kutoarjo

Manggung meneh

Quote:
Original Posted By nasi_uduk
ah kita sama gan satu trah. Ada buku silsilahnya juga tapi malu akh babarnya He999x.


ane pernah liat foto silsilah Dari Mangkunegara I sampai yg terakhir, di tempat sodara ane, mungkin kita sodara juga
cincinwedding - 22/03/2010 07:44 PM
#215

leluhur saya namanya datuak ketumanggungan...saya asli minang gan..
Kanj3ngromo - 23/03/2010 09:02 AM
#216

Quote:
Original Posted By Tazman
Maaf JengRomo.... Tulisan difoto ga kebaca ada foto yg lebih besarkah?


Sbenernya fotonya lmyan besar kok... liat aja di sumber aslinya, ni linknya:

http://images.nicholasvy.multiply.com/image/1/photos/5/500x500/1/Sarasilah-Final.jpg?et=bNatc6kKAFaWP dMZndqYaQ&nmid=321138056
kampret gantenk - 27/03/2010 11:36 AM
#217

ane nih gan..

dari nyokap...ane....nyokap....nenek+kakaek (masih sepupuan)....uyut ane......raden nangrit....pangeran natakusumah dari >Cirebon.......---------------------------------keturunan pembesar >cierbon---------------------keturunan sunan gunung >jati-------------------------dari nyokapnya s.g >Jati------ keturunan prabu siliwangi....dari bokapnya keturunan dari Syekh Mesir (Habaib sana >gan)-------keturunan kanjeng nabi gan...hehehehe...jangan kasih tau sapa2 yah....
shinergy - 27/03/2010 02:24 PM
#218

Quote:
Original Posted By kampret gantenk
ane nih gan..

dari nyokap...ane....nyokap....nenek+kakaek (masih sepupuan)....uyut ane......raden nangrit....pangeran natakusumah dari >Cirebon.......---------------------------------keturunan pembesar >cierbon---------------------keturunan sunan gunung >jati-------------------------dari nyokapnya s.g >Jati------ keturunan prabu siliwangi....dari bokapnya keturunan dari Syekh Mesir (Habaib sana >gan)-------keturunan kanjeng nabi gan...hehehehe...jangan kasih tau sapa2 yah....


kita masih sodaraan berarti gan,tp jauh bener.....
kampret gantenk - 28/03/2010 02:53 PM
#219

Quote:
Original Posted By shinergy
kita masih sodaraan berarti gan,tp jauh bener.....


ah...yang boneng lo gan.....ente orang mane tuh....


ane sih keturunan cirebon...tpi pas dari buyut ane raden nangrit udah pd pindah ke Limbangan garut...hehehe
Silence Yue - 29/03/2010 01:11 PM
#220

kalo saya asli orang Solo namun gag punya darah bangsawan, dengan kata lain rakyat jelata...........

oh ya sesepuh, saya numpang tanya arti nama di bawah ini :
1. Lambayun Arya Wisanggeni
2. Pembayun Aluna Dwipa

di belakang keduanya ada satu kata lagi tapi ane lupa, sepertinya nama keluarga sih, nanti ane cek lagi...........
Page 11 of 31 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**