Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**
Total Views: 46930
Page 31.5 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31

jayzdutt - 23/08/2012 08:08 PM
#611

ane keturunan india gan..cuman eyang kakung asli NewYorkaryo (Jogjakarta) dengan nama Witodikromo..kata eyang kakung ane eyang putri masih ada keturunan Keraton Pakualam..tapi ane masih jadi orang Indonesia kok gan
scooterr - 20/09/2012 04:10 PM
#612
saya
saya keturunan padjajaran


adakah yang sama?
bocahlanangaja - 20/09/2012 05:24 PM
#613

ikutan ah...
- Prabu Brawijaya V
- Raden Bathara Katong (adipati ponorogo)
- Ki Ageng Mandira
- Ki Ageng Woenoet
- Kyai Gede Sebayu (Adpati Tegal)
- Kyai Gede Hanggawana (adipati tegal)
- Raden Tumenggung Setja Menggala (Rksanegara I, adipati tegal)
- Nyai Gede Ronggah Nalajaja
- Raden Tumenggung Reksanegara II (adipati tegal)
- Raden Tumenggung Surengrana I Aji Panjer (adipati tegal)
- Raden Krama Leksana
- Raden Wangsa Dikrama
- Raden Baukrama
- Raden Wangsa Widjadja
- Raden Nganten Puspa Wijaja
- Raden Rana Pawira
- Raden Nganten Wangsa Dirdja
- mbah ku
- bapak ku
- aku

adakah keluarga/trah setjodiningrat disini?
kumardahlan - 09/10/2012 10:00 PM
#614

saya masih ada keturunan dari Sultan Sepuh Safidin dari Keraton Kesepuhan, disini saya lagi cari silsilah keluarga saya, Dari Sultan sepuh Safidin Bujut saya ketururan Ke 12. Kakek saya Keturunan ke 13. Nama Keraton dari Kakek saya Raden Trenggono,tapi saya tidak tau nama buyut saya, jika ada yang tau bisa tolong info. atau pun yang msh ada keturunan keraton kesepuhan bs untuk info ke saya,,,
rhagga - 10/10/2012 08:45 AM
#615

ninggalin jejak dulu puh masih bingung nih mau nelusuri kemana...:mewek
Kiss.By.Refuse - 10/10/2012 10:20 AM
#616

kalo ane di kasih taunya sih naek 7 turunan ke atas aj,,kalo di runut ampe keatas keatas terus,,,yaaaa,,ampe nabi adam ama siti hawa lah semuanya...

kasi tau ga ya
amandamai - 10/10/2012 10:49 AM
#617

Quote:
Original Posted By vyant
Sepertinya masih jawa tengahan juga nggih Mbah Amandamai...

Salam dr garis Jepara dan Mojosari....

Salim wa Salaman


Salam Mbah Vyant.......

Sudah lama tidak mampir kesini...

Masih banyak juga pengunjung thread ini...

Memang sudah seharusnya kita mengetahui asal-usul kita...

Untuk meneladani mereka-mereka para orangtua kita...

Sejarah mereka...atau sekedar mengirimkan doa untuk mereka semua

Atas Doa dan perjuangan mereka sehingga kita menjadi seperti sekarang ini...


Salam Amandamai daiman.............
ypw - 10/10/2012 11:07 AM
#618

eyang dari ayah saya Dr. R Rahmdi Emil Wingjodipoero, yg menurut ayah saya berasal dari temanggung. sampe pada akhirnya eyang berpraktek dokter di surabaya hingga wafat.
di rumah sih ada fotocopy_an silsilah keluarga...tapi yg terakhir masuk nama eyang, sedangkan nama ayah ke bawah tidak ada... :mewek
kalo dilihat di daftar sislisah itu sih ujungnya ke HB III
kali aja ada yg masih sodaraan dengan saya bisa PM hehehe
axelsk8 - 10/10/2012 11:23 AM
#619

ane turunan eyang dari kidul,trus trunan raden dari wetan
alijati - 17/10/2012 11:47 AM
#620

yg jelas gw turunan mak bapak, tanjakan dan tegongan dari demak, cirebon, banten, pamijahan, garut dan sumedeng ....
Page 31.5 of 31 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > **Masukan Silsilah Keluargamu Disini**