SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 66 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Th3ll - 16/07/2012 03:35 PM
#1
::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::

[B]Assalamualaikum Wr Wb[/B]
Salam sejahtera untuk agan/sista, sesepuh dan momod khususnya buat semua warga ForSup.
Dengan segala kerendahan hati izinkanlah kami dari paguyuban Bumi Sapta Aji membuat thread yang berjudul "Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji".
Adapun tujuan kami membuat thread ini adalah sebagai bentuk rasa terimakasih kami kepada warga ForSup dan momod yang selama ini telah menerima, membimbing, memperhatikan kami Warga Bumi Sapta Aji. sekali lagi kami ucapkan terimakasih.
Jadi, kami harap dengan adanya trit ini bisa dan mampu mengatasi masalah yang berhubungan dengan ghaib.
[b]::: Warning :::
Spoiler for Warning

Rules:
exclamati No OOT
exclamati No junk
exclamati No Flame
exclamati No debat
exclamati No SARA
exclamati posting/komentar yang sopan dan tidak menimbulkan kerusuhan
exclamati kami tidak melayani terawangan dalam bentuk apapun
exclamati bantuan yang kami tawarkan ini gratis, tanpa mahar.


::: Bantuan Supranatural Gratis bumi sapta aji :::
[CENTER] menawarkan jasa:
Quote:

- bersihkan muatan/energi di tubuh, rumah, toko, dll
- bersihkan santet, pelet, gendam, guna guna, dll
- pagar diri, rumah, toko, dll
- pengobatan alternatif medis & non medis
- konsultasi masalah ghaib
- dan semua masalah yang berhubungan dengan ghaib lainnya secara Gratiss

::: Syarat & Ketentuan :::
[/center]
Quote:

thumbup: untuk konsultasi, keluhan, & tanya jawab yang bersifat umum silahkan sampaikan melalui Thread ini, dan tunggu konfirmasi dari warga BSA.
:thumbup FR (Field Report) jgn lupa (apa yg dirasakan,dan sejauh mana dampak bagi permasalahan yg agan hadapi).
:thumbup Penerimaan kasus tidak lewat PM tetapi langsung di TREAD BSBSA dan balasannya juga terbuka melalui tread BSBSA
:thumbup jangan khawatir jika data diri anda diganggu, atau diisengi, atau dikirimi energi negatif, karna klien akan kami berikan pagaran dari segala pengaruh ghaib negatif



[/B]


Semoga bermanfaat bagi kehidupan jasmani rohani, material spiritual dunia akhirat. Amin
Wassalamu'alaikum Wr Wb
Th3ll - 16/07/2012 04:27 PM
#2
::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
::: PEMBERSIHAN ENERGI NEGATIF :::
- Pembersihan Diri
Kegunaan: membersihkan tubuh anda dari berbagai macam muatan energi negatif ataupun makhluk ghaib ditubuh anda yg tidak diinginkan
Caranya:
Isikan data diri dengan format
::: pembersihan diri :::
Nama lengkap + nama ayah:
Foto (disarankan):

- Pembersihan Rumah, benda, Dll
Kegunaan: membersihkan rumah/benda Dll nya dari muatan negatif dan makhluk ghaib yang tidak diinginkan.
Caranya:
Mengisi data yg dibutuhkan dengan format
:::Pembersihan Rumah/benda dll:::
Alamat lengkap rumah:
Foto rumah:
Kalau membersihkan benda cukup kirim foto benda tsb ke trit ini

::: PAGAR GHAIB :::
-Pagaran Diri
insya allah mampu melindungi, menjaga diri anda dari MG pengganggu dan energi negatif lainnya.

Caranya:
cukup memberikan data diri dengan format:
::: Pagar Ghaib:::
nama lengkap/nama ayah:
foto (disarankan):

-Pagaran Rumah
Caranya: mengisi data diri di thread dengan format
::: pagaran rumah :::
Alamat rumah:
Foto rumah:

::: KONSULTASI SUPRANATURAL :::
Kami juga menyediakan konsultasi yang masih berhubungan dengan hal ghaib.

Th3ll - 16/07/2012 04:28 PM
#3

Reserved
alwayshope - 16/07/2012 04:29 PM
#4

selamat atas di buka thread bantuannya
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan shakehand
kakashi13 - 16/07/2012 04:34 PM
#5

selamat atas dibuka nya trit yang bermanfaat bagi yang membutuhkan .......


sukses yo .....\)b

al-fatihah sent ........... \)b

salam hangat

kakashi13 paling ganteng ..... Yb
jagal.sukma - 16/07/2012 04:35 PM
#6

sudah ada ijin dari momod kah,bukan kah tread khusus melalui aprove momod,kalau sudah yg sukur deh semoga manfaat
Tan.Malaka - 16/07/2012 04:35 PM
#7

selamat atas di buka thread bantuannya :selamat
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan shakehand
Orang.Buta - 16/07/2012 04:40 PM
#8

moga manpaat ye thread nye D

mayan nih pejwan metal:
Atum-Re - 16/07/2012 04:43 PM
#9

Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan.

Al-Fatihah sent.
Th3ll - 16/07/2012 04:44 PM
#10

Quote:
Original Posted By alwayshope
selamat atas di buka thread bantuannya
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan shakehand


amin iloveindonesias
salam dulu ama sepuh shakehand2
Quote:
Original Posted By kakashi13
selamat atas dibuka nya trit yang bermanfaat bagi yang membutuhkan .......


sukses yo .....\)b

al-fatihah sent ........... \)b

salam hangat

kakashi13 paling ganteng ..... Yb


terimakasih puh ganteng shakehand2

Quote:
Original Posted By jagal.sukma
sudah ada ijin dari momod kah,bukan kah tread khusus melalui aprove momod,kalau sudah yg sukur deh semoga manfaat


makasih bimbingannya puh,,, saya tanya dulu dengan momod ya..
shakehand2

Quote:
Original Posted By Tan.Malaka
selamat atas di buka thread bantuannya :selamat
semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan shakehand

sama sama puh..

balqie78 - 16/07/2012 04:50 PM
#11

Quote:
Original Posted By Th3ll
salam kenal mbah...shakehand2

Hayah mbah.... hammer:
ane kira bawahnya gak ente pake o

Ane mau minta tolong tapi ntar aja deh belakangan \)
hateisworthless - 16/07/2012 04:51 PM
#12

Quote:
Original Posted By jagal.sukma
sudah ada ijin dari momod kah,bukan kah tread khusus melalui aprove momod,kalau sudah yg sukur deh semoga manfaat


Approved

asal tetap disesuaikan dengan tatib Forsup

shakehand2
Gent4r - 16/07/2012 04:55 PM
#13

selamat atas dibukanya trit yg bermanfaat..
salam guyub rukun selalu..

numpang mejeng di pekiwan hehe
Th3ll - 16/07/2012 04:57 PM
#14

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
moga manpaat ye thread nye D

mayan nih pejwan metal:

wah ada puh ORBUT...
moga aja ane diijasahin asmak pengasihan arra'du nya..
xiximalusmalus
Quote:
Original Posted By diabqti
numpang pejwan deh.
Semoga yang kesusah dapat terbantu dengan baik iloveindonesias

amin allahumma amin kisss
Quote:
Original Posted By Atum-Re
Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan.

Al-Fatihah sent.

amin..
makasih mbaheiloveindonesias

Quote:
Original Posted By balqie78

Hayah mbah.... hammer:
ane kira bawahnya gak ente pake o

Ane mau minta tolong tapi ntar aja deh belakangan \)

nanti kalo butuh ane pm ente ya puh.... cekpms
Quote:
Original Posted By hateisworthless


Approved

asal tetap disesuaikan dengan tatib Forsup

shakehand2

terimakasih banyak mbah momod malusmalus
balqie78 - 16/07/2012 05:06 PM
#15

Quote:
Original Posted By Th3ll


nanti kalo butuh ane pm ente ya puh.... cekpms


weleh tebalik nih ngakak

btw berhubung belum ada yg minta tolong, ane mau nanya nih puh....Gmn cara kita menghindari santet, pelet dll

Nubie mohon bimbingannya coffee:
patihsa - 16/07/2012 05:14 PM
#16

nuwun sewu mbah..
numpang mejeng dulu..
nanti kalo ada apa-apa ane PM ente ya puh.. Yb
DJogjaKelana - 16/07/2012 05:19 PM
#17

Selamat semoga bermanfaat shakehand2
namakusinta - 16/07/2012 05:23 PM
#18

Semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan dan khususnya warga kaskus kiss iloveindonesias
Th3ll - 16/07/2012 05:25 PM
#19

Quote:
Original Posted By balqie78


weleh tebalik nih ngakak

btw berhubung belum ada yg minta tolong, ane mau nanya nih puh....Gmn cara kita menghindari santet, pelet dll

Nubie mohon bimbingannya coffee:


hehehe kan ente sendiri yang niat mo bantuin.... :matabelo

logikanya... santet, pelet, gendam dll yang berhubungan dengan pemaksaan kehendak pasti muatannya/energinya negatif...
untuk menghindarinya tentunya dgn menetralkan energi negatif tsb dgn energi positif...
cara menghindarinya dengan membentengi diri atau memagari diri...
bisa dalam bentuk energi / kharomah atupun khodam...
bobol atau tidaknya tergantung kapasitas energi pagaran dan energi yg dikirim (Santet misalnya)...
begitu puh kira2.....

Quote:
Original Posted By patihsa
nuwun sewu mbah..
numpang mejeng dulu..
nanti kalo ada apa-apa ane PM ente ya puh.. Yb


insyaallah ane dan warga BSA laen akan membantu sebisa mungkin kisss

Orang.Buta - 16/07/2012 05:35 PM
#20

Quote:
Original Posted By Th3ll
hehehe kan ente sendiri yang niat mo bantuin.... :matabelo

logikanya... santet, pelet, gendam dll yang berhubungan dengan pemaksaan kehendak pasti muatannya/energinya negatif...
untuk menghindarinya tentunya dgn menetralkan energi negatif tsb dgn energi positif...
cara menghindarinya dengan membentengi diri atau memagari diri...
bisa dalam bentuk energi / kharomah atupun khodam...
bobol atau tidaknya tergantung kapasitas energi pagaran dan energi yg dikirim (Santet misalnya)...
begitu puh kira2.....


puh2 ane mau tanya nih puh D
ane pernah denger, dan pernah baca kalo energi pelet itu halus sekali (bahkan saking halusnya sampai2 tidak dapat dideteksi) dan dapat menembus pageran apapun, bener gak puh..?

pernah ada kalo gak salah, anak perempuan dari salah satu orang yang jago supranatural yang cukup wah di daerah sukabumi kena pelet sampai2 tidak terdeteksi oleh ayahnya itu, ketauannya pas di lihat dari gelagat si anak yang beda D

ane murni nanya bukan ngetes shakehand
Page 1 of 66 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::