SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

jma7910 - 17/07/2012 02:12 PM
#41

tahniah atas pembukaan lapaknya, semoga segala usaha dan bantuan dari warga yang terlibat dibalas oleh Allah dengan sebaik2 balasan dan pahala yg berlipat kali ganda.

saya bisa dptkan bantuan pengobatan sakit medis kayaknya nie..mau pm sama siapa sih?moga dengan bantuan energy para sesepuh disini dipercepatkan sembuh penyakitnya
:toast
heryamsyah - 17/07/2012 04:29 PM
#42

Selamat & sukses buat trit barunya puh Thell dkk
smoga bermanfaat bagi mereka yg membutuhkan
:selamatshakehand2
Th3ll - 17/07/2012 04:45 PM
#43

Quote:
Original Posted By kampretzoo
selamat buat trit barunya :selamat
smoga bermanfaat buat yg membutuhkan


ank prempuannya korban ente ya puh?? shutup:
Peace:.........................ngacir:

iloveindonesiasiloveindonesias
Quote:
Original Posted By suflame1
iloveindonesiasiloveindonesias

mbah mbah........ane melu ndeprok ya ,......D

kissskisss
Quote:
Original Posted By Orang.Buta

oh jadi karena pagerannye aje ye yang kurang bagus
ngeri juga ye,,,, anaknye yang ahli supranatural ma spiritual aje bisa bobol pagerannye, apalagi ane ye yang kaga ahli takuts

makasih pembabarannya,
shakehand


waduh ane mana berani melet anak ajeungan shutup:
bisa di tabok melintir ane takuts

sami sami,, kalo salah jangan diapa apain mbah,, cendul nya donk mbah,,,cendolbig
Quote:
Original Posted By gayofe
mba saya coba kirim email kok tidak bisa ya

silahkan utarakan masalah nya di mariiloveindonesias
Quote:
Original Posted By robbery123
semoga sukses treadnya ya..iloveindonesias

bantu ane ya puh
Quote:
Original Posted By pieseal
saya dah coba² create, baik Paguyuban-BSA maupun yg Paguyuban_bsa masih available

alhamdulillah
Quote:
Original Posted By vayacondi0s
Selamat buat thread baru nya puh, salam kenal dari newbie ya shakehand
Ikut ngdeprok sambil liat2 thread nya D peace:

silahkeun.. kiss
Quote:
Original Posted By ScyferDz
Subhanallah.. \)
_
Bangga rasanya sebagai warga kaskus bila ada thread seperti ini..
Dan diurus dengan baik oleh sang TS.
semua kebaikan pasti akan dibalas dengan kebaikan yang lebih baik..
Buat TS, jangan bosan2 mendengar keluh-kesal warga disini ya.. Yb

-Salam-

insya allah
Quote:
Original Posted By leacherout
selamat buat thread baru nya ya gan :selamat semoga berguna :thumbup

amin
Quote:
Original Posted By adbradwell



Approved juga

Semoga dengan adanya tret ini menambah erat tali persaudaraan kita semua. Dan tolong diminimalisir OOT, kasihan kalau memang ada yang membutuhkan tapi terlewat karena banyak OOT.

beer:

laksanakan mbah modiloveindonesias
Quote:
Original Posted By be4nto




salam salim kepada kedua sesepuh om momodkiss

semngat sesepuh thelliloveindonesias
semoga thread ini dapat berguna untuk kepentingan orng banyakilovekaskuss


bantu ane ya mbah,,,
Quote:
Original Posted By DJogjaKelana


Amin


Kalau ada hal urgent langsung saja PM TS nya Yb

sipp malus
Quote:
Original Posted By meike
selamat atas dibukanya thread ini, semoga guyub rukun selalu, saling tolong menolong, saling berbagi cendol, de el el kiss

amin... kiss
Th3ll - 17/07/2012 04:55 PM
#44

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Pagi semua.
Saya baru liat ada tread baru berbasic BSA. Memang anakku satu ini pernah minta izin dan saya izinkan.
Sebenarnya saya berharap jangan menggunakan tambahan nama itu. Tapi dah terlanjur. Semoga besar manfaatnya bagi warga Forsup dan warga lain yang membutuhkan, serta bermanfaat buat warga BSA lainnya dalam upaya mengatasi intervensi MG yang berlebihan dengan kerja sama hendaknya senantiasa dijaga. Saya tidak mungkin selalu mengawasi tread ini, tapi bila ada sesuatu yang penting harap kabari saya.
Belum apa2 saja sudah ada yang liat2. Tapi gak apa2 sepanjang sudah share keteman lainnya, biar kalo ada sesuatu ya disesuatuin lagi, buat latihan rame2. Kasus perkasus tangani dengan benar.

amin..

siap pak :army


Quote:
Original Posted By jma7910
tahniah atas pembukaan lapaknya, semoga segala usaha dan bantuan dari warga yang terlibat dibalas oleh Allah dengan sebaik2 balasan dan pahala yg berlipat kali ganda.

saya bisa dptkan bantuan pengobatan sakit medis kayaknya nie..mau pm sama siapa sih?moga dengan bantuan energy para sesepuh disini dipercepatkan sembuh penyakitnya
:toast


ke grup FB / kaskus BSA langsung kan bisa puh?
kan ente warga BSA jg puh...?
hateisworthless - 17/07/2012 05:27 PM
#45

Quote:
Original Posted By adbradwell
Approved juga

Semoga dengan adanya tret ini menambah erat tali persaudaraan kita semua. Dan tolong diminimalisir OOT, kasihan kalau memang ada yang membutuhkan tapi terlewat karena banyak OOT.

beer:


shakehand2

mohon maaf sebelumnya ente momod forum mana yak ?

tiba2 mampir ke Forsup soalnya bingungs

beer:
ical07 - 17/07/2012 08:29 PM
#46

salam salim buat para sesepuh...

mantap nih tread, moga sukses trus...

oh iyah puh saya ingin di trawang apakah ane punya pendamping ato tidak...
pengen kenalan ato berteman...
dselfi - 17/07/2012 11:21 PM
#47

Quote:
Original Posted By ical07
salam salim buat para sesepuh...

mantap nih tread, moga sukses trus...

oh iyah puh saya ingin di trawang apakah ane punya pendamping ato tidak...
pengen kenalan ato berteman...


Mohon dibaca kembali rule nya gan, kami tidak melayani terawangan dalam bentuk apapun
BUMISAPTAAJI - 18/07/2012 07:47 AM
#48

Selamat Pagi.
Saya mohon bantuan warga BSA, jaga tatib dan tuntaskan setiap masalah dengan segera.
Termasuk juga dari warga sendiri, apapun masalahnya.
ArjunaItuBuaya - 18/07/2012 08:19 AM
#49
Melintas Pagi Menyapa sang mentari
cendols cendols
ijin ngadem di mari yakk,,sambil menunggu sesama yg membutuhkan...
marhabban ya rammadhann kiss
turonggo - 18/07/2012 10:39 AM
#50

Salam salim puh...

Mohon Bantuannya....
jma7910 - 18/07/2012 02:37 PM
#51

Quote:
Original Posted By Th3ll

amin..

siap pak :army




ke grup FB / kaskus BSA langsung kan bisa puh?
kan ente warga BSA jg puh...?


ok..saya pm nanti :thumbup

bocah lombok - 18/07/2012 04:03 PM
#52

selamat atas trit barunya kawan-kawan....trit yang sungguh-sungguh berguna...bentar lagi saya mau konsultasi juga kayaknya nih..........
KhodamQuLabi2 - 18/07/2012 04:43 PM
#53

Quote:
Original Posted By hateisworthless


shakehand2

mohon maaf sebelumnya ente momod forum mana yak ?

tiba2 mampir ke Forsup soalnya bingungs

beer:


hahaha biasa aja nih

selidikin mod segera

belum terdaftar di buku tamu ngakak

peace ah ntar marah lagi
waragasidenawa - 18/07/2012 05:10 PM
#54
tolong cek
mohon kepada TS , anggota BSA, tolong di cek badan ane apakah ada khodam yang negatif apa ga. thx.


rgds.
namakusinta - 18/07/2012 08:15 PM
#55

Quote:
Original Posted By waragasidenawa
mohon kepada TS , anggota BSA, tolong di cek badan ane apakah ada khodam yang negatif apa ga. thx.


rgds.


dh PM ke TS nya gan..?
Hendi Duandana - 18/07/2012 08:26 PM
#56

bismillahirohmanirohim, lancar jaya warungnya. semoga bermanfaat utk seluruh umat manusia.
pieseal - 19/07/2012 12:34 AM
#57

Quote:
Original Posted By balqie78


weleh tebalik nih ngakak

btw berhubung belum ada yg minta tolong, ane mau nanya nih puh....Gmn cara kita menghindari santet, pelet dll

Nubie mohon bimbingannya coffee:


tmn ktr ane pernah cerita, menghindar dan sembunyi dengan cara makan daun kelor, bilangnya dari pada cape ngabisin energi mending ngumpet aja makan daun kelor. tahu bener atau kagak ane kagak tahu gan, lom pernah nyoba :ngacir
Th3ll - 20/07/2012 07:22 AM
#58

Quote:
Original Posted By preketeew
puh, cara kerja santet itu gimana shakehand2


banyak jenis dan macamnya.
Ada yang mengirim energi negatif ke tubuh eterik korban.
Adapula yang mengirim energi dalam bentuk benda ghaib (paku misalnya) ke tubuh fisik korban dan mematerikannya (benda ghaib tsb diwujudkan ke fisik, menjadi benda nyata)
Th3ll - 20/07/2012 09:03 AM
#59

Thread sedang under construction.
Mohon maaf jika pelayanannya belum berjalan dengan sepenuhnya.
Terimakasih.
ArjunaItuBuaya - 20/07/2012 09:09 AM
#60
pagi
Quote:
Original Posted By balqie78


weleh tebalik nih ngakak

btw berhubung belum ada yg minta tolong, ane mau nanya nih puh....Gmn cara kita menghindari santet, pelet dll

Nubie mohon bimbingannya coffee:

Cara paling ampuh menghindari pelet santet dll ya cuma ada 1 gan..tidak menyakiti hati dan perasaan orang laen..dan apa bila terlanjur menyakiti secepatnya istigfar,mohon ampun ke allah trus mohon maaf ke orang yg kita sakiti hati maupun perasaanya,, nosara
Quote:
Original Posted By turonggo
Salam salim puh...

Mohon Bantuannya....

sdh PM TS gan?
Quote:
Original Posted By waragasidenawa
mohon kepada TS , anggota BSA, tolong di cek badan ane apakah ada khodam yang negatif apa ga. thx.


rgds.

sayangnya secara aturan trit tidak diperbolehkan gan,,tapi kl 'ada',,trus maunya bijimana tuh??dan kalaupun ga ada,trus juga mau bijimana??kok ga pake id prime seh??? kiss
Quote:
Original Posted By Th3ll


banyak jenis dan macamnya.
Ada yang mengirim energi negatif ke tubuh eterik korban.
Adapula yang mengirim energi dalam bentuk benda ghaib (paku misalnya) ke tubuh fisik korban dan mematerikannya (benda ghaib tsb diwujudkan ke fisik, menjadi benda nyata)

salim ma sepuh th3ll..
segera di di beri kesembuhan buat flunya..
cendols cendols
Page 3 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::