SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

namakusinta - 20/07/2012 09:34 AM
#61

Assalamualaikum....
Hari terakhir sblm masup romadhon...kiss
92railway - 20/07/2012 09:41 AM
#62

Ada yg butuh ngilangin buto ijo tuh.. monggo dibantuin..
atau tunggu besok aja biar pahalanya berlipet2 krn Ramadhan ngakaks
Modoo - 20/07/2012 10:25 AM
#63

Selamat pagi kisss
Ikutan berpartisipasi sama kayak mbah galieh kisss
Baru tau ada thread ini malus
pieseal - 20/07/2012 11:08 AM
#64

Quote:
Original Posted By Th3ll

banyak jenis dan macamnya.
Ada yang mengirim energi negatif ke tubuh eterik korban.
Adapula yang mengirim energi dalam bentuk benda ghaib (paku misalnya) ke tubuh fisik korban dan mematerikannya (benda ghaib tsb diwujudkan ke fisik, menjadi benda nyata)


kalau ke ibu ane masuk jenis "mengirim energi negatif ke tubuh eterik korban" sudah puluhan tahun, sampai sekarang sudah sangat parah ke fisik, masih juga ngirim, berkali2 juga masih serang2an ama saya, termasuk juga ke anak2ku.
reimandus - 21/07/2012 09:46 AM
#65

Quote:
Original Posted By pieseal


tmn ktr ane pernah cerita, menghindar dan sembunyi dengan cara makan daun kelor, bilangnya dari pada cape ngabisin energi mending ngumpet aja makan daun kelor. tahu bener atau kagak ane kagak tahu gan, lom pernah nyoba :ngacir


selama yakin akan hal itu baik, monggo aja om.


ikut nongkrong di trit Amal BSA, di bulan Romadhon ini. kiss
emoss - 21/07/2012 04:15 PM
#66

rose: Bismillahirrahmanirrahim rose:, semoga Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji membawa barokah dan manfaat bagi sesama kisss

be4nto - 21/07/2012 05:10 PM
#67

[Assalamualaikum wr wb
Mohon izin numpang lewat
Dihari awal berpuasa saya pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin
Semoga dibulan yang suci ini segala dosa yang telah diperbuat baik disengaja maupun tidak di hapus oleh allah SWT .
Jazaakallahkiss]
anakbawan9 - 21/07/2012 05:22 PM
#68

selamat ya puh th3ll semoga thread'na bisa jadi ladang amal baik dan bisa berguna buat yang membutuhkan shakehand2
Th3ll - 21/07/2012 06:31 PM
#69

Quote:
Original Posted By ArjunaItuBuaya


salim ma sepuh th3ll..
segera di di beri kesembuhan buat flunya..
cendols cendols


flu paan puh?
Perasaan cendolnya dah ane krim deh buat buka...
??
Th3ll - 21/07/2012 06:40 PM
#70

@warga BSA
terimakasih banyak atas partisipasinya.

@anakbawan9
salim dulu ama sepuh shakehand2
anakbawan9 - 21/07/2012 08:09 PM
#71

Quote:
Original Posted By Th3ll
@warga BSA
terimakasih banyak atas partisipasinya.

@anakbawan9
salim dulu ama sepuh shakehand2


ane bukan sepuh umz ane cuma newbie malus
robbery123 - 21/07/2012 09:00 PM
#72

selamat malam..semoga semua warga forsup dalam keadaan sehat lahir batin jasmani rohani material spiritual...dijauhkan dari segala hal yang buruk. aminkisss
meike - 22/07/2012 12:23 PM
#73

Daripada sepi, saya tulis FR dulu, hahaha
Judulnya :
Pusaka Bocor,

saya mau FR di sini saja lah, soalnya saya di bantu Mas DjogjaKelana, kan warga BSA , hehehe

Ceritanya begini, temen saya ini wajahnya ganteng, dan sudah menikah dengan seorang perempuan, dan hebatnya lagi, kalo saya tidak salah, dia hidup mendompleng (free loader) dari si istri (istrinya kurang begitu cantik). Saya pun tertarik untuk mendeteksi muatan di temen saya, kali aja ada pelet memelet, dll.

Dan bener, muatannya panas dan menusuk nusuk, bbm mas DjogjaKelana deh, mas temen saya coba dilihat deh, apa kena pelet ya?

Pembicaraan pun berlanjut, dan akhirnya Mas DjogjaKelana menerawangkan supaya lebih jelas, dan ternyata temen saya ini (yang cowo), tidak dipelet, malah punya pegangan berupa keris, yang isinya dayang dari laut selatan (tapi kalo ditiup sih jadi pak kingkong). MAs DjogjaKelana cerita, kalo itu fungsinya buat memikat cewe, karena yang diincar hartanya.

Kemudian lanjut lanjut, saya cerita, bahwa adik adiknya MBA semua, terus diterawang lagi sama mas DjogjaKelana, beuh, ternyata pusakanya bocor, mengintervensi kehidupan adik adiknya, sehingga nafsu bercintanya meningkat, dan kebobolan di usia muda takut

Keesokan harinya, saya mencoba menghubungi teman saya itu via sms, menanyakan apakah dia mempunyai pegangan. Dia pun bilang tidak punya. Wah apa mas DjogjaKelana salah ya, pikir saya, terus saya kontak mas DjogjaKelana, dengan sigap mas DjogjaKElana minta foto teman saya itu, mau coba diterawangkan sama temen temen dulur BSA yang lain, dan hasilnya sama (soalnya saya juga udah terawang emang ada dayang Laut Selatannya).
Sepertinya emang temen saya ga mau ngaku kalo punya pegangan. Padahal sudah saya beritahu, MG nya ngamuk, gara gara ga pernah dijamas.

Akhirnya saya berniat untuk menghilangkan MG itu beserta isinya, ke dukun nya sekalian siang itu juga, tapi apa daya, sejak pagi perut melilit ulit.

Saya terpaksa akses buat sembuhin perut melilit ulit dulu. Akses Qorin, tempelin telapak tangan, ajaibnya sembuh, hahaha

Malamnya nih, jam 23.00, setelah wirid wajib kelar, saya panggil semua nih, naga hitam, qorin, SS, serigala putih (Ya Bathin), buat pembersihan.
Mulai dengan berdoa kepada Tuhan, supaya semuanya lancar, mulai lah terawang terawang, ketika tiba, saya kira omyang nya bakalan nyerang, eh malah kabur dia.
Mau saya tangkap, mau saya tanya dukunnya siapa, eh kok malah ditelan sama naga hitam, beuh. Haaaaaa ...

Bingung, minta antar naga hitamnya ke dukunnya ( ya iyalah, belum diinterogasi itunya udah main makan aja). Sampe di dukunnya, ya gitu deh, jedar jedor, setempel, putusin benang merah. Selesai. Tamat, The End.

Terakhirnya saya bertanya kepada Mas Djogjakelana, sudah bersih belum teman saya, mas DjogjaKelana menyarankan deteksi muatan temen saya, dan ternyata memang sudah adem.
Sippp deh.

Bahaya Juga ya kalo pusaka bocor.
Hati hati memelihara pusaka, intervensi ke keluarga sungguh tidak mengenakkan

Terima kasih dulur-dulur BSA
putrabogor71 - 22/07/2012 04:35 PM
#74

Quote:
Original Posted By meike
Daripada sepi, saya tulis FR dulu, hahaha
Judulnya :
Pusaka Bocor,

saya mau FR di sini saja lah, soalnya saya di bantu Mas DjogjaKelana, kan warga BSA , hehehe

Ceritanya begini, temen saya ini wajahnya ganteng, dan sudah menikah dengan seorang perempuan, dan hebatnya lagi, kalo saya tidak salah, dia hidup mendompleng (free loader) dari si istri (istrinya kurang begitu cantik). Saya pun tertarik untuk mendeteksi muatan di temen saya, kali aja ada pelet memelet, dll.

Dan bener, muatannya panas dan menusuk nusuk, bbm mas DjogjaKelana deh, mas temen saya coba dilihat deh, apa kena pelet ya?

Pembicaraan pun berlanjut, dan akhirnya Mas DjogjaKelana menerawangkan supaya lebih jelas, dan ternyata temen saya ini (yang cowo), tidak dipelet, malah punya pegangan berupa keris, yang isinya dayang dari laut selatan (tapi kalo ditiup sih jadi pak kingkong). MAs DjogjaKelana cerita, kalo itu fungsinya buat memikat cewe, karena yang diincar hartanya.

Kemudian lanjut lanjut, saya cerita, bahwa adik adiknya MBA semua, terus diterawang lagi sama mas DjogjaKelana, beuh, ternyata pusakanya bocor, mengintervensi kehidupan adik adiknya, sehingga nafsu bercintanya meningkat, dan kebobolan di usia muda takut

Keesokan harinya, saya mencoba menghubungi teman saya itu via sms, menanyakan apakah dia mempunyai pegangan. Dia pun bilang tidak punya. Wah apa mas DjogjaKelana salah ya, pikir saya, terus saya kontak mas DjogjaKelana, dengan sigap mas DjogjaKElana minta foto teman saya itu, mau coba diterawangkan sama temen temen dulur BSA yang lain, dan hasilnya sama (soalnya saya juga udah terawang emang ada dayang Laut Selatannya).
Sepertinya emang temen saya ga mau ngaku kalo punya pegangan. Padahal sudah saya beritahu, MG nya ngamuk, gara gara ga pernah dijamas.

Akhirnya saya berniat untuk menghilangkan MG itu beserta isinya, ke dukun nya sekalian siang itu juga, tapi apa daya, sejak pagi perut melilit ulit.

Saya terpaksa akses buat sembuhin perut melilit ulit dulu. Akses Qorin, tempelin telapak tangan, ajaibnya sembuh, hahaha

Malamnya nih, jam 23.00, setelah wirid wajib kelar, saya panggil semua nih, naga hitam, qorin, SS, serigala putih (Ya Bathin), buat pembersihan.
Mulai dengan berdoa kepada Tuhan, supaya semuanya lancar, mulai lah terawang terawang, ketika tiba, saya kira omyang nya bakalan nyerang, eh malah kabur dia.
Mau saya tangkap, mau saya tanya dukunnya siapa, eh kok malah ditelan sama naga hitam, beuh. Haaaaaa ...

Bingung, minta antar naga hitamnya ke dukunnya ( ya iyalah, belum diinterogasi itunya udah main makan aja). Sampe di dukunnya, ya gitu deh, jedar jedor, setempel, putusin benang merah. Selesai. Tamat, The End.

Terakhirnya saya bertanya kepada Mas Djogjakelana, sudah bersih belum teman saya, mas DjogjaKelana menyarankan deteksi muatan temen saya, dan ternyata memang sudah adem.
Sippp deh.

Bahaya Juga ya kalo pusaka bocor.
Hati hati memelihara pusaka, intervensi ke keluarga sungguh tidak mengenakkan

Terima kasih dulur-dulur BSA


mantaf fr nya sepuh .... :2thumbup
perempuanbiasa - 22/07/2012 05:42 PM
#75

Puh saya ikutan dong di traw4ng hahaha

kira ada gak yah sesuatu gitu puh syarat biar di terawang apa yahbingungs

dari pada bingungs

lgs pm TS ahcekpms

nama tgl lahir dan nama ortu

mudah2 BSA selalu di berkahi
perempuanbiasa - 23/07/2012 11:56 AM
#76

menunggu jawaban cek PM puhcekpms
robbery123 - 23/07/2012 06:36 PM
#77

selamat sore..para tim bantuan supranatural dan seluruh warga forsup..kiss
Th3ll - 23/07/2012 07:03 PM
#78

Quote:
Original Posted By perempuanbiasa
Puh saya ikutan dong di traw4ng hahaha

kira ada gak yah sesuatu gitu puh syarat biar di terawang apa yahbingungs

dari pada bingungs

lgs pm TS ahcekpms

nama tgl lahir dan nama ortu

mudah2 BSA selalu di berkahi


untuk kepekaan dah bagus kok.
Tinggal diasah dan dipertajam.
Kalau kepekaan nya dah bagus untuk nerawang pasti lebih mudah.
Cara mengasah kepekaan bisa dengan merasakan sebuah area yang angker / benda bertuah / mustika dan sejenisnya.
Th3ll - 23/07/2012 07:11 PM
#79

Quote:
Original Posted By perempuanbiasa
Puh saya ikutan dong di traw4ng hahaha
kira ada gak yah sesuatu gitu puh syarat biar di terawang apa yahbingungs
dari pada bingungs
lgs pm TS ahcekpms
nama tgl lahir dan nama ortu
mudah2 BSA selalu di berkahi

untuk kepekaan dah bagus kok.
Tinggal diasah dan dipertajam.
Kalau kepekaan nya dah bagus untuk nerawang pasti lebih mudah.
Cara mengasah kepekaan bisa dengan merasakan sebuah area yang angker / benda bertuah / mustika dan sejenisnya.
tisanndut - 23/07/2012 07:11 PM
#80

selamat berbuka puasa mbah gun D
ijin ngabuburit disini yak D
ngacir:
Page 4 of 66 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::