SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::
Total Views: 29854 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 66 of 66 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66

paijodjatie - 17/10/2012 11:18 AM
#1301

Quote:
Original Posted By Henka.Fukuzuka
Cerita nyata 100% hidup ane :sorry

Jumat, 12 Oktober 2012 Mama ane ke Bandung gan sama saudara ane, ketemu orang pinter gitu gan (bukan dukun), kebetulan orang itu biasa disebut suhu oleh orang-orang chinese. Nah mama ane tunjukin foto satu persatu anak-anaknya, kebetulan ane anak ke 3. Semua anak mama ane gak ada komen gan kecuali hanya ane yang dibilang oleh suhu itu, katanya ane penuh dengan kuasa gelap gan berdukas Suhu itu kasih air yang harus dicampur ke dalam bak mandi, sebelum mandi pagi ane disuruh berdoa dulu ke Tuhan biar kuasa gelap dilepaskan dari ane terus berdoa lanjut ane mandi pake air bak yang udah dicampur air dari suhu itu bingung tapi sebelum mandi, hati ane rasanya seperti malas, cuek juga sedikit emosi gan entah kenapa hammer

Dulu ane pernah sharing dimari waktu jaman SMA ane emang pernah ikut ilmu2 gaib gitu gan tapi ane udah minta keluar terus ane kena sumpah guru ane deh biar sial seumur hidup berdukas

Apa bener ya ane dipenuhi kuasa gelap atas apa yang udah ane lakuin? Tapi seudah mandi, ane kok ga ngerasain apa2 dalam diri ane bingung
Minta info donk buat para sesepuh yang mungkin bisa terawang, apa yang harus ane lakuin sekarang? Apa betul ya ane dikuasai kuasa gelap? :sorry

Ane mau kasih foto cuma malu gan, via email agan aja gimana hammer


mgkn data diri dan nama ortu dibutuhkan sm sepuh dsni, nuhun...
quenasky - 17/10/2012 11:44 AM
#1302

thank sepuh
dracula666 - 17/10/2012 06:22 PM
#1303

Quote:
Original Posted By Henka.Fukuzuka

............... sebelum mandi, hati ane rasanya seperti malas, cuek juga sedikit emosi gan entah kenapa hammer

sorry Ane mau kasih foto cuma malu gan, via email agan aja gimana hammer


Sy ingin berkomentar dr sisi "kulit luar"nya saja. Yg sy bold itu adalah indikasi adanya perlawanan energi negatif dr dalam diri agan. Dlm kasus yg sdh akut, yg sdh mendarah daging, air energi yg diberikan oleh "orang pinter" biasanya langsung ditumpahkan/dibuang oleh pasien, krn adanya perlawanan energi.
Tdk semua org dpt merasakan "sensasi" sehabis "mandi". Tergantung sensitifitas seseorang. Yg lebih penting khan...efeknya. Agan hrs bersabar dan memperhatikan adakah perubahan hokky yg anda alami pd waktu2 yg akan dtg.
Nantilah TSnya yg mendeteksi lebih dalam & memberikan solusi. Saran sy jika anda mau kirim foto ke TSnya, usahakan foto "sebelum mandi" dan "setelah mandi" biar kelihatan adakah perubahan aura yg terjadi. Thx
Hendi Duandana - 17/10/2012 06:56 PM
#1304

Quote:
Original Posted By dracula666


Sy ingin berkomentar dr sisi "kulit luar"nya saja. Yg sy bold itu adalah indikasi adanya perlawanan energi negatif dr dalam diri agan. Dlm kasus yg sdh akut, yg sdh mendarah daging, air energi yg diberikan oleh "orang pinter" biasanya langsung ditumpahkan/dibuang oleh pasien, krn adanya perlawanan energi.
Tdk semua org dpt merasakan "sensasi" sehabis "mandi". Tergantung sensitifitas seseorang. Yg lebih penting khan...efeknya. Agan hrs bersabar dan memperhatikan adakah perubahan hokky yg anda alami pd waktu2 yg akan dtg.
Nantilah TSnya yg mendeteksi lebih dalam & memberikan solusi. Saran sy jika anda mau kirim foto ke TSnya, usahakan foto "sebelum mandi" dan "setelah mandi" biar kelihatan adakah perubahan aura yg terjadi. Thx


mantap puh Dracula666 turun tangan, apakabar puh?
Th3ll - 18/10/2012 06:54 AM
#1305

Selamat pagi semuanya...

Silahkan bagi yg ingin Request cleansing dan protect dengan mencantumkan nama + nama ortu, dan foto klo ada..
lewis203 - 18/10/2012 07:21 AM
#1306

Quote:
Original Posted By Th3ll
Selamat pagi semuanya...

Silahkan bagi yg ingin Request cleansing dan protect dengan mencantumkan nama + nama ortu, dan foto klo ada..


al fatiha buat senior th3ll

maju terus ngacir2
dracula666 - 18/10/2012 02:07 PM
#1307

Quote:
Original Posted By Hendi Duandana
mantap puh Dracula666 turun tangan, apakabar puh?


Kabar baik puh Hendi. Yaa sekedar bantu2 koment saja. Kasian Mbah Thell "yg berjalan terus, manggul cangkul lagi !" Heheheh........
Th3ll - 18/10/2012 03:11 PM
#1308

Edited..
Th3ll - 18/10/2012 03:12 PM
#1309

Salim dulu ama @pak sukma, puh @lewis203, puh @hendi duandana, puh @dracula666.
Dan semuanya..
shakehand2
Th3ll - 18/10/2012 03:18 PM
#1310

@henka.fukuzuka
belum bisa dipastikan gan kuasa gelap yang dimaksud itu seperti apa dan apa..
Untuk itu dibutuhkan data diri dr agan..
Taruh aja disini..
Biar dicek ama sepuh disini..
Kalo yang dimaksud kuasa gelap itu adalah dampak buruk suatu ilmu..
Maka itu adalah hal wajar..
Seseorang yang memulai menyelami yang nama nya ilmu ghaib tp tidak memiliki dasar pondasi yang kokoh dan sesuai syariat agama pasti mengalami hal itu..
Iblis mengintervensi manusia dengan cara yang halus..
Hingga hampir tidak terdeteksi dampak dr intervensi tsb..
Malas untuk membersihkan diri adalah salah satu dampak..
Dan dampak lainnya hampir diberbagai line kehidupan..
Makanya mesti hati2 dalam mempelajari hal ghaib apalagi mengamalkannya tanpa tahu apa yg diamalkan secara menyeluruh..
dracula666 - 18/10/2012 04:21 PM
#1311

Quote:
Original Posted By quenasky
sesepuh mohon bantuannya,,,,,

ane seharusnya menikah sama pacar ane yg bernama PUTRI NOVIANTI Binti BUDIONO pada tanggal 3 November 2012,,,nah mendadak pernikahan kami batal karna orang ke tiga yang dia kenal hanya 3 bulan yang lalu,,,saya sudah coba cek ke 2 paranormal mereka katakan kalau ini tidak wajar (cwo itu pakai guna2)....bisa tolong bantu sesepuh buat cek dan kalau sesepuh berbaik hati tolong sembuhkan dia agar bisa kembali sama saya,,,, nama cwo penggangu itu adalah ADE JAJA BADRUZAMAN tanggal lahir 29 november 1985


Kami ikut prihatin atas apa yg anda alami. Rencana pernikahan itu, cuma kesepakatan anda berdua yah ? Sebab jika itu sdh kesepakatan org tua kedua belah pihak, rasanya tdk semudah itu untuk dibatalkan apalagi cuma gara2 pihak ketiga. Permintaan anda untuk mendeteksi "pelet or not" tidak akan sy jawab, sebab anda pasti menginginkan kata "Ya". Satu yg pasti dr saya bhw tanpa pelet pun, seorang Ade Jaja Badruzaman mampu melunakkan hati wanita. Dia seorang yg karismatik dan rendah hati. Liat saja auranya klo gak percaya. Trus terang yg "bermasalah" disini bukan kedua org yg anda duga, tapi anda sendiri yg memerlukan bantuan untuk menghilangkan halangan di badan anda. Saran sy belajarlah menerima realita kehidupan, walau itu terasa amat menyakitkan. Jodoh yg dipaksakan itu tidak baik. Lbh baik anda mencari wanita lain. Toh tdk susah bagi anda. Dan belajarlah meredam sikap anda yg mudah meluap luap.
Oya tuk menghilangkan halangan dibadan anda, smoga TSnya mau membantu anda dg melampirkan data diri anda.
Maaf jika jawaban sy tidak seperti yg anda harapkan. Salam pada keluarga anda.
quenasky - 18/10/2012 04:53 PM
#1312

Quote:
Original Posted By dracula666
Kami ikut prihatin atas apa yg anda alami. Rencana pernikahan itu, cuma kesepakatan anda berdua yah ? Sebab jika itu sdh kesepakatan org tua kedua belah pihak, rasanya tdk semudah itu untuk dibatalkan apalagi cuma gara2 pihak ketiga. Permintaan anda untuk mendeteksi "pelet or not" tidak akan sy jawab, sebab anda pasti menginginkan kata "Ya". Satu yg pasti dr saya bhw tanpa pelet pun, seorang Ade Jaja Badruzaman mampu melunakkan hati wanita. Dia seorang yg karismatik dan rendah hati. Liat saja auranya klo gak percaya. Trus terang yg "bermasalah" disini bukan kedua org yg anda duga, tapi anda sendiri yg memerlukan bantuan untuk menghilangkan halangan di badan anda. Saran sy belajarlah menerima realita kehidupan, walau itu terasa amat menyakitkan. Jodoh yg dipaksakan itu tidak baik. Lbh baik anda mencari wanita lain. Toh tdk susah bagi anda. Dan belajarlah meredam sikap anda yg mudah meluap luap.
Oya tuk menghilangkan halangan dibadan anda, smoga TSnya mau membantu anda dg melampirkan data diri anda.
Maaf jika jawaban sy tidak seperti yg anda harapkan. Salam pada keluarga anda.



terima kasih sepuh,untuk pernikahan itu sudah disetujui oleh orang tua kami berdua,karna orang tua kami jg sudah bersilaturahmi,entah knp cwo ini terus menggagalkan 3x acara lamaran saya,terima kasih untuk jawaban sesepuh
Th3ll - 18/10/2012 06:42 PM
#1313

@quenasky
sebaiknya koreksi dulu diri pribadi gan..
Banyak sekali kasus seperti ini ditemukan dan terjadi..
Dan kebanyakan bukan karna guna guna atau hal klenik lain..
Tp karna ketidakpaduan dan ketidak selarasan pikiran dan perasaan salah satu pihak..
Bisa jadi ada yang tidak disukai pasangan agan terhadap agan, mungkin perilaku agan, sikap agan dan Faktor lain..
Yang pastinya agan lebih tau diri agan..
Coba renungkan kenapa ini bisa terjadi..
Kalau air dalam botol dah kepenuhan ya pastilah kan tumpah..
Begitupula dengan perasaan..
Yang amat teramat sangat sulit untuk dimengerti dengan logika..
Karna cinta itu tak sepenuhnya memakai logika..
Tapi mesti diimbangi dengan rasa..

Kalau dah mengerti..
Mulailah Bersihkan diri serta semua penghalang kehidupan yang dikarenakan hizab buruk, sumpah orang, karma, dll..

Dan mulailah semuanya dari awal..

Moga bisa dimengerti..
Dan dimaklumi..
Th3ll - 18/10/2012 06:47 PM
#1314

Kalaupun terbukti terkena pelet(yang bersifat keras)..
Setelah bersih pun belum tentu akan kembali sediakala..
Itu dikarenakan oleh trauma dan gangguan psikis pd diri korban yang selama ini terkekang oleh kesadisan pelet..
Bisa dibilang GILA..
apalagi kalau korban pelet tidak segera dinikahi atau dibersihkan..
Maka terus menerus pelet akan mengekang mental, jiwa dan pikiran sekaligus perasaan korban..
BUMISAPTAAJI - 19/10/2012 10:16 PM
#1315

Selamat malam.
Mulai sepi atau dah habis yang bermasalah ya.
Henka.Fukuzuka - 19/10/2012 11:52 PM
#1316

Quote:
Original Posted By dracula666
Sy ingin berkomentar dr sisi "kulit luar"nya saja. Yg sy bold itu adalah indikasi adanya perlawanan energi negatif dr dalam diri agan. Dlm kasus yg sdh akut, yg sdh mendarah daging, air energi yg diberikan oleh "orang pinter" biasanya langsung ditumpahkan/dibuang oleh pasien, krn adanya perlawanan energi.
Tdk semua org dpt merasakan "sensasi" sehabis "mandi". Tergantung sensitifitas seseorang. Yg lebih penting khan...efeknya. Agan hrs bersabar dan memperhatikan adakah perubahan hokky yg anda alami pd waktu2 yg akan dtg.
Nantilah TSnya yg mendeteksi lebih dalam & memberikan solusi. Saran sy jika anda mau kirim foto ke TSnya, usahakan foto "sebelum mandi" dan "setelah mandi" biar kelihatan adakah perubahan aura yg terjadi. Thx


Quote:
Original Posted By Th3ll
@henka.fukuzuka
belum bisa dipastikan gan kuasa gelap yang dimaksud itu seperti apa dan apa..
Untuk itu dibutuhkan data diri dr agan..
Taruh aja disini..
Biar dicek ama sepuh disini..
Kalo yang dimaksud kuasa gelap itu adalah dampak buruk suatu ilmu..
Maka itu adalah hal wajar..
Seseorang yang memulai menyelami yang nama nya ilmu ghaib tp tidak memiliki dasar pondasi yang kokoh dan sesuai syariat agama pasti mengalami hal itu..
Iblis mengintervensi manusia dengan cara yang halus..
Hingga hampir tidak terdeteksi dampak dr intervensi tsb..
Malas untuk membersihkan diri adalah salah satu dampak..
Dan dampak lainnya hampir diberbagai line kehidupan..
Makanya mesti hati2 dalam mempelajari hal ghaib apalagi mengamalkannya tanpa tahu apa yg diamalkan secara menyeluruh..


Nama ane : Hendra Luky Wijaya.
Tempat Tanggal lahir : Cianjur, 16 Juli 1985.

Waktu ane belajar ilmu2an waktu umur ane 17-18 tahun gan
Tolong kasih saran-sarannya para sepuh berdukas
Jefan - 20/10/2012 01:19 AM
#1317

Assalamualaikum

langsung aja ya gan ane mau konsultasi nih

beberapa waktu yang lalu saya pernah bermimpi bertemu ular cobra selama 7 hari berturut-turut. setelah hari ketujuh itu tepatnya jam 2-3sore saya baru pulang dari kampus dan hendak istirahat tidur siang tiba tiba ada kejadian ane yakni mata dan mulut saya tidak bisa dibuka saya membaca doa untuk annas sebanyak 3 kali lalu mata saya bisa dibuka kejadian itu terjadi 2 kali

setelah itu pada maghribnya ayah saya menelpon katanya dia ada firasat buruk dan saya menceritakan kejadian itu.

keesokan harinya saya pulang ke kampung halaman saya dan berobat ke seorang pak haji dan katanya memang ada yang menjahili saya akhirnya benda itu dicabut yang saya kurang tahu isinya apa yang pasti dibalut kain kafan seukuran jempol kaki

keesokan harinya saya diajak lagi kesana dan dimandikan air kembang dan dipasangi susuk yang noa bene saya nggak ngerti

di pipi kanan kiri, jidad, dagu tangan kanan, dan tangan kiri

alhamdulilah semenjak itu saya tidak mengalami hal hal aneh lagi

tapi setelah beberapa bulan susuk yang didagu saya lepas

yang saya inginkan dan harapkan dari agan agan adalah :

1. penjelasan mengenai yang saya pakai itu apa fungsi dan apa hukumnya
di agama Islam
2. apakah ada khodam yang mendampingi saya
3. tolong bantuannya jika ada hal ataupun aura negatif dari saya mohon dihilangkan

karena saya merasa terutama jodoh seperti hati saya mati rasa dan setiap ada lawan jenis yang dekat dengan saya secara tiba-tiba menjauh padahal awalnya tidak ada apa apa

sekedar info saya

Nama lengkap : Jefan Yudi Artha
TTl : Pagaralam, 13 mei 1991
Nama Ayah : Amanci binIbrahim
Nama Ibu : Nurhayati

foto
[spoiler:foto]::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::[/spoiler]

terimakasih sebelumnya atas bantuannya
saya sangat mengharapkan bantuan dari agan agan sekalian
Wassalamualaikum
Th3ll - 20/10/2012 07:01 AM
#1318

@henkafukuzuka..
Baiklah, nanti tubuh agan dibersihkan..
Mhn diikhlaskan agar semua muatan yang tidak baik utk kehidupan dan syariat agama lenyap dari tubuh..

@jefan
ok, ntar sy bersihkan tubuhnya..
Maaf, utk hukum susuk menurut agama tidak sy jelaskan..
Karna pastinya akan menimbulkan byk reaksi..
Dan ini adalah forsup..
Bukan forspi..
Maaf,
trimakasih. .
lewis203 - 20/10/2012 07:47 AM
#1319

Quote:
Original Posted By Th3ll
@henkafukuzuka..
Baiklah, nanti tubuh agan dibersihkan..
Mhn diikhlaskan agar semua muatan yang tidak baik utk kehidupan dan syariat agama lenyap dari tubuh..

@jefan
ok, ntar sy bersihkan tubuhnya..
Maaf, utk hukum susuk menurut agama tidak sy jelaskan..
Karna pastinya akan menimbulkan byk reaksi..
Dan ini adalah forsup..
Bukan forspi..
Maaf,
trimakasih. .


selamat pagi senior coffee:
robbery123 - 20/10/2012 09:46 AM
#1320

selamat pagi para sepuh..cendols
Page 66 of 66 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ::: Bantuan Supranatural Bumi Sapta Aji :::