Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > Regional Only : Berbagi Buku , Info Tentang 13 Kantong Buku
Total Views: 2248 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

merrygomugomu - 23/07/2012 06:53 AM
#21

wah, kotaku tersayang bandung ada.....keren :cool :cool :cool
akusadarakugila - 23/07/2012 12:49 PM
#22

izin liat2 mang.. sekalian mantau perkembangan daerah lain..D
crosnoy - 24/07/2012 01:52 AM
#23

      udah rame aja neh hammer:

ikut memangtau akh ngacir:
masgori - 03/08/2012 02:55 PM
#24

mantap nih, kemaren nyumbang di reg bandung, antusiasme kaskuser smoga tambah semangat di program buku ini iloveindonesias
gunduloke - 04/08/2012 05:00 AM
#25

erlia.diana - 16/08/2012 01:40 AM
#26

Alhamdulillah
menjadi bagian dari acara yang ada di sby,,,
amin
DuelMaster - 17/08/2012 11:40 AM
#27

ax udah kumpulin buku ''.
tinggal nunggu tgal 23 halal bihalal dimagetan.
ngakaks ngakaks ngakaks
DuelMaster - 17/08/2012 05:28 PM
#28

mgetan halal bilahal tanggal 23 sambil buku ngupulin buku"
dan diksihkan bgi yg membutuhkan buku " itu gan
cendolb cendolb cendolb
mang juhak - 19/09/2012 03:05 PM
#29

Quote:
Original Posted By toor
ahoiiii om dan tante semua... D

ma'acih udah berpartisipasi di acara "Hikmah Puasa Berbagi Buku" ... mantab banget Yb

untuk penyerahan buku dapat di salurkan ke Taman Bacaan yang ada di list dibawah ini

untuk tanggal penyerahannya tunggu dulu... ada kenang2an dari kaskus HQ yah ... jadi nanti kita ada kirim beberapa ornamen yg bisa di pake buat foto2 pas lagi penyerahan ... D

Spoiler for list taman bacaan

Regional Only : Berbagi Buku , Info Tentang 13 Kantong Buku
Regional Only : Berbagi Buku , Info Tentang 13 Kantong Buku


untuk regional yg belum ada taman bacaan nya nti akan di kabarin lebih lanjut yah ...


untuk yg pernah di hub pihak kaskus, silahkan cek email-nya...
mang juhak - 25/09/2012 02:53 PM
#30

buat yg belum dapat kabar silahkan posting dimari

atau lgs PM saya...
Mr.Minorey - 10/10/2012 12:32 PM
#31

Kediri Sudah menyerahkan sebanyak 300 lebih buku
Semoga HT \)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16707261
minimax1 - 14/10/2012 07:01 AM
#32

kalo di solo ada gak gan....?bingung
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > Regional Only : Berbagi Buku , Info Tentang 13 Kantong Buku