Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Membahas Paspampres dari A sampai z...disini tempatnya..
Total Views: 153649
Page 31 of 41 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

team9 - 06/04/2010 06:10 PM
#601

Quote:
Original Posted By udadede
malam ini...
Ane bisa berdiri bebas kurang lebih 1,5 meter dari mobil RI 1 & 3 meter dari RI 1



kaget, bisa sedekat ini..........


Quote:
Original Posted By Cynta2000
Gue lebih kaget lagi kenapa bisa ada ente

^^^^^^^^^^
ngakak gwe .........


Quote:
Original Posted By Cynta2000
Dipaspampres Jam kerjannya bukan lagi 1 x 24 jam tapi 2 x 24 jam . Maslah pengaturan jam jaga dan lain lain itu Rahasia


setuju bro ..... nggak usah diungkap di sini, demi kebaikan bersama.
udadede - 06/04/2010 06:29 PM
#602

Quote:
Original Posted By Cynta2000
Gue lebih kaget lagi kenapa bisa ada ente


......itulah kehebatan ane - ngga usah kagett ;)
Cynta2000 - 25/04/2010 04:16 AM
#603

Quote:
Original Posted By wenshop
mungkin ga mau ngaku aja kali gan....(secara kalo ngeliat passus kita demo ada yg beda tipis ama debus, mis: ngelempar pisau pake mata tertutup)
gan, situ anggota ya?.
maaf gan, yg terakhir ga dijawab gpp, soalx kalo situ jawab kek "database" aka tau aja....

Tul gan ane anggota Paspampres
Cynta2000 - 25/04/2010 04:19 AM
#604

Quote:
Original Posted By nielmarshal
Jadi inget pas sby dateng ke karawang buat sidak harga sembako di pasar induk krw

Jarang2 kan SBY dateng berkunjung ke kota kecil bernama karawang

Itu bupati karawangya aja lsg yg turun tangan dari jam 6 pagi buat mastiin acara bakal berjalan lancar

Emak gw ampe bingung pas mau ke pasar

Pdhl kunjungannya sndri gak lebih dari 1jam-an kayaknya

Mana abis itu bukannya lsg pulang ke jkt lagi

Malah nengokin anaknya dulu donk di yon-305 linud kostrad

Gw malah jadi curiga, ke karawang mau nengok anak apa sidak harga sembako
hahahaha waktu itu aparat wilayah ke dadak . Bupati Dandim kapolres aparat yang laen kagak ada yang siap waktu itu
Destroyer9 - 25/04/2010 04:15 PM
#605
Iya..
Quote:
Original Posted By tetsuzen
klo terakhir ane tau seh aikido mas... soalnya beberapa saat lalu ada ujian shodan aikido di paspampres,, klo MA laenya seh kurang tau... mgkn juga seperguruan sama mas destroyer
hehehehe........


Setahu ane siy Tarung Derajat..

Kenapa ya, mereka(TNI-POLRI) dan sebangsanya gak pake Bela Diri Indonesia aja..??

Quote:
Original Posted By mikhey
tadix mau gw taru di tahukah anda tp kekx lebih pantes disini dech, hehehe

Bahwa mantan Wapres Yusuk Kalla pernah hilang di USA.
Ketika itu alarm kebakaran berbunyi di hotel tempat menginap Wapres Yusuf Kalla yg baru bertemu dengan MenLu Condolezza Rice.

Tidak berapa lama, Paspampres panik dan bingung karena Wapres tidak dapat ditemukan, dan ternyata telah dibawa keluar oleh US Secret Service melalui pintu darurat

Beliau dibawa keliling kota hingga keadaan di hotel kembali normal, dan diturunkan di depan hotel oleh USSS, dan beliau pun tidak merasa panik.
Kejadian ini menyalahi prosedur tetap (protap) dan koordinasi antara paspamres dan USSS.

Halaman 452
Mereka bicara JK
National Press Club of Indonesia npci


Duuhh...

Malu-maluin aja tuh PASPAMRES..??!!

Black Angel - 25/04/2010 04:34 PM
#606

maap....
Black Angel - 25/04/2010 04:36 PM
#607

hmmm.... koq yg bikin thread malah di banned....????

moga2 bukan gara2 thread ini.....

3 jam tuntas bacanya..... semoga PASPAMPRES tetap setia dan profesional.....









NB: klo masalah jumlah personil, persenjataan, shift dinas, skenario penyelamatan dan lain-lain terlalu sensitif untuk di share..... coba diangkat mengenai kisah-kisah heriok yang pernah terjadi dalam pengamanan RI1 / RI2..... jaman presiden2 sebelumnya saya pikir banyak kisah yg bisa dibagi......

Cynta2000 - 19/05/2010 11:02 AM
#608

Quote:
Original Posted By arifv
jangankan paspampres koramil jaman eyang harto aja angker banget
Dipaspampres hampir 80 persen itu Dinasnya mulai dari Jaman pak Harto
Cynta2000 - 19/05/2010 11:07 AM
#609

Quote:
Original Posted By PEVI
huft,, capek jg,, akhirny selesai jg baca nih thread dr hal 1-30,,

trus ada pertanyaan nih buat sesepuh formil, maklum nubie pengen nambah pengetahuan..utk jam kerjanya paspampres it gmn ya? apa mereka semua diaktifkan selama 24 jam setiap hariny? atau ad pembagian waktu tugasny?
Jam Kerjana 2x24 Jam Om . Aktif 24 Jam dan setiap saat masalah pembagian waktu Maap ane gak bisa ngasi tau . dan ane rasa tidak penting untuk di ketahui
raghriz - 19/05/2010 12:38 PM
#610

Quote:
Original Posted By Cynta2000
Jam Kerjana 2x24 Jam Om . Aktif 24 Jam dan setiap saat masalah pembagian waktu Maap ane gak bisa ngasi tau . dan ane rasa tidak penting untuk di ketahui


ada kisah heroik yg bs diceritain ga?? soalnya cerita soal paspampres, sangat2 jarang dipublish
jangan.giladonk - 19/05/2010 03:11 PM
#611

bangkit dari kubur neh thread..

Cynta2000, kalo ane cinta setia waspada..wkwkwkwkkk..
def0ret - 20/05/2010 04:56 PM
#612

Quote:
Original Posted By fg7
Kemarin liat paspampres pake kacamata item keren, tapi mukanya kayak tukang cendol!


Denjaka9 - 20/05/2010 10:08 PM
#613

Akhirnya selesai bacanya.. mau komen dikit ah maaf kalo bukan info

Quote:
Original Posted By masterpro
ya kalo gw sih biarin aja tuh wartawan kadang2x si wartawan juga belagu sih mentang 2x punya ID wartawan jadi seenaknya biar tau rasa.
haha semua tergantung man behind the ID nya. ormas dan lain sebagainya juga suka seenaknya kalo pake "seragam" ngerasa paling jago sedunia.

Quote:
Original Posted By siluman_kera
iya emang kadang2 wartawan suka arogan...


emang betul terKADANG wartawan suka arogan tapi gak semua wartawan kan begitu. Oknum lah itu semua. PASPAMPRES juga ada oknum kan tadi yang membunuh wanita itu.

Quote:
Original Posted By Cynta2000
Setau gue sih Wartawan yang bikin Ulah Bener ada UU No 40 tentang kebebasan pers .tapi apa harus bertindak sebebasnya sendiri orang lain khan juga punya aturan .Coba yang nahan Secret Service pasti diem n gga ada komentar

kalo yang nahan SS, diem bukan karena takut. cuma kalo diajak ngomong bhs inggris takut gak bisa jawab

Sorry ya agan semua yang ane quote diatas. ane wartawan soalnya, entah bodrex atau apa agan mau manggil terserah agan semua

Beberapa cerita ane sekitaran PASPAMPRES

# Ane pernah liputan di Pd. Dayung KOPASKA. ane diajarin nembak sama mantan PASPAMPRES yang sudah kembali kedalam satuannya lagi. ini menunjukan bahwa anggota PASPAMPRES diambil dari SF juga. Jadi buat agan2 yang nanya KOPASUS vs PASPAMPRES itu percuma lah. Wong PASPAMPRES isinya juga anggota SF juga. bukan untuk di adu kaliii. masing2 punya tugas sendiri

# Ane pernah adu mulut sama pengawal Mega, karena dia minta lampu kamera ane dimatiin aja. tempatnya kan gelap. alesan dia kara nanti silau. Lah emang mau gambar orang yang dikawalnya jelek. Ane walau gak pro Mega juga, tapi ya profesional lah.

# Ane liput SBY juga pernah cuma 3 meter didepannya persis. Ya emang ada protokoler dsb, tapi gak usah sampe narik2 badan lah, kan gambar jadi goyang. itu emang kalo kumpulan wartawan yang grasak grusuk ngambil gambar, PASPAMPRES siaga untuk waspada tindakan yang mencurigakan. Ane daripada grasak grusuk trus ditarik sama PASPAMPRES (belajar dari pengalaman) mending ane siap-siap dijalur yang akan dilewatinya berikutnya. Karena ane biasa aja dan gak mencurigakan hasilnya ane bisa ngambil gambar SBY 3-2 meter dihadapannya. Ane juga jaga jarak lah, kalo SBY mau maju ane udah mundur duluan, jadi PASPAMPRES juga gak perlu narik ane.

Yang penting kerja samanya lah. Sama-sama mengerti kalo kita sedang bertugas. Bisa aja ane kalo mau terkenal, gebok SBY pake camera. tapi buat apa?? Ane juga gak milih SBY buat presiden ane, tapi PROFESIONALISME yang ane junjung tinggi. Lagian ane juga ogah gebok SBY, badannya gede dan tentara juga. digebok balik sama SBY (bukan PASPAMPRES) kelenger ane

primzx - 21/05/2010 12:13 AM
#614

Quote:
Original Posted By belokpoteh
ya gini ini yg bikin macet jalan. main blokir seenaknya.... mentang2 yg lewat pejabat!!!


itu PRESIDEN lo gan yg lewat, bukan sembarang orang, tentang prioritas pemberian jalan kan sudah diatur di UU baik di dalam negeri maupun di luar negeri

coba klo presiden kejebak macet trus ada teroris yg berhasil nge assassin tuh presiden, sapa yg mau tanggung jawab??
primzx - 21/05/2010 09:31 PM
#615

Quote:
Original Posted By dibyo11031
gw pernah liat mobil RI1 lagi isi bensin bro, tapi lagi pake plat sipil...
dan ente tau dimana ngisinya???

di SPBU jalan gunung sahari!!! yang samping sungainya itu gan, kalo kita dari arah lapangan banteng mau ke gunung sahari!!!
sumpah, gw kaget banget, itu khan spbunya kumel abis...pertamanya gw gak nyangka itu mobil istimewa, trus ane perhatiin, ni mobil (pas itu ada 4 kalo ngga salah) kok dikawal PM...trus ane cek dari kesatuan mana, taunya dari paspampres, diliat dari baretnya...masih nggak percaya, terus pas mobil ane udah di belakangnya, tuh paspam ngeliatin gw, dan naro badannya antara mobil gw ama si mercy...baru deh gw yakin itu mobil apaan...pas juga ngeliat supirnya pake baju putih2...

anjirrrrrrrr...sembarangan ngisi bensin!!!



SPBU yg disitu kalo ga slah punya nya Mabes TNI gan CMIIW, jadi mobil2 umum ga boleh, setahu ane cmn mobil plat mabes doang yg boleh isi disitu, soalnya tiap pagi pas mau skolah ane sering liat bus2 n mobil2 dinas mabes pada ngantri buat isi bensin
primzx - 21/05/2010 10:24 PM
#616

Quote:
Original Posted By zedaxis
Maaf gan kayaknya blum ada ada tuh yang jadi Presiden (CMIIW).... yang jd Wakil Presiden RI sih ada (Bapak Try Sutrisno)


bener gan, setahu ane walpri eyang Harto dlu yg sukses jadi RI 2 cmn bpk Try Sutrisno doang, kalo walpri yg "nyaris" jadi presiden ada, tp gamau sebut nama ah,,ntar diserang ama Den Bata
aromatherapy - 23/05/2010 08:29 PM
#617

Quote:
Original Posted By jurklen


perhatiin tangan SBY deh, tangannya pas banget di pistol, mungkin sikap itu jaga-jaga ya, kalo ada apa2 dia langsung tarik pistol nya.


Helm nya pak SBY ga di "klik" nih..
contoh yg buruk!
nazinotdie - 24/05/2010 12:35 PM
#618

wow keren gan itu senjata defaultnya apa ya?
jokokembar - 24/05/2010 12:57 PM
#619

Quote:
Original Posted By aromatherapy
Helm nya pak SBY ga di "klik" nih..
contoh yg buruk!


mungkin pak SBY gak biasa naik motor, atau lagi buru2 mungkin gan, soalnya kan keadaannya lagi darurat
langit_byru - 24/05/2010 11:56 PM
#620



kalau ada apa2, SBY sendiri yang turun tangan, driver mah tinggal nyetir saja. lihat saja tangan kanan SBY sudah siap....
Page 31 of 41 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Membahas Paspampres dari A sampai z...disini tempatnya..