Audio & Video
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > [Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget
Total Views: 45482
Page 6 of 78 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

rey051 - 23/07/2012 12:49 PM
#101

Quote:
Original Posted By big trouble
om rey...kapan2 aku maen ke sono yak, pgn nyobain cricri nih....tapi takut keracunan....
btw , cricri ma hippo box beda ya om soundsignya??


e6 bagus jga om......klo head to head ma pipe, soal bass...jelas lebih enak pipe klo ane blg, lebih dalem tapi bulet....staging dan separasi juga lebih terasa di pipe....tapi efeknya, pipe terasa jadi lebih warm.....klo yg ga suka warm, pasti kurang sreg ma pipe, sedangkan di e6, klo ga suka yg warm, kan masih ada pilihan eqnya yg laen.....
kelebihan e6 ya itu, ada eq dan ada volume control.....
intinya , dua2nya worth to buy semua klo ane bilang....tergantung selera....klo yg basshead/warm-centris, ane recomend pipe.....ane sendiri puas pake pipe....


Sumonggo om, mampir2 aja Cricri sm hippo Box beda karakternya. Cricri lebih improve di detail, separasi & soundstage'nya. Sementara Box improve di mid & bassnya, jadi nambah tebel gitu. Secara kualitas, Cricri ada di atas Box.

Sebenernya di kelas hippo Box ada GoVibe Mini Box yg karakternya beda. Boleh dibilang Mini Box ini pengganti dari GoVibe Derringer yg udh lama diskontinu.
thousandeyesido - 23/07/2012 12:52 PM
#102

Quote:
Original Posted By big trouble


om rey...kapan2 aku maen ke sono yak, pgn nyobain cricri nih....tapi takut keracunan....
btw , cricri ma hippo box beda ya om soundsignya??


e6 bagus jga om......klo head to head ma pipe, soal bass...jelas lebih enak pipe klo ane blg, lebih dalem tapi bulet....staging dan separasi juga lebih terasa di pipe....tapi efeknya, pipe terasa jadi lebih warm.....klo yg ga suka warm, pasti kurang sreg ma pipe, sedangkan di e6, klo ga suka yg warm, kan masih ada pilihan eqnya yg laen.....
kelebihan e6 ya itu, ada eq dan ada volume control.....
intinya , dua2nya worth to buy semua klo ane bilang....tergantung selera....klo yg basshead/warm-centris, ane recomend pipe.....ane sendiri puas pake pipe....


nah ini dia yang ane tunggu..
ternyata banyak juga yang penasaran sama pipe vs e6

Quote:
Original Posted By pwib313


wogh mother of gaming gear akhirnyah mampir... :matabelo



dah dijwb di bwh ini y gan...





iya gan TS, pada penasaran semua.
gara-gara liat di jaben ada hippo pipe, niatnya sekalian audisi (belum sempet .
cuma sayang kayaknya fiio e6 nggak ada di jaben.
big trouble - 23/07/2012 12:55 PM
#103

Quote:
Original Posted By rey051
Sumonggo om, mampir2 aja Cricri sm hippo Box beda karakternya. Cricri lebih improve di detail, separasi & soundstage'nya. Sementara Box improve di mid & bassnya, jadi nambah tebel gitu. Secara kualitas, Cricri ada di atas Box.

Sebenernya di kelas hippo Box ada GoVibe Mini Box yg karakternya beda. Boleh dibilang Mini Box ini pengganti dari GoVibe Derringer yg udh lama diskontinu.


sector bass nya box klo dicompare ma pipe, gimana om??

beneran mupeng maen kesono..blom sempet2....pnasaran sama cricri sama bravo v1...ada ga om diPTC??
pwib313 - 23/07/2012 01:12 PM
#104

Quote:
Original Posted By thousandeyesido

nah ini dia yang ane tunggu..
ternyata banyak juga yang penasaran sama pipe vs e6

iya gan TS, pada penasaran semua.
gara-gara liat di jaben ada hippo pipe, niatnya sekalian audisi (belum sempet .
cuma sayang kayaknya fiio e6 nggak ada di jaben.


fiio e6 biasanyah ada di distri2 dbe...
cek ajah recstore di pejwan...

samte - 23/07/2012 01:43 PM
#105

Quote:
Original Posted By banbul
baru tau ada rumah baru .... congrats yaaa ... dah lama ane ga mampir, pasti banyak barang baru nih ...


om nikiiiii

Quote:
Original Posted By rey051


Itu pake camera kit connector klo ga salah. Jadi sempet ada cust di Jaben Sby yg pake itu utk ngambil fitur DACnya hippo Cricri & DACport LX. Utk DACport LX dikasih power tambahan, dari semacam powerbank gitu. Dari situ atur volumenya tetep dari amp eksternal (Cricri udh built-in amp jd ga perlu). Klo diliat di pic itu si kayanya dipair ke DACmini jd volume controlnya ikut DACmini.

Burson


berarti urutannya dari ipod ke camera connector, powerbank, baru ke dacport gt om?

burson :thumbup

Quote:
Original Posted By pwib313


welkom om nicky, semoga betah di rmh baru...



thx gan...
nunggu komeng yg udh audisi dua2nyah y gan...


pipe sama fiio E6 dulu pernah dicompare sama om lukman klo ga salah, coba minta ke om lukman buat ditaro pejwan (sekedar usulan)
avilone - 23/07/2012 02:50 PM
#106

gan, tanya dong, kalo sansa clip+ sama clip zip mending mana ya? SQ nya bagusan yang mana?
rey051 - 23/07/2012 03:04 PM
#107

Quote:
Original Posted By big trouble
sector bass nya box klo dicompare ma pipe, gimana om??

beneran mupeng maen kesono..blom sempet2....pnasaran sama cricri sama bravo v1...ada ga om diPTC??


Mmmm...yg pasti udh beda kualitas ya, Box ga cm nambah tebel di bass aja tp jg di midnya, paling kerasa si di vokal. Bassnya lebih rapi di Box yg pasti. Ya secara harga udh berbicara disini

Quote:
Original Posted By samte
om nikiiiii



berarti urutannya dari ipod ke camera connector, powerbank, baru ke dacport gt om?

burson :thumbup



pipe sama fiio E6 dulu pernah dicompare sama om lukman klo ga salah, coba minta ke om lukman buat ditaro pejwan (sekedar usulan)


Mmmm...urutannya, iPad - Camera Kit - (kabel HDD eksternal yg cabang 2) - DACport & powerbank.

Cuma ga semua DAC bisa si, di Cricri & LX jalan, tp di Martini-U ga mau. GoVibe U-DAC jg ga jalan. Tempo hari cuma dicoba ke iPad, belom dicoba ke iPod.
big trouble - 23/07/2012 04:42 PM
#108

Quote:
Original Posted By rey051
Mmmm...yg pasti udh beda kualitas ya, Box ga cm nambah tebel di bass aja tp jg di midnya, paling kerasa si di vokal. Bassnya lebih rapi di Box yg pasti. Ya secara harga udh berbicara disini



Mmmm...urutannya, iPad - Camera Kit - (kabel HDD eksternal yg cabang 2) - DACport & powerbank.

Cuma ga semua DAC bisa si, di Cricri & LX jalan, tp di Martini-U ga mau. GoVibe U-DAC jg ga jalan. Tempo hari cuma dicoba ke iPad, belom dicoba ke iPod.


weh..... pipe aja dah kaya gitu, gimana box yak.... pengen nyobain box sama cricri....
kountop - 23/07/2012 06:27 PM
#109

Quote:
Original Posted By avilone
gan, tanya dong, kalo sansa clip+ sama clip zip mending mana ya? SQ nya bagusan yang mana?


kalo standarnya sama aja suaranya, yang beda itu sansa clip+ lebih mudah dan stabil kalo mau di rockbox...
zellkineasheart - 23/07/2012 07:22 PM
#110

Quote:
Original Posted By kountop
kalo standarnya sama aja suaranya, yang beda itu sansa clip+ lebih mudah dan stabil kalo mau di rockbox...


zip sedikit lbih flat dan kering menurut saya om, eq sama" default
thousandeyesido - 23/07/2012 09:41 PM
#111

Quote:
Original Posted By pwib313


fiio e6 biasanyah ada di distri2 dbe...
cek ajah recstore di pejwan...



oke, meluncur TKP gan..
thankyou
Massacare - 23/07/2012 10:13 PM
#112

Quote:
Original Posted By rey051
Mmmm...urutannya, iPad - Camera Kit - (kabel HDD eksternal yg cabang 2) - DACport & powerbank.


outnya dari camera kit ipad masi gak sampe 5v 2a ye makanya harus dari powerbank?
itu powerbanknya ada saran mending pake yang berapa MAh?
22reyga - 23/07/2012 10:46 PM
#113

Quote:
Original Posted By rey051
Itu pake camera kit connector klo ga salah. Jadi sempet ada cust di Jaben Sby yg pake itu utk ngambil fitur DACnya hippo Cricri & DACport LX. Utk DACport LX dikasih power tambahan, dari semacam powerbank gitu. Dari situ atur volumenya tetep dari amp eksternal (Cricri udh built-in amp jd ga perlu). Klo diliat di pic itu si kayanya dipair ke DACmini jd volume controlnya ikut DACmini.

Burson

Baru tau ane kalo iPad bisa pake DAC gitu , kalo di colok iPod/iPhone bisa ga yah ?
ntar kalo ane udah punya DAP ajarin dong
Quote:
Original Posted By rey051
Sumonggo om, mampir2 aja Cricri sm hippo Box beda karakternya. Cricri lebih improve di detail, separasi & soundstage'nya. Sementara Box improve di mid & bassnya, jadi nambah tebel gitu. Secara kualitas, Cricri ada di atas Box.

Sebenernya di kelas hippo Box ada GoVibe Mini Box yg karakternya beda. Boleh dibilang Mini Box ini pengganti dari GoVibe Derringer yg udh lama diskontinu.

klo Soundstage Cricri di banding sama Fiio E10 luas mana ?
CriCri+ sama Cricri biasa apa bedanya ? terus si Cricri tuh bisa di bawa portable ga ?
bingung juga milih DAC+AMP yg bisa ningkatin Soundstage + Detail + nebelin Vocal si ATH M50le biar tambah betah kalo denger lagu accoustic Sabrina sama Yao Si Ting
rey051 - 24/07/2012 04:26 AM
#114

Quote:
Original Posted By Massacare
outnya dari camera kit ipad masi gak sampe 5v 2a ye makanya harus dari powerbank?
itu powerbanknya ada saran mending pake yang berapa MAh?


Wah, tempo hari ga nanya2 masalah powerbank'nya. Ntar klo orangnya dateng lagi ane tanyain.. Klo DACport sndr emg butuh power lebih besar.

Quote:
Original Posted By 22reyga
Baru tau ane kalo iPad bisa pake DAC gitu , kalo di colok iPod/iPhone bisa ga yah ?
ntar kalo ane udah punya DAP ajarin dong

klo Soundstage Cricri di banding sama Fiio E10 luas mana ?
CriCri+ sama Cricri biasa apa bedanya ? terus si Cricri tuh bisa di bawa portable ga ?
bingung juga milih DAC+AMP yg bisa ningkatin Soundstage + Detail + nebelin Vocal si ATH M50le biar tambah betah kalo denger lagu accoustic Sabrina sama Yao Si Ting


Klo bwt ipod/iphone masih belom dicoba, jd ga tau bisa ato engga. Cricri bisa dibawa portable koq, Cricri+ ada fitur DAC tp ga ada setting bass. Cricri biasa ada setting bass & gain. Sisanya sama, ada volume control. Utk compare sama E10 belom tau cz belom pernah coba E10.
Parker24 - 24/07/2012 09:33 AM
#115

semangaaattt pagii
asik rumah baru
naro jejak dulu ah

sekalian mau tambahin
earbud : paa-1 pro kelas 100-500k
iem : vsonic gr02 (ada 2 versi standard dan bass edition) kelas 100-500k
martogisjp - 24/07/2012 10:32 AM
#116

baru nemu nih rumah kerhor yg baru
kmren muter2 dr last peki yg lama ga ada

SR ijin bukmak doeloe...

setup sgt kerhor
clip+ ama PR10 doank
pwib313 - 24/07/2012 10:36 AM
#117

Quote:
Original Posted By Parker24
semangaaattt pagii
asik rumah baru
naro jejak dulu ah

sekalian mau tambahin
earbud : paa-1 pro kelas 100-500k
iem : vsonic gr02 (ada 2 versi standard dan bass edition) kelas 100-500k


sip gan, sgr msk list...
btw itu msg2 karakter suaranyah bgm?
Parker24 - 24/07/2012 10:43 AM
#118

Quote:
Original Posted By pwib313
sip gan, sgr msk list...
btw itu msg2 karakter suaranyah bgm?


kuping nubie ngerasanya
paa-1 pro : allrounder, bassnya uniquely amazing
vsonic gr02 : warm dgn bass dan mid yang tebel
YMMV
lukman_ndut - 24/07/2012 11:01 AM
#119

Quote:
Original Posted By Parker24
kuping nubie ngerasanya
paa-1 pro : allrounder, bassnya uniquely amazing
vsonic gr02 : warm dgn bass dan mid yang tebel
YMMV


GR02 yg biasa ama yg bass edition bedanya apaan om???
minat juga nih mo ambil,liat harga nya
pwib313 - 24/07/2012 11:50 AM
#120

Quote:
Original Posted By lukman_ndut


GR02 yg biasa ama yg bass edition bedanya apaan om???
minat juga nih mo ambil,liat harga nya


om kadhus, pernah bikin komparasi hippo pipe vs e6?
bole deh dishare link nyah...
Page 6 of 78 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > [Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget