MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini
Total Views: 5122 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

iang - 25/07/2012 10:40 PM
#21

ya walopun beda2.. ya masih bisa di tolerir lah gan cendols
FelixHutagaol - 25/07/2012 10:48 PM
#22



Silahkan Klik Saya

Atau Silahkan Saya



matabelo:matabelomatabelo:matabelomatabelo:matabelomatabelo:matabelomatabelo:matabelo

wiiihhh cakep2 ya gan, klo di negara kita ada ga ya????

Spoiler for buka, ada yang spesial...
[/spoiler]
rahmanrmd - 26/07/2012 07:27 AM
#23

Wew,Indo berarti udah murah ya:matabeloProud To be Indonesianiloveindonesia
naufanmhmd - 26/07/2012 11:31 PM
#24

Quote:
Original Posted By rahmanrmd
Wew,Indo berarti udah murah ya:matabeloProud To be Indonesianiloveindonesia


iloveindonesia
naufanmhmd - 27/07/2012 09:54 PM
#25

Quote:
Original Posted By Jati_Keren
Eh buset dah hahahahaa
mhal amat yak ampe hampir 200 rebu 1x nonton.. mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini


lumayan gan kalau nonton sama cewe ente ngakak
naufanmhmd - 10/08/2012 12:56 PM
#26

Quote:
Original Posted By juststreet
matabelo: mahal banget..
tapi kan emang lifestyle mereka doyan yang mahal-mahal D


yoi gan kebanyakan duit haha
RZBrotherhood - 10/08/2012 02:08 PM
#27

sebenernya sepadan gan sama suasananya

mungkin mereka juga punya bioskop 'standar' yang lebih murah
atau jangan jangan disana segitu udah murah? D
romypujarama - 10/08/2012 02:17 PM
#28

bioskop di luar negeri keren2 gan
exomatic - 10/08/2012 04:01 PM
#29

tettp cinta yg di indonesia aja dah gan
udah terbilang baik kok
kiss
RioTheFallen - 10/08/2012 07:58 PM
#30

berarti kita ga boleh bilang Bioskop di Indonesia itu mahal gan, ngakak
piscesonline - 10/08/2012 08:38 PM
#31

mampir di lapak ane gan Yb

banyak tas kece buat lebaran nih ngakaks

[thread] http://www.kaskus.co.id/member.php?u=4609524
Arzal - 10/08/2012 09:21 PM
#32

Yah harga wajar sih kalo di hitung dari pendapatan masyarakatnya hahaha.. Semakin tinggi pendapatan semakin besar pengeluaran... Kalo disini harga segitu ane jamin bioskop bakal sepi deh..
dave9 - 11/08/2012 11:10 AM
#33

ternyata kita masih beruntung, di Indonesia masih murah
mripatmucuk - 11/08/2012 01:58 PM
#34

untunglah tiket nonton di negara kita msh murah gan hehe
Invincible.. - 11/08/2012 02:57 PM
#35

yang Teater Castro San Francisco gan enaaak banget kayannya disitu,kalo dibandung sama kaya The regent \))
mattevilfurya - 11/08/2012 03:41 PM
#36

jepang mahal bener...
klo di sana ane bisa tiga bulan sekali nonton tu mah
Black^Dragon - 11/08/2012 03:46 PM
#37

hampir mirip gan..
cuman ongkos kesana nya berapa ngakak
Badvriel - 11/08/2012 04:03 PM
#38

itu mah studioya juga spesial gan
studio yang setaraf kita di luar emang ga ada?
naufanmhmd - 14/08/2012 10:00 PM
#39

Quote:
Original Posted By Arzal
Yah harga wajar sih kalo di hitung dari pendapatan masyarakatnya hahaha.. Semakin tinggi pendapatan semakin besar pengeluaran... Kalo disini harga segitu ane jamin bioskop bakal sepi deh..


bajakan bakal merajalela gan haha hidup bajakan Yb
naufanmhmd - 14/08/2012 10:06 PM
#40

Quote:
Original Posted By Badvriel
itu mah studioya juga spesial gan
studio yang setaraf kita di luar emang ga ada?


itu ane ngambilnya di web resmi bioskopnya gan jadi se nemunya aja hehe
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini