MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini
Total Views: 5122 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

kountop - 14/08/2012 11:16 PM
#41

kalo baca di situs luar, harga tiket bioskop di luar negeri mah beda-beda juga... mungkin ada kelas-kelasnya... ada yang relatif masih terjangkau ada juga yang mahalnya minta ampu...
naufanmhmd - 15/08/2012 10:38 PM
#42

Quote:
Original Posted By mattevilfurya
jepang mahal bener...
klo di sana ane bisa tiga bulan sekali nonton tu mah


ane sih mending buka lapak jual dvd bajakan gan ngakak
todzzz - 15/08/2012 10:58 PM
#43

apapun bioskopnya ternologinya harus IMAX biar mantep D
vikoosaur - 16/08/2012 01:29 AM
#44

wajar harganya dengan fasilitas kaya begitu, mending gitu dibedain dari pada disni dipukul rata harganya sama semua ngakak
naufanmhmd - 16/08/2012 08:50 PM
#45

Quote:
Original Posted By Invincible..
yang Teater Castro San Francisco gan enaaak banget kayannya disitu,kalo dibandung sama kaya The regent \))


di bandung ada emang? berapaan gan disono?
d.narita - 17/08/2012 12:00 AM
#46

Quote:
Original Posted By nightmare57
memang nilai rupiah sangat kecil...

Tempat Ane Grand City XXI Surabaya IDR 30.000 kalo 3D tambahin 5k,

2D

[*]Nomat: 30.000
[*]Friday: 35.000
[*]Weekend: 40.000



3D
[*]Nomat: 35.000
[*]Friday: 40.000
[*]Weekend: 50.000



nyahahahha,, maka dari itu mari kita kalau nonton di indonesia saja yak D
Prince.Evo - 17/08/2012 02:49 AM
#47

diindonesia berarti udah murah sekali ya gan iloveindonesias
rhanooy12 - 17/08/2012 03:50 AM
#48

wew mahal ya gan matabelo:matabelo
naufanmhmd - 20/08/2012 11:37 PM
#49

Quote:
Original Posted By Prince.Evo
diindonesia berarti udah murah sekali ya gan iloveindonesias


iloveindonesia iloveindonesia
BLackLabeLioN - 20/08/2012 11:40 PM
#50

ternyata beruntung kita tgl di indonesia bisa bolak balik ntn bioskop
ngakak
mr.jooe - 20/08/2012 11:47 PM
#51

kok keren2 ya gan ? tp enak jg nntn dvd bajakan 20.000 3 film ngakakngakak:2thumbsup:
imacuis - 20/08/2012 11:57 PM
#52

paling murah d afrika ye..
klo d bali cineplex 21
senin-kamis 25rb yg murah.. dan itu satu"ny bioskop. cd
JASA.FULL.BAR - 21/08/2012 12:01 AM
#53

Quote:
Original Posted By nightmare57
memang nilai rupiah sangat kecil...

Tempat Ane Grand City XXI Surabaya IDR 30.000 kalo 3D tambahin 5k,

2D

[*]Nomat: 30.000
[*]Friday: 35.000
[*]Weekend: 40.000



3D
[*]Nomat: 35.000
[*]Friday: 40.000
[*]Weekend: 50.000



Hargastandart xxi di pulau jawa itu mah gan


Di tempat ane biasa nonton juga segitu
belalang-tempur - 21/08/2012 12:11 AM
#54

21 ama blitz juga gak kalah kok gan malu:
gimana doku aja hammers
Chilend - 21/08/2012 12:13 AM
#55

dengan nominal yang gak jauh beda sama bioskop di indonesia,harga di luar terhitung murah jika membandingkan fasilitas & tingkat kenyamanannya
azkazkyya - 21/08/2012 02:02 AM
#56

ane anggap masih standard harganya gan...tapi tetep :2thumbup:2thumbup:2thumbup
liehanneng - 21/08/2012 12:21 PM
#57

Bioskop2 di Indo jg uda cukup bagus, harganya jg kayanya ga gitu beda yah sama yang luar
naufanmhmd - 21/08/2012 03:22 PM
#58

Quote:
Original Posted By mr.jooe
kok keren2 ya gan ? tp enak jg nntn dvd bajakan 20.000 3 film ngakakngakak:2thumbsup:


ente tkg dvd bajakan glodok gan? ngakak
naufanmhmd - 21/08/2012 03:26 PM
#59

Quote:
Original Posted By nightmare57
memang nilai rupiah sangat kecil...

Tempat Ane Grand City XXI Surabaya IDR 30.000 kalo 3D tambahin 5k,

2D

[*]Nomat: 30.000
[*]Friday: 35.000
[*]Weekend: 40.000



3D
[*]Nomat: 35.000
[*]Friday: 40.000
[*]Weekend: 50.000



di ane masih ada yg 15rb gan tapi sering bocor ngakak
Izecsons12 - 21/08/2012 03:36 PM
#60

waahh masih murahan Indonesia gan iloveindonesia
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini