MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini
Total Views: 5122 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

revivalis - 21/08/2012 03:58 PM
#61

cukup mahal2 juga yah
cari yg 20 ribuan aja dah
naufanmhmd - 21/08/2012 04:06 PM
#62

Quote:
Original Posted By revivalis
cukup mahal2 juga yah
cari yg 20 ribuan aja dah


mending nunggu tayang di tv ye gan
cyberarip - 21/08/2012 04:15 PM
#63

Gara-gara rupiahnya yg jelek aja jadi keliatan mahal.
jprs - 21/08/2012 05:11 PM
#64

wih, XXI kalah ya?
CroCkZ - 21/08/2012 05:22 PM
#65

Quote:
Original Posted By fantastyc
Tapi Blitz juga sekarang udah memenuhi kebutuhan mewah juga koq gan menurut ane.
Harga sebanding dengan kualitas juga sih.
:thumbup


Setubuh Gan,
Kualitas Nya Juga Gag Jauh beda gan Sama Yang Di Luar~
kucingsore - 21/08/2012 05:45 PM
#66

bagus-bagus yah gan, cuman agak mahal tuh cd
Mikael Clo - 21/08/2012 06:22 PM
#67

yang Jepang pinter. itu bener "bioskop" bukan "tempat penitipan anak".

kadang g bingung org mo nonton bioskop kok yang diajak masuk anak yang lom ngerti ....
adilau - 21/08/2012 06:35 PM
#68

harga sepadan kualitas kali ya gan :thumbup
kudo.shinichi - 21/08/2012 06:54 PM
#69

Japan gila amat itu harganya
fadiel69 - 21/08/2012 07:52 PM
#70

syukur deh tiket bioskop d mari msh terjangkau
klo kata temen ane yg stay di jepang, mereka udah mahal trus film hollywood nya agak telat masuk
naufanmhmd - 22/08/2012 12:06 AM
#71

Quote:
Original Posted By Mikael Clo
yang Jepang pinter. itu bener "bioskop" bukan "tempat penitipan anak".

kadang g bingung org mo nonton bioskop kok yang diajak masuk anak yang lom ngerti ....


yoi gan lama lama ada mandi bola tuh dalem bioskop
naufanmhmd - 22/08/2012 12:08 AM
#72

Quote:
Original Posted By Mikael Clo
yang Jepang pinter. itu bener "bioskop" bukan "tempat penitipan anak".

kadang g bingung org mo nonton bioskop kok yang diajak masuk anak yang lom ngerti ....


yoi gan lama lama ada mandi bola tuh dalem bioskop
naufanmhmd - 22/08/2012 12:09 AM
#73

Quote:
Original Posted By Mikael Clo
yang Jepang pinter. itu bener "bioskop" bukan "tempat penitipan anak".

kadang g bingung org mo nonton bioskop kok yang diajak masuk anak yang lom ngerti ....


yoi gan lama lama ada mandi bola tuh dalem bioskop
naufanmhmd - 22/08/2012 12:12 AM
#74

Quote:
Original Posted By fadiel69
syukur deh tiket bioskop d mari msh terjangkau
klo kata temen ane yg stay di jepang, mereka udah mahal trus film hollywood nya agak telat masuk


apa mungkin disana gaada bajakan ya gan jadi mahal? tanya temen ente coba haha
RealGigz - 22/08/2012 01:43 AM
#75

Emang bener tu gan,
ane baru selesai kuliah di ostrali.. nonton pelem disana AUD18 gan !

bisa buat makan kenyang ngakakngakak

harganya segitu ya karna memang pas sama penghasilan orang-orang sana, kalo kata orang bule sana mah AUD18 itu murah gan ! makan kenyang aja AUD15-20..
Batamgame - 22/08/2012 08:19 AM
#76

busyet di jepang bayi kena cas juga
fakeaccount - 22/08/2012 11:16 AM
#77

Kalo di kota ane 20.000 gan weekend 25k. Tapi filmnya kagak nahan gan. Udah ga update, judul fimnya engga22. Contohnya nih, pocongk kesurupan, pocongk Kungfu perawan. Fasilitasnya juga engga banget gan. Malah disalah gunain buat yang engga22 ngakak hammer
fadiel69 - 22/08/2012 03:02 PM
#78

Quote:
Original Posted By naufanmhmd
apa mungkin disana gaada bajakan ya gan jadi mahal? tanya temen ente coba haha


ya si agan... gak perlu nanya temen juga udh tau kan jawabannya
jepang kan negara industri, bukan agraris... jarang ad pembajak disana capedes
terburuburu - 22/08/2012 05:40 PM
#79

tempat dan fasilitasnya memang berkualitas sih gan..walau harganya segitu wajar dan wort it lah. iloveindonesias
wilsonjonathan - 22/08/2012 07:08 PM
#80

buat orang luar mah segitu udah harga biasa D
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini