MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini
Total Views: 5122 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6

novia26 - 30/09/2012 10:19 AM
#101

Gila ya mahal-mahal amat :rolleyes

Pantesan bisnis rental di luar negeri laku banget. Wong DVD sama tiket bioskopnya mahal capedes
radief - 30/09/2012 10:40 AM
#102

bioskop indonesia ga di tampilkan juga gan?
naufanmhmd - 14/10/2012 07:45 PM
#103

Quote:
Original Posted By radief
bioskop indonesia ga di tampilkan juga gan?


oke gan ane masukin dah
bau jempol - 15/10/2012 12:50 PM
#104

buat kantong mereka kayanya harga segitu wajar ya gan
21 cineplexnya indo mayan jg gan, 20rb dpt pilem baru. apalg setelah projectornya pake yg merk christi* jd makin tajem pilemnya D
newginafets - 15/10/2012 01:19 PM
#105

Berarti di indonesia termasuk mahal
JASA.FULL.BAR - 16/10/2012 08:12 AM
#106

Quote:
Original Posted By bau jempol
buat kantong mereka kayanya harga segitu wajar ya gan
21 cineplexnya indo mayan jg gan, 20rb dpt pilem baru. apalg setelah projectornya pake yg merk christi* jd makin tajem pilemnya D


setau gw rata2 pada pake projector DLP dah gan

yg screen openingnya anak kecil nangkep kunang2
ajikan.sayuri - 16/10/2012 09:57 AM
#107

ternyata murahan di indo o

cm 25 ribu aj p
mentok paling mahal 35k udah 3D ngakak
fabi4no - 16/10/2012 10:26 AM
#108

mahal banget yah gan diluar negeri D
Sumber.Berkat - 16/10/2012 12:27 PM
#109

tuch yang di afsel paling gokil
ada paket hemat ber4...

itu kan bioskop2 yang unik gan, kaya di velvet atau premier, kalo buat bioskop std nya kira2 brapa duit gan
rejotangan - 16/10/2012 12:48 PM
#110
YAkin Indonesia paling murah? :D
Biar adil, compare nya dengan GDP/capita deh D

GDP/cap pake data world Bank 2011

Indonesia $3.495
Afrika Selatan $8.070
Hong Kong $34.457
Japan $45.903
US $48.442
Australia $60.642
Kuwait $62.664
------------------------
Harga tiket dari hasil sari pageone

Indonesia rata2 nomat ambil paling kecil Rp. 20.000 deh D
Afrika Selatan Rp. 28.800
Hong Kong US$6.42 = Rp. 61.500
Japan Rp. 216.000
US (ambil tengah2nya deh D ) Rp. 100.000
Aussie Rp. 169.000
Kuwait Rp. 100.000
-----------------------------
Gue bagi kasar harga tiket dgn GDP/cap

Ind 0.060%
Afsel 0.037%
Hongkong 0.019%
Japan 0.049%
US 0.022%
Aussie 0.029%
Kuwait 0.017%

-------------------------
Jadi, urutan termurah-termahal adalah
Kuwait
HongKong
USA
Australia
Afrika Selatan
Jepang
Indonesia


Kira2 semahal/semurah apa?
kalo dibandingkan dengan US, "beratnya" mereka mengeluarkan uang seperti "beratnya" orang indonesia beli tiket dengan harga Rp. 7300,-
kalo dibandingkan dengan Kuwait, "beratnya" mereka mengeluarkan uang seperti "beratnya" orang indonesia beli tiket dengan harga Rp. 5600,-

dan orang US kemarin pun dengan "jiwa persamaan harga tiket Rp. 7300" udah ngomel2 kalo tiket mereka itu kemahalan ditengah krisis keuangan mereka matabelo:

Hebat orang indonesia, ga ikut ngomel2 D

berdoalah insan perfilman indonesia, semoga ekonomi Nasional segera bangkit \)
newginafets - 16/10/2012 05:16 PM
#111

^ thanks atas postingannya.

Makanya itu gw blg di Indonesia termasuk mahal
etzu - 20/10/2012 01:01 AM
#112

berati murah lah d indo nie ya gan hehee
dinny.vionita - 20/10/2012 09:05 AM
#113

kalo diliat dari pic wajar sih gan, tempat + fasilitasnya nyaman
dinny.vionita - 20/10/2012 09:12 AM
#114

Quote:
Original Posted By rejotangan
Biar adil, compare nya dengan GDP/capita deh D

GDP/cap pake data world Bank 2011

Indonesia $3.495
Afrika Selatan $8.070
Hong Kong $34.457
Japan $45.903
US $48.442
Australia $60.642
Kuwait $62.664
------------------------
Harga tiket dari hasil sari pageone

Indonesia rata2 nomat ambil paling kecil Rp. 20.000 deh D
Afrika Selatan Rp. 28.800
Hong Kong US$6.42 = Rp. 61.500
Japan Rp. 216.000
US (ambil tengah2nya deh D ) Rp. 100.000
Aussie Rp. 169.000
Kuwait Rp. 100.000
-----------------------------
Gue bagi kasar harga tiket dgn GDP/cap

Ind 0.060%
Afsel 0.037%
Hongkong 0.019%
Japan 0.049%
US 0.022%
Aussie 0.029%
Kuwait 0.017%

-------------------------
Jadi, urutan termurah-termahal adalah
Kuwait
HongKong
USA
Australia
Afrika Selatan
Jepang
Indonesia


Kira2 semahal/semurah apa?
kalo dibandingkan dengan US, "beratnya" mereka mengeluarkan uang seperti "beratnya" orang indonesia beli tiket dengan harga Rp. 7300,-
kalo dibandingkan dengan Kuwait, "beratnya" mereka mengeluarkan uang seperti "beratnya" orang indonesia beli tiket dengan harga Rp. 5600,-

dan orang US kemarin pun dengan "jiwa persamaan harga tiket Rp. 7300" udah ngomel2 kalo tiket mereka itu kemahalan ditengah krisis keuangan mereka matabelo:

Hebat orang indonesia, ga ikut ngomel2 D

berdoalah insan perfilman indonesia, semoga ekonomi Nasional segera bangkit \)


Wah.. agan orang ekonomi ya ?
muisska - 20/10/2012 09:30 AM
#115

keren banget gan harga tiketnya juga gak mahal-mahal banget :2thumbup :2thumbup
Page 6 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6
Home > LOEKELOE > MOVIES > mau tau harga tiket bioskop luar? masuk sini