JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pemabok vs Bartender
Total Views: 3072 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Cac1ngDisco - 24/07/2012 01:41 AM
#1
Pemabok vs Bartender
Sorry Gan klo repost
Ane nubie soalnya..
cuma mau menghibur agan2 sekalian, moga aja terhibur..ngakaksngakaks
:rate5 jgn lupa ya :rate5

Disebuah Bar yang kebetulan meja barnya pas di tengah tengah, bartender melayani tamu yang mengelilingi meja itu.

Seorang pria yang sudah mabok berat minta minuman satu gelas lagi "Hey berikan aku segelas wisky lagi".... "Wah gak bisa pak, bapak sudah terlalu mabok, nanti bapak gak bisa pulang" jawab bartender.

Pria itu pergi dan balik lagi, tapi kali ini di sisi sebelah kanan meja bar, "Hey berikan aku segelas wisky"..."Waduh pak, saya kan bilang tadi gak bisa, ini sudah kebijakan manajemen kami, maaf ya pak" jawab barteder kalem.

Pria itu pergi dan balik lagi di sisi sebelah kiri meja dan berteriak "bartender, saya minta segelas wisky"..."Aduh bapak ni gak ngerti ya, saya sudah bilang gak bisa! ya gak bisa!" kata si bartender sudah mulai emosi... pria itu pergi lagi.

Tak lama kemudian dia datang lagi dari arah belakang bartedeer "Wei, gue minta wisky dong" ...bartender itu memuncak emosinya "Kalau bapak masih minta wisky lagi, saya akan panggilkan security..."

Pria itu menjawab "OK!.. OK!, saya tidak akan minta wisky lagi, tapi saya heran, sudah 4 Bar yang saya masuki, tapi kok bartendernya kamu juga ??? HEBAT !!!" sambil ngeloyor pergi.

Agan yang baik selalu meninggalkan jejak (comment) :2thumbup

Spoiler for lanjut cerita gan
repper - 24/07/2012 03:17 AM
#2

PERTAMAX di amankan..

suram gan klo orang udah mabok...

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Cac1ngDisco - 24/07/2012 09:57 AM
#3

Quote:
Original Posted By repper
PERTAMAX di amankan..

suram gan klo orang udah mabok...

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak


iya gan, untung ane ga begitu klo mabok... hahaangakakngakakngakakngakak
iqbalselalu - 24/07/2012 09:58 AM
#4

wah ini nyata nii gan ? bingung
edisamsul - 24/07/2012 10:05 AM
#5

jadi cerita nyata teman ts..jangan ikutan gan, palagi sekarang kan bulan ramadhan Pemabok vs Bartender
Settlemention - 24/07/2012 10:09 AM
#6

Goblok ngakak ngakak
Agoes.bodos - 24/07/2012 10:11 AM
#7

owkowk ngakak ngakak bikin semangat aje nih
pemarah. - 24/07/2012 04:53 PM
#8

Spoiler for komentar

Pemabok vs Bartender
Ngelawak gan?? cd:
Cac1ngDisco - 24/07/2012 05:36 PM
#9

Quote:
Original Posted By edisamsul
jadi cerita nyata teman ts..jangan ikutan gan, palagi sekarang kan bulan ramadhan Pemabok vs Bartender

kagak gan.. ane kan anak alim..ngakak

Quote:
Original Posted By Settlemention
Goblok ngakak ngakak


:thumbup
Quote:
Original Posted By Agoes.bodos
owkowk ngakak ngakak bikin semangat aje nih

ngakak harus semangat gan..
Boya.trooper - 24/07/2012 05:37 PM
#10

mabok nya seram sekali
wika29 - 24/07/2012 05:44 PM
#11

Quote:
Original Posted By Cac1ngDisco
Sorry Gan klo repost
Ane nubie soalnya..
cuma mau menghibur agan2 sekalian, moga aja terhibur..ngakaksngakaks
:rate5 jgn lupa ya :rate5

Disebuah Bar yang kebetulan meja barnya pas di tengah tengah, bartender melayani tamu yang mengelilingi meja itu.

Seorang pria yang sudah mabok berat minta minuman satu gelas lagi "Hey berikan aku segelas wisky lagi".... "Wah gak bisa pak, bapak sudah terlalu mabok, nanti bapak gak bisa pulang" jawab bartender.

Pria itu pergi dan balik lagi, tapi kali ini di sisi sebelah kanan meja bar, "Hey berikan aku segelas wisky"..."Waduh pak, saya kan bilang tadi gak bisa, ini sudah kebijakan manajemen kami, maaf ya pak" jawab barteder kalem.

Pria itu pergi dan balik lagi di sisi sebelah kiri meja dan berteriak "bartender, saya minta segelas wisky"..."Aduh bapak ni gak ngerti ya, saya sudah bilang gak bisa! ya gak bisa!" kata si bartender sudah mulai emosi... pria itu pergi lagi.

Tak lama kemudian dia datang lagi dari arah belakang bartedeer "Wei, gue minta wisky dong" ...bartender itu memuncak emosinya "Kalau bapak masih minta wisky lagi, saya akan panggilkan security..."

Pria itu menjawab "OK!.. OK!, saya tidak akan minta wisky lagi, tapi saya heran, sudah 4 Bar yang saya masuki, tapi kok bartendernya kamu juga ??? HEBAT !!!" sambil ngeloyor pergi.

Agan yang baik selalu meninggalkan jejak (comment) :2thumbup

dasar mabok tu gan koplak jadinyangakakngakakngakakngakakngakakngakak
Cac1ngDisco - 24/07/2012 05:57 PM
#12

Quote:
Original Posted By Boya.trooper
mabok nya seram sekali


jangan ditiru ya gan..ngakakngakakngakak
ivanislamey - 24/07/2012 06:05 PM
#13

HAHAH ANYIR PEMABOK DILAWANngakakngakak
missblub - 24/07/2012 06:10 PM
#14

Bartendernya hebat ato pemudanya terlalu mabok??? malu
dark_side - 24/07/2012 06:11 PM
#15

wkwkwkw pemabok gila ngakak ngakak
Nasrulgt - 24/07/2012 07:26 PM
#16

TS nya mantaf bikin ngakak
jeruk.kecut - 24/07/2012 07:31 PM
#17

ngakaks ngakaks ngakak ane gan liat post aganngakaks ngakaks thumbup: tangkyu gan
brengsekuravika - 24/07/2012 07:35 PM
#18

ngakak uda mabok berat itu,,bahaya ngakak
Cac1ngDisco - 24/07/2012 10:35 PM
#19

Quote:
Original Posted By jeruk.kecut
ngakaks ngakaks ngakak ane gan liat post aganngakaks ngakaks thumbup: tangkyu gan

:2thumbup sama" tangkyu gan

Quote:
Original Posted By brengsekuravika
ngakak uda mabok berat itu,,bahaya ngakak

gmana klo dikasih tambah ya gan.. ngakakngakak
Cac1ngDisco - 25/07/2012 05:17 PM
#20

ngakaksup2:sup2:sup2:ngakak
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Pemabok vs Bartender