Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

brian194 - 25/07/2012 11:27 PM
#41

Quote:
Original Posted By iyusnhudi

undangan disebar.
semuanya pada datang ngakaks

iyusnhudi
Paws: 2382087


pasti kerjaan nya om kibo dah capedes


nasib nasib ngakak
dhinluvers - 25/07/2012 11:28 PM
#42

Quote:
Original Posted By brian194
pasti kerjaan nya om kibo dah capedes


nasib nasib ngakak


iyaks oms..

ane jg di undang om kibo malu:
RizaLeMo - 25/07/2012 11:28 PM
#43

Alhamdulilah Sesuatu Smpe deg deg an tuh akhirnya dpt pekiwan NGAKAK :tpi mantranya yg ini kluar asadsadsa ngakak
Prety.Tobuhu - 25/07/2012 11:30 PM
#44

panggilan..pangilan..
kepada anak2 fortek yang tdi nyeker kesini...
tlg sendalnya yg di base camp dirapihin yah...

sekalian ijin pamit yah kk2 \)

ngacir:
brian194 - 25/07/2012 11:30 PM
#45

Quote:
Original Posted By dhinluvers
iyaks oms..

ane jg di undang om kibo malu:


pas banget ane baru ol. \(

habis maen futsal sm om di mall mataram \(

aissss ngakak ngakak

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Alhamdulilah Sesuatu Smpe deg deg an tuh akhirnya dpt pekiwan NGAKAK :tpi mantranya yg ini kluar asadsadsa ngakak


diem ente zal batas

ngakak ngakak
brian194 - 25/07/2012 11:31 PM
#46

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
panggilan..pangilan..
kepada anak2 fortek yang tdi nyeker kesini...
tlg sendalnya yg di base camp dirapihin yah...

sekalian ijin pamit yah kk2 \)

ngacir:


halo kk \( \(
onenk_03 - 25/07/2012 11:31 PM
#47

Misi udah selesai.....
ane mau makan malem dulu teman-teman... ntar nyambung lagi....


Terimakasih buat teman-teman yang udah ngebantu ngerobohin .......
jangan sungkan-sungkan maen di mari ya......
setiap saat kedatangan kalian akan kami tunggu.....kisss kisss
mjbr - 25/07/2012 11:31 PM
#48

akhirnya beres juga edit posting di pejwan,
silahkan dilihat, bagus gak eek:
brian194 - 25/07/2012 11:32 PM
#49

Quote:
Original Posted By onenk_03
Misi udah selesai.....
ane mau makan malem dulu teman-teman... ntar nyambung lagi....


Terimakasih buat teman-teman yang udah ngebantu ngerobohin .......
jangan sungkan-sungkan maen di mari ya......
setiap saat kedatangan kalian akan kami tunggu.....kisss kisss


:2thumbup


semedi lagi ah ngacir:
RizaLeMo - 25/07/2012 11:32 PM
#50

Quote:
Original Posted By brian194
pas banget ane baru ol. \(

habis maen futsal sm om di mall mataram \(

aissss ngakak ngakak


diem ente zal batas

ngakak ngakak

Ampun om ampun skali maaf dah maen futsal d mna emng UFC ? mataram futsal ?
greenyu - 25/07/2012 11:33 PM
#51

selamat atas rumaah baru NTB :selamat

gara2 k dokter jd ga dpt pejwan D

gapapa deh o

tetep semangat semuanya \)

semakin together forever yay kisss
brian194 - 25/07/2012 11:34 PM
#52

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Ampun om ampun skali maaf dah maen futsal d mna emng UFC ? mataram futsal ?


hehe santai aja zal D

ane cuma bercanda kok ngakak

keep posting ngakaks

peki one menguras tenaga memang hammer: ngakak
dhinluvers - 25/07/2012 11:35 PM
#53

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
panggilan..pangilan..
kepada anak2 fortek yang tdi nyeker kesini...
tlg sendalnya yg di base camp dirapihin yah...

sekalian ijin pamit yah kk2 \)

ngacir:


tkpngacir:

Quote:
Original Posted By onenk_03
Misi udah selesai.....
ane mau makan malem dulu teman-teman... ntar nyambung lagi....


Terimakasih buat teman-teman yang udah ngebantu ngerobohin .......
jangan sungkan-sungkan maen di mari ya......
setiap saat kedatangan kalian akan kami tunggu.....kisss kisss


sekali lg ane mohon maaf kk o
tamu nya gak sopan \(

ane balik lagi pasti kk malu:
greenyu - 25/07/2012 11:36 PM
#54

Quote:
Original Posted By onenk_03
Misi udah selesai.....
ane mau makan malem dulu teman-teman... ntar nyambung lagi....


Terimakasih buat teman-teman yang udah ngebantu ngerobohin .......
jangan sungkan-sungkan maen di mari ya......
setiap saat kedatangan kalian akan kami tunggu.....kisss kisss


selamat makan om D

Quote:
Original Posted By mjbr
akhirnya beres juga edit posting di pejwan,
silahkan dilihat, bagus gak eek:


pasto keren deh om D

Quote:
Original Posted By brian194
:2thumbup


semedi lagi ah ngacir:


ikuuuuut ngacir:

Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Ampun om ampun skali maaf dah maen futsal d mna emng UFC ? mataram futsal ?


cieee :selamat
brian194 - 25/07/2012 11:38 PM
#55

Quote:
Original Posted By greenyu


ikuuuuut ngacir:


pas banget ya icha lagi pergi ngakaks

brian jg lagi pergi tadi,

eh pas balik dah roboh pas banget ngakaks


_______

kapan mini gath nya ya minggu ini belum ada komando bingung:
mjbr - 25/07/2012 11:44 PM
#56

Sekarang orangnya pada hilang nih :binguns
kabur juga ah kalo begitu,,
see u siul: ngacir:
eccountld - 25/07/2012 11:53 PM
#57

Quote:
Original Posted By brian194
pasti kerjaan nya om kibo dah capedes


nasib nasib ngakak


Quote:
Original Posted By RizaLeMo
Alhamdulilah Sesuatu Smpe deg deg an tuh akhirnya dpt pekiwan NGAKAK :tpi mantranya yg ini kluar asadsadsa ngakak


Quote:
Original Posted By onenk_03
Misi udah selesai.....
ane mau makan malem dulu teman-teman... ntar nyambung lagi....


Terimakasih buat teman-teman yang udah ngebantu ngerobohin .......
jangan sungkan-sungkan maen di mari ya......
setiap saat kedatangan kalian akan kami tunggu.....kisss kisss


Quote:
Original Posted By mjbr
Sekarang orangnya pada hilang nih :binguns
kabur juga ah kalo begitu,,
see u siul: ngacir:


teeeeeeeeeeeeeelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt,,,,,udah pindah rumah...baru ngeh...:HAMMER
sluwsluw - 25/07/2012 11:53 PM
#58

nyahahhaha, ada yg ga dapet pejwan, pdhal ane nnton aja,, hihih,, p p
sabar om, kembali lagi next time yah,, hihihi,, p p

buat para tamu, terimakasih atas kehadirannya,, malu:


:toast
sluwsluw - 25/07/2012 11:56 PM
#59

Quote:
Original Posted By brian194
pas banget ya icha lagi pergi ngakaks

brian jg lagi pergi tadi,

eh pas balik dah roboh pas banget ngakaks


_______

kapan mini gath nya ya minggu ini belum ada komando bingung:


jumat yah, minigath di gazebo, skalian buka puasa bersama,
agendanya ngobrolin gath akbar + bukber besar, ;) ;)
mjbr - 26/07/2012 12:14 AM
#60

ambil walik dulu ah D
Quote:
Original Posted By eccountld
teeeeeeeeeeeeeelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt,,,,,udah pindah rumah...baru ngeh...:HAMMER

masih ada di lain waktu dan lain kesempatan gan,,
ntar siap2 aja pasang tenda lagi beer:
Page 3 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5