Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

brian194 - 26/07/2012 12:31 AM
#61

Quote:
Original Posted By eccountld
teeeeeeeeeeeeeelaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttt,,,,,udah pindah rumah...baru ngeh...:HAMMER


senasib gan D

Quote:
Original Posted By sluwsluw
jumat yah, minigath di gazebo, skalian buka puasa bersama,
agendanya ngobrolin gath akbar + bukber besar, ;) ;)


sup2:

Quote:
Original Posted By mjbr
ambil walik dulu ah D

masih ada di lain waktu dan lain kesempatan gan,,
ntar siap2 aja pasang tenda lagi beer:


halo gan D


_____

inet mendadak butut hammer:
mjbr - 26/07/2012 12:32 AM
#62

Quote:
Original Posted By brian194
halo gan D
_____
inet mendadak butut hammer:

Haloo juga gan shakehand,
tadi pas di pejwan ane juga butut,,
eh, dapat juga di pejwan rupanya ngakaks
daelando - 26/07/2012 01:08 AM
#63

wah selamat rumah baru iloveindonesias

sllu ngk dapet di page one... ngacir:
onenk_03 - 26/07/2012 01:16 AM
#64

Quote:
Original Posted By brian194
senasib gan D



sup2:



halo gan D


_____

inet mendadak butut hammer:


Quote:
Original Posted By mjbr
Haloo juga gan shakehand,
tadi pas di pejwan ane juga butut,,
eh, dapat juga di pejwan rupanya ngakaks


Quote:
Original Posted By daelando
wah selamat rumah baru iloveindonesias

sllu ngk dapet di page one... ngacir:




ane yang paling butut.... sampe kalah detik aja berdukas
hadeer kembali setelah kenyang.... D
UNKL BOB - 26/07/2012 07:51 AM
#65

Mejeng Mekiwan dolo cool:
something wrong - 26/07/2012 09:59 AM
#66

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
Mejeng Mekiwan dolo cool:


mekiwanpalelubenjut ngacir:
Solomon Seal - 26/07/2012 09:59 AM
#67

pagi entebe sun:
udah pindah rumah tnyata matabelo:

Quote:
Original Posted By UNKL BOB
Mejeng Mekiwan dolo cool:


mejeng di mekiwan mana unkl?
dhinluvers - 26/07/2012 11:26 AM
#68

Quote:
Original Posted By onenk_03
ane yang paling butut.... sampe kalah detik aja berdukas
hadeer kembali setelah kenyang.... D

udah jadi pekiwan tu gan ngacir:
mjbr - 26/07/2012 02:12 PM
#69

jalan2 mau tengok rumah baru dulu nih matabelo:
masih sepi ya bingung:
onenk_03 - 26/07/2012 02:22 PM
#70

Quote:
Original Posted By dhinluvers
udah jadi pekiwan tu gan ngacir:


Sip gan... nyante ajalah, inikan semacam games aja...
Dapet ga dapet semua tergantung hoki D
Solomon Seal - 26/07/2012 02:34 PM
#71

Quote:
Original Posted By mjbr
jalan2 mau tengok rumah baru dulu nih matabelo:
masih sepi ya bingung:


sepi bang
sampe saya boci nungguin d kwot

Quote:
Original Posted By onenk_03
Sip gan... nyante ajalah, inikan semacam games aja...
Dapet ga dapet semua tergantung hoki D


betul om
yg dapet yg lagi beruntung aje
mjbr - 26/07/2012 03:06 PM
#72

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
sepi bang
sampe saya boci nungguin d kwot

ia nih, pada sibuk kali gan,,
sory, ane juga baru balik dari ngampus nih D
Solomon Seal - 26/07/2012 03:11 PM
#73

Quote:
Original Posted By mjbr
ia nih, pada sibuk kali gan,,
sory, ane juga baru balik dari ngampus nih D


kaga napa bang
biasa aja
ada saat sepi ada rame
mjbr - 26/07/2012 03:19 PM
#74

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
kaga napa bang
biasa aja
ada saat sepi ada rame

Yup, benar sekali itu gan,
pa lagi semalam pada kerja berat semua tuk rubuhin rumah,,
pada istirahat ni hari D
Solomon Seal - 26/07/2012 03:21 PM
#75

Quote:
Original Posted By mjbr
Yup, benar sekali itu gan,
pa lagi semalam pada kerja berat semua tuk rubuhin rumah,,
pada istirahat ni hari D


set dah
bagian kerja malam cepet bener kerjanya ngakaks
mjbr - 26/07/2012 03:23 PM
#76

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
set dah
bagian kerja malam cepet bener kerjanya ngakaks

Hahahaha, buktinya bentar aja rubuh ni rumah ngakaks
pake undang kuli dari segala penjuru lagi ngakaks
Solomon Seal - 26/07/2012 03:24 PM
#77

Quote:
Original Posted By mjbr
Hahahaha, buktinya bentar aja rubuh ni rumah ngakaks
pake undang kuli dari segala penjuru lagi ngakaks


seperti crita jin2 aja
serem kalo pake tenaga gaib takuts ngakaks
mjbr - 26/07/2012 03:25 PM
#78

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
seperti crita jin2 aja
serem kalo pake tenaga gaib takuts ngakaks

itu ulang bang kibo,,
pake undang anak2 dari aceh dan teknik
Solomon Seal - 26/07/2012 03:26 PM
#79

Quote:
Original Posted By mjbr
itu ulang bang kibo,,
pake undang anak2 dari aceh dan teknik


ngakaks
teknik apaan?
ane kaga ngarti teknik apa malu:
mjbr - 26/07/2012 03:28 PM
#80

Quote:
Original Posted By Solomon Seal
ngakaks
teknik apaan?
ane kaga ngarti teknik apa malu:

enggk, dia ngundang anak dari sana tuk ngerusuh dimari,,
kan ada tuh, room teknik eek:
Page 4 of 462 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5