Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5
Total Views: 41486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 462 of 462 | ‹ First  < 457 458 459 460 461 462

HamstervilleGdk - 19/10/2012 11:14 PM
#9221

Quote:
Original Posted By brian194
baik baik D

agan gmn ? D

menikmati malam apaan,

mati lampu nih \(

ehh dah nyala lagi hammers


lah lagi mati lampu toh gan disana
ane lagi ngaskus aja neh gan
sambil nonton spiderman di tv hee D
greenyu - 19/10/2012 11:17 PM
#9222

Quote:
Original Posted By chiloGG
[FONT="Lucida Console"]
haloo wewek D


halloo kk hamster D
hamster kok tikus avanya hammer:
salam kenal ya D


haloo ian D D
selamat malam D
_____________
pamit ngacir:


ih letto deh mad:
pdhl belom jam pulang kerja berbusa:[/FONT]
chiloGG - 19/10/2012 11:20 PM
#9223

Quote:
Original Posted By greenyu
[FONT="Palatino Linotype"]

ih letto deh mad:
pdhl belom jam pulang kerja berbusa:


siapa juga yang kerja wek ;)
____
off Paws:
Assalamualaikum ngacir:
[/FONT]
HamstervilleGdk - 19/10/2012 11:21 PM
#9224

Quote:
Original Posted By greenyu
hola om D
avanya kok jd tukis? think:


iyah tan hehe
diminta ganti biar matching sm doi malu:

Quote:
Original Posted By chiloGG
halloo kk hamster D
hamster kok tikus avanya hammer:
salam kenal ya D


salam kenal juga gan hee
ane kamal D
greenyu - 19/10/2012 11:23 PM
#9225

Quote:
Original Posted By chiloGG
[FONT="Lucida Console"]
siapa juga yang kerja wek ;)


kan gatau malu:
gapernah d kasi tau sih malu:
ga penting kasi tau juga kayaknya yah? \( ngacir:

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
iyah tan hehe
diminta ganti biar matching sm doi malu:


salam kenal juga gan hee
ane kamal D


ternyata biar couple an o
berarti si doi pake jerry dong? eek:[/FONT]
brian194 - 19/10/2012 11:26 PM
#9226

Quote:
Original Posted By greenyu

kali2 orangnya mau baik 2 kali, kasiin ID icha aja yah malu:
cemungud brian kisss
cemungud ngejunk ngakaks


iya yah kali aja malu:

yuk atuh mampir juga ke trit nya D

bebas nge junk kok shutup:

Quote:
Original Posted By chiloGG


haloo ian D D
selamat malam D
_____________
pamit ngacir:


kok malah pamit hammers

makasih ya om ijo2 nya genit:

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
lah lagi mati lampu toh gan disana
ane lagi ngaskus aja neh gan
sambil nonton spiderman di tv hee D


iya pas mau nge posting mati lampu, eh nyala ngakak

spiderman yg mana gan ? eek:
greenyu - 19/10/2012 11:28 PM
#9227

Quote:
Original Posted By brian194
iya yah kali aja malu:

yuk atuh mampir juga ke trit nya D

bebas nge junk kok shutup:


kok malah pamit hammers

makasih ya om ijo2 nya genit:


iya pas mau nge posting mati lampu, eh nyala ngakak

spiderman yg mana gan ? eek:


ah cius boleh main dsana? eek:
takutnya ga nyambung sama yg lain ngakaks
HamstervilleGdk - 19/10/2012 11:28 PM
#9228

Quote:
Original Posted By greenyu
ternyata biar couple an o
berarti si doi pake jerry dong? eek:


bukan sis hehe
si doi pake yg di profile pic ngakaks

malu
greenyu - 19/10/2012 11:31 PM
#9229

Quote:
Original Posted By HamstervilleGdk
[FONT="Century Gothic"]bukan sis hehe
si doi pake yg di profile pic ngakaks

malu


PP twitkah? think:
bukannya itu pake gambar kartun cwo ya om? think:
ato jangan2 "doi" nya itu....takuts[/FONT]
aoshyblack - 19/10/2012 11:51 PM
#9230

Quote:
Original Posted By greenyu

hola wowok wowcantik

hola om D
avanya kok jd tukis? think:

kali2 orangnya mau baik 2 kali, kasiin ID icha aja yah malu:
cemungud brian kisss
cemungud ngejunk ngakaks


kirain mbaknya ada d jogja juga kak o/


ga'...
dia kerja di jakarta sambil nabung untuk kedepannya D hehehehe
knp cha?



Quote:
Original Posted By chiloGG


siapa juga yang kerja wek ;)
____
off Paws:
Assalamualaikum ngacir:



waaah salam kenal ya gan \)
yaaah si agan udah mau off D hahaha
bremmakibo - 20/10/2012 01:02 AM
#9231

ntar pagi udah kagak bisa posting lagi katanya \(

untung ntar pagi mau ke labu pade,, kali pertama kesana hammer:
Podor - 20/10/2012 01:08 AM
#9232

alo semua
udah lama ane gak kunjung ke sini cd
ada rencana gath gk nih di daerah sumbawa
bremmakibo - 20/10/2012 01:14 AM
#9233

Quote:
Original Posted By Podor
alo semua
udah lama ane gak kunjung ke sini cd
ada rencana gath gk nih di daerah sumbawa


wah untuk daerah sumbawa baru 1 kali ane adain gan \)

yg hadir cuma 4 orang ngakaks

ente sumbawa mana eek:

salken ya kk shakehand

ane kibo cool:
aoshyblack - 20/10/2012 01:31 AM
#9234

Quote:
Original Posted By bremmakibo
ntar pagi udah kagak bisa posting lagi katanya \(

untung ntar pagi mau ke labu pade,, kali pertama kesana hammer:


hahahah.. kok bisa?
Beeeeh ada yang mau Jalan"... D

Quote:
Original Posted By Podor
alo semua
udah lama ane gak kunjung ke sini cd
ada rencana gath gk nih di daerah sumbawa


aloo juga kk D
salken Yooo D
bremmakibo - 20/10/2012 01:48 AM
#9235

Quote:
Original Posted By aoshyblack
hahahah.. kok bisa?
Beeeeh ada yang mau Jalan"... D



aloo juga kk D
salken Yooo D


kan dari dulu cuma liwat di depannya bang \)

maksudnya jalan besarnya,, pernah ke desanya,, tp lupa ke pantainya ngakaks





buset dah,, kenapa speed ane mentok 600kbps \(

ditinggal tidur sajo lah list downloadnya,, biarkan lepi yg begadang ngacir:



ngebo time ngacir:
aoshyblack - 20/10/2012 02:36 AM
#9236

Quote:
Original Posted By bremmakibo
kan dari dulu cuma liwat di depannya bang \)

maksudnya jalan besarnya,, pernah ke desanya,, tp lupa ke pantainya ngakaks





buset dah,, kenapa speed ane mentok 600kbps \(

ditinggal tidur sajo lah list downloadnya,, biarkan lepi yg begadang ngacir:



ngebo time ngacir:

Owalah gtu tooooh capedes
kyknya om kibo lebih doyan nongkrong di depan kompi/lepi daripada jalan" hammers

600kbps? Beeeh mantap itu...
pke apa emang ISPnya??
Jaaaah... tiddur... ngakaks

ywdh pada di tinggal tidur...
ane ngerjain tugas Paper aja D #numpuk
mildpoker - 20/10/2012 02:59 AM
#9237

hayo agan-agan.ogut dapat permainan nich disini,lumayan menguntungkan,prosesnya cepat,bisa dipercaya.lumayan gan buat tambahan uang jajan & ngilangi suntuk.
Spoiler for "do not open"
"TKP"
HamstervilleGdk - 20/10/2012 07:52 AM
#9238

Quote:
Original Posted By brian194
iya pas mau nge posting mati lampu, eh nyala ngakak

spiderman yg mana gan ? eek:


pagi NTB
spiderman yg seri ketiga puh hee D

Quote:
Original Posted By greenyu
PP twitkah? think:
bukannya itu pake gambar kartun cwo ya om? think:
ato jangan2 "doi" nya itu....takuts


bukan tan, PP kaskus hee D
kan kalo di twitter mah
ava kita little mermaid & little merman malu:
Page 462 of 462 | ‹ First  < 457 458 459 460 461 462
Home > Kaskuser Regional > ۩۞۩ Regional Nusa Tenggara Barat [ PRIME ONLY ] ۩۞۩ - Part 5