Fauna (Hewan)
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > berbagai jenis reptil seperti ular ,kadal dll
Total Views: 2515
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 

ariasantoso - 28/03/2009 01:28 AM
#11

mau liat barangnya dulu bisa?
bandungnya mana?
srd_9138 - 28/03/2009 06:34 AM
#12

Quote:
Original Posted By durenpadang
posisi di Bandung
yang ready sekarang ada:
1. retic baby - 200 rb
2. molurus baby - 300 rb
3. albertisi gold - 400 rb
4. aligator snaping - 1.3 jt -15 cm
5. black and white argentina tegu baby - 950 rb
semua kondisi makan dijamin bagus, jinak.....

@klonoa1010

maap bos tidak melayani COD
klo untuk pembayaran kita menggunakan rekening bca


bandung mana bos??
masa kl sama2 bandung gak bisa COD??
Seureuhbeureum - 28/03/2009 06:52 AM
#13

jangan2 gak ngerti COD ni......

atau kalo gak bisa COD.....hati2 PENIPUAN
yudiesayang - 28/03/2009 11:37 AM
#14

apaan nih!
melamine - 28/03/2009 11:49 AM
#15

ad chondro yg baby ga, buget 300 rbu
durenpadang - 28/03/2009 01:16 PM
#16

gw ngekost di:
ciumbuleuit 120 bozz....
ga nipu lah...
klo tegu ma barang-barang lainnya yang ready stok bisa dilihat, klo mau lihat bikin janji dolo takutnya ga dilokasi...

-melamin-
klo condro, ga ada yang harga segitu boz..
choemphon - 28/03/2009 02:23 PM
#17

pic nya donk gan
biar bisa di liat2 gtu
albert83h - 28/03/2009 07:29 PM
#18

iya ga ada picnya nih
klonoa1010 - 28/03/2009 08:04 PM
#19

bos bisa cariin water banded snake ga? berapa harga nya klo ada!
ariasantoso - 29/03/2009 01:02 AM
#20

ya ktemuan dulu lah... gw pernah blanja di kaskus gak kirim barangnya. skrg serem gw blanja reptil via kaskus. mau liat barangnya dulu
durenpadang - 29/03/2009 09:32 PM
#21

@ariasantoso
ok bos,kabarin aja klo mau liat2

@seureuhbeureum
hahahaha maap bos
tadinya pertama gua nanya arti COD ke temen ternyata temen gua salah ngartiin tuh kata
sekarang si dah tau bos hehehehe, maklum masi newbi masi butuh belajar2 banyak

@all
berikut poto2nya , maap bro sis klo waktu pertama blom sempet upload potonya

-tegu



-condro




>-molurus== sold


-retic
durenpadang - 30/03/2009 03:01 PM
#22

up ah...
fasca - 30/03/2009 03:29 PM
#23

ada pastel boa yg bersih ga bos ? klo ada baby harga brpa ?
durenpadang - 30/03/2009 03:32 PM
#24

-fasca-
lg ga ad bozz...
paling ada ball sama milksnake nelson..
klonoa1010 - 30/03/2009 03:42 PM
#25

bos mono pohon ada langsug kirim dah klo harga nya cocok! gw di jakarta klo bisa bls by PM aja!
azer giler - 30/03/2009 06:31 PM
#26

gan ada kura darat macam kaki gajah, dengan harga yang murah ga???
minat serius gan. harga mahasiswa
azer giler - 30/03/2009 06:32 PM
#27

gan ada kura darat macam kaki gajah, dengan harga yang murah ga???
minat serius gan. harga mahasiswa
kucingjantan96 - 30/03/2009 10:52 PM
#28

punya kodok pacman ama kadal duri(croc skink)??
PM plase.
kucingjantan96 - 30/03/2009 10:56 PM
#29

punya kodok pacman ama kadal duri(croc skink)??
PM plase.
sikiki - 30/03/2009 11:58 PM
#30

Quote:
Original Posted By azer giler
gan ada kura darat macam kaki gajah, dengan harga yang murah ga???
minat serius gan. harga mahasiswa

sama bos.. ada ga emys yg murah2??
ato forsteni jg gpp deh.. asal murah jg,hehe
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Fauna (Hewan) > berbagai jenis reptil seperti ular ,kadal dll