BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > FOTO: Banjir Besar & Tanah Longsor Yang Menghantam Kota Ambon
Total Views: 19241 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

avanza1.5 - 02/08/2012 10:46 AM
#21

Aduh ane iba ngelihat ambon manise tertimpa bencana.berdukas

Semoga banjir segera surut dan sumbangan dapat disalurkan pd yg membutuhkan.
FW1983 - 02/08/2012 12:14 PM
#22

Quote:
Original Posted By Muhaden
Ane di ambon nih gan,., Ane di Air kuning Kebun cengkeh Ambon,.,
Kebetulan jam 10 malam WIT tadi, ane turun ke lokasi bencana di daerah Batu Merah Dalam,., kondisinya parah banget udah kaya pasca tsunami aceh, rumah-rumah pada kebawa arus berdukas ,.,.
kebetulan tadi ane ama teman-teman organisasi habis bagi-bagi makan malam dan sahur buat mereka di SD Negeri 62 & 22 Ambon, ane prihatin banget gan berdukas,.,. soalnya tidak ada satupun barang yang bisa diangkut oleh mereka hanya pakaian dibadan. berdukas
Bahkan tadi teman-teman digalala waktu membawa bantuan kesana masih harus memakai perahu karet karena kondisi air hingga malam tadi masih tinggi,.,. dan satu korban tertimbun tanah longsor didaerah BTN Kanawa Air Kuning, belum ditemukan sampai sekarang, pencarian lagi ditunda karena batu besar yg masih menempel di sisi bukit udah mau ambruk juga gan berdukas
ane minta doanya semua gan,., biar bencana ini cepat selesai,.,. berdukas


semoga agan dan keluarga semua dalam keadaan baik2 saja berdukasberdukasberdukas
ribaxx - 02/08/2012 01:21 PM
#23
banjir
semoga tak terjadi lagi yah, amin
Peritonium - 02/08/2012 01:53 PM
#24

Quote:
Original Posted By In0D
iya gan ...disini hujan terus menerus slama 48 jam alias 3 hari

jembatan penghubung lintas seram pada hanyut kebawa banjir alhasil jalur putus ...baru bukan cuma satu titik tapi 6 titik :matabelo


Untungnya jembatan internet nya ga putus ya gan
jadi tetep bisa ngaskus
DoubleXtreme - 02/08/2012 01:56 PM
#25

buset dah semuanya keangkt banjir semua :matabelo
aris_wahyu - 02/08/2012 01:57 PM
#26

turut berduka citaberdukas
keluarga kita di timur kembali ditimpa musibah

tapi semoga warga ambon bisa mengambil hikmah,agar dengan ini bisa kembali rukun dan bahu membahu untuk melupakan berbagai insiden SARA di sana
oceilot - 02/08/2012 01:58 PM
#27

moga" keluarga dan sahabat dan orang yang disayang dapat tabah menghadapi bencana ini gan amin.
cr0wszer0 - 02/08/2012 02:06 PM
#28

inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...
baru pertama kali liat Ambon kena banjir norose:
yovanozy - 02/08/2012 02:09 PM
#29

kasian,gan..ga bisa bayangin kalo di posisi merekaberduka
inzhabil - 02/08/2012 02:08 PM
#30

ane sempet liat brta di tipi,,
banjirnya emang deres banget gan :matabelo
skykiller - 02/08/2012 02:10 PM
#31

ane tinggal di bandar lampung,
udah sebulan gak ujan,
kebetulan ane pake aer tanah, kering gan,
disana ujan 3 hari disini kemarau

berdukasberdukasberdukasberdukasberdukas
marcoviv - 02/08/2012 02:12 PM
#32

buat semoga warga ambon semoga di berikan ketabahan.....di balik musibah pasti ada hikmahberdukas
geplakjogja - 02/08/2012 02:12 PM
#33

Turut berduka untuk sodara2 di ambon...berdukas
dimasAvolution - 02/08/2012 02:14 PM
#34

Sedih banget ngeliatnya ... berdukas

Waktu jaman dulu yang pas jaman banjir gede di Jakarta aja ane kebanjiran rasanya nggak enak banget. Apalagi ini sampe kehilangan rumah dan harta benda.

Semoga para korban diberikan kesabaran dan keikhlasan. berduka
vani.liu8 - 02/08/2012 02:16 PM
#35

Semoga segera pulih kembali kota AMBON.
moove.creative - 02/08/2012 02:16 PM
#36

yang tabah yah untuk warga ambon. kami2 disini siap mendukung kalian
\)
anglingkasmala - 02/08/2012 02:18 PM
#37

mengerikan banget,dampak dari air karena lingkungan..manusia sdh ga peduli lingkungan jadi begitu.
kancutpolkadot - 02/08/2012 02:19 PM
#38

Semoga masyarakat yang tertimpa musibah selalu diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Tuhan. Pray for Ambon :mewek
topfiq - 02/08/2012 02:22 PM
#39

turut berduka buat saudara2 kita yang diambon berdukas
katakanwedus - 02/08/2012 02:24 PM
#40

semoga bencana di ambon cepat berakhir gannn.. cuman bisa doa doang
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > FOTO: Banjir Besar & Tanah Longsor Yang Menghantam Kota Ambon