BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > FOTO: Banjir Besar & Tanah Longsor Yang Menghantam Kota Ambon
Total Views: 19241 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

TokoRenata - 02/08/2012 02:23 PM
#41

semoga saudara-saudara kita di Ambon dikuatkan oleh Tuhan
PRAY FOR AMBON
GlamoriShop - 02/08/2012 02:24 PM
#42

semoga segera teratasi deh masalah itu, jangan sampai jadi banjir tahunan seperti di jakarta *wew*

nice share gan...
daniwarrior - 02/08/2012 02:25 PM
#43

moga mereka diberi ketabahan berdukas
DraculaRider - 02/08/2012 02:28 PM
#44

waduh.... ngeri juga ya.... jgn sampai deh kjadian di kota yang lainnya n semoga d ambon juga tidak terulang lg....
Rudianto.Xu - 02/08/2012 02:30 PM
#45

wew ,

banjirnya gede banget ,

pemerintah seharusnya membikin daerah selokan disana ,

bukan hanya diem2 aja , prh
StevJr - 02/08/2012 02:30 PM
#46

wah kasian tuh gan kota ambon , moga2 cpt kelar ya masalah nya \)
12F4 - 02/08/2012 02:34 PM
#47

wowo serem amat gan ada motornya
NizamAddicted - 02/08/2012 02:34 PM
#48

waah kasihan orang disana norose:
semoga aja pemerintah bisa menanggulangi dengan baik
chris.san - 02/08/2012 02:37 PM
#49

ya ampun
semoga pemerintah cepat dan tanggap menolong mereka semua berdukas
Lazzdee - 02/08/2012 02:37 PM
#50

ane juga liat tadi di tv ada orang yang hanyut di sungai (ada videonya lagi )
serem banget tapi untungnya selamat tuh orang
poptekjaksel - 02/08/2012 02:39 PM
#51

turut berduka.... berdukas kasihan warga disana, tak henti2nya Tuhan menguji daerah mereka, dengan konflik & bencana alam
SVester - 02/08/2012 02:44 PM
#52

semoga keluarga disana aman aman saja
smesh - 02/08/2012 02:45 PM
#53

turut berduka gan buat masyarakat ambon :mewek
pangerandandan - 02/08/2012 02:46 PM
#54

Quote:
Original Posted By Muhaden
Ane di ambon nih gan,., Ane di Air kuning Kebun cengkeh Ambon,.,
Kebetulan jam 10 malam WIT tadi, ane turun ke lokasi bencana di daerah Batu Merah Dalam,., kondisinya parah banget udah kaya pasca tsunami aceh, rumah-rumah pada kebawa arus berdukas ,.,.
kebetulan tadi ane ama teman-teman organisasi habis bagi-bagi makan malam dan sahur buat mereka di SD Negeri 62 & 22 Ambon, ane prihatin banget gan berdukas,.,. soalnya tidak ada satupun barang yang bisa diangkut oleh mereka hanya pakaian dibadan. berdukas
Bahkan tadi teman-teman digalala waktu membawa bantuan kesana masih harus memakai perahu karet karena kondisi air hingga malam tadi masih tinggi,.,. dan satu korban tertimbun tanah longsor didaerah BTN Kanawa Air Kuning, belum ditemukan sampai sekarang, pencarian lagi ditunda karena batu besar yg masih menempel di sisi bukit udah mau ambruk juga gan berdukas
ane minta doanya semua gan,., biar bencana ini cepat selesai,.,. berdukas


Cuma bisa prihatin dan mendoakan serta kirim bantuan semaksimal yang bisa dilakukan.
simpsmix - 02/08/2012 02:47 PM
#55

masya Allah..
Semoga para korban ditabahkan hatinya oleh Alla SWT. Aminn \)
fahrizal_malang - 02/08/2012 02:49 PM
#56

semakin diperingatkan oleh Yang Maha Kuasa, agar semakin menjaga bumi. Karena bumi yang kita pijak ini semakin lama semakin tua dan juga semakin rapuh sekali.

Semoga semua sodara2 kita yang ada disana diberikan kesabaran dalam menghadapi bencana alam ini. Amien

emrdpratomo - 02/08/2012 02:49 PM
#57

orang.baik.hati - 02/08/2012 02:50 PM
#58

duh kok di jakarta kering kerontang ya amazed:amazed:amazed:amazed:
ta_cuan - 02/08/2012 02:50 PM
#59

Quote:
Original Posted By Joko.Wi
Selaku kandidat gubernur DKI Jakarta saya mengucapkan duka cita yang mendalam atas musibah ini. Semoga masyarakat Ambon dan sekitarnya dapat tetap tabah menghadi semua ini.

Kepada pemerintah pusat maupun daerah setempat, agar dapat segera mengambil langkah'' konkret untuk meminimalkan segala kemungkinan yang tidak diharapkan, terkait bencana banjir di Ambon ini.

iloveindonesia


wew beneran jokowi neh?


turut berduka cita atas bencana di ambon..
alahay - 02/08/2012 02:51 PM
#60

cobaan untuk menguji kesabaran bagi yang beriman,
hukuman bag yang berbuat kerusakan dimuka bumi, dan
perngatan bagi semua agar segera bertaubat bagi yang jahat dan istiqomah bagi yang beramal shoaleh..
semoga saudara/i diambon mengambil hikmah dari kejadian tersebut
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > FOTO: Banjir Besar & Tanah Longsor Yang Menghantam Kota Ambon