Android
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Android > [new official lounge] htc evo 3d gsm -x515m-
Total Views: 11421
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

evo3dmaster - 04/08/2012 01:12 AM
#1
[New] [Official lounge] HTC Evo 3D GSM -x515m-


Spoiler for Specs

(Copyright to GSMArena.com)


Spoiler for Penampakan


Spoiler for Plus dan minus

PLUS:

[*]Fully supported ICS (kabarnya support juga untuk JB)
[*]HTC Sense 3.6 (berharap yg 4.0 padahal)
[*]Ada camera switch 2D-3D (bisa untuk foto maupun video)
[*]Dual core 1,2 ghz Snapdragon
[*]Slim design


MINUS:

[*]GPUnya hanya Adreno 220 (sudah kecukupan sebenarnya, masuk kelas menengah atas GPU mobile untuk sangat ini)
[*]Baterainya cukup boros (walaupun tergantung pemakaian)
[*]Ada yang bilang berat sih
[*]Selebihnya dah perfect banget ni SmartPhone


Spoiler for review

Overall Review
[youtube]YQwXsgdFNrI[/youtube]

More about 3D on Evo 3D
[youtube]aDZxDlEqNKs[/youtube]



klik disini untuk masuk ke trit evo 3d cdma
evo3dmaster - 04/08/2012 01:14 AM
#2

Quote:
Berhubung trit lama mengenai evo3d gsm tidak diupdate maka TS disini akan membuat rumah baru agar rekan rekan pengguna evo 3d gsm bisa mengikuti perkembangan terakhir dari gadget kita ini.

Adapun pembuatan trit baru ini bukan semata mata keinginan pribadi TS seorang tetapi juga didukung rekan rekan dari trit evo 3d gsm lama yang memang menginginkan pembenahan dan perbaikan. Dibawah ane sertakan list rekan rekan yang mendukung.

Spoiler for Bukti dukungan dari trit lawas

Quote:
Original Posted By thowed
update update update
kita perlu update lounge ini....


Quote:
Original Posted By berak_KARDUS
ayo bikin list siapa aja yang ngedukung perbaikan trit, kalo bisa bikin trit baru + ts baru ajah....biar nanti page 1 dirapiin soalnya udah nggak banget diupdate....tinggal quote aja tambahin nama disini...

1. ane sendiri
dst isi sendiri ya..


Quote:
Original Posted By blacklily
ane tambah ya gan...
sebelumnya salam kenal semua...

1. berak_KARDUS
2. lordhazelakbar
3. thowed
4. atharn
5. ybarends
6. Jakobsmuschel
7. rochanzzz
8. teripangmini
9. JahatHNc
10. PickHeavy
11. SkyQaz
12. hqbe
13. fuchree
14. Hafedz
15. Phasor
16. linant
17. babesurabaya
18. doomscooter
19. yantanjunk
20. blacklily



Spoiler for ijin momod

[QUOTE=aatjitra][QUOTE=evo3dmaster]Oom mod, minta tolong trit lama http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10297776 tolong dikunci dan dialihkan ke trit baru http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=734259235#post734259235 dikarenakan TS lama sudah gak ada kabar dan kita susah untuk update perkembangan terakhir gadget kita.

Adapun perpindahan trit sudah disetujui oleh rekan rekan yang ada di trit lawas (ada buktinya spoiler quote di trit baru), jadi bukan keinginan ane sendiri saja. Insya Allah di trit baru kita akan berusaha mengupdate sesuai dengan perkembangan gadget kita.

Terima kasih untuk perhatiannya dan terima kasih.


done....[/QUOTE]

[/QUOTE]

Quote:


ATURAN DALAM TRIT INI :


[*]Tidak terbatas kepada pengguna evo 3d gsm saja, yang cdma pun boleh nimbrung (walaupun mereka sudah punya trit sendiri).
[*]Diupayakan supaya tidak one liner ya.
[*]Harap dibaca baca page satu dulu sebelum bertanya di trit ini.
[*]NO JUNKER HERE (serius lho)
[*]Saling menghargai sesama kaskuser, disini gak ada yang jago banget, gak ada yang bego banget...intinya semua belajar. Yang sudah bisa mengajari yang belum bisa, yang belum bisa juga menghargai yang sudah memberikan ilmu.
[*]Karena disini bukan forum FJB, maka DILARANG KERAS untuk BERJUALAN disini, pertanyaan mengenai jual beli bisa melalui PM.
[*]Bagi yang memberikan image atau link harap di-spoiler (apalagi yg BWK alias bandwith killer harap diberikan tagnya, kasihan yang benwith pas pasan).
[*]Segala trik dan tatacara disini merupakan hasil ujicoba masing2 anggota, TS tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan2 (brick, error,dsb) diharapkan para anggota memahami ini.
[*]DILARANG KERAS untuk menjelek jelekan handheld lain, disini forum diskusi untuk handheld kita saja.
[*]Nanti ditambahkan lagi...hehehehe



Quote:


EVO 3D GSM FAQ

ROOT atau ROOTING :
Root atau Rooting adalah proses yang memungkinkan pengguna ponsel dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi-OS Android untuk mendapatkan akses penuh (sebagai admin atau administrator) = dikenal sebagai root access. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses.

S-OFF/S-ON :
S-On (Security ON) : Kondisi hape yg Security-nya di ON-kan, Artinya user tidak memiliki kendali penuh pada hapenya. Instalasi Custom ROM dan Kernel masih bisa dilakukan dalam keadaan S-ON, hanya install Firmware dan Radio saja yang tidak bisa.
S-Off (Security OFF): Kondisi hape yg Security-nya di Off-kan. Artinya kendali user pada hapenya Penuh. Dalam kondisi seperti ini Official Sign dari HTC akan di bypass sehingga user memiliki otoritas penuh untuk mengendalikan hapenya, contoh upgrade firmware (meskipun firmware itu unofficial).

ROOT and S-Off/S-On di HTC
Pada device HTC lama (misalnya, Hero), sekali kita berhasil nge-root maka kita bisa melakukan modifikasi ke /system and /recovery serta melakukan flash custom ROMs/Kernel. Namun, sejak masa HTC Desire), hal ini tidak otomatis bisa dilakukan karna HTC telah "memblokir" upaya utk mengakses/memodifikasi internal flash memory (NAND or eMMC). Kondisi inilah yang disebut sebagai S-OFF, sedangkan S-On adalah sebaliknya. Dalam kondisi S-On, kita tidak bisa melakukan flashing dan modifikasi spesifik, seperti custom kernel, upgrade firmware, atau bahkan menganti splash image. Maka untuk bisa melakukan flash custom ROMs/Kernel, kita harus membuat HTC kita dalam kondisi S-OFF. Tapi sekarang, dlm kondisi S-ON kita tetap bsa melakukan flashing ROM/kernel (Prosesnya saja yang berbeda dengan evo yng kondisinya S-OFF).

Bootloader a.k.a HBoot
Adalah bagian dari OS yang berjalan paling awal sebelum sistem Operasi mulai berjalan. Pada dasarnya setiap sistem operasi memilikinya, termasuk Android, iPhone, Windows PC, iMac e.t.c. HBoot dapat di akses dgn cara mematikan hape lalu pencet tombol Volume Down + POWER. Di layar HBoot ini kita bisa melihat versi HBoot dan apakah hape kita S-OFF ato S-ON.

Kernel
Secara umum Kernel adalah inti dari sebuah OS yang berfungsi menghubungkan hardware dan aplikasi yang kemudian disebut sebagai software. Kernel berisi informasi hardware atau sebagai driver bagi alat yang bersangkutan. Ketika kita berinteraksi dengan salah satu aplikasi atau program di perangkat handphone, sebenarya kita sedang memerintahkan Kernel untuk mengontrol hardware. Di level Kernel ini para developer melakukan modifikasi untuk mengoptimalkan kerja hardware (cpu, memory, audio, grafik dan lain-lain). Jadi, kita akan banyak temui jenis Kernel dengan kelebihan masing-masing di Android.

Spoiler for Arsitektur OS


ROM
Istilah ROM (Read Only Memory) biasanya digunanakan dalam memory komputer (tempat BIOS) yg tidak membutuhkan power untuk menyimpen data. Dalam dunia Android, ROM disini adalah internal memory tempat OS Android disimpan. Jadi, ROM untuk handphone Android bisa disebut sebagai tempat/daya tampung OS dan kadang langsung diidentikkan dengan versi OS itu sendiri seperti Gingerbread, Ice Cream Sandwich, dll.
Dalam ROM berisi OS dan beberapa paket software untuk menjalankan aplikasi tertentu di handphone seperti SMS, telpon, main game dan sebagainya. Jika kita ingin menganti tampilan maka yang diganti adalah ROM ini.

Semua paket ROM/OS pasti berisi Kernel. Misalnya kita flash Kernel sebelum instal custom ROM, maka Kernel di ROM baru ini akan menimpa Kernel yang awal tadi. Jika kemudian ingin mengganti Kernel maka tinggal flash Kernel saja. Satu hal yang harus diperhatikan, pastikan versi Kernel sesuai, dan ROM kompatibel dengan Kernel.
evo3dmaster - 04/08/2012 01:13 AM
#3
Rooting evo 3d gsm


CARA ROOTING
I take no credit on this, since this not my work.
original posted can be found here.

Cara di bawah ini untuk hboot versi 1.4900x, untuk cara yang 1.5300xx akan diupdate nanti. karena saya belom konfirm berhasil atau tidak, kalau ada yang sudah coba dan ingin share dipersilahkan, dan tolong inform ke TS, biar bisa saya quote di sini.

sebelum melakukan proses unlock bootloader, lakukan BACKUP, BACKUP, BACKUP semua data yang penting pada evo agan, karena proses ini akan mem-factory reset Evo agan. ini langkah2nya;

Quote:

[*]Register ke htcdev
[*]Ikuti instruksi awal untuk unlock bootloader pada htcdev
[*]Setelah proses unlock bootloader selesai, pastikan bootloader evo agan udah dalam keadaan Unlocked
[*]download Revolutionary shootteru CWM recovery dari sini
[*]download file superuser dari sini
[*]Copy file .img shooteru CWM Recovery ke folder adb agan. (folder dan file adb ini harusnya udah di donlot waktu proses unlock bootloader via htcdev).
[*]copy file superuser yang sudah di download ke root directory SD Card agan.
[*]reboot Evo agan ke mode bootloader > pilih fastboot > terus colok kabel USB ke Evo agan dan ke PC, tunggu sampe ada tulisan fastboot Usb pada layar Evo agan.
[*]buka cmd, dan arahin ke directory folder adb agan misalnya directory ada di C tinggal arahin aja dengan command
Quote:
cd c:\adb atau cd c:\android

[*]terus execute pake perintah ini
Quote:
fastboot flash recovery cwm-4.0.1.4-shooteru.img

[*]Done... agan udah berhasil flashing custom recovery, reboot ke recovery.
[*]pilih Install Zip From SD Card >- Choose Zip from SD Card > Select Zip Files > pilih file Superuser-3.0.7-efghi-signed.zip yang udah agan donlot dan copy ke root SD Card agan.
[*]Done...



congrats, sekarang Evo agan udah Unlock, Custom Recovery Installed, ROOTED. happy flashing.

kalo masih bingung, cek spoiler di bawah supaya dapet gambaran lebih jelas.

Spoiler for Video Unlock, Flash CWM, & Rooting

[youtube]eNoL_EPJH9I[/youtube]



How To S-Off?

Original Post for Hboot 1.49xxx

Quote:
Original Posted By strom77
akhirnya berhasil S-Off juga setelah sempet stuck ga keruan2.. untung dibantuin sama agan hqbe



di sini saya cuma menambahkan sedikit dari langkah yang ada di trit lama + dari XDA, dan pengalaman sendiri. semoga ke depannya agan2 yang mw S-Off ngga ngalamin kesulitan seperti yang saya alamin.

sebelumnya, ane ga klaim ini kerjaan ane.. ane cuma kasih kontribusi dengan masukan dikit.

ripiu proses S-Off:
Quote:
sebelum melakukan proses, konsep dan penjelasannya berikut ini:
downgrade hboot dengan proses

[*]manipulasi file shell melalui hex editor
[*]re-write CID to 001
[*]downgrade pakai firmware official htc evo 3D utk regional eropa
[*]done...



S-Off

[*]Using Revolutionary



i take no credit on this since this is not my work.
originally posted can be found here and here from XDA. Just combine it in order to get a better way to gain S-Off.

Quote:

Peralatan yang dibutuhkan:

[*]PC/Laptop
[*]HTC Evo 3D GSM
[*]Kabel Data USB
[*]Adapter SD Card/SD Card Reader



File yang dibutuhkan:

[*]PG86IMG.zip, Firmware Resmi HTC Eropa donlot dari sini
[*]xvi32 hex editor donlot dari sini
[*]adb.rar donlot dari sini



Misc:

[*]HTC Evo 3D yang sudah di unlock dan Rooted




Quote:
Downgrade Hboot
Quote:

Mulai

[*]colok kabel USB ke evo dan PC dan bikin dalam keadaan mode charging, pastiin fastboot enable dan usb debugging mode sudah enable
[*]extract xvi32.rar ke desktop (biar gampang)
[*]extract adb yang udah di donlot tadi ke C:\, jadi directory nya adalah C:\adb
[*]buka command prompt, dan ketik command ini


[QUOTE]
[QUOTE]cd c:\adb
adb shell dd if=/dev/block/mmcblk0p31 of=/mnt/sdcard/mmcblk0p31.img


[*]untuk mencegah salah ketik salah ketik, mendingan di copas aja tuh command yang ke dua.
[*]output dari command di atas ini harusnya jadi kayak gini


[


[*]jangan ditutup dulu prompt-nya
[*]di evo-nya ubah mode charging jadi mode storage
[*]buka xvi editor dan buka file mmcblk0p31.img yang ada di SD Card
[*]rubah value sesuai gambar di bawah


Quote:





[*]sesuai kayak gambar di atas, ubah value-nya dari 1.22.xxx.x jadi 1.20.xxx.x (x ini bisa dihiraukan aja, karena tiap hape beda-beda..)
[*]kalo udah di rubah, Jangan lupa utk save file mmcblk0p31.img
[*]rubah lagi evo-nya ke charging mode
[*]terus ketik command ini


Quote:
adb shell dd if=/mnt/sdcard/mmcblk0p31.img of=/dev/block/mmcblk0p31
adb reboot-bootloader


[*]Outputnya kayak di bawah


Quote:

[


[*]setelah command adb reboot-bootloader, evo-nya akan restart dan masuk ke bootloader mode.
[*]di sini tinggal masukin command ini untuk re-write CID


Quote:

fastboot oem writecid HTC__001

Quote:


[*]di atas itu output kalo command nya tereksekusi dengan benar..
[*]terus untuk lebih mastiin lagi, cek dulu, apakah CID-nya udah berubah atau belom pake command ini


Quote:

fastboot getvar cid


[*]CID-nya harus jadi HTC__001, kalo ngga berhasil (kayak saya tadi). Download ulang file adb-nya dari link di atas dan replace ke directory adb sebelumnya.
[*]kalo CIDnya udah berubah, masukin command ini untuk relock bootloader agan.


Quote:

fastboot oem lock


[*]sekarang matiin evo-nya. cabut batere dan SD Card-nya.
[*]masukin SD Cardnya ke Card Reader utk Copy file PG86IMG.zip
[*]Copy file PG86IMG.zip-nya ke root directory SD Card, jangan di taro di dalem folder
[*]pasang lagi SD Card-nya ke Evo, terus boot ke bootloader. ntar dia akan ngebaca file PG86IMG.zip dan update ke official european firmware, confirm update pencet volume UP.
[*]reboot.. done... congrats. hboot Evo nya udah jadi 1.49.007.
[*]unlocked bootloader lagi lewat HTC Dev, flash recovery, dan flash file super user atau ikutin langkah2 di sini.




Quote:
S-Off
Quote:

[*]UnInstall HTC Sync-nya (kalo ada ter-install di PC agan) karena bakalan crash sama Revolutionary.
[*]masuk kemari dan donlot file yang dibutuhin, tergantung PC agan, bwt Linux atau Window
[*]extract file revolutionary-nya ke C:\, misalnya C:\Rev
[*]colok lagi evo agan ke PC.
[*]execute file revolutionary.exe nanti akan muncul serial number, catet di notepad.
[*]di revolutionary.io copas serial number-nya ke kotak beta key, isi HH nya jadi Evo 3D GSM, Hboot version 1.49.0007, klik generate key.
[*]nanti web itu akan otomatis men-generate key lagi.
[*]catet nomer yang sudah di generate dari web itu dan ketik di key-nya di prompt revolutionary.exe
[*]pencet enter.
[*]tungguin beberapa saat biar revolutionary.exe yang ngerjain sisanya sampe beres
[*]congrats, agan evo agan udah S-off.


[/QUOTE]

btw... minta cendol donk gan.. aus nech.. [/QUOTE]
evo3dmaster - 04/08/2012 01:15 AM
#4
S-Off hboot 1.53x


HOW TO S-OFF HTC EVO 3D GSM with HBOOT 1.53x

Original Posted by cihuy039 cek di mari,sekalian kasih cendol untuk agan cihuy039

Quote:
Original Posted By strom77
sekedar saran dan nambahin aja sebelum melakukan wire trick di bawah. Untuk mencegah data-data yang hilang karena kemungkinan SD Card rusak yang cukup besar, sangat di sarankan menggunakan SD Card cadangan yang murah2 aja.

btw makasih ya gan udah share...


Quote:
Original Posted By cihuy039
Mau share cara s-off dengan wire trick (INGAT WIRE TRICK KHUSUS UNTUK HBOOT 1.53.0007!!!)

Spoiler for WARNING
1. Once you decide you are going to try it and keep in mind YOU take full responsibility for anything you do to your phone

2. It seems like this method may erase & corrupt your microSD card (while you do the wire trick) for some reason, please make sure to make a BACKUP of your microSD card before just in case >[COLOR="Red"]applicationdevelopment (buat gb) >settingdevelopers option (ics)

2. connect kabel data dari compie ke evo3d agan, pastikan connection type-nya charge only, HTC sync sudah di un-install & jangan lupa cover baterai/belakangnya di lepas!!!

3. extract software Juopunutbear yang tadi agan donlod.

3a. arahkan mouse ke file Controlbear klik kanan, run as administrator

4. perhatikan layar evo3d agan, pastikan Superuser mengijinkan aplikasi JuopunutBear ini jalan. pengalaman ane jika pertama kali dijalankan Juopnutbear ini seperti membuat back-up. setelah itu ada tulisan "press enter to exit" lalu tekan enter. setelah keluar, ulangi langkah 3a. letakkan evo3d agan dengan posisi layar menghadap kebawah.

5. setelah beberapa menit, akan ada tulisan "Do wire trick now!" lalu hubungkan kabel di lubang sebelah paling kiri ke besi penahan sim card. di video tutorial lakukan 2 kali.

5a. yang pertama kira2 hanya 1/2~1 detik.

5b. lalu yang kedua tahan kira-kira 2~3 detik.

ulangi langkah 5a & 5b sampai evo3d agan reboot. setelah evo3d agan reboot, perhatikan layar JuopunutBear di compie agan, jika berhasil akan ada tulisan . . . (bla bla bla) s-off succeed. kalo gagal akan ada tulisan s-off failed.

6. jika gagal, press enter to exit. lalu lakukan langkah >>>3a55a5b sampai reboot & s-off succeed.

7. setelah berhasil, akan ada notifikasi install Juopunutbear HBOOT?, di xda-developers tidak dianjurkan. tulis N, lalu tekan enter.

8. reboot evo3d agan

9. congrats n enjoy
evo3dmaster - 04/08/2012 01:15 AM
#5
Custom ROM Evo 3D GSM
PENTING!!! BACA SEBELUM FLASHING
[Disclaimer, Term of Use, Cautions]


[*]Lakukan search, research, googling pada ROM/Kernel yang mau agan flash
[*]Unlock Bootloader, Rooting, S-On atau S-Off, akan menghilangkan garansi evo agan
[*]Semua ROM yang tertera di bawah gratis digunakan dengan ketentuan dari pihak developer dengan resiko yang agan tanggung sendiri
Quote:
Original Posted By from XDA][LIST]
[*]I am not responsible for bricked devices, dead SD cards, Thermonuclear war, or you getting fired because the alarm app failed.
[*]Please do some research if you have any concerns about features included in this ROM before flashing it!
[*]YOU are choosing to make these modifications, and if you point the finger at me for messing up your device, I will laugh at you.

[/QUOTE]

[*] Untuk User GSM jangan pernah coba2 flash ROM dari CDMA atau sebaliknya, kalau ini dilakukan hp agan BRICK!!
[*]Dalam memilih custom ROM, sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan agan, Custom ROM itu macem2 behaviour-nya, dan ngga semua devices akan sama juga hasil dan behaviour-nya. So Please make a smart choice as you need.
[/LIST]



STOCK ROM

Stock ROM can be found here

CUSTOM ROM

Originally posted from here
recommended custom ROM:

Based on the official Ice Cream Sandwich for HTC Ville C2, Sense 4.0, Major bug 3D & Wifi Tether:

[*][ROM][Sense 4]PredatorUnityROM3D ||Beats||Tweaks||Xloud||Bassmod||
[*][ROM][X Series] Virtuous Eclipse [Sense 4.0 Android 4.0.3] Discontinued



Based on official Ice Cream Sandwich for HTC Evo 3D GSM, Sense 3.6, no Major Bug:

[*] mwakious3Drom® (M3DR®) based on stock ICS 4.0.3 sense 3.6 k:yoda v2 Recomended
[*][ROM][Sense 3.6]TeamGenesisROM3D ||Beats||Tweaks||Xloud||Bassmod||
[*][ROM][Evolver 3D]|Themed|Beats|3.28.707.1|Sense 3.6 Android 4.0.3|
[*][ROM/KERNEL][Cool Sense]Cool ICS |OC|UV||TWEAKS|450+RAM|EXT4 ALIGNMENT
[*][ROM/KERNEL]Yoda's ICS |Tweaks|APM|Beats|SRS|xLoud|OC|uV Recomended
[*][ROM] KingCobra3D-ICS | 4.0.3 | SENSE 3.6/AOSP | AROMA Recomended
[*][Anryl][KERNEL ICS][Tweakz]_[ROM][ICS] Recomended



Based on Gingerbread, Sense 3.5, Major Bug 3D:


[*]| Shooter Beats NG | sense 3.5 customized | BETA |
[*]? ? | ROM | InfectedROM Eternity™ | TESTING | NIGHTLYS | 3.5 | XE BEATS | ? ?
[*]Warm TwoPointThree - Release One [Sense3.5] - Always Brilliant!
[*]- [MikRunny - [Sense 3.5 | 2.3.5 | Tweaks | Odex | GSM]
[*] Shooter Beats | Sense 3.5 / 2.3.5 |
[*] Shooter Bliss | sense 3.5 / 2.3.5 |
[*][ROM/KERNEL]Virtuous Shooter [Kernel: UNITY] SENSE 3.5
[*]-¦¦=$Prime XL 3D$=¦¦-[SVN-DAILYUPDATES][REZOUND BEATS!][2.3.5][Sense 3.5]



Based on Official Gingerbread for Evo 3D GSM, No Major Bugs:


[*][ROM] KingCobra3D | BEATS | AROMA | SENSE 3.0/SENSELESS | PDROID Recomended
[*][ROM]LeeDrOiD 3D [KERNEL] |Aroma|Tweaks|Fast|Stable|Beats Recomended
[*][Anryl] shooter_u (DE-)SENSE 3.0 stable OC Recomended
[*]ShaWn3D ROM | Stock | Stable | Beats | ICS/HC Themed



Senseless:


[*]

ICS NonSense® | AOSP Feel | Senseless | Smooth | ☢
[*]★ ROMeOS3D ★ ICESLATED II ICS403/SENSE36 NO-SENSE [READY]
[*][Rom]SAD 2.1: DEsenseX |AOSP ICS & Sense 4 with Some Jelly Bean|258 MB|
[*]★ ROMeOS3D ★ ICESLATED (-SENSE,+RTL,+BEATS,+BATT) [BUGS-FREE] Recomended
[*][ROM] Virtuous Inquisition :: AOSP-Experience Senseless ICS (4.0.3)



AOSP:


[*][ICS][UNOFFICIAL] AOKP ! [NOW NIGHTLIES!]
[*]CyanogenMod 9 for EVO 3D
[*][Beta][CM9][4.0.4] PARANOIDANDROID



MIUI:


[*][ROM][MIUI]TeamGenesisROM3D ||Beats||Xloud||Bassmod||
[*][ROM]OFFICIAL HTC EVO 3D MIUI Update Weekly (On Friday)




KERNEL

ICS Kernel:


[*]Cool Kernel
[*]Yoda's ICS Kernel
[*]Anryl's Kernel
[*]Anthrax password: www.anthrax-kernels.us



ROM Review:

Quote:
ICS ROM:


[*]Review Mwakious v 11.2 cek TKP
[*]Review Mwakious v 11.5 cek TKP
[*] Review Mwakious v 12.1 cek TKP
[*] Review CoolSense cek TKP





AOSP & AOKP ROM:

[*]Review CM9 cek TKP


MIUI V4 ROM:

[*]Review MIUI cek TKP
[*] Review MIUI cek TKP




Radio Firmware

[QUOTE=strom77;740112802]sekalian nitip pejwan untuk link firmware Evo 3D GSM yang compatible ICS MIUI dari agan hqbe bisa di donlot di mari



Additional Info for Review

Untuk yang mau review ROM dan Kernel. Bisa kita seragamin pake format di bawah ya biar rapi.

Quote:
Original Posted By evo3dmaster


Format review kalau bisa :

Caption : judul ROM
Kelebihan :
Kekurangan :
Review keseluruhan :
Contoh gambar : themes, menu, benchmark, dsb
evo3dmaster - 04/08/2012 01:16 AM
#6

APPLICATION
4ext Recovery (Touch)
Flash Image GUI
Phereo 3D
Drippler


GAMES
FIFA 12 by EA SPORTS v1.3.96
DEAD TRIGGER v1.1.0
ASPHALT 7 HEAT
Game Ringan
Game Loft
The Dark Knight Rises

MOD SKIN/THEMES
sticky sky
fresh light
red glass


LINK FORUM EVO 3D
HTC Evo 3D XDA Developer
HTC Evo 3D Android Central
HTC Evo 3D Android Forum
HTC Evo 3D Androidnet
HTC Evo 3D htcforum

MEMBER SHARING
(bagi yang kurang jelas bisa pm langsung member yang men-share)
uji benchmark evo 3d standart
touchsreen bar ala galaxy nexus
koneksi adhoc pc to android with command prompt
baterai tambahan non merk
Google Now porting to ICS on Evo 3D, confirm work!!

TIPS AND TRIK

[*]Untuk mengambil screen capture dapat menggunakan tombol power dan home (gambar rumah) secara bersamaan.
[*]Ada beberapa bug di ICS (stock ROM) salah satunya adalah tidak kembalinya layar kedalam kondisi normal (mode foto) setelah membuka foto atau video 3d. Mensiasatinya yaitu buka kembali foto dalam bentuk 2d dalam gallery. Hal ini disebabkan parallax barrier di layar tidak menutup dengan sempurna ketika modus berpindah dari 3d ke 2d.



MODDING DAN AKSESORI
Spoiler for Beberapa penampakan, BWK






















evo3dmaster - 04/08/2012 01:17 AM
#7

-reserved-
evo3dmaster - 04/08/2012 01:25 AM
#8

reserved
evo3dmaster - 04/08/2012 01:27 AM
#9

reserved
evo3dmaster - 04/08/2012 01:39 AM
#10

reserved
k4conk - 04/08/2012 02:10 AM
#11

wehh.. udah rumah baru aje, @ne trmsuk penghuni pertmax g ya.. btw bs req game street fihgter n fifa 2012 donk
evo3dmaster - 04/08/2012 02:15 AM
#12

Quote:
Original Posted By k4conk
wehh.. udah rumah baru aje, @ne trmsuk penghuni pertmax g ya.. btw bs req game street fihgter n fifa 2012 donk

sabar ya gan, masih ditata dulu nieh page siji...nanti pasti dibantu kok
CHANNELV - 04/08/2012 02:36 AM
#13

wow rumah baru ya kk :selamat
reserved for update
berak_KARDUS - 04/08/2012 04:00 AM
#14

nah gini donk kan enak, tinggal TS nieh buat ngerapiin page siji. buat yang punya info bisa post dimarih en pm ts supaya dimasukin page siji.

nb : kalo bisa dikasi penampakan evo3d para member hehehehehe (harus yang non standart)
thowed - 04/08/2012 05:04 AM
#15

asyiiiiiiiiiik rumah baruuu....
semoga makin update, dan terus sehat evo3D ane...
Phasor - 04/08/2012 06:13 AM
#16

Usul ada review custom ROM gan
doomscooter - 04/08/2012 09:41 AM
#17

selamat rumah barunya
yummmy
wedhocs - 04/08/2012 10:01 AM
#18

horeeee...ada lapak baru!!!
selamat yaaa!!! semoga lapak yang ini lebih terorganisir isinya dan lebih informatif, makasih buat momod-nya.....
hqbe - 04/08/2012 10:26 AM
#19

akhirnya Rumah Baru :matabelo
meninggalkan jejak dulu di pekiwan
------
nyumbang trik dulu ah

REPOST DARI GRUP TETANGGA

Touchscreen Bar Phone Ala Galaxy Nexus

Spoiler for SoftKey


mungkin ada temen2 yg pengen tampil ala galaxy nexus seperti gambar diatas, dibawah ini daku share caranya

Syarat:
1. ICS
2. Root
3. Keberanian dan Doa ;)

cara:
1. Buka Build.prop di folder /system menggunakan root ekplorer
2. Buka dengan text editor (jangan lupa mount rw)
3. di line terakhir (paling bawah) ketikan:
[Quote=]qemu.hw.mainkeys=0[/quote]
4. save n exit
5. reboot n enjoy it

sekian dan terima kasih
atharn - 04/08/2012 10:40 AM
#20

wiiii... trit baru...
moga2 di trit ini lebih rame lagi dan lebih update... wkwkwkw...

oh iy, lanjutan kasus bootloop ane...
akhirnya berhasil flash stock rom ICS versi asia... caranya tinggal relock hboot, trus install lewat compie sambil colok htc ke mode usb fastboot...
abis slese flash, unlock lagi trus, install recoverynya revolutionary, root... (msh s-on)
lanjut flash mwakious v11 base... dan semua lancar...
Page 1 of 26 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Android > [new official lounge] htc evo 3d gsm -x515m-