Android
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Android > [Official Lounge]Cyrus Atom Pad
Total Views: 13910
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 

achmedhady - 12/10/2012 03:12 AM
#161

Quote:
Original Posted By nopeee
lokasi di mana gan?langsung datengin aj Service Centernya. Kmrn waktu ane flashing sich gak ditanyain nota pembeliannya.Siapa tau bisa gan, minimal diflashing dulu.Siapa tau bisa bener.


lokasi di tegal, dah ane coba flasing pake ROM GOCLEVER TAB A73, eken t02, saycool, di downgrade juga tetep aja masih gt, sekarang lagi di bawa temen katanya seh touchscreen nya yg rusak, mo coba di ganti dari pada claim garansi jauh.
Junot80 - 14/10/2012 12:21 PM
#162

Absen gan ane pake cyrus juga skalian klo ada link game HD nya ane minta...
Junot80 - 14/10/2012 12:38 PM
#163

Quote:
Original Posted By ferdinandbehn
gan ane baru beli cyrus atompad 2 minggu yang lalu. nah kebetulan cyrus ini buat anak ane maenan game… ane tertarik beli cyrus ini karena memory internalnya yg udah lumayan gede 8 gb… setelah ane masukin aplikasi dan game ternyata pada saat ane mau install game lagi ada tulisan “memory low” setelah ane check di storage memang internal storagenya total space memory ada 6.08gb tetapi total space untuk apps hanya 504mb. (apakah ini sudah di partisi dari pabriknya?) apakah bisa kuota space appsnya di perbesar dan bagaimana caranya? (sori gan ane awam masalah it)…


Di root aja dulu gan gampang ko trus instal droidsail biar semua aplikasi pindah memory sd klo ga di root ada beberapa game ga suport ke sd kaya asphalt 5 ga bisa move ke sd
VuskA - 14/10/2012 01:02 PM
#164

Quote:
Original Posted By Junot80
Absen gan ane pake cyrus juga skalian klo ada link game HD nya ane minta...


gan semua game HD bisa dimainin kalo dari yg saya coba...
coba di apkmania.com
cyber1993 - 14/10/2012 03:27 PM
#165

sya pke rom goclever tab tapi sering restart sndiri klo main game....
ROM apa yg paling cocok n kuat buat cyrus atom pad y...????????
cimutzz - 15/10/2012 10:49 AM
#166

Gan ane baru beli semalem cyrus atom pad lite, yang cocok pakai modem apa ya gan?? disini forum atom pad aja atau atom pad lite jg??klo bukan ada ga forum atom pad lite?? thx
MustBelanx - 15/10/2012 12:59 PM
#167

Quote:
Original Posted By asxch
ada yang udah coba Bad Piggies dari Rovio

Ane donlod dari Play Store ga bisa (ga kompatibel katanya).

Share caranya dunk.

Blapkmarket login udah tidak bisa

Market Unlocker tidak berfungsi

thanks.


masak sih gan..

kompatibel kok..

ane donlot lewat android market bisa jalan tuh..:games
aldodandy - 15/10/2012 08:21 PM
#168

Cyrus Atompad sama Smartfren Androtab bagus mana gan?
Junot80 - 15/10/2012 10:20 PM
#169

Quote:
Original Posted By VuskA
gan semua game HD bisa dimainin kalo dari yg saya coba...
coba di apkmania.com


Thx gan bwt infonya
Elwin01 - 16/10/2012 09:51 AM
#170

Quote:
Original Posted By cyber1993
sya pke rom goclever tab tapi sering restart sndiri klo main game....
ROM apa yg paling cocok n kuat buat cyrus atom pad y...????????
kalau gw malah pakai eken yang sering restart.
pakai goclever cuma sekali2..

coba pakai goclever GB gan atau kalau gak minta tolong teman minta dibackupan rom originalnya.. habisi itu share dimari haha..
KoenClie - 16/10/2012 12:11 PM
#171

Quote:
Original Posted By Elwin01
kalau gw malah pakai eken yang sering restart.
pakai goclever cuma sekali2..

coba pakai goclever GB gan atau kalau gak minta tolong teman minta dibackupan rom originalnya.. habisi itu share dimari haha..


gan ikut gabung ya, baru sebulan pake cyrus..so far ga ada masalah (cuma pas awal pembelian, sempet tuker unit di tokonya, krn matot), main game hd lancar jaya..wifi ga ada gangguan sama sekali..rom bawaan ICS
nah itu dia gan, ada yang tau cara backup rom nya?? setau ane sih kalo mau backup rom via hh itu kudu masuk recovery dan itu pun pake CWM (bukan bawaan pabrik) CMIIW
asxch - 16/10/2012 06:09 PM
#172

Quote:
Original Posted By MustBelanx
masak sih gan..

kompatibel kok..

ane donlot lewat android market bisa jalan tuh..:games


iya gan, ga bisa....

this application is not compatible katanya.

saya juga ga bisa donlod beberapa gim populer seperti angry bird sampe cut the rope.

napa ya??
subaddha - 16/10/2012 07:15 PM
#173
cyrus gamepad honeytv
ada seri baru cyrus gamepad honeyTV , minta tolong review bagi yg udah pake, thx agan2 soalnya ane tertarik sama seri baru ini ...
cyber1993 - 16/10/2012 08:56 PM
#174

Quote:
Original Posted By KoenClie
gan ikut gabung ya, baru sebulan pake cyrus..so far ga ada masalah (cuma pas awal pembelian, sempet tuker unit di tokonya, krn matot), main game hd lancar jaya..wifi ga ada gangguan sama sekali..rom bawaan ICS
nah itu dia gan, ada yang tau cara backup rom nya?? setau ane sih kalo mau backup rom via hh itu kudu masuk recovery dan itu pun pake CWM (bukan bawaan pabrik) CMIIW



aduh....ane ga pnya tmen yg mke cyrus soalnya nih,, jd sulit bwt minta ROM Originalnya....
Ane uda coba HAMPIR smua ROM, : goclever, Eken, cynogen, saycool, Bvmorn, n dll, tapi gag ada yg bguz bro....smua pda nge-Lag n restart ndri...
Hadegh...
Di MOHOn jika ada yg punya ROM original Cyrus Atom pad (GB/ICS),, TOLONG d Share ya.....thankz...
gemkasus - 17/10/2012 02:21 AM
#175

minta izin mo ngasih link buat dl free game bwt Cyrus Atompad (Lite)
http://www.androidgamesroom*com/stand-alone-games/?fbl=480_800

* ganti dengan titik...

rata-rata game di situ kompatibel kok ama Cyrus Atompad Lite.
qwibowo - 17/10/2012 01:30 PM
#176

Siang, Para Kaskuser....
Ane sekarang lagi pake Cyrus Atom Pad Lite, untuk keseluruhan mendekati sempurna, hanya saja masih bingung di internal memory nya yang terlalu kecil...
Untuk Default lokasi penyimpanan Aplikasi masuk ke Internal Memory yang 512 MB, sementara Internal Memory yang 2,3 GB nya terbaca sebagai SD card untuk penyimpanan data..

Bisa gak ya, klo memory yang internal 512 MB nya dituker/dijoin dengan yang 2,3 GB, jadi bisa masukin lebih banyak aplikasi, karena kemaren dah coba pake App2SD buat mindahin aplikasinya, tapi tetep aja lama2 ke lamaan sebagian besar aplikasinya malah jadi gak bisa dibuka....

Mohon Pencerahannya..... Ready :toast +1 buat yang sarannya paling membantu

Thx....
adrian11 - 17/10/2012 07:19 PM
#177

gan, ane rencananya kan mau beli cyrus atom pad lite, nah yg ane mau tanya itu
1. apakah bisa di root dengan cara di pejwan?
2. apakah bisa backup ROM menggunakan CWM?
3. apakah udah support video call (skype)?
shypras - 19/10/2012 10:15 AM
#178
file swf ga bisa di buka
gan mau tanya ni cyrus atompad saya ko flash player ya ga isa di jalankan kalau buka file swf keluar logo tanda tanya saja minta infonya dan pencerahannya ...
nurisih - 19/10/2012 11:38 AM
#179

Quote:
Original Posted By asxch
ada yang udah coba Bad Piggies dari Rovio

Ane donlod dari Play Store ga bisa (ga kompatibel katanya).

Share caranya dunk.

Blapkmarket login udah tidak bisa

Market Unlocker tidak berfungsi

thanks.


udah gan ane udah maen gamenya kren abis
and ane udah donlod bisa gan malah lancar jaya
nurisih - 19/10/2012 11:44 AM
#180

ass wr wb
gan ane baru ajah pake cyrus pad lite ane udah instal game game hd conth assassin creed hd,avatar hd,ama reckless racing2, ane coba she lancar cma layar harus pake cainfire 3d cos pas maen layarnya putih heheh

and kata ane cyrus pad udah termasuk bagus bwa maen game mah apa lagi suport flash plyer 11 kren abis dah
Page 9 of 10 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 > 
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > Android > [Official Lounge]Cyrus Atom Pad