Obat-obatan
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > NISSAN REISHI Lingzhi (???jamur ganoderma lucidum No.1 dari Jepang ,pengobatan kanker
Total Views: 234

serenitylove - 06/08/2012 10:44 PM
#1
NISSAN REISHI Lingzhi (???jamur ganoderma lucidum No.1 dari Jepang ,pengobatan kanker
NISSAN REISHI, Reishi berkualitas dari Jepang

Reishi atau disebut juga Ling Zhi adalah jamur berkhasiat obat. Jamur dengan nama ilmiah Ganoderma lucidum ini sudah diakui khasiatnya dalam sejah pengobatan China lebih dari 2000 lalu. Disebut juga bahwa di antara 6 jenis Reishi (merah, hitam, biru, putih, kuning dan ungu) yang telah dipelajari khasiatnya, HANYA REISHI MERAH yang memberikan efek pengobatan paling efektif.

Reishi dikategorikan sebagai SUPERIOR MEDICINE dan HERBAL NOMOR SATU di atas ginseng dari antara 365 herbal terkenal dalam The oriental textbook of Oriental Medical Science atau “Shinnoh Honzohkyo” di Jepang.

Superior Medicine diberikan pada Reishi karena kualitas superiornya yaitu :
1. Dapat dikonsumsi setiap hari dan tidak ada efek sampingnya
2. Mengkonsumsi Reishi secara teratur akan mengatur fungsi-fungsi tubuh pada fungsi normalnya.
3. Kemampuan mengobatinya efektif untuk fungsi organ tubuh.

Dalam prinsip pengobatan tradisional China, pengobatan dilakukan dengan menormalkan kembali fungsi organ-organ tubuh terlebih dahulu. Jika fungsi organ tubuh tidak baik maka pengobatan yang sempurna sulit tercapai. Bapak Pengobatan Barat “Hippocrates” pun memiliki dasar pemikiran serupa dengan pernyataanya “Let food be your medicine”. Dari kedua dasar pemikiran pengobatan timur dan barat ini, sebenarnya tubuh manusia memiliki potensi untuk mengobati diri sendiri melalui makanan. Bila organ-organ tubuh berfungsi dengan baik maka makanan sehat yang dikonsumsi dapat dicerna dan diserap sempurna dan selanjutnya dapat menjadi obat alamiah bagi tubuh kita sendiri.

Berkaitan dengan hal tersebut, Reishi diketahui dapat mengembalikan fungsi normal organ-organ tubuh tanpa efek samping sehingga digunakan sebagai preventive medicine menurut The oriental textbook of Oriental Medical Science. Oleh karena itu Reishi dipercaya mempunyai fungsi kesehatan utama untuk :
1. membantu sirkulasi darah
2. meningkatkan aktivitas metabolisme sel di dalam tubuh
3. membantu menjaga kesempurnaan fungsi organ-organ internal
4. efektif membantu penyembuhan penyakit karena peredaran darah yang buruk.
Dari tes immunolgobulin, Fukumi membuktikan Reishi meningkatkan daya tahan tubuh dengan meningkatkan kadar IgA, IgG dan IgM. Penelitian lainnya membuktikan Reishi membantu mengobati penyakit :
1. Tekanan darah tinggi
2. Diabetes
3. Hepatitis
4. Peradangan (arthritis, asma, bronkitis kronis)
5. Alzheimer
6. HIV/AIDS.

Spoiler for REISHI
REISHI, Harapan bagi penderita kanker

Saat ini pengobatan kanker yang paling umum dilakukan dengan operasi, kemoterapi dan radiasi. Operasi mengangkat bagian tubuh yang terkena kanker, mungkin cara terapi kanker paling tua dan masih digunakan hingga kini. Kemoterapi adalah penggunaan obat untuk membunuh sel kanker. Sedangkan radiasi adalah terapi kanker dengan sinar-X untuk membunuh sel-sel kanker. Sayangnya, disamping memerlukan biaya tinggi, terapi kanker ini cenderung menimbulkan efek samping

Dengan alasan biaya tinggi dan efek samping tersebut maka orang berusaha mencari cara pengobatan lain, antara lain melalui tanaman obat tradisional. Salah satu tanaman obat yang banyak diteliti adalah reishi merah (Ganoderma lucidum). Reishi (Ganoderma lucidum) sejak masa silam telah lama dikenal sebagai “obat tradional”. Makanan kesehatan terbaik dari kelompok herbal dan tertinggi di atas ginseng ini juga populer sebagai penangkal kanker.

Berkaitan dengan kanker, banyak ilmuwan yang tertarik untuk mengetahui rahasia reishi merah (Ganoderma lucidum). Satu diantaranya adalah Dr Fukumi Morishige, M.D.,PhD dari Linus Pauling Institute of Science & Medicine. Dalam setahun, beliau menghabiskan 500 kg reishi ekstrak dari Nissan Chemical Jepang untuk pasien tumor otak, kanker paru-paru, kanker payudara, kanker usus besar, kanker pankreas dan hepatitis. Fakta menariknya, reishi ekstrak dengan vitamin C mengurangi / menghentikan pertumbuhan kanker. Selain itu juga dikatakan pasien kanker rentan terhadap serangan penyakit karena menurunnya daya tahan tubuh. Namun melalui tes immunoglobulin, Dr. Fukumi membuktikan bahwa kadar IgA, IgG, IgM pasien yang mengkonsumsi reishi justru meningkat, yang berarti reishi meningkatkan daya tahan tubuh pasien kanker.

Hal serupa juga disampaikan oleh Dr. Kenji Sakamoto dalam acara “Seminar Peluncuran Nissan Reishi” di Hotel Ciputra, 28 Maret 2007. Hasil percobaan pada tikus memperlihatkan ukuran sel kanker dapat mengecil 10 hari setelah pemberian reishi secara oral (Grafik 1).

Dalam presentasinya Dr. Sakamoto juga membandingkan efek anti-tumor ekstrak reishi yang mendekati efektivitas salah satu obat kanker (Grafik 2) Penelitian in vitro maupun uji pada hewan memperlihatkan bahwa polisakarida pada reishi berperan sebagai anti tumor/kanker.

Sebagai makanan kesehatan, reishi juga sangat bermanfaat dikonsumsi pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi maupun radiasi untuk :

mengurangi efek samping selama kemoterapi atau radioterapi seperti hilangnya napsu makanan, kelelahan, kerontokan rambut ataupun resiko infeksi / peradangan.
memperpanjang daya tahan hidup dan mengurangi kemungkinan metastasis (perpindahan pertumbuhan sel kanker dari lokasi utama)
memperbaiki kualitas hidup
mencegah kambuh.

Meskipun masih ada pro dan kontra menggunakan tanaman obat tradisional untuk membantu pengobatan kanker, hasil penelitian dan bukti empiris memperlihatkan khasiat reishi merah dalam mencegah dan mengobati kanker. Lebih dari itu, reishi telah digunakan sejak 2000 tahun silam, tercatat sebagai SUPERIOR MEDICINE dalan textbook Oriental Medical Science dan tidak menimbulkan efek samping. Melihat efek samping kemoterapi / radiasi dan cara pengobatan medis lainnya, cukup bijaksana bila terapi kanker dilakukan secara holistik dengan pendekatan medis, herbal/obat tradisional nutrisi dan emosional.

NISSAN REISHI, Reishi berkualitas dari Jepang
Karena jarang dijumpai, awalnya Reishi hanya dikonsumsi oleh golongan khusus saja. Konon bila seseorang menemukan Reishi, dia harus merahasiakannya termasuk saudaranya sendiri. Beruntung sekali, tahun 1971 Reishi berhasil dikembangbiakan termasuk di Jepang. Meskipun demikian, perlu diketahui bahwa menanam reishi yang dapat memberikan efek kesehatan/pengobatan tidaklah mudah. Metode penanaman, pemilihan induk jamur yang berkualitas, dan kondisi untuk pertumbuhan akan menentukan kualitas Reishi serta kandungan aktifnya. Temperatur, kelembaban, sinar matahari, kualitas kayu dan densitas CO2 di udara berperan penting dalam proses penanaman Reishi. Jika kondisi optimal tidak terpenuhi, Reishi tidak akan berkembang maksimal dan nilai kesehatannya relatif rendah. Oleh karena itu juga maka sangat jarang dijumpai “wild” Red Reishi, yang tumbuh di alam bebas dengan kualitas superior.

Nissan Chemical – Jepang adalah perusahaan yang telah mengembangbiakan dan memproduksi Red Reishi didukung dengan hasil penelitian selama bertahun-tahun serta kemajuan teknologinya demi mendapatkan Reishi berkualitas terbaik untuk produknya – NISSAN REISHI.

Selanjutnya metoda pemrosesan yang digunakan untuk mengekstrak zat gizi dan kandungan aktif Reishi merah berperan penting dalam menentukan hasil akhir suatu produk Reishi. Nilai kesehatan/gizi Reishi relatif rendah bila tidak melalui proses ekstraksi karena tubuh manusia sulit untuk menyerap kandungan aktif-nya bila tidak diproses lebih lanjut.

Untuk penyerapan optimal, Reishi merah harus diolah dengan menggunakan teknik refined processing dimana bahan dasar Reishi dididihkan berkali-kali pada suhu tinggi dan lingkungan yang bersih untuk mengekstrak nutrisi dan kandungan aktif Reishi merah secara sempurna.

Keistimewaan Nissan Reishi
1.Nissan Chemical, Jepang telah melakukan intensive research program yang telah menyita waktu yang lama untuk mendapatkan metode pengembangbiakan Red Reishi yang optimal sehingga berhasil :

mendapatkan sumber data dan penemuan yang cukup untuk mendukung produk-produknya
mendapatkan Induk jamur (mother fungi) berkualitas tinggi.
menciptakan metode dan kondisi pertumbuhan yang alami bagi pengembangbiakan Red Reishi superior.
Menghasilkan Red Reishi yang memberi manfaat kesehatan yang tinggi.menghasilkan excellent marketable product

2.Menggunakan advanced technology dengan supervisi yang ketat menurut standar Nissan Chemical, Jepang yang telah berumur 170 tahun.
3.Menggunakan high-medical valued fungi (jamur yang bernilai kesehatan tinggi)
4.Menjamin setiap boks Nissan Reishi (isi 100 tablet) mengandung paling sedikit 6000 mg ekstrak red reishi dari 75 gram Red Reishi kering superior. 1 (satu) tablet setara dengan 60 mg ekstrak Red Reishi.
5.Suplemen gizi ORGANIK, bebas dari pestisida, herbisida dan bahan kimia
6.Nissan Reishi dipanen setelah berumur kira-kira 2 tahun, untuk mendapatkan kandungan aktif yang paling optimal. KUALITAS selalu nomor satu daripada KUANTITAS bagi NISSAN REISHI.
7.Nissan Reishi telah dikenal di Jepang, Kanada, Amerika Serikat, Eropa dan Asia.

TIPS UNTUK MENDAPATKAN MANFAAT
OPTIMAL REISHI :
Paling optimal dikonsumsi pagi hari sebelum makan.
Minum air putih lebih banyak untuk mencegah dehidrasi seluler dan meningkatkan fungsi metabolisme tubuh mengeluarkan racun tubuh.
Disarankan mengkonsumsi Reishi dengan vitamin C. Penelitian yang dilakukan Dr. Fukumi dari Linus Pauling Institute membuktikan bahwa vitamin C membantu memecahkan polisakarida kompleks (kandungan aktif Reishi) menjadi lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.
Jangan dikonsumsi dengan teh, kopi dan softdrink.
Hindari makanan olahan seperti makanan instan dan dalam kaleng.
Hindari penggunaan gula putih. Lebih baik diganti dengan madu murni atau gula buah.
Makanlah beragam makanan alami dari setiap kelompok pangan, termasuk serat untuk menjaga keseimbangan asupan gizi.

serenitylove - 06/08/2012 11:48 PM
#2




info lebih lanjut hubungi: ibu Licu pin bb: 227A9738
no telp: 08176312662
serenitylove - 08/08/2012 10:54 PM
#3

:sup2
serenitylove - 18/08/2012 06:34 PM
#4

:sup2
Home > JUAL BELI > Food, Drink & Medicine > Obat-obatan > NISSAN REISHI Lingzhi (???jamur ganoderma lucidum No.1 dari Jepang ,pengobatan kanker