SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ternyata tanaman mempunyai daya magis
Total Views: 44718
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 

aliptulip - 13/06/2010 10:46 PM
#241

thanks inpohnya gan
niezi_godseeker - 18/07/2010 02:33 AM
#242


Pembahasan Yang Menarik
e111py - 21/07/2010 01:33 AM
#243

gan mw nanya ni, klw nanam pohon beringin di dalam pot utk di jadikan bonsai gimana gan??, apakah berpengaruh ke rezeki ya???.........
BMV1502 - 11/10/2010 06:50 PM
#244

nais inpoh gan!!!
tokolan - 11/10/2010 07:31 PM
#245

wahh info yang bagus nih
dirtyweekend - 12/10/2010 02:17 AM
#246

Menarik gan
RazorHead - 12/10/2010 10:34 AM
#247

Thread yg menarik dan bermanfaat :2thumbup Btw, penempatan tanaman tersebut berpengaruh ngga ya?
davewolf - 12/10/2010 10:40 AM
#248

Setau saya menaruh tanaman di rumah pd dasarnya bw hoki, asal jangan di kamar tidur, soalnya kalau malam nanti berebut oksigen dgn pemilik rumah

PonAndZi - 12/10/2010 12:11 PM
#249

wah ???
maksud na ini tanaman di tanem di perkarangan rumah gimana gan ??
soalna diu depan rumah ane banyak gab
ada mawar [bagus] . ada pepaya [gak baik]
kalo kaskus nya kayak gini gimana gan ??
sayappatah - 12/10/2010 02:34 PM
#250

Thank's banget infonya,gan.bermanfaat banget buat saya nih..
prabuanom - 12/10/2010 03:12 PM
#251

wuih menyimak gan
sauchi88 - 13/10/2010 09:35 AM
#252

emmm,,tanaman tumbuh di alam dan juga memiliki kekuatan alam yang kadang tidak tampak tapi dapat dirasakan.....

nice share........
gogo88 - 23/10/2010 06:49 PM
#253

waaah..tumbuhan ternyata sakti juga yaa...
nonentity54 - 30/10/2010 11:26 AM
#254

hehehe ane baru tau gan.. tapi kalo beginian ane gak mau begitu percaya gan, apalagi yang membawa keberuntungan, terkadang ada orang-orang yang salah mengartikan dan menjadi musyrik (cuma pendapat ane loh) dan inikan kepercayaan jaman dulu aja ya gan. terima kasih infonya gan
zarko86 - 30/10/2010 11:42 AM
#255

nice inpoh gan..........
dirumahn ane didepan rmh ada pohon nangka sama pisang hias ternyata bawa sial gan....... wah langsung ane tebang gan nanti biar gak bawa sial...
Articvotra - 30/10/2010 11:45 AM
#256
nambahin dikit
ada pohon atau tanaman yang memiliki muatan negatif. Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa “dingin”. Pohon yang memiliki muatan negatif. diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll. Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Karena makhluk halus bermuatan negatif juga, kalo menurut hukum coulomb, muatan negatif bertemu dengan muatan negatif akan tolak menolak. Jadi kalo mau menanam pohon yang ga bakalan di jadiin tempat tinggal sama makhluk halus, dengan tanaman yang bermuatan negatif aja.

Biasanya tanaman bermuatan negatif ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan positif
banyu suro - 28/12/2010 07:23 PM
#257


naik dulu
Vesuvianite - 28/12/2010 08:55 PM
#258

mantap gan sharenya...
ane bantu rate ***** deh...
sekalian nyimak di pojokan...
frigidlady - 29/12/2010 07:45 AM
#259

beringin macan bonsai gimana gan,..bagus gak? biasanya sich bau wangi, kadang jadi sarang burung, tapi efeknya asik2 aja malah eijkeh jadi betah banget duduk2 di teras sambil berjemur matahari pagi dan memandang bintang, bulan di malam hari. bikin ane makin menghargai alam semesta ciptaan Tuhan. semoga para pebisnis tanaman jadi tambah sukses dengan adanya trit ini. amin
madisciva - 29/12/2010 08:22 AM
#260

wah mbak joeliets n aa Enu mana ya?
pasti lagi sibuk nh
mohon d jelasin lagi.
infony bermanfaat sekali.
ada yg blm d jwb:
Spoiler for kelewat
Quote:
Original Posted By cutes_12
Mas aa saya mo nanya dong.
Saya punya beberapa pohon ini, kira2 aura nya apa ya ?
- Jeruk hias
- Cemara
- Pucuk Merah
- Kamboja Jepang (Adenium)
- Kamboja Bali (Plumeria)
Thanks

ada jg sh pertanyaan yg laen blum kejawab
Page 13 of 16 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ternyata tanaman mempunyai daya magis