Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Foto Bugil dan Hot Zaskia Goyang Itik ?
Total Views: 12090
Page 1 of 2 |  1 2 > 

buduran - 29/08/2012 04:55 PM
#1
Foto Bugil dan Hot Zaskia Goyang Itik ?
Iseng-iseng dapat dari facebook neg gan, beneran atau hoax yah nih foto artis Zaskia Goyang Itik? kek bugil gitu ya.... seksi bener....

Hayo...asli atau hoax?

Spoiler for penampakan

[spoiler=sudah siap?]
[spoiler=nih dia... eng ing eng]

[/spoiler][/spoiler]

Spoiler for sumbernya


jangan dibata kalo tidak berkenan.... klo cendol boleh donk!!



Quote:
Original Posted By Dcoplaxmaniax
se tau ane tu trik sotosop gan, aslinya mah tetep pake baju tpi penempatan ijo2nya pas jdinya kayak gtu deh, kliatan kalo lagi gak pake baju


Quote:
Original Posted By cardia
Ane dapet pose zaksia beginian gan..

Spoiler for Pose doi...


Pose nya mirip ya? dugaan sotoshop makin besar ya? :toast

Quote:
Original Posted By hujantelahreda
Fix , soto kayaknya gan
tapi btw kreatif juga ide ente gan ...


Quote:
Original Posted By phree
sensornya itu bajunya sebenernya gan
ubedzain - 29/08/2012 05:12 PM
#2

pertamax gan
buduran - 29/08/2012 05:23 PM
#3

Quote:
Original Posted By ubedzain
pertamax gan


barang mahal tuch
bujangsayang - 29/08/2012 05:34 PM
#4

sotosop nih kayaknya..
buduran - 29/08/2012 07:45 PM
#5

Quote:
Original Posted By bujangsayang
sotosop nih kayaknya..


iye yahh
nikidaslunashk - 29/08/2012 07:55 PM
#6

itu benaran ya gan?
blakmatis - 29/08/2012 08:00 PM
#7

nunggu analisa para suhu sotoshop
deadeye30 - 29/08/2012 08:00 PM
#8

gak enak ya jadi artis cewe,
pasti jadi korban begini
dvinda - 29/08/2012 08:10 PM
#9

kayaknye emang bener sotosop gan....
buduran - 29/08/2012 09:03 PM
#10

Quote:
Original Posted By deadeye30
gak enak ya jadi artis cewe,
pasti jadi korban begini


yang pose dia sendiri kan gan
mummila - 29/08/2012 10:12 PM
#11

belum tentu juga sih dia,
Dcoplaxmaniax - 29/08/2012 10:14 PM
#12

se tau ane tu trik sotosop gan, aslinya mah tetep pake baju tpi penempatan ijo2nya pas jdinya kayak gtu deh, kliatan kalo lagi gak pake baju
SanSiro003 - 29/08/2012 10:16 PM
#13

Yah,mungkin kali gan .. kali aje ude ga sanggup goyang itik , die meranah ke dunia model gan..
cool_bosz - 29/08/2012 10:25 PM
#14

sotosop ya??
beibeh18 - 29/08/2012 10:32 PM
#15

kalo cuma 1 kurang yakin gan

tambahin lagi dong yang lain
.94 - 29/08/2012 10:57 PM
#16

Kayaknya Sotoshop gan kalau pun benar tinggal tunggu ramenya saja
BTW body belakangnya emang yang paling ngangenin
buduran - 29/08/2012 11:01 PM
#17

Quote:
Original Posted By Dcoplaxmaniax
se tau ane tu trik sotosop gan, aslinya mah tetep pake baju tpi penempatan ijo2nya pas jdinya kayak gtu deh, kliatan kalo lagi gak pake baju

ini kayaknya yang bener
cardia - 29/08/2012 11:13 PM
#18

Ane dapet pose zaksia beginian gan..

Spoiler for Pose doi...


Pose nya mirip ya? dugaan sotoshop makin besar ya? :toast

Spoiler for By The way...
Bagi Ijo-ijo nya dong kalo bisa Hihihihihi
guitarGore - 29/08/2012 11:22 PM
#19

sotoshop ya gan
Waesiiz - 29/08/2012 11:23 PM
#20

wah palsu tuh pake disensor segala
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Foto Bugil dan Hot Zaskia Goyang Itik ?