Aksesoris kamera
Home > JUAL BELI > Camera & Aksesoris > Aksesoris kamera > [WTS] Tas Kamera Crumpler The Sinking Barge
Total Views: 234
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Mashbull - 30/08/2012 09:45 AM
#1
[WTS] Tas Kamera Crumpler The Sinking Barge
Halo agan semua,

Ijin buka lapak lagi yah…ane ada barang-barang yang gak kepake, kali aja ada yang minat nih. Kali ini yang ane tawarkan:

TAS KAMERA CRUMPLER THE SINKING BARGE


Ni Q&A-nya gan:
1. Q: Mana pic-nya?
A:
Spoiler for ni gan










2. Q: Ini tas kamera kan? Merknya apa? Bisa bawa laptop? Ori gak?
A: Tas kamera incl. laptop. Merk CRUMPLER. Type THE SINKING BARGE. Original 100% gan

3. Q: Kenapa dijual?
A: Udah gak kepake gan..

4. Q: Kondisi gimana?
A: Kondisi masih bagus, gak ada robek, jahitan lepas, gak malu2in deh pakenya . Cacatnya cumin ada jamur di lapisan dalam, karena ane pas nyuci susah kering, mestinya sih dry clean ?
Spoiler for ni detailnya


5. Q: Kelengkapan apa aja?
A: Sesuai di pics

4. Q: Lokasi mana?
A: Bogor

5. Q: Bisa COD/kirim2?
A: Bisa. Kirim-kirim bisa sih tapi diutamakan COD. Transaksi setelah 13 September, coz ane gawe di lukot

6. Q: Harga berapa? Berapa harga barunya?
A: SOLD neti. Tapi jangan tanya harga net yah…Sori, tanya net gak ane balas. Harga baru 2jt-an, ini link harga baru and spec http://www.bhinneka.com/products/sku00406469/crumpler_the_sinking_barge_-_olive_orange.aspx

7. Q: Kalo mo hub gimana?
A: SMS/Whatsapp SOLD

Thanks kaskus
Mashbull - 30/08/2012 06:28 PM
#2

Mashbull - 31/08/2012 08:36 AM
#3

Mashbull - 02/09/2012 05:16 PM
#4

Mashbull - 06/09/2012 12:12 AM
#5

Mashbull - 06/09/2012 03:34 PM
#6

Mashbull - 06/09/2012 09:59 PM
#7

Mashbull - 07/09/2012 11:24 AM
#8

Mashbull - 08/09/2012 07:01 PM
#9

N.E.G.O.
Mashbull - 09/09/2012 10:36 PM
#10

N.E.G.O.
Mashbull - 10/09/2012 11:46 AM
#11

N.E.G.O.
Mashbull - 11/09/2012 08:08 AM
#12

Mashbull - 11/09/2012 04:13 PM
#13

Mashbull - 12/09/2012 08:06 AM
#14

Mashbull - 17/09/2012 09:06 AM
#15

Mashbull - 18/09/2012 10:10 PM
#16

:matabelo :matabelo :matabelo
Mashbull - 20/09/2012 05:04 PM
#17

Mashbull - 23/09/2012 05:15 PM
#18

:matabelo :matabelo :matabelo
Mashbull - 24/09/2012 05:21 PM
#19

Mashbull - 25/09/2012 04:59 PM
#20

:matabelo :matabelo :matabelo
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Camera & Aksesoris > Aksesoris kamera > [WTS] Tas Kamera Crumpler The Sinking Barge