Flora (Tumbuhan)
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Flora (Tumbuhan) > Aquascape [anubias, moss, ikan, udang hias] murah gan...
Total Views: 4017
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

ryansn - 01/09/2012 08:39 AM
#1
Aquascape [anubias, moss, ikan, udang hias] murah gan...
SELAMAT DATANG PECINTA AQUASCAPE
Akun baru bukan berarti ga boleh jualan kan gaaan [CENTER]
MAU COBA JUALAN ANUBIAS, KADAKA, WINDLOVE, MOSS, IKAN DAN UDANG..
PEMESANAN TIADA BATASAN MINIMAL (KHUSUS TANAMAN), JARAK DEKAT ORDERAN LANGSUNG DIANTAR OLEH SAYA SENDIRI
SURVEY DULU HARGA DILAPAK LAIN, LALU BANDINGKAN DENGAN DIMARI.
beli banyak pasti ada diskonnya gan [/CENTER]

COD : BINTARO DAN SEKITARNYA
TUJUAN PENGIRIMAN JAUH DARI AREA BINTARO KENA ONGKIR
ORDER NOW
085695421418
SMS FAST RESPONTS

jual tanaman aquascape (anubias nana mini /rhizome 5-8 daun)
@13.000 aja gaaan..
ini sketsanya :




(anubias afzelli /rhizome 5-8 daun)
@25.000 aja
beli banyak pasti ada diskonnya gan

ini sketsanya




Anubias Anterlip for serious buyer[CENTER]




Anubias Broadleaf Rp 40.000


Anubias (lupa namanya, ada yang tau??)




MICROSORUM
Kadaka daun air (JAVA VERN)
kualitas oke, ga perlu pake busuk2an dulu daunnya, jumlah daun 25-35 daun air, tinggi kurang lebih 30-35 cm, akar sudah lebat
Rp 35.000


Kadaka masih daun darat 6rb/ikat


Perbandingan akar KADAKA DAUN DARAT dengan KADAKA YANG SUDAH DAUN AIR


Windelove daun air, kualitas oke, ga perlu pake busuk2an dulu daunnya, jumlah daun 30-40 daun air, tinggi kurang lebih 20-30 cm, akar sudah lebat
Rp 45.000
di gambar hanya 15 lembar daun


MOSS
US Fissiden ready stock Rp 40.000/pakis ukuran 12x6cm udah panjang dan lebat


MINI X MAS Rp 20.000/plastik[/B]


MOSS TAIWAN Rp 20.000/plastik


MOSS WEEPING Rp 25.000/plastik


MOSS PEACOCK Rp 25.000/plastik


beberapa jenis ikan aquascape
Ikan neon Tetra @Rp800


Ikan Neon Cardinal Tetra @Rp 1100



beberapa jenis udang (Rili, Jambi shrimp/Sunkist shrimp, Red Cherry, Blue Cherry, Black Cherry) aquascape

Udang Rili @4rb



Udang Sunkist dari JAMBI
Rp 3000


Red Cherry Rp 750/ekor


Black Cherry Rp 750/ ekor




Blue Cherry, warna birunya tak sepekat biru Udang Blue Vol Rp 750



KEONG PEMAKAN ALGA
Keong Turbo Rp 1500


KEONG TANDUK Rp 1500


Batu fosil ukuran mini ( GELAS AQUA) Rp 6.000
Nomor satu dilihat dari kiri ke kanan


NEEEEEW!!!
Kayu retek besar


Kayu Pakis Bulat Tabung @15.000


ORDER NOW
085695421418
SMS FAST RESPONTS[/CENTER]
kodokdudul - 01/09/2012 11:09 AM
#2

moss yang lainnya apa gan?
coba di pm harganya

kalo udang nya itu bisa kirim2 ga gan?
pandaqusayang - 01/09/2012 10:00 PM
#3

bisa anter2 ampe lenteng agung ga bro ? minimum pmbelian brp.. pingin tau blue cherry ny kaya gmn.. blm pernah pny soal ny..
obeidt - 03/09/2012 12:38 PM
#4

tinggalin jejak dlu de skalian up
idoku - 05/09/2012 12:44 AM
#5

bisa kirim2 luar kota gak gan?
ontanyasar2 - 05/09/2012 02:36 PM
#6

pm in alamat yg di bintaro dong gan. kali aja saya bisa ke sana langsung
Nobix - 06/09/2012 03:07 AM
#7

bisa kirim ke batam ngk gan??
chocho1 - 06/09/2012 10:56 AM
#8

gan bisa PM alamat di bintaronya ga, ane di ciputat :cool
biar ane samperin agan aja
sapa tau byk yg cocok di ati :thumbup
aemka - 08/09/2012 07:22 AM
#9

ane yg kemaren nyamper dirumah agan yg dari bandung.

RECOMMENDED SELLER

bener-bener dapat bonus.
thx gan ikan sehat sampe tank ane, dan anubias sudah tertanam dengan baik.
thx ya gan, tar kapan2x ane maen lagi kalo mampir ke daerah bintaro.
j4z - 08/09/2012 02:36 PM
#10

:addfriends

keren nih agan yg satu ini..dikasih banyak bonus
tupperware agan masih ane bawa gan
babeprs - 08/09/2012 05:02 PM
#11

Bro ini nhe romy...
mo kasih testi sedikit, jangan ragu neh belanja ma bro yang satu ini, pelayanan ramah, diskonnya gede n bonusnya banyak...hehehe

thanks bro
946643 - 09/09/2012 05:11 PM
#12

Mantap dha sama agan ryan...

Pokoknya jgn ragu ma agan ini....

Ane jg abis ngeborong anubias..

Sukses trs gan lapaknya...
loveGames - 09/09/2012 05:27 PM
#13

Bos, PMin alamat bos ya... Kali aja ane bisa mampir sebentar ke tempat bos...
anginribut69 - 09/09/2012 08:56 PM
#14

sory, baru smpat kasi testi,

jumat malam cod'an di kantor ane..

playanan cpat n ramah, di diskon pula

ane kasi:




sukses terus tuk lapak'nya gan!

adrianjahja - 10/09/2012 10:33 PM
#15

waaaah! pas bgt ni di rumah baru aja smingguan kelar bikin aquascape! sbenernya nykp sih yg ngebet. dan pas banget ane juga bintaro! haha daerah mana ni gan bole dong kontek bbnya di pm kalo ada. sapa tau bisa mampir konsul2 trus borong de dtunggu gan
ryansn - 11/09/2012 01:06 AM
#16

Quote:
Original Posted By kodokdudul
moss yang lainnya apa gan?
coba di pm harganya

kalo udang nya itu bisa kirim2 ga gan?


kalo kirim2 ke daerah yg masih deket2 bintaro bisa aja kok
saya sendiri yang kirim gan. tapi kaloo trlalu jauh dr area luar bintaro kena ongkir

Quote:
Original Posted By idoku
bisa kirim2 luar kota gak gan?


kalo soal kirim kluar kota bisa aja si gan, tapi ane g nanggung kalo fauna mati di perjalanan,ane cm brusaha untuk semaksimal mungkin packing senyamannya untuk perjalanan si fauna. tapi mana tau kalo nanti packingannya kebanting2 oleh pihak pengiriman..
Hanooiii - 11/09/2012 02:36 AM
#17

Quote:
Original Posted By ryansn
kalo kirim2 ke daerah yg masih deket2 bintaro bisa aja kok
saya sendiri yang kirim gan. tapi kaloo trlalu jauh dr area luar bintaro kena ongkir



kalo soal kirim kluar kota bisa aja si gan, tapi ane g nanggung kalo fauna mati di perjalanan,ane cm brusaha untuk semaksimal mungkin packing senyamannya untuk perjalanan si fauna. tapi mana tau kalo nanti packingannya kebanting2 oleh pihak pengiriman..


Gan kolo krim Ke SIDOARJO gmn? pgn cba dlu 5 ekor udang Orange kira* smpai sni Hdup gk? kalo hidup ane borong Gan....... PM Hrga + ongkir ya...
pakcholid - 11/09/2012 08:10 AM
#18

gan, ane yg sms booking kadaka daun air (1), windelov daun air (1), afzelli (5). kalo dah ada kabari gan, tks
thoekoel2000 - 11/09/2012 03:29 PM
#19

Sore agan Ryan, mau kasih testimonial nih, tadi malem udah COD an sama bro Ryan di BSD (jam 21:15 gan :selamat), agan ini memang benar2 mengutamakan servis dan harga yang bersahabat, respon cepat serta kuat marathon sms, saking kuatnya beliau sms, sampe pulsa ane tinggal 3rebu, ente harus tanggung jawab bro .

So tanpa ragu ane anggep agan Ryan ini adalah


bondinksucks - 12/09/2012 04:47 PM
#20

gan kirim ke daerah tnh.abang kena brp ongkosnya? itu agan lgsg yg nganter?!! mantap gan, jd bs sekalian tanya2
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > JUAL BELI > Flora & Fauna > Flora (Tumbuhan) > Aquascape [anubias, moss, ikan, udang hias] murah gan...