JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Kagak Nyambung
Total Views: 3798 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

RobotIdiotMamel - 02/09/2012 08:38 AM
#1
Kagak Nyambung
..pagi gan ,,
..ini cerita kagak nyambung ,,
..langsung aja deh ke cerite gan ,,
..jangan lupa kasih cendolbig atau bantu :rate5 yaa gan ,,
..ane ngga terima di kasih batabig ,,

Spoiler for "TeKaPe"
Kagak Nyambung

Percakapan pada suatu ruang personalia yang sedang mencari pegawai baru

Boss : Nama saudara siapa ?

Pelamar : Anton pak...

Boss : Coba ceritakan tentang keluarga saudara ...!!

Pelamar : Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah di Bandung. Orang Tua saya tinggal di Surabaya. Kakek dan nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Medan .. Paman dan Pakde semua tinggal di Jakarta.

Boss : Apakan saudara dapat berbahasa inggris ?

Pelamar : Yes .. sir ..

Boss : now tell to me about your family in english !!

Pelamar : Sorry sir .. i don't have family in english


..maaf kalo rada* repost gitu gan ,,
..uda ane search tapi kagak ketemu koq ,,
..mohon :rate5 nyaa yee ngacir2 ngakak ngakak
Adizo - 02/09/2012 08:44 AM
#2

salah paham tuh orang ngakaks
lumayan buat senyum di pagi hari D
mastergamespc - 02/09/2012 08:47 AM
#3

bener kata judulnya juga emang ga nyambung
kin6kon9 - 02/09/2012 08:48 AM
#4

ngakakngakakngakak gk nyambung asli..
RobotIdiotMamel - 02/09/2012 08:57 AM
#5

..bantu :rate5 gann ngakak ngakak
LittleHitller - 02/09/2012 03:24 PM
#6

Dari awal juga emang dah ga nyambung gan ngakak
vibenatic - 02/09/2012 04:33 PM
#7

ngakaks wkwk gebleg
viss21 - 02/09/2012 05:08 PM
#8

wwkwkwwn
lucu bnget hehee
skygadget88 - 02/09/2012 05:13 PM
#9

iyach emang bnr" ngk nyambung ,

sesuai ma judul nya. . .

koplak koplak . . . .

akwoakwokawokaokaw
tll - 02/09/2012 05:14 PM
#10

repost: tapi ngakakngakak lumayan lah gan drpd kagak ada,lanjutinngakak ngacir2 dulu
viss21 - 02/09/2012 05:21 PM
#11

hehehe bingung ya
ngakakngakakngakakngakak
rizkyzetta - 02/09/2012 05:35 PM
#12

ngakak ane gan ngakak
vhackyou - 02/09/2012 05:48 PM
#13

WOOOW id nya TS sangar WOOWkbgt:
RobotIdiotMamel - 04/09/2012 10:59 PM
#14

..bantu :rate5 yaa Gan ngakak
ClitoristLover - 04/09/2012 11:02 PM
#15

jadi kayak orang stress, ngakak sendiri ngakak
izzayanicantixx - 04/09/2012 11:14 PM
#16

iiih salah sambung...
wkwkwk
ORIPETZ - 04/09/2012 11:24 PM
#17

wkwkwkwk ngakak

jaka sembung bawa golok dehhh
RobotIdiotMamel - 04/09/2012 11:29 PM
#18

..kunjungi juga Thread ane yg laen gann ,,

Spoiler for "thread"
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16283275
knuklee - 05/09/2012 12:13 AM
#19

wakakakakakaka
rajawali.hitam - 05/09/2012 01:08 AM
#20

ngakak yg begok sebenernya siapa yak





Rajawali.hitam [color=orange]was here[/color]
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Kagak Nyambung