SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)
Total Views: 437259
Page 1 of 439 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

dimitri - 04/04/2009 09:45 PM
#1
Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)
RULES SURAT PEMBACA KASKUS


1. Forum Surat Pembaca adalah Sarana yang disediakan oleh KASKUS, untuk menapung segala keluh kesah Para kaskusers yang kecewa dengan Pelayanan Publik, Suatu Produk dsb.

2. Dilarang Membuat Thread yang dapat memancing Terjadinya SARA. (bagi yang melanggar akan dikenakan status Banned).

3, Dilarang Posting yang tidak berguna, seperti "nice info Gan". "wah mesti hati hati nih" dsb. (postingan seperti ini akan langsung kami delete)

4. Sertakan Bukti Bukti otentik seperti Foto, Video ataupun yang lainnya sehingga tidak menimbulkan Fitnah atau menjatuhkan Kredibilitas sebuah produk.

5. Thread Starter Harus terus memantau Thread yang dibuatnya dengan harapan Diskusi Tetap berjalan dengan baik. (Closed Thread akan dilakukan jika TS tidak memantau Thread yang dibuatnya dalam 1 minggu)

6. Jika anda ingin mengkritik tentang Kaskus, silahkan Posting di [COLOR="red"]Kritik, Saran dan Pertanyaan

7. Jika Tidak Puas dengan Kinerja MOD silahkan Post di Kritik, Saran dan Pertanyaan

8. Dilarang mempergunakan Bahasa Bahasa Kotor dan makian. (Sangsi Thread/post akan di closed or deleted)

9. Rules ini dapat Berubah Sewaktu Waktu tanpa pemberitahuan.

10. Copy Paste dari Milist or website lain = DILARANG

11. Moderator berhak untuk mendelete, mengedit dan mengunci Thread/post jika hal tersebut memang dirasa perlu.

12. Forum Surat Pembaca bukanlah Forum untuk berdebat, Jika ingin berdebat, Kaskus sudah menyediakan Forum DEBATE CLUB



Dengan Membuat Thread atau Posting di Surat Pembaca, Maka berarti para Kaskuser telah bersedia untuk mengikuti Rules yang berlaku.
diharapkan Kaskusers dapat mematuhi Peraturan tersebut.[/COLOR]


[COLOR="Blue"]untuk yang merasa bingung bagaimana cara menampilkan foto or video, bisa dilihat di Tutorial Upload gambar, spoiler, youtube, polling, kirim content kaskus, dll[/COLOR]
kambinggondrong - 16/03/2009 12:30 PM
#2
Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)



www.tianshi-watch.com

Apa & Siapa Tianshi Watch?

Tianshi Watch Team
Membongkar segala KEBOHONGAN dan KESALAHAN yg disembunyikan tianshi seperti Pemalsuan sertifikat FDA, HC, efek negatif dr produk2nya, berbagai penghargaan palsu, dll dst..

Tianshi Watch terdiri dari berbagai lapisan masyarakat yang mempunyai visi yang sama dan merasa prihatin terhadap kemajuan bangsa ini terutama para pelajar yang terjerumus dalam dunia mimpi-mimpi dari MLM Tianshi. Kami semua sependapat bahwa dunia pendidikan sangatlah penting untuk para pelajar dan mahasiswa sekaligus untuk mengingatkan masyarakat bahwa berpikir kritis itu sangat penting untuk mencapai kesuksesan, bukan lewat jalan pintas yang tidak benar. Kami tidak akan mempublish nama-nama anggota kami karena kami ingin melindungi para anggota dari praktek intimidasi dan retaliasi pihak Tianshi yang sudah kami terima berkali-kali. Keselamatan anggota kami menjadi prioritas utama dalam hal ini..


---

Dari Meja Redaksi


Sejak awal perjuangan Tianshi Watch Team dari tahun 2008, kami sudah melihat hasil dari perjuangan kami menyadarkan orang-orang dari berbagai praktek penipuan terselubung Tianshi. Cukup banyak pula yang akhirnya bersimpati pada perjuangan kami dan mendukung usaha kami. Perjuangan kami cukup panjang dan melelahkan tetapi juga menarik. Berbagai pengalaman kami dapatkan, berbagai tipe manusiapun kami sudah hadapi. Tidak mudah memang menyadarkan para anggota Tianshi yang sudah teracuni oleh kata-kata upline mereka. Apakah kami menyerah? Haruskah kami lepas tangan melihat mereka jatuh dalam jurang kemiskinan akibat semangat menggebu-gebu untuk sukses di Tianshi?

Kami sadar bahwa kamipun masih mempunyai banyak kekurangan dan kelemahan, tetapi kami selalu berusaha untuk memperbaiki diri. Berbagai saran, masukan dan kritik kami terima dengan terbuka. Kami juga mohon maaf kepada beberapa email yang masuk yang memberikan informasi-informasi yang mungkin cukup penting. Tetapi mohon disadari pula bahwa kami tidak dapat mempublikasikan informasi-informasi tersebut bila tanpa didukung oleh bukti maupun analisa yang kuat. Namun demikian, kami sangat berterima kasih atas sumbangsih rekan-rekan sekalian.

Membangun masyarakat yang kritis bukanlah pekerjaan mudah. Dibutuhkan begitu banyak anggota masyarakat yang peduli sosial untuk meningkatkan tingkat kesadaran masyarakat. Kami juga ingin mengkritik peran guru-guru maupun dosen-dosen yang kami anggap masih kurang suportif untuk meningkatkan tingkat logika dan kekritisan masyarakat. Kenyataan yang ada membuktikan bahwa begitu banyak pelajar dan mahasiswa yang masih menggantungkan diri pada informasi searah yang diberikan oleh seniornya, dalam hal ini guru dan dosennya. Mereka menjadi malas berpikir dan kurang gigih untuk mencari tahu kebenaran dan informasi dari pihak lain maupun media lain. Hal ini sangat berbahaya karena akibat negatifnya adalah kepercayaan membabi buta pada satu informasi saja yang searah (top to bottom).

Begitu banyaknya MLM yang tidak bertanggung jawab di dunia diluar pendidikan memanfaatkan situasi ini untuk menjaring anggota. Bukan saja MLM, tetapi dapat dilihat dari maraknya iklan lowongan kerja dengan iming-iming gaji tinggi, bonus tinggi dan berbagai omong kosong lainnya. Entah sudah berapa banyak orang tertipu dan akhirnya semakin menderita secara ekonomi dan mental. Kami sangat sedih melihat kenyataan ini. Sekiranya masyarakat kita lebih kritis dan berpikir lebih logis lagi tentunya tidak akan termakan oleh rayuan perusahaan-perusahaan tersebut.

Kami yakin bahwa suatu saat, masyarakat kita akan bangkit dan dapat memerangi semua tindak tidak terpuji perusahaan-perusahaan tersebut. Saat itulah MLM-MLM busuk akan hengkang dari Indonesia. Sudah cukup lama masyarakat Indonesia dibohongi dan sudah saatnya kita bangkit bersama untuk menuju masyarakat yang kritis dan pintar. Marilah kita bersama membangun kepercayaan diri dan kebanggaan nasional kita bahwa kita bukanlah bangsa yang bodoh dan mudah dibohongi. Kami yakin pula bahwa tujuan kami akan tercapai pada waktunya.

Tianshi Watch Team



Tianshi-Watch kini hadir di


Klik logo Facebook di atas untuk melihat grup Tianshi-Watch@Facebook.


Link untuk mengunduh Jurnal Tianshi-Watch versi 1.0

Quote:


Quote:

PERATURAN THREAD INI:

Demi kelancaran diskusi kita, mohon agar setiap pengunjung mematuhi peraturan ini.

1. Dilarang junk. Posting seperti: "Nice info", "Tianshit blablabla", "Maju terus gan", "Maju terus TW! Go TW" dan sejenisnya.

2. Usahakan untuk posting lebih dari 1 baris.

3. Gunakan kata-kata yang baik. Jangan datang2 langsung maki-maki tanpa alasan yang jelas.

4. Harap diingat, disini forum Surat Pembaca, bukan Debate Club.

5. Moderator akan terus memantau thread ini. Terimakasih banyak untuk moderator dimitri untuk hal ini.

6. Dan peraturan umum yang berlaku di Surat Pembaca

Apabila kami menemukan pelanggaran, LANGSUNG KENA BRP..

Kami ingin meminimalisir junk/flame di thread ini. Mohon maklum, karena thread ini MEMILIKI TUJUAN yakni menyadarkan rekan2 yang teracuni oleh Tianshi berdasarkan bukti dan fakta yang berasal dari sumber yang netral, terpercaya dan bisa dipertanggungjawabkan.


Bagi yang ingin berdebat tentang Tianshi, silahkan menuju Debate Club di:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=973587

Thread Pengalaman Kaskuser Tentang MLM
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2319988







[HOT] Anda diprospek Tianshi?? Ini cara jitu untuk menolaknya!

Quote:
Original Posted By leehongkyun
Bingung caranya menolak Tianshi? Ini pengalaman pribadi...

Menolaknya halus kok. Ga akan membuat kita jadi musuhan, tp efektif. Samasekali tidak ditelpon atau disms lagi.....

T = Tianshi
L = leehongkyun


T : Bagaimana setelah mendengar presentasi kami? Apakah anda tertarik?
L : Boleh saya bertanya sedikit?

T : Boleh, silahkan....

L : Apakah anda menikmati pekerjaan Tianshi anda sekarang ini?
T : (Diam sebentar).... Ya, saya sangat menikmati bisnis ini.. Masa depannya cerah... dst dst dst...

(Nah, biarkan mereka bicara sampai berhenti dulu...)

L : Hmm, bila ada seseorang menawarkan bisnis sampingan lain kepada anda yang juga berpotensi.. Apakah anda akan ikut bisnis sampingan itu? Misalnya saja MLM lain...?
T : Tidak... Saya ingin berkonsentrasi di Tianshi...

L : Lho? Mengapa? Bukankah bisnis MLM anda ini seharusnya bisa memberi waktu luang yang cukup untuk kegiatan lain?
T : Jujur saja, saya ragu ada bisnis lain yang lebih baik dari Tianshi....

And the closing statement.
L : Berarti kita sama... Saya sekarang juga sangat menikmati pekerjaan saya dan saya juga yakin pekerjaan saya adalah yang paling menjanjikan bagi saya. Dan saya tidak ingin kerja sampingan untuk sekarang..






[/center]
kambinggondrong - 17/03/2009 05:40 PM
#3
Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)
Tianshi Bukan MLM Syariah
Quote:
Original Posted By dhikaTok
Info aja

MUI: Mayoritas MLM Tak Terjamin Kehalalannya

Suhendra - detikFinance

Jakarta - Dari ratusan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang ada di Indonesia hampir mayoritas tak terjamin kehalalannya dari sisi produk maupun sistemnya.

Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI) mencatat dari sekian kurang lebih 650 MLM yang pernah ada di Indonesia hanya 5 MLM yang sudah mengantongi status MLM syariah dari DSN MUI.

"Selebihnya tidak dijamin kehalalannya dari sisi produknya, sistemnya, pembagian bonusnya dan lain-lain," kata Anggota DSN MUI Mohamad Hidayat di gedung MUI, Jakarta, Senin (21/6/2010).

Hidayat menjelaskan ada katagori MLM yang berada di Indonesia yaitu yang sudah berbasis syariah dan konvensional. Khusus untuk konvensional yang sudah diverifikasi atau menjadi anggota Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (APPLI) hanya ada 65 perusahaan.

"Diluar yang 5 itu sebenarnya sudah ada 15 perusahaan yang mengajukan tapi kita tolak," katanya.

Dikatakannya untuk mendapatkan MLM bersertifikasi syariah sangat ketat, setidaknya ada 12 prinsip yang harus dipenuhi oleh MLM yang mengajukan ke DSN dan lulus mendapatkan sertifikat.

Ia menjelaskan saat ini banyak MLM yang bermunculan dan tak jelas legalitas perizinannya apalagi dari sisi aspek syariah. MLM-MLM semacam itu, lanjut, Hidayat, cenderung seperti money game yang hanya muncul lalu dua tahun kemudian menghilang.

"Sertifikasi syariah, kita tidak gegabah memberikan kepada sembarang MLM," tegasnya.

Ia menambahkan sampai saat ini MUI tidak mengeluarkan fatwa haram bagi MLM konvensional di luar syariah. Namun MUI hanya mengeluarkan fatwa soal fatwa pedoman penjualan langsung berjenjang.

MUI sendiri telah mengeluarkan fatwa Nomor 75 tahun 2009 mengenai pedoman penjualan langsung berjenjang (syariah). Pada fatwa itu setidaknya ada 12 prinsip yang tak boleh dilanggar oleh pelaku usaha MLM.

Beberapa prinsip itu antara lain, transaksi harus ada objeknya, kualitas barang harus bagus setidaknya halal, harus mengusung keadilan, tranksi tak mengandung riba, komisi perusahaan harus diberikan berdasarkan prestasi, bonus diberikan kepada yang melakukan transaksi, tak boleh ada bonus yang masif, tidak boleh ada iming-iming berlebihan, tak boleh ada eksploitasi bonus, mitra usaha wajib membina mitra bawahnya, tidak ada mengarah money game.

http://www.detikfinance.com/read/2010/06/21/133034/1382745/4/mui-mayoritas-mlm-tak-terjamin-kehalalan nya




PERHATIAN!! PERHATIAN!!

Quote:
Original Posted By charlin
Gile..harus nonton videonya ini gan...

ini gw munculin disini
[youtube]ot31XhgE_XE[/youtube]

[youtube]qgnvMfDu47c[/youtube]

Investigasi dari tim tersebut, menemukan kenyataan mengejutkan bahwa...Top leader MLM menghasilkan sebagian besar uang yg mereka dapat (sekitar 75%) dari KASET MOTIVASI dan SEMINAR!!!!!!!

disebutkan juga bahwa 99,9 % anggota tidak akan mendapat apa yang mereka impikan..persis seperti apa yg ditulis oleh TW!!!

wow...must see for tianshi fans and TW team!!!







Satu Bukti Lagi Kalau Tianshi HANYA MENGUMBAR JANJI!!

Tianshi dulu gembar-gembor kalau BANNER STORE AKAN ADA DI SETIAP KOTA DI INDONESIA.. Kita lihat videonya, ini video asli dari sang DEWA UNICORE looh:

[youtube]V1APjwc3KgE[/youtube]

Dan lihat sekarang, Bannerstore SEPI!

Kemudian mereka menggantinya dengan Bannerpoint, kita lihat saja, apakah Bannerpoint akan booming seperti yang dibilang oleh para dewa tersebut????

- SEKARANG SUDAH TAHUN 2010 apakah bisnis MLM booming? TIDAK! Apakah semua orang berlomba-lomba ingin ikut Tianshi? TIDAK! Jadi, mana janjinyaaaaaaa....

- Omzet trilyunan? Jangan bikin ngakak bung! Omzet tianshi Indonesia saja hanya beberapa puluh miliar!!

- Menit ke 5:38 = Sorry, yang gak punya ID Tianshi itu berarti otaknya jauh lebih cerdas.. buktinya, setelah tahun 2010, bannerstore sepi2 aja tuh..
kambinggondrong - 17/03/2009 05:40 PM
#4
Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)
Menurut Anda Mobil/Pesawat/Rumah itu diberikan gratis begitu saja?? Coba lihat faktanya:

Quote:
Original Posted By lemox
info bagi yang mau dapat BMW GRATTTTTTIIIIIIIIIIIZZZZZZZZZZ

Spoiler for bmw gratiiizzzz
[IMG]http://img263.imageshack.us/img263/4738/reward20101.jpg" alt="" >\[/IMG]


Spoiler for bmw gratiiizzzz
[IMG]http://img37.imageshack.us/img37/391/reward20102.jpg" alt="" >\[/IMG]


Spoiler for bmw gratiiizzzz
[IMG]http://img200.imageshack.us/img200/9643/reward20103.jpg" alt="" >\[/IMG][/IMG]


Spoiler for bmw gratiiizzzz
[IMG]http://img694.imageshack.us/img694/5572/reward20104.jpg" alt="" >\[/IMG]


soory kalo gambarnya kegedean.
ada yang bisa nerangin maksud dari syarat2 biar dapat bmw 'gratiz' tsb???

katanya gratizzz,koq pake syarat.... DASAR TIIIIIPPPPUUUUUU

kambinggondrong - 17/03/2009 05:40 PM
#5
Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)
DAFTAR PEMBELA TIANSHI YANG PERNAH MAMPIR (ADA YG SUDAH BERTOBAT, MUNGKIN) ....dihitung sejak thread lama)

LIST akan DIUPDATE TERUS

p4mz
tslo_dmd
Tianshi_freedom
jetli
funkyman
diamond_life
john winston -- [B]Menipu di FJB, sampai sekarang hilang entah kemana
yagamiclan
clarita[/B]
R1qboy2
Andreyps_Kk
popohejo
glank12
da1717ys
uang
rotaxes >------ Insyaf
Tiens_sidekick >---- Sudah bertobat
tianshimylife
jakaz >------ Pembongkaran kebohongan jakaz
LaskarTianshi
camara
1234sharla

========================================================================================

Pernahkah anda mendapati kerabat/saudara/sahabat anda mulai berperilaku "aneh"???
Ciri2:
1. Berpakaian necis, berpakaian lengkap bak menghadiri kondangan (plus dasi dan jas) padahal sebelumnya lebih sering pakai kaos oblong .
2. Sering menyebutkan istilah POSITIF dan NEGATIF (napa nggak jadi tukang listrik aja )
3. TIDAK PEDE menyebutkan kata "TIANSHI", yang sering disebutkan adalah "bisnis supermarket", "bisnis POM bensin", "bisnis operator selular", "bisnis PUPUK", dll...
4. Menganggap pekerjaan lain selain pekerjaannya adalah "MISKIN" dan "HINA" . Sering mengejek orang dengan idiom "SMS" yang singkatan dari Susah, Miskin, Sombong.
5. Punya hobi baru: berfoto di depan BMW/Mercy (milik orang lain) dengan jari membentuk huruf "L" ... LOSER??????

kambinggondrong - 17/03/2009 05:40 PM
#6
Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)
Tianshi di Media

Orang Lagi Dapat Musibah Kebakaran, Konvoi Leader Tianshi Seenaknya Aja Lewat
Quote:

[CODE]http://bandung.detik.com/read/2010/07/25/122416/1406081/486/lintasi-tempat-kebakaran-konvoi-mob il-mewah-disoraki-warga?g991102485[/CODE]
Spoiler for Dari DetikCom

Bandung - Kontras, saat warga di masih berupaya menangani kebakaran yang melanda Toko Yungkui di kawasan Kosambi tiba-tiba rombongan kendaraan mewah melintas ke lokasi kejadian sekitar pukul 9.30 WIB, Minggu (25/7/2010). Kontan, massa yang berkerumun di lokasi pun spontan menyoraki iring-iringan kendaraan yang melintas.

Apalagi, di barisan paling depan rombongan konvoi tersebut ada seorang pria berjas hitam berdiri dalam mobil sedan mewah berwarna hitam tanpa atap dan melambaikan tangan ke arah massa.

"Huuu..orang lain sibuk madamin api, ini malah konvoi," teriak salah seorang warga yang ada di lokasi, Minggu (25/7/2010).

Iring-iringan sekitar 50 kendaraan mewah tersebut spontan menarik perhatian massa. Sebab, iring-iringan kendaraan membunyikan sirine dan klakson kendaraan saat melintas sekitar pukul 09.30.

Kendaraan tersebut datang dari arah Stasiun Cikudapateuh menuju simpang lima. Padahal sebelumnya, dari Stasiun Cikudapateuh hingga depan Pasar Kosambi, jalan
ditutup dan hanya sepeda motor yang bisa melintas.

Rombongan tersebut membawa bendera ukuran 10 x 4 centimeter bertuliskan 'Tiens'. Sementara benderanya sendiri bermotif, kuning-putih-hijau.

Selang 15 menit, sekitar pukul 09.45, giliran sekitar 100 sepeda motor yang melintas sambil membawa bendera yang sama yang diacung-acungkan pengendaranya. Hal itu juga mendapat teriakan warga karena sempat memacetkan arus lalu lintas.

Penelusuran detikbandung, rombongan tersebut merupakan rombongan anggota MLM Tiens Indonesia yang sedang menggelar acara Tiens Award Celebration Bandung di Stadion Siliwangi. Konvoi mobil mewah tersebut start dari Stadion Siliwangi - Jalan Diponegoro - Pusdai - Jalan Supratman - Jalan Ahmad Yani - Jalan Asia Afrika - Jalan Sudirman - Jalan Gardu Jati - Jalan PAsir Kaliki - Jalan Dr. Djunjunan bawah fly over - Jalan Cihampelas - Jalan Wastu Kencana - Jalan Merdeka - Jalan Aceh - Jalan Lombok - Stadion Siliwangi.

Hingga saat ini, proses pendinginan masih berlanjut dan warga sekitar masih berkerumun. Sementara mobil masih belum bisa melintas dan hanya sepeda motor yang diperbolehkan masuk ke lokasi.

kambinggondrong - 17/03/2009 05:41 PM
#7

DARI WEB RESMI:

Dari Website Resmi Kami ( www.tianshi-watch.com )

Entah malas membaca, atau tidak pernah melihat web kami, banyak sekali yang bertanya soal Siapa sih tianshi watch, kenapa hanya tianshi? Kenapa bukan MLM lain.. Bagaimana menghubungi tim Tianshi Watch dan sebagainya.

Spoiler for f.a.q

Dikarenakan banyaknya email yang menanyakan hal serupa maka untuk mempermudah masyarakat kami menyertakan pertanyaan-pertanyaan yg paling sering di tanyakan.


1. Apa maksud dan tujuan dari website ini?

* Maksud dan tujuan dari website ini sangat jelas yaitu memberikan segala informasi yang benar kepada masyarakat Indonesia mengenai Tianshi berdasarkan fakta dan analisa ilmiah.



2. Apa itu Tianshi Watch? Siapakah anggota tianshi-watch?

* Tianshi Watch terdiri dari berbagai lapisan masyarakat yang mempunyai visi yang sama dan merasa prihatin terhadap kemajuan bangsa ini terutama para pelajar yang terjerumus dalam dunia mimpi-mimpi dari MLM Tianshi. Kami semua sependapat bahwa dunia pendidikan sangatlah penting untuk para pelajar dan mahasiswa sekaligus untuk mengingatkan masyarakat bahwa berpikir kritis itu sangat penting untuk mencapai kesuksesan, bukan lewat jalan pintas yang tidak benar. Kami tidak akan mempublish nama-nama anggota kami karena kami ingin melindungi para anggota dari praktek intimidasi dan retaliasi pihak Tianshi yang sudah kami terima berkali-kali. Keselamatan anggota kami menjadi prioritas utama dalam hal ini.



3. Mengapa tianshi-watch meminta dana? Kekurangan uangkah? Saya tidak mempunyai account paypal, bagaimana saya bisa menyumbang?

* Kami tidak meminta dana, kami menerima sumbangan dana. Dana yang terkumpul bukan untuk menggaji para anggota kami atau untuk kepentingan sekelompok dari kami. Kami tidak menerima akan menerima sepeserpun uang. Ini adalah kerjasama sukarela. Dana yang terkumpul akan digunakan kembali untuk kepentingan perjuangan. Selama ini kami bahkan telah merogoh kocek kami masing-masing untuk membiayai semua hasil yang telah dapat dinikmati publik TANPA bayaran. Untuk yang ingin menyumbang tetapi tidak mempunyai account paypal, silahkan menghubungi kami lewat [email]pr@tianshi-watch.com[/email].


4. Mengapa hanya Tianshi yang dibahas, kan masih banyak MLM-MLM lain?

* Kami berpendapat bahwa MLM Tianshi telah melampaui norma-norma etika bisnis secara ekstrem. Bila anda merasa bahwa kami tidak adil, itu opini anda dan silahkan anda membuat watch-watch yang lain. Kami berharap dengan adanya kami, anggota masyarakat yang lain juga menjadi lebih kritis terhadap MLM-MLM lain dan mau terjun langsung menghadapi segala macam penjerumusan dan pembohongan publik seperti ini.


5. Kalau masalah Tianshi sudah selesai, apa yang akan terjadi pada Tianshi Watch?

* Tianshi Watch akan tetap eksis sampai semua permasalahan selesai sesuai harapan kami. Bila semua tujuan kami tercapai, kemungkinan kami akan menawarkan informasi dan analisa yang kritis dalam bidang lain sesuai urgensinya dan kami mengharapkan dukungan anda sekalian.


6. Anda tidak takut dituduh mencemarkan nama baik?

* Tidak, karena apa yang kami sampaikan adalah berdasarkan data faktual dan analisa yang ilmiah. Kami tidak bermaksud mencemarkan nama baik. Bila memang ada sanggahan dan atau koreksi atas analisa kami. Silahkan menghubungi kami lewat [email]pr@tianshi-watch.com[/email]. Kami selalu berusaha menyajikan informasi yang benar dan tepat.


7. Saya mempunyai informasi/keluhan/masukan mengenai Tianshi, kemana saya harus memberikan informasi ini?

* Silahkan menghubungi kami lewat [email]pr@tianshi-watch.com[/email].




---


Perkembangan Banner Store yang Makin Memprihatinkan


Spoiler for banner1

Masih ingat tentang tianshi yang sesumbar banner store bakal menguasai industri retail dunia??

berikut berita bulan april dimana tianshi tetap sesumbar banner store akan berkembang, walau faktanya banyak yg TUTUP :

Tiens Plans To Open More BannerStores In 2008
April 8, 2008

Li Jinyuan, president of Tiens Group, told First Financial Daily that BannerStore, a supermarket brand owned by Tiens Group, will start its global expansion in 2008.

Apart from opening 2,000 franchise chain stores abroad, the group will invest money to open 1000 domestic Chinese stores. In addition, it formally starts cooperation with China Post Logistics Corporation to realize the greater development.

In 2007, Tiens Group formally announced its entry into the retail industry. It invested US$250 million to build up BannerStore Retailing International Investment Group. On February 8, 2007, its first global flagship store opened in its headquarters in Tianjin. Then the company announced plans to open more BannerStores in Beijing, Tianjin, Baoding, Harbin and Zhengzhou. Those stores are mainly franchise ones.

However, some BannerStores have gone out of business recently. In regards with this situation, Li explains that the group is liquidating franchises. It is true that some stores are closed, but it does not mean there is problem in its operating format, he says. In contrast, with one-year operating experience, the group is more confident in its BannerStore. The reason for shutting stores is only because the performance of those stores did not meet the standard of the company, he adds.

Sumber: http://www.chinaretailnews.com/2008/04/08/1116-tiens-plans-to-open-more-bannerstores-in-2008/



Tiens Closes BannerStore In Beijing

Spoiler for banner2

October 8, 2008

According reports from local media, Tiens Group has closed its only supermarket in Beijing — the outlet operated under the brand name of BannerStore.

A representative from the leasing department of Beijing Ocean International Mansion said that BannerStore had only one outlet in Beijing, which lead to inconvenience in distribution and management as well as high logistics costs. In addition, the labor costs of the store were higher than general supermarkets. These factors contributed to the difficulties BannerStore had in making a profit in Beijing.

In fact, apart from the Beijing store, some of BannerStore's franchise stores started to close earlier this year. BannerStore's first global flagship store, which was opened in Tianjin in February 2007, was closed earlier this year, and its only store in Harbin also ceased trading around the time when the Beijing store was closed.

This contrasts with Tiens Group's strong determination to enter the retail industry. In December 2006, the group announced that it would invest USD250 million to establish the BannerStore Retailing International Investment Group to explore relevant businesses in China. In February 2007, the company opened its first global flagship store in Tianjin and announced it would actively develop the Tianjin market while expanding to major cities in North China and Northeast China.

Li Jinyuan, president of Tiens Group, had said that the company planned to open 400 outlets in China within three years and set up 1,000 directly-managed supermarkets by 2009. By 2010, BannerStore would have 4,000 supermarkets around the world by direct management and franchise.

So far, although BannerStore says on its official website that it has more than 500 stores in 105 countries, including the United States, Britain, Germany, Russia, and Indonesia, it has few stores in China. Statistics on the website shows that the company only owns three BannerStore supermarkets and 32 BannerExpress convenience stores in China.

Sumber: http://www.chinaretailnews.com/2008/10/08/1555-tiens-closes-the-only-bannerstore-in-beijing/

--


kambinggondrong - 17/03/2009 05:42 PM
#8

BLOOPERS SECTION!!!!!!!

Spoiler for tianshier's bloopers

Kalau anda jeli mengikuti perkembangan thread tianshi di kaskus dan telah berkenalan dengan banyak 'Tianshi warriors' yang datang dan pergi...apa ciri khas sebagian besar dari mereka???? yg saya temukan adalah, mereka sangat sering salah tulis, salah eja, bahasa inggris yg 'aneh', entah disengaja atau tidak, tapi yg mengherankan kok rata2 seperti itu ya?? gaya bahasa, makian mereka pun rata2 mirip2...apa ini yg namanya duplikasi ya?

Apa mungkin istilah 'Guru kencing berdiri murid kencing berlari' berlaku disini? karena di formulir Tianshi pun mereka salah eja nama perusahaan sendiri menjadi "TINASHI"





Gw juga iseng2 main ke blog salah seorang pejuang Tianshi di http://tiens.wordpress.com/2005/04/10/pemasar-terkaya-indonesia/ , dan menjumpai banyak banget salah eja disana... ini yg berhasil gw capture (hanya dari 1 halaman aja)
[spoiler=kacau]






Teman kita Yanti pun tidak luput dari kesalahan..

Spoiler for yanti





Bahkan di web tianshinaga yg konon menjadi acuan banyak member tianshi pun tidak luput dari kesalahan...
Spoiler for tianshinaga




Spoiler for andreas aray lagi kalap





Spoiler for si anom raja bloopers




ini ada lagi satu..
Spoiler for tambah kacau





BONUS
Spoiler for bonus pic

[spoiler=penasaran ya?]
[spoiler=ini adalah peraih mercy lho]
[spoiler=tapi sayang]
[spoiler=baru kandidat peraih mercy,wkwkwkwk]





[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]
[/spoiler]

[/spoiler]

Spoiler for Gaya narsis anggota Tianshi


BERFOTO DI MOBIL LEADER YUKKKK _
Kalau anda semua perhatikan dengan seksama, mobil favorit tempat berfoto para anggota Tianshi adalah Mercy SLK Nopol F 3 FE dan BMW seri 6 milik Louis Tendean B 108 LT.

















Bos, kayaknya plat nomornya ilegal tuh..masa hurufnya banyak bener





funkyman






























KASIAN BANGEEEET JADI LEADER.. DIGANGGUIN MELULU..

ckckckckck.. kalo gak kekejar telepon Polisi aja, bilang: "Pak, leader saya di depan mata pak. Tolong dikejar!"




CALL 911!!!



================================================================================
PENGARUH BURUK KEPADA GENERASI MUDA
Spoiler for CONTOH NYATA YG SUDAH KENA BRAINWASH



YANG dalam pikirannya hanya UANG, MERCY, dan BMW





Ada juga yang lagi minta ilmu TIPU kepada sang raja

Rencananya mau dipake untuk menjaring anak sekolah yg masih ingusan dan mahasiswa...huhhh, jahat banget lo

IBU SENDIRI MAU DIPROSPEK?

Astaganaga...ibu sendiri mau dijadikan downline...emang lo minta duitnya dari siapa, dik? tambah ditelusurin tambah banyak orang aneh...

komentar khusus dari kambinggondrong: woy, pipis aja dulu lurusin, baru loe pikirin tu tiens! Belajar dulu, tong..


Yang gemar foto di mobil milik leader





Yang menganggap LEADER adalah "DEWA" nya






Yang sudah AMAT SANGAT PARAH (stadium 4)








Yang Masih DIBAWAH UMUR
Sadarkah kalian adik2ku sekalian, kalau anda dan upline anda telah melanggar peraturan yang ada di formulir yg kalian tandatangani sendiri? ngomong2 formulirnya dibaca nggak,sih?













YANG "GERAH" AMA TIANSHI-WATCH
Dari beberapa bukti dibawah ini, maka dalil saya yang keempat, yaitu "Senantiasa menganggap pekerjaan orang lain di luar Tianshi adalah miskin dan hina" adalah benar adanya.










Cieeee.. minta hacker ni ye?? Ada noh satu hacker Te O Pe Be Ge Te.. namanya kecemplungkalen, nih salah satu KARYANYA



tianshi.co.id.. WAKAKAKAKAKAKAK..




kambinggondrong - 17/03/2009 05:43 PM
#9

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Bebalnya Orang Tianshi

Bimarpradana mencoba memberikan fakta tianshi yang ada di thread ini kepada rekannya di Facebook, dan berikut hasil chat dari Facebook:

Spoiler for bebal

Quote:
Original Posted By Bimarpradana
Nih gan hasil saya mencoba memberikan fakta tianshi yang ada di forum ini...
ini tanggepan dia setelah baca forum ini..
Ini hasil saya chat dengan dia di Facebook..

Bimar
hai

8:26amFrizzie
yups

8:26amBimar
ni gw kasih alamatnya

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1537706

8:27amFrizzie
hmm ya dah tar gw liat
tp gi blsin wall

8:28amBimar
di baca pelan2 yah....

8:28amFrizzie
hahaha cepet lah
lemot bgt klo pelan

8:30amBimar
yup
ntar kasih pendapat ke gw yah klo udah di baca

8:31amFrizzie
hahaha insyaallah yoo

8:33amBimar
yess

9:10amFrizzie
hahaha dsar kao org pencuci otak manusia yg g bener

9:11amBimar
??
siapa yang ga bener?

9:12amFrizzie
gw g bakal pengaruh sama2 berita2 yg g benar dr web u yg g bener ntu
hehee sorry qta berpikir secaara positif
itu kan karna org2 yg g berhasil....
jd iri semampusnya sama pendiri semua perusahaan yg nawarin kyak gtu

9:13amBimar
yah mudah2an anda berhasi mendapat mercy nya bro

9:13amFrizzie
sumpah kau sebagai org mencegah bgt org laen wat berbuat gini
amien....
asal kau jgn kyak iblies yg nyebar2in gosip g bener
klo kau mau nyebarin gosip kayak gni
sung ke presiden qta dunx
kalau kao berani bung

9:14amBimar
set dah gw di bilang iblis

9:15amFrizzie
klo kau g kyak gtu
ya dah walaupun u g berhasil di permainan ini
ngga usah lah kasih berita2 yg g bener gtu
klo kau positif2 aja
ya support gw
kau kan mangsa manusia yg g pernah berhasil didunia

9:16amBimar
gw sih support lo

9:16amFrizzie
jd iri sama manusia yg mank mau ngejar impiannya secar cepat

9:16amBimar
tp gw juga mau memberikan fakta

9:16amFrizzie
mangkanya bkin perusahaan sndiri supaya g nyela perusahaan lain

9:16amBimar
skrg lo yang bisa memilih dengan akal lo?

9:17amFrizzie
berilah fakta pada pemimpin qta kalo emang ini fakta bos

9:17amBimar
krn manusia kan makhluk mulia yang diberi akal

9:17amFrizzie
u jgn negatifin masyarakat aja dunx
ya tau
kalo emang nih perusahaan penipu
u beri iin faktanya ke presiden qta
atau bu megawati sung kau protes yg telah mengesahkan tianshi / perusahaan lainnya
ngerti kau
kalo berani sung ke atasan negara qta
jgn dr rakyat yg gmpang dipengaruhi
gentle dunk jd cow
kyak mr.lee sung kepemimpin negara masing2
tuh baru namanya cowo seorang pemimpin

9:20amBimar
ya udah coba aja lo jalanin dulu
ntar juga ngerti sendiri kok
gw juga seneng kok orang lain bisa sukses

9:21amFrizzie
ya dah u kasih fakta dlu ke pemimpin negara qta
jgn ngurusin gw
key???
ungkap diri luh senidir
sendiri
luh bener ngga ngasih info kyak gtu....
ngerti luh....

9:21amBimar
kata siapa ga bener?
sekarang gw tanya
penerima reward mobil bintang 8 apa silver lion??
ngarti kagak lu??

9:22amFrizzie
silver lion bsa bntang 8 bisa
nah itu kan lebih enak
yg menting buung ngga mercynya
gw ngga harap dr mercynya

9:23amBimar
ya udah banyak bintang 8 yang ga terima mercy?
knp??

9:23amFrizzie
yg penting gw bsa bantu masyarakat rakyat kecil wt bsa jd kyak gw
ya karna emang mereka g ngikutin system unicore secara baik
emank dr tianshinya musti silver lion
ya klo *8 g dpet ya bsa bronze lion / silver lion kan

9:24amBimar
nah lu aja kagak ngarti kan syaratnya??
skrng gw tanya lagi

9:24amFrizzie
ya u jgn nanya ke level yg masih rendah dunx

9:25amBimar
berapa umur minimal untuk ikut dalam member tianshi?

9:25amFrizzie
tanya sama presiden qta yg udah di pahami
tau????

9:25amBimar
itu pertanyaa paling mudah
berapa?

9:25amFrizzie
maksudnya
umur berapa aja

9:25amBimar
ngacooooo
makanya kalo lo udah bayar 85ribu

9:26amFrizzie
di amerika serikat ada bocah 14th dah jd milyader dr usaha kayak gini
yg menurut manusia masing2

9:26amBimar
liat lembar belakang formulirnya????

9:26amFrizzie
klo mereka dah ngerti maksud diciptain didunia wat apa
kalo wt happy2 aja ya buntu pkiran mereka
klo mau kerja keras pasti dah sadara dr usia kecil lah

9:26amBimar
umur mimal bwt join usaha ini 18 tahun!!!!!

9:27amFrizzie
ya kenapa
klo ada anak SMP yg mau jalanin
kan bsa pake kartu pelajar
knapa u iri sama nak SMP yg lebih sukses dr u

9:28amBimar
klo ada anak kecil dibawah umur 18 tahun yang ikut berarti tianshi ga konsisten dengan peraturan yang dia buat sendiri
PAHAM??
sapa namanya yang udah sukses??
ntar gw search di internet??

9:28amFrizzie
hahahaa
iri kau

9:28amBimar
artinya nanti bisa2 reward tentang mercyy juga ga konsisten??

9:29amFrizzie
sirik tanda org tak mampu tuk jalanin hidup eii

9:30amBimar
ya udah ntar lo akan tau sendiri kok kebohongan orang2 tianshi

9:31amFrizzie
hahahaa insyaallah g bakal dibohongin
kalo qta dah negatif dibohongin ya pasti dibohongin
tp kalo qta positif tetep positif walaupun dibohongin

9:32am
Frizzie and Shahnaz Nabilla are now friends.

9:32amFrizzie
yg penting qta mulia di hadapan ALLAH....
AMIEN

9:32amBimar
ya karena otak lo dah dicuci sm OPP, NDT dan VS

9:32amFrizzie
dah sana kau tahajud tar malam supaya g jd iblies keliaran
hahaha itu bukan cuci otak neng
yg cuci otak gw itu buku2 yg ada di gramedia N gunung agung

mangkanya baca buku yg bener dunx
jgn komik sama bokep aja

9:33amBimar
iyah asal lo jangan nipu orang aja bwt jadi member tiens
wakakaka

9:34amFrizzie
yeee kenapa gtu
u mau kasusin mreka

9:34amBimar
wakakaka

9:34amFrizzie
ya mudah2an kau di kasih neraka kekal dihadapan-Nya

9:34amBimar
makanya tanya bener2 ke upline lo
tanya sertifikat FDA nya ada apa kagak??

9:35amFrizzie
hwah sumpah kekuatan iblies kau kuat sekali
ya u ke beijingnya aja nyok....

9:35amBimar
wakakakka

9:35amFrizzie
tar klo gw da duit dr usaha ini gw ajak u ke beijing gratis

9:35amBimar
malesss

9:35amFrizzie
janji gw bayarin smua transport u

9:35amBimar
maleess

9:35amFrizzie
u blm buktiin ke perusahaannya kan
yee takut
banci >kau????

9:36amBimar
upline lo aja yang udah sekses kagak pernah traktir makan??
perhatiin deh??
wekekeke

9:36amFrizzie
yee ngap gw mnta dia
gw juga tau diri
disini gw dididik mandiri
bukannya manja kyak u
maunya seneng trus
trus tar di akhirat baru ngerasain sengsarany

9:37amBimar
iyah pak ustad

9:40amFrizzie
knapa kau g bsa jwb lagi
mangkanya cuma tulis ngejek kyak gtu

9:43amBimar
seneng bisa ngobrol sm lo
ya udah semoga sukses deh bro..
2 tahun lagi yah gw tunggu..

9:44am
Frizzie and Core Net are now friends.

9:44amBimar
2 tahun lagi kira2 bintang berapa nih?
semoga BL....
amien

Gimana Tanggapan Juragan?





Ckckckckck.. dikasi tau yang bener, malah dibilang pencuci otak.. Siapa sebenarnya yang dicuci otak??

Tianshi...
kambinggondrong - 17/03/2009 05:44 PM
#10

Satu Kebohongan Lagi Terkuak!

Masih ingat soal gembar-gembor Tianshier soal kerjasama dengan operator selular? Salah seorang rekan kami mengungkapkannya untuk anda:

Spoiler for ngibul ketauan ni yee

Quote:
Original Posted By mawarliar
dikit aja...
aku ga sempet baca sampe akhir ini trit, baru sampe halaman 7 dan udah 2am in d morning, terus terang aja aku dah ngantuk..

tentang operator seluler, gini deh mas..

tahun lalu kalo ga salah, iyah tahun lalu deh sebelum agustus, ada temen gw yang prospekin gw thiansi, dan gw nolak, tar cara gw nolak gw tulis pagi aja yah...
dia terus2an ngajakin gw dengan promosiin kalo tianshi ada kerja sama ama xl dan smart..

ok..

akhirnya gw cek ke website xl dan website smart..
dan..

eng ing eng..

ga ada sama sekali di website'nya xl.. padahal seinget gw, xl adalah provider yang paling OMDE alias omongnya gede... jadi ga mungkin kalo dia ada promosi yang ga digembar-gemborin deh..
terus, di website smart, ada waktu itu, bahwa anggota tianshi (ga tau deh nulisnya apa benernya), bisa membeli ponsel smart yang waktu itu seharga 188.000 (inget kan waktu baru-barunya smart muncul?) dengan harga 188.000 + 10%, fyi, 10% ini nantinya akan diconvert ke PV atau BV yah (duh, gw ga terlalu inget apa namanya, karena masalah ini dah setahun jalan..)
jadi...
anggota thiansi, atau tianshi, atau apalah namanya, bisa membeli ponsel tersebut dengan harga 10% lebih mahal ketimbang harga resminya plus dengan fitur dan keuntungan yang sama persis dengan yang ada di pasaran.. jadi ga ada yang namanya untuk thiansi ada diskon khusus, terus ada telpon gratis, ga ada.. anggapannya thiansi bertindak sebagai dealer (eh, kalo dealer harga resmi yah?) berarti reseller yang mengambil untung sebesar 10% dari harga normal (wajar kan? wajaaar.. orang jual kan harus ada untungnya...)

nah..

yang masalah xl, ada hembusan isu bahwa agustus tahun lalu ada program telpon gratis dari xl khusus untuk anggota tianshi dan ada bonus setiap kali isi pulsa.. asyik kan? temen gw tertarik banget dengan hal itu dan iming2 aku tiap kali ketemu...
dasarnya gw orangnya usil dan udah parno ama yang namanya MLM, nah.. nah.....
gw kirim email ke customer care'nya xl.. jawabannya? sampe saat itu belom ada perbincangan tentang adanya kemungkinan untuk terjadi kerja sama dengan tianshi
perhatikan yang gw merah-merahin itu..

perbincangan akan adanya kemungkinan aja belom ada.. lah gimana mereka bisa dengan yakinnya ngomong bahwa pasti ada program itu?

terus lagi, yang lucu lagi..
gw sampe ditelpon ama orangnya xl karena hal tersebut..
jadi dari pihak xl sampe ketakutan bahwa gw akan menuntut pihak xl apabila program tersebut ga jalan.. konyol ga tuh?

ini gw kasih prinscrin-nya..
[spoiler=surat gw buat xl]


Spoiler for jwaban dari xl



kalo mau versi pdf boleh, pasti gw kasih..
hehehe..
kalo bisa di pampang di halaman 1 juga boleh nih.. hwakakaka..

[/spoiler]

Orang Tianshi jangan bilang: Diundur atau tiba2 kerjasamanya digagalkan yah?

Pengalaman Seorang Kaskuser Yang Mengerti Arti Kerja Keras!

Quote:
Original Posted By hqeldiablo
halo all,aku mantan tianshi..

salut ma TW ..aku mo sharing pengalaman pribadiku dikit ni ma tianshi,lebi ke pembuktian apa yang di iming2kan tianshi ma cara pandangku sih...

aku gabung taon 2002,awalnya dimodalin sepupu,aku ikut aja gratisan ini..
sejujurnya awalnya aku masuk (sblom OPP) aku percaya aja,soalnya saat itu masi SMA,sapa yg ga ngiler di iming2i gituan,lagian sepupuku saat itu *5,secara dia emang tajir sih jd aku ga gt tau dia duitnya dr tianshi ato ga saat itu..

akhirnya aku ikut OPP,saat itulah ga tau knapa aku langsung ilfil.aku ga gt suka duit yang terlalu "gampang" (kl pas OPP kan sgala macem manis smua and gampang smua...)
saat itu lah aku out aja dari tianshi,mungkin aku salah satu member yang paling cepet gabung ma paling cepet kluar ya... hehehehe

orang tua ku bukan orang tajir,mereka ngajarkan supaya cari duit dari kringet yang halal,smakin susah semakin kita bisa bersukur,soalnya pas dapet rejeki walopun dikit bisa krasa bgt,lagian supaya gak sombong kalo punya rejeki lebih.. dan dengan kelebihan seadanya kita jg masi bs nolong orang kok..

staon kmudian (2003)aku luntang lantung kerja sambil kuliah.. tmn2ku masi ada yg eksis di dunia per-tianshi-an.. walopun mereka ngomongnya selangit,aku gak minder,malahan kadang aku kasian soalnya mereka terkesan kaya menipu diri semdiri.gimana gak?setaon jalan mereka gak tajir2 tuh.. kul jg masi minta ortu jg.bajunya aja keren2.. tp pas maen ke kostan mereka kere juga kaya aku saat itu..hehehehe
rentan waktu 2003-2006(masa2 kuliah) temen2 masi aja kompor2in aku ma mimpi2 mereka. aku tenang2 aja.se bebal2nya aku,masi yakin ma nasehat ortuku yang ga mungkin menjerumuskan aku.aku malah TERMOTIVASI berbalik ma konsep system mlm tianshi.aku mo buktiin aku modal niat bae,daya pikir bae,ikhlas,dan social network yang bae bakal membuahkan hasil walopun dari temen tianshi di anggap kolot lah,negatif lah,ato apa lah.

taon 2006 akhir sblom wisuda aku jadi dosen kecil2an ala kadarnya,dengan gaji kecil2an.aku memang jaaaaauuuuuuuhhhh lebih KERE dari "mimpi2" tianshi.tp yang bikin aku tetep happy soalnya walopun aku kere aku bs sharing ilmu ma temen2 mahasiswaku.dan aku betah jd dosen honorer dgn gaji cuman 13rb/jam,lagian mahasiswaku masi seumuran.

2007,merupakan turning piont.alhamdulillah tabungan buat kimpoi dah ada,akhirnya nikah.ternyata bbrp sodara ipar ada yg ikut tianshi.hahahahaha..jadinya diprospek lg deh.. untungnya dah kebal saat tu.aku tetep pengen buktiin kalo bs menghidupi kluargaku tanpa kudu jadi diamond ato apa lah itu.2007 akhir,- alhamdulillah lg-di percaya dan di modalin buat bikin PT gerak bidang komputer d kaltim.berhubung aku dapet tu PT kaya terlalu "gampang",pertengahan 2008 ku lepas jabatan CEO ku.soalnya idup berasa aneh,gan.. boring setengah mati plus temen2 ato sodara2 ipar ku di tianshi biar liat gmn cara melihat "KESUKSESAN" itu..

di taon yg sama aku merintis studio animasi ma temenku (yg hampir jd tianshi,tp ga mau) di malang,mulai bener2 dari NOL, modal utang sono sini,cr investor,produser bikin film,dll ampe ma temenku kl janjian d luar kota nemuin produsernya tidurnya d emperan masjid gara2 duit ngepres.
tp aku sama skali ga minder ato sedih,why should i?i was'nt born rich afterall,ngapain gengsi2an.. hihihi..

skarang,alhamdulillah secara finansial kalo di bandingin ma impian2an made in tianshi,aku masi KERE huahahaha... tapi siapa sangka,aku ma temen ku yang sama KERE ini dah bisa seri bikin film 3d animasi,film layar lebar 2010 ntr,kerjasama bikin motion capture,di tawari ILM (george lucas) bikin film,warner bross yang pngn ngajak branding,...

temen2 di tianshi rata2 masi asik ma "mimpi"nya,ga tau kapan mereka bangun... mimpi mulu ga bangun2.. anehnya ga satupun impian mereka dengan berbagai macem system yang mereka yakini "SUKSES" dalam wkt singkat yang jd nyata. mungkin mereka ga giat nyari downline ato apa,ga tau sih.. yang jelas dah berbanding terbalik dengan yang di gembar gemborin bbrp taon lalu.dan aku dah bangun dari tidur dan "mimpi" bbrp taon lalu dan wujudin impian ku sendiri dengan dengan ikhlas dan jujur pake cara ku sendiri yg menurut sytem tianshi tu konvensional,buang2 waktu,ga mo maju,pemalas,negatif,malu2in,kere,di pandang rendah,bla...bla... banyak dah.. makan ati kl inget gmn mereka mandang+ngata2in aku...tp aku masi waras,jd aku milih saingan ma film 3d luar negeri dr pada kluyuran cari downline ato jd "sales" suplemen ga gt jelas,mayan nambah2in prestasi negeriku ini

kesimpulannya:
ya.. aku memang KERE, rumah cuman ngontrak tp yang aku lakukan nyata,aku nae kendaraan jelek ala kadarnya (kreditan lg),tp beneran drpd nae BMW,kapal pesiar,punya villa tp mimpi..

kl kerja keras dengan tindakan nyata yang jujur dan halal itu dianggap perbuatan orang KERE,... ya AKU MEMANG KERE plus buang2 waktu,ga mo maju,pemalas,negatif,malu2in,di pandang rendah...

** jd inget kata pas di prospek :"setidaknya kan anda bisa bantu finansial orang2 yang anda cintai,kl sukses di tianshi".. so what they call succes?yeah,right...
kl buat aku sukses tu: aku ga cuman ngasi duit orang yg kucintai,tp juga mensukseskan orang banyak skalian mengharumkan negriku... dan aku dah setengah jalan berjuang gak cuman mimpi..

iklan mode on: film animasi 3d serial tv ku tayang bulan september ini di 25 (tao 30 ya?lupa)stasiun tv lokal d sluruh indonesia.. yg 2 film layar lebar masi proposal,gan.. masi nabung dl buat biaya produksi.. minta doa nya ya... hadiah buat Indonesia ku...


aku bener mohon maaf kalo ada kata2 yang tidak berkenan ato salah kamar... cuman sharing aja..
trus makasi bwt yg dah meluangkan waktu dan cape2 baca..
kambinggondrong - 17/03/2009 05:44 PM
#11

Reserved - Untuk Update Mengingat Keterbatasan Karakter.

Quote:

Banyak yang menanyakan ke saya gimana caranya bergabung dengan TW. TW adalah sebuah gerakan yang perduli akan nasib anak bangsa yang tertipu oleh Tianshi.

TW bukan soal anggota-anggotaan, tetapi soal bekerja sama menguak kebohongan Tianshi berdasarkan bukti dan fakta.

Jadi tanpa harus namanya tertulis di daftar ini, jika anda aktif menyadarkan mereka yang tertipu tianshi, anda adalah bagian dari kami.



Tim TW:
- jackisgame -jackishere
- lonelyandsadkid
- uruwashii
- masak_0007
- music_healing
- water&air
- Charlin
- The Institute
- macmed
- miky_lau_su
- ritzh103
- kambinggondrong
- aza86
- naom1
- hendra23
- samu2
- kambing_oranye
- pepoluan dkk
- setannasi
- silent31
- mr.sarmento
- djanggoman
- psycodj
- doktergadungan
- FourYearStrong
- mengawan-mengawati-mengawarto
- kanzutt - targett
- constantine7 - byzantium_empire
- col.iput
- ryuhua
- penimoet
- bluemanwalker
- purffect
- momijimanju
- marbury
- gusdecool
- imoromi
- izzkandar
- mystiq88
- cronus666
- xnuxer2_g
- pipin13
- aneh12
- Youngwoong
- ferizkurniawan
- pinpin.chan
- sedapmalam
- Gamebell
- Pathfinder99
- bajaubajau
- jembatan angin
- otak2
- seno_rabino
- vicere68
- -Snow-
- michel_abyss
- luxverre
- xiaohan
- giax
- yantyagustina

Yang IDnya belum disebutkan disini, silahkan PM saya.
The Institute - 17/03/2009 05:52 PM
#12

Link untuk mengunduh Jurnal Tianshi-Watch versi 1.0

[CENTER]
Via Rapidshare:
[code]http://rapidshare.com/files/189011790/Tianshi_Watch_Journal__Final_.pdf[/code]


Via Indowebster (lokal):
[code]http://www.indowebster.com/Jurnal_TianshiWatch.html
atau
http://www.indowebster.com/Jurnal_Tianshi_Watch.html[/code]

=======

Tianshi-Watch kini hadir di


Klik logo Facebook di atas untuk melihat grup Tianshi-Watch@Facebook. [/CENTER]
pinpin.chan - 04/04/2009 11:42 PM
#13

rupanya saia mejeng di page 1, tak edit dulu postku
redromz - 04/04/2009 11:59 PM
#14
pengalaman
aowkaowka.....
nasib nya sama kyk temen gw nih.
awal2 semangat, gw jd akhirnya kena jaring jg. T_T
awalnya di ajak dengan alasan kuliah sambil jalanin bisnis ini, tapi alhasil kuliah gagal, bisnis jg gagal.

akhirnya fokus kuliah dulu deh pikirnya, N belum lama ini ternyata temen g jg pada ga jalanin lg. oawkawo...

emang nasib dah.
btw, produknya mati2an gw beli nih bwat cepet2 naek bintang, uda naek bintang 2, Produk kaga di pake. (inget pesan orang tua "makan2an yg alami N sehat aja, dijamin panjang umur".)
akhirnya nih produk cuma di pajang doang.
udah mahal lagi 1 produk.

1 kotak teh = 50rb ++
bandingkan dengan sariwangi produk asli indonesia, paling juga di bawah 10rb.


mau pake nih produk tapi takut efek sampingnya.
masa ada sih bahan buatan pabrik ga ada efek sampingnya?

yg alami aja bisa menyebabkan efek samping, apalagi obat beginian.
ups sry bkn obat( suplemen )

o iya 1 lagi, ternyata yang gw denger2 dari temen yang kuliah di beijing(china) MLM yang terkenal disana AMWAY.
sampai2 di bandara2 ada banyak slogan AMWAY.
pas gw tanya ada tiens ga?
jawab nya "tiens? dimana tuh?"

sekian tanggapan dari bekas member tians.
Rizth103 - 05/04/2009 12:09 AM
#15
Link debat tianshi
Mengingat aturan SP, bahwa dilarang untuk berdebat di sini...
maka dari itu, telah ada, link sendiri, bagi yang menginginkan untuk debat, apalagi, jika hanya untuk koar2 tanpa bukti....

kami siap melayani anda........

---------
Untuk para TWers Surabaya - Malang, diharapkan kedatangannya di Gath TW Sby-Mlg-Jatim, di Surabaya, tanggal 15 agustus 2009

bagi yang ingin tahu info selanjutnya, silahkan menghubungi PM saya, ataw ym saya, di [email]r2o103@yahoo.com[/email]
tiensgroup09 - 05/04/2009 12:31 AM
#16

tadih siang jam 12.00 prospek seorang banker, dan dia joint langsung *3 cui.

mayan cui dah dapat Rp. 605.000,- wwkkwwkkwkwkwwkkw.

tapi thankiu juga buat TW yg selama ini membuat thread ini, sehingga saia semakin semangat tuk berjuang membangun Aset yg semakin kokoh saja nih.

sori kalau di post ini ada salah kata, cuma berbagi pengalaman tadi siang aja.
amphibi.net - 05/04/2009 12:36 AM
#17

Quote:
Original Posted By tiensgroup09
tadih siang jam 12.00 prospek seorang banker, dan dia joint langsung *3 cui.

mayan cui dah dapat Rp. 605.000,- wwkkwwkkwkwkwwkkw.

tapi thankiu juga buat TW yg selama ini membuat thread ini, sehingga saia semakin semangat tuk berjuang membangun Aset yg semakin kokoh saja nih.

sori kalau di post ini ada salah kata, cuma berbagi pengalaman tadi siang aja.


Ada hasil scan formulir pendaftaran dy ga???
kl bisa juga ama nota belanja dy 2jt
___________

Tadi siang gw ada project bikin web..
lumayan project 100jt

(tapi HOAX, khan ga ada buktinya


Kurang lebih kyk gitu skemanya
tiensgroup09 - 05/04/2009 12:45 AM
#18

Quote:
Original Posted By amphibi.net
Ada hasil scan formulir pendaftaran dy ga???
kl bisa juga ama nota belanja dy 2jt
___________

Tadi siang gw ada project bikin web..
lumayan project 100jt

(tapi HOAX, khan ga ada buktinya


Kurang lebih kyk gitu skemanya


kalau rejeki datang ke kita, apa musti kita perlihatkan tuk pamer disini.

tar yang Kasih rejeki itu marah ahhhhh, saya takut sekali.

takut ahhhhhhhhh
tiensgroup09 - 05/04/2009 12:52 AM
#19

Quote:
Original Posted By redromz
aowkaowka.....
nasib nya sama kyk temen gw nih.
awal2 semangat, gw jd akhirnya kena jaring jg. T_T
awalnya di ajak dengan alasan kuliah sambil jalanin bisnis ini, tapi alhasil kuliah gagal, bisnis jg gagal.

akhirnya fokus kuliah dulu deh pikirnya, N belum lama ini ternyata temen g jg pada ga jalanin lg. oawkawo...

emang nasib dah.
btw, produknya mati2an gw beli nih bwat cepet2 naek bintang, uda naek bintang 2, Produk kaga di pake. (inget pesan orang tua "makan2an yg alami N sehat aja, dijamin panjang umur".)
akhirnya nih produk cuma di pajang doang.
udah mahal lagi 1 produk.

1 kotak teh = 50rb ++
bandingkan dengan sariwangi produk asli indonesia, paling juga di bawah 10rb.


mau pake nih produk tapi takut efek sampingnya.
masa ada sih bahan buatan pabrik ga ada efek sampingnya?

yg alami aja bisa menyebabkan efek samping, apalagi obat beginian.
ups sry bkn obat( suplemen )

o iya 1 lagi, ternyata yang gw denger2 dari temen yang kuliah di beijing(china) MLM yang terkenal disana AMWAY.
sampai2 di bandara2 ada banyak slogan AMWAY.
pas gw tanya ada tiens ga?
jawab nya "tiens? dimana tuh?"

sekian tanggapan dari bekas member tians.


bener sekali bro, teh tianshi tuh harganya ngak Rp. 50.000,-

ini juga ngak jelas, dari harga teh aja salah.

nih mah jelas?????????
amphibi.net - 05/04/2009 01:01 AM
#20

Quote:
Original Posted By tiensgroup09
kalau rejeki datang ke kita, apa musti kita perlihatkan tuk pamer disini.

tar yang Kasih rejeki itu marah ahhhhh, saya takut sekali.

takut ahhhhhhhhh


tunjukin aja di sini...
ga bakal gw anggap pamer kok, tapi digunakan sebagai bukti...

kl masi takut dibilang pamer..
kirim aja scannya ke PM gw..
_____________

wiiih BTW gw dapet kontrak kerja 500jt lagi....

tapi ga boleh dipublikasikan.. takut nanti yg ngajak kontrak marah

(tapi HOAX, khan cuma di impian gw doank yg kyk gitu
Page 1 of 439 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pengalaman Dengan Tianshi (Thread Tianshi Watch)