SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > karomah inti fatihah
Total Views: 7896
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

anakgustie - 20/09/2012 06:57 PM
#141
mohon diijasahkan
NAMA :agus wahyu
ID KASKUS :anakgustie
MAKSUD DAN TUJUAN :saya ingin bisa mencapai kedudukan yang tinggi dan harta yang melimpah dan dengan harta yang melimpah itu bisa berguna bagi keluarga dan saudara saudara yang lain
TEMPAT TINGGAL : surakarta
MyteacherIsGod - 20/09/2012 08:05 PM
#142

ini dia yang selalu ane tunggu
ijin mengamalkan ya puh, semoga bermanfaay di dunia dan akherat
mohimron - 21/09/2012 01:37 AM
#143
Testimoni
Salam bang....alhamdulillah20x, meski baru jalanin 1x n masih ketinggalan sholat(dosa saya...ya allah ampuni hambamu ini), ane merasa dah tampak curahan rezekiNya...dimulai dari tips 50rb pertama meski dari non muslim tp ane yakin itu atas izin allah jg sampe tu duit ke ane,alhamdulillah20x yg keduanya berlipet seterusnya,amien, dan insyallah BO ane cair 39$ besok,alhamdulillah20x, target ane bayar utang dulu yg segunung, baru beli rumah n kontrakan, malu numpang ma ortu doain yah bang adikmu ini n sodara semua mdh2xn lancar dan berkah,amien,btw bang mo tanya boleh gak saya baca melebihi aturan...maksud saya 100x (seperti yg diwasiatkan kyai hamid pasuruan dan kyk koment diatas saya cerita)atau lebih dan tidak dalam selesai sholat(sambil jalan/nonton TV )gtu?mohon donya yah bang...makasih send al fatihah
skillway - 21/09/2012 04:44 PM
#144

NAMA : ASRI BIN ISHAK
ID KASKUS : skillway
TEMPAT TINGGAL : 47 PERSIARAN DESA PUTERI 1, DESA PUTERI 1, 48020 RAWANG, SELANGOR DARUL EHSAN, MALAYSIA BARAT.

MAKSUD DAN TUJUAN : untuk terlepas dari kesulitan hidup, lunas segala hutang, memperoleh kemakmuran, kebahagiaan, kedamaian hidup di berkahi dan diredhai Allah SWT.

Mohon ijazahannya dr mas IsmulHaq
terima kasih sebelumnya.


IsmulHaq - 22/09/2012 09:07 PM
#145
karomah fatihah
Quote:
Original Posted By mohimron
Salam bang....alhamdulillah20x, meski baru jalanin 1x n masih ketinggalan sholat(dosa saya...ya allah ampuni hambamu ini), ane merasa dah tampak curahan rezekiNya...dimulai dari tips 50rb pertama meski dari non muslim tp ane yakin itu atas izin allah jg sampe tu duit ke ane,alhamdulillah20x yg keduanya berlipet seterusnya,amien, dan insyallah BO ane cair 39$ besok,alhamdulillah20x, target ane bayar utang dulu yg segunung, baru beli rumah n kontrakan, malu numpang ma ortu doain yah bang adikmu ini n sodara semua mdh2xn lancar dan berkah,amien,btw bang mo tanya boleh gak saya baca melebihi aturan...maksud saya 100x (seperti yg diwasiatkan kyai hamid pasuruan dan kyk koment diatas saya cerita)atau lebih dan tidak dalam selesai sholat(sambil jalan/nonton TV )gtu?mohon donya yah bang...makasih send al fatihah


sebnrnya klo mau dawam fatihah : bisa dibaca 100x jadi hitungan pengalaman dibaca setiap sholat 5 waktu 20x makanya dsbut fatihah karomah. tp klo yang sibuk bisa dibaca malam saja cukup mengikuti aturan fatihah usbu wahid (fatihah satu minggu), krena yang saya dapatkan langsung dari guru saya sperti itu.

amin.
coba diterskan bacaan fatihahnya. sebab keistiqomahan itu lebih bagus dari seribu karaomah.

Quote:
Original Posted By skillway
NAMA : ASRI BIN ISHAK
ID KASKUS : skillway
TEMPAT TINGGAL : 47 PERSIARAN DESA PUTERI 1, DESA PUTERI 1, 48020 RAWANG, SELANGOR DARUL EHSAN, MALAYSIA BARAT.

MAKSUD DAN TUJUAN : untuk terlepas dari kesulitan hidup, lunas segala hutang, memperoleh kemakmuran, kebahagiaan, kedamaian hidup di berkahi dan diredhai Allah SWT.

Mohon ijazahannya dr mas IsmulHaq
terima kasih sebelumnya.




banyak penindasan yang terjadi pada TKW indonesia maka dari itu baca 20 x sehabis sholat insya Allah berkah.

ya saya ijazahkan kamu.
jangan lupa sebelum membaca fatihah twasulan sperti yang diatas

mohimron - 23/09/2012 01:39 AM
#146

makasih bang atas pencerahannya, terus terang saya gak bisa istiqomah,(meski : istiqomah lebih baik dari 1000 karomah), karna saya hidup di jalanan(bekerja di jalan), dan terus terang pertama kali saya jalani itu, ada sesuatu yg saya rasakan(lebih sensitive/ hampir membuka mata bathin saya)dan saya tidak inginkan itu/ kesaktian, saya hanya ingin bisa bayar utang, punya rumah, usaha, hidup makmur dan damai bersama anak istri seketurunan ( bahagia dunia akherat ), klo amalan usbu wahid yg abang ceritakan itu hanya dilakukan tiap minggu pertama aja awal bulan, lalu pertengahan dan akhir bulan gimana bang?atau adakah amalan fatihah untuk hajat khusus saya yg lebih cepat lagi misalkan zikir 1000x tentang bayar utang, beli rumah dan hidup penuh dengan kemakmuran bahagia dunia akherat lagi bang?mohon ijazahnya, makasih, send al fatihah
[QUOTE=IsmulHaq;000000000000000751652623]

sebnrnya klo mau dawam fatihah : bisa dibaca 100x jadi hitungan pengalaman dibaca setiap sholat 5 waktu 20x makanya dsbut fatihah karomah. tp klo yang sibuk bisa dibaca malam saja cukup mengikuti aturan fatihah usbu wahid (fatihah satu minggu), krena yang saya dapatkan langsung dari guru saya sperti itu.

amin.
coba diterskan bacaan fatihahnya. sebab keistiqomahan itu lebih bagus dari seribu karaomah.



nogoking - 23/09/2012 03:36 AM
#147

Ijin silaturrahmi dan salam salim untuk para sesepuh semua
squal1 - 23/09/2012 07:57 AM
#148

Quote:
Original Posted By nogoking
Ijin silaturrahmi dan salam salim untuk para sesepuh semua


salim dulu sama sesepuh kaskus
IsmulHaq - 23/09/2012 11:49 AM
#149
intihikmah_ismulhaq
Quote:
Original Posted By mohimron
makasih bang atas pencerahannya, terus terang saya gak bisa istiqomah,(meski : istiqomah lebih baik dari 1000 karomah), karna saya hidup di jalanan(bekerja di jalan), dan terus terang pertama kali saya jalani itu, ada sesuatu yg saya rasakan(lebih sensitive/ hampir membuka mata bathin saya)dan saya tidak inginkan itu/ kesaktian, saya hanya ingin bisa bayar utang, punya rumah, usaha, hidup makmur dan damai bersama anak istri seketurunan ( bahagia dunia akherat ), klo amalan usbu wahid yg abang ceritakan itu hanya dilakukan tiap minggu pertama aja awal bulan, lalu pertengahan dan akhir bulan gimana bang?atau adakah amalan fatihah untuk hajat khusus saya yg lebih cepat lagi misalkan zikir 1000x tentang bayar utang, beli rumah dan hidup penuh dengan kemakmuran bahagia dunia akherat lagi bang?mohon ijazahnya, makasih, send al fatihah
[QUOTE=IsmulHaq;000000000000000751652623]

sebnrnya klo mau dawam fatihah : bisa dibaca 100x jadi hitungan pengalaman dibaca setiap sholat 5 waktu 20x makanya dsbut fatihah karomah. tp klo yang sibuk bisa dibaca malam saja cukup mengikuti aturan fatihah usbu wahid (fatihah satu minggu), krena yang saya dapatkan langsung dari guru saya sperti itu.

amin.
coba diterskan bacaan fatihahnya. sebab keistiqomahan itu lebih bagus dari seribu karaomah.





jangan lupa klo mau lebih sukses inghat anak yatim jadi stp jum'at santun sedekah anak yatim 3 orang berp saja bebas jumlahnya.

devilishangels - 23/09/2012 12:25 PM
#150

newbie nyimak dulu yah puh
IsmulHaq - 23/09/2012 09:27 PM
#151
intihikmah_ismulhaq
usahakan fatihah 20 x sehabis sholat lima waktu jangan sampai ketinggalan, nantikan keajaiban dan manfaat fatihah karomah trsebut
mohimron - 23/09/2012 10:23 PM
#152

absen bang.....makasih atas pencerahanya bang, untuk sodaqoh ke anak yatim sebelum sholat jum'at, nah pas waktu udah mepet mo jum'atan gak ketemu 3 anak yatim soalnya solat jum'atan di jalan seketemunya masjid aja, trus gimana?apa bisa di masukin ke kotak amal masjid niatnya buat 3 anak yatim termasuk buat shodaqoh masjid juga jadi 4 gtu?send al fatihah to bang TS n smua.
wandi571 - 24/09/2012 10:14 AM
#153

nama: Ruswandi
ID kaskus: wandi571
maksud dan tujuan: ingin mendekatkan diri pada Alloh, menjadi keluarga mawaddah,warohma, serta harta yang melimpah dan barokah dan anak yang sholeh.
tempat tinggal: denpasar

saya mohon izin untuk meminta ijazahan karomah inti fatehah, do'a penutup, tawasulan dan tata cara pengamalan dari Bang Ismulhaq.
wonglebay - 24/09/2012 10:37 AM
#154

TS...ane minta ijazahnya inti fatehah, do'a penutup, tawasulan dan tata cara pengamalan

Nama : Resi
Id Kaskus : wonglebay
Maksud & tujuan : membantu melunasi hutang - hutang orang tua yg kisarannya 350-jutaan..

Salam buat sampean dan keluarga...bil barokatil fatihah, wa ila hadrotin nabiyin muhammadin...al fatehah.





NB:
Kalo ada sesepuh dimari yg minta ini dan itu biarin aja berkicau..Toh sampean sendiri sudah bisa melihat diri mereka kayak gimana dari gaya tulisannya.
zam789 - 25/09/2012 04:55 AM
#155

Quote:
Original Posted By
Bimillahir rohmanir rohim




[FONT="Georgia"]FORSUP INI MILIK KITA BERSAMA DAN UNTUK KITA BERSAMA MAKA UNTUK TERJALINNYA SEBUAH KOMUNITAS DAN TERCIPTANYA TALI SILATURRAHMI YANG KUAT, KAMI HARAPKAN KEPEDULIANNYA UNTUK BERSAMA MENGURUS FORUM INI AGAR FORSUP INI DAPAT TERJAGA DAN BUKAN HANYA SEMENTARA.



UNTUK IKUT NIMBRUNG DAN MEMPERDALAM KAJIAN KAROMAH INTI FATIHAH INI AGAR BERSEDIA MEMPERKENALKAN DIRI UNTUK MENGISI BIODATA SEPERTI DIBAWAH INI DI KOLOM FORUM.

NAMA :
ID KASKUS :
MAKSUD DAN TUJUAN :
TEMPAT TINGGAL :

PERHATIAN :

* Biodata ini tidak ada tujuan maksud tertentu hanya untuk memperkuat jalin silaturahim.
* Pertanyaan seputar karomah inti fatihah harap di tulis di kolom thread bukan di tulis di PM.
* Pertanyaan atau semacamnya akan diabaikan jika lewat PM.
* Harap menghormati isi thread ini dilarang berdebat dengan hal yang tidak penting.



[/FONT]
ASSALAMU ALAIKUM Wrb.




berikut tata caranya dan petunjuknya :

saudaraku sebenarnya Fatihah itu banyak kegunaannya tergantung cara bagaimana kita mengamalkannya :
dan salah satunya cara adalah dibaca 20 x dibaca sehabis sholat 5 waktu ini yang disebut fatihah karomah jika anda rutin mengamalkannya insya Allah dengan izin Allah akan terbuka segala pintu hikmah yang ada di muka bumi ini

Disini saya sedikit menjabarkan manfaat yang saya amalkan dan juga bagi yang sudah mengamalkan. untuk itu bagi saudara / agan - agan yang sudah mengamalkan ataupun yang belum mengamalkan saya minta kesediaannya untuk sharing di forum ini.

Berikut khasiat karomah inti fatihah yang saya ketahui :

> selamat dari segala bahaya bila mau tidur baca fatihah 1 x al-ikhlas 3 x alfalaq dan annas 1x

> terbuka pintu kebaikan dari segala penjuru

> hasil maksud dan selamat dari pada macam penyakit dan kesusahan

> bayak rizki, bagus perilaku, terang hati, gampang segala perkara, hilang kesusahan hati, bingung dan macam - macam bahaya dan untuk mendapatkan kebaikan dan kewibawaan.

demikian manfaat karomah inti fatihah,
untuk itu saya membuka forum ini bagi yang ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman.

karena banyak sekali yang ingin tau penjabarannya disini saya akan meneruskan kembali khasiat - khasiat yang lainnya dan berikut juga tata cara pengamalannya :

berikut penjabarannya :

menurut para ahli hikmah, khasiat yang tergantung pada surat alfatihah atau yang saya maksud karomah inti fatihah adalah terbagi dari masing-masing cara pengamalannya untuk mendapatkan karomah tersebut.

karomah inti fatihah tersebut adalah :

1. Alfatihah karomah usbu' wahid (Alfatihah satu minggu)
jika anda ingin banyak rezki / rizki yang berlimpah
caranya adalah : alfatihah dibaca pada awal bulan maksudnya setiap minggu pertama dari setiap bulan. dan pengamalannya harus dimulai pada hari ahad yaitu malam minggu setiap habis magrib dimulai berturut sampai malam sabtu. caranya adalah :
- malam minggu baca 70 x
- malam senin baca 60 x
- malam selasa baca 50 x
- malam rabu baca 40 x
- malam kamis baca 30 x
- malam jum'at baca 20 x
- malam sabtu baca 10 x

[B]caranya membacanya harus dengan istiqomah atau berturut2 tidak boleh terputus. rutin setiap bulannya dimulai pada minggu pertama saja setelah minggu kedua dan seterusnya pada bulan itu tidak membaca lagi,
jadi ini yang disebut alfatihah usbu' wahid (alfatihah satu minggu).


[/B]

------------------------------------------------------------
lanjutan
September 17 201

Tolong dipahami ini bukan Fatihah umum yang biasa dibaca pada setiap rakaat sholat, Alfatihah ini menyambung silsilahnya keilmuannya dan juga insya Allah akan mendapatkan syafaat dari guru kita yang mengijazahkan secara langsung kepada kita.

2. Alfatihah untuk pengaktifan cakra - cakra yang ada di tubuh sekaligus untuk tenaga dalam dan tahan pukul

biasakan setiap sholat lima waktu membaca alfatihah 7 x dengan cara baca fatihah tarik napas lewat hidung kemudian tahan napas dan kencangkan perut kedua tangan ditaruh dipinggang setelah selesai menahan / kencangkan perut baca fatihah 7x kali tersebut keluarkan napas dari mulut perlahan2, lalu lanjutkan dengan basmallah 7 x caranya sama.

insya ALLAH dengan membiasakan seperti itu tubuh kita akan merasa kuat dan bebas dari penyakit, jika ada orang yng menyerang akan terpental dan tubuh akan tahan pukul.

sekian dari saya waktu kali kita akan bahas kembali.

Izin untuk mengamalkannya Mas...
mohimron - 25/09/2012 11:32 AM
#156

absen pagi menjelang siang bang, send al fatihah to all, alhamdulillah masih jalanin 20x ba'da sholat fardu, mohon doanya moga istiqomah, menanti durian runtuh yg mateng dan berkah,moha cepet jatuh durianya,amieen.
mohimron - 25/09/2012 11:14 PM
#157

absen malam menjelang tidur ...tapi kerjaan masih numpuk, al hamdulillah masih di kasih kerjaan, moga sehat aja, gmn kabarnya bang?bantu doa yah barter fatihah he2x biar cepet makbul hajatnya terutama rezeki buat bayar utang n beli rumah serta kecukupan, amieen, send al fatihah20x

IsmulHaq - 26/09/2012 12:00 AM
#158
intihikmah_ismulhaq
Quote:
Original Posted By mohimron
absen bang.....makasih atas pencerahanya bang, untuk sodaqoh ke anak yatim sebelum sholat jum'at, nah pas waktu udah mepet mo jum'atan gak ketemu 3 anak yatim soalnya solat jum'atan di jalan seketemunya masjid aja, trus gimana?apa bisa di masukin ke kotak amal masjid niatnya buat 3 anak yatim termasuk buat shodaqoh masjid juga jadi 4 gtu?send al fatihah to bang TS n smua.


yang menting hari jum'at jangan sampai magrib, klo mau menitipkan amal kpd anak yatim / sumbangan pondok bisa transfer aja ke rek ane
sms : 081313483001

Quote:
Original Posted By wandi571
nama: Ruswandi
ID kaskus: wandi571
maksud dan tujuan: ingin mendekatkan diri pada Alloh, menjadi keluarga mawaddah,warohma, serta harta yang melimpah dan barokah dan anak yang sholeh.
tempat tinggal: denpasar

saya mohon izin untuk meminta ijazahan karomah inti fatehah, do'a penutup, tawasulan dan tata cara pengamalan dari Bang Ismulhaq.


silakan, saya ijazahkan kamu dengan karomah fatihah ini, diterima.
klo mau sms sumbangan anak yatim bisa hub sms ane 081313483001

Quote:
Original Posted By mohimron
absen pagi menjelang siang bang, send al fatihah to all, alhamdulillah masih jalanin 20x ba'da sholat fardu, mohon doanya moga istiqomah, menanti durian runtuh yg mateng dan berkah,moha cepet jatuh durianya,amieen.


amin moga berkah jangan lupa sedekah

Quote:
Original Posted By mohimron
absen malam menjelang tidur ...tapi kerjaan masih numpuk, al hamdulillah masih di kasih kerjaan, moga sehat aja, gmn kabarnya bang?bantu doa yah barter fatihah he2x biar cepet makbul hajatnya terutama rezeki buat bayar utang n beli rumah serta kecukupan, amieen, send al fatihah20x



alhmdulillah, maaf sibuk jadi ga sempet buka forum.
makasih fatihahnya jangan lupa sedekah.

mohimron - 26/09/2012 02:36 AM
#159

makasih bang, insyaallah ane mo coba shodaqoh,mulai besok pagi,doain yah bang moga istiqomah dalam shodaqoh n terus bertambah, amien
wonglebay - 26/09/2012 04:46 AM
#160

wahhh.....saya tidak dapat ijazah dari TS nya nih..

why ?

kenapa ?

kunaon ?
Page 8 of 11 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > karomah inti fatihah