BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Politik LOUNGE
Total Views: 61429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 246 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

b16uy - 17/09/2012 02:59 PM
#61

om TS nubie ikut nimbrung ya Yb

btw lounge yg kemaren kemana ya?kok ilang?
mrjack - 17/09/2012 03:01 PM
#62

Quote:
Original Posted By mjbr
baru sadar kalo TS disini ganti sama mrjack,,
selamat siang BP'rs


halo om . iya nih D/

siang D/


Quote:
Original Posted By b16uy
om TS nubie ikut nimbrung ya Yb

btw lounge yg kemaren kemana ya?kok ilang?


silakan gan \)

diganti dengan yang baru D
konyolBESAR - 17/09/2012 03:01 PM
#63

Quote:
Original Posted By mrjack
pengen dapat fb nya genit:

haduh pusing nih genit:

nah itu om,
ane berharap googling dapet FBnya,
ternyata susah,
lumayan tu kalo dapet FBnya, bisa tahu anak buahnya genit:
siapa tahu bisa berkunjung ke surabaya ato semarang genit:

Quote:
Original Posted By mjbr
baru sadar kalo TS disini ganti sama mrjack,,
selamat siang BP'rs

TS nya di udah plorotin ma om jek shutup:
konyolBESAR - 17/09/2012 03:02 PM
#64

Quote:
Original Posted By b16uy
om TS nubie ikut nimbrung ya Yb

btw lounge yg kemaren kemana ya?kok ilang?


nubie kok cendolnya udah kayak kereta berbusa:
minimal anaknya harus 20 untuk cepat punya kereta cendol tu matabelo:
Auto....Banned - 17/09/2012 03:04 PM
#65

Quote:
Original Posted By konyolBESAR
nubie kok cendolnya udah kayak kereta berbusa:
minimal anaknya harus 20 untuk cepat punya kereta cendol tu matabelo:


tidak cuma kereta cendol om OOT, liat joindatenya dong berbusa:
konyolBESAR - 17/09/2012 03:07 PM
#66

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
tidak cuma kereta cendol om OOT, liat joindatenya dong berbusa:


berbusa: hooooaaaaaaa! sepuh abis matabelo:
pantes aja bisa seperti kereta begitu matabelo:

takut
mrjack - 17/09/2012 03:11 PM
#67

Quote:
Original Posted By konyolBESAR
nah itu om,
ane berharap googling dapet FBnya,
ternyata susah,
lumayan tu kalo dapet FBnya, bisa tahu anak buahnya genit:
siapa tahu bisa berkunjung ke surabaya ato semarang genit:


TS nya di udah plorotin ma om jek shutup:


genit: minta yang di cabang jogja dong kalau gitu genit:
Auto....Banned - 17/09/2012 03:16 PM
#68

Quote:
Original Posted By konyolBESAR
berbusa: hooooaaaaaaa! sepuh abis matabelo:
pantes aja bisa seperti kereta begitu matabelo:

takut


takut

Quote:
Original Posted By mrjack
genit: minta yang di cabang jogja dong kalau gitu genit:


om jek di jogja ? jadi pengen main kesana nih om, bertualang jogja underground cool:

guide nya om jek kiss
simon1313ind - 17/09/2012 03:17 PM
#69

wah ga dapat page one \(
gpp deh, rindu padahal baru 1 hari ilang sangking udah overpage shakehandD
mrjack - 17/09/2012 03:19 PM
#70

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
takut



om jek di jogja ? jadi pengen main kesana nih om, bertualang jogja underground cool:

guide nya om jek kiss


nanti saya kenalin sama yang punya empu malu:
DC sih 3 lembar merah sama hotel paling 4 lembar merah aja malu:

kalau dibayari apalagi, pasti semangat deh malu:


rencana sih mau backpackeran besok ke malang / gn. bromo sama cewek cewek D kalau jadi ada fr nya kok recsel

@simon : lama lo mon, daritadi gw tungguin p
Auto....Banned - 17/09/2012 03:20 PM
#71

Quote:
Original Posted By simon1313ind
wah ga dapat page one \(
gpp deh, rindu padahal baru 1 hari ilang sangking udah overpage shakehandD


haha alo mon, kemana aja neh lama baru keliatan shakehand

Quote:
Original Posted By mrjack
nanti saya kenalin sama yang punya empu malu:
DC sih 3 lembar merah sama hotel paling 4 lembar merah aja malu:


rencana sih mau backpackeran besok ke malang / gn. bromo sama cewek cewek D kalau jadi ada fr nya kok recsel


wogh jadi 7 lembar dong om, ane lebi demen yg spik2 gitu berasa ada tantangan om metal:

kalo ditolak makin panas jadinya, serasa tertantang D

ditunggu FR nya suhu cendols
mrjack - 17/09/2012 03:22 PM
#72

Quote:
Original Posted By simon1313ind
wah ga dapat page one \(
gpp deh, rindu padahal baru 1 hari ilang sangking udah overpage shakehandD


kemana aja mon? eek:

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
haha alo mon, kemana aja neh lama baru keliatan shakehand



wogh jadi 7 lembar dong om, ane lebi demen yg spik2 gitu berasa ada tantangan om metal:

kalo ditolak makin panas jadinya, serasa tertantang D

ditunggu FR nya suhu cendols


iya sih kalau sama traktir malu:

hammer:

wah yang spik spik setan sekarang susah ditemui,
barang barang naik juga nih D

kalau dapat pasti not recommended girl hammer:
b16uy - 17/09/2012 03:24 PM
#73

Quote:
Original Posted By mrjack
halo om . iya nih D/

siang D/




silakan gan \)

diganti dengan yang baru D

gak nyadar ternyata TS dah beyond D
Quote:
Original Posted By konyolBESAR
nubie kok cendolnya udah kayak kereta berbusa:
minimal anaknya harus 20 untuk cepat punya kereta cendol tu matabelo:

nubie puh,jangan fitnah daku berdukas
Quote:
Original Posted By Auto....Banned
tidak cuma kereta cendol om OOT, liat joindatenya dong berbusa:

ini lagi berita miring apa lagi ini \(
noh tak cendolin p rasain D
Quote:
Original Posted By simon1313ind
wah ga dapat page one \(
gpp deh, rindu padahal baru 1 hari ilang sangking udah overpage shakehandD


om kenalan boleh gak om D
fothermucker - 17/09/2012 03:29 PM
#74

siyang...
Auto....Banned - 17/09/2012 03:31 PM
#75

Quote:
Original Posted By b16uy
gak nyadar ternyata TS dah beyond D

nubie puh,jangan fitnah daku berdukas

ini lagi berita miring apa lagi ini \(
noh tak cendolin p rasain D


om kenalan boleh gak om D


wueeedaaaaaaaaaaaaan dikasih bata beberapa unit ama sesepuh, thx berat puh beer:
semoga kebaikanmu bisa ane balas dikemudian hari :salaman

Quote:
Original Posted By fothermucker
siyang...


eh om FM, siang om beer:
konyolBESAR - 17/09/2012 03:31 PM
#76

Quote:
Original Posted By mrjack

rencana sih mau backpackeran besok ke malang / gn. bromo sama cewek cewek D kalau jadi ada fr nya kok recsel

genit: ke bromo bareng cewek2, udara yang dingin genit:
3gpnya om

Quote:
Original Posted By simon1313ind
wah ga dapat page one \(
gpp deh, rindu padahal baru 1 hari ilang sangking udah overpage shakehandD

sore om mon shakehand
tenang aja tunggu lembar lounge yang baru seminggu lagi hammer:

Quote:
Original Posted By b16uy
gak nyadar ternyata TS dah beyond D

nubie puh,jangan fitnah daku berdukas

ini lagi berita miring apa lagi ini \(
noh tak cendolin p rasain D


ampun...
yang sepuh kan situ, ane ni cucunya eyang berbusa:
konyolBESAR - 17/09/2012 03:33 PM
#77

Quote:
Original Posted By fothermucker
siyang...


shakehand
siang om foth,
lega ni gak jadi TS lagi? D
fothermucker - 17/09/2012 03:34 PM
#78

Quote:
Original Posted By Auto....Banned
wueeedaaaaaaaaaaaaan dikasih bata beberapa unit ama sesepuh, thx berat puh beer:
semoga kebaikanmu bisa ane balas dikemudian hari :salaman



eh om FM, siang om beer:


yg di page one ane nitip accoung twitternya @BP_Kaskus
dong... tengkyu kalo bisa si ryu tuh lapaknya enak..

hahahah
njiing - 17/09/2012 03:34 PM
#79
Maba baru pulang dari kuliah perdana
Gak dapet page one marah marah
ulang gak! marah marah
fothermucker - 17/09/2012 03:35 PM
#80

Quote:
Original Posted By njiing
Gak dapet page one marah marah
ulang gak! marah marah


sabar jing gue juga gak dapet pekiwan... D
senasip kita
Page 4 of 246 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Politik LOUNGE