Antik
Home > JUAL BELI > Antik > Minyak pengasihan bulu perindu,UNTUK PELET,murah dan berkasiat (ASLI)
Total Views: 587
Page 1 of 2 |  1 2 > 

KiUmarMoyo - 17/09/2012 11:14 PM
#1
Minyak pengasihan bulu perindu,UNTUK PELET,murah dan berkasiat (ASLI)
Salam sejahtera agam" dan para sesepuh,ane ijin buka lapak baru

ane jual Minyak Bulu Perindu Asli dan murah
Karna saya disini hanya berniat membantu

Minyak ini sengaja di buat dengan bahan dasar bulu perindu asli agar memilki aura energi khas bulu perindu untuk berbagai keperluan

antara lain insya Allah untuk =

- pengasihan
- pemanis
- dagang
- memikat lawan jenis
- di sukai dalam pergaulan

Cara Pemakaian di sertakan dengan barang, hasil olah minyak wangi dan bulu perindu asli, berkhodam, beraura dan energi khas bulu perindu.

jika berminat silahkan hubungi ane
085725334142



bukti pengiriman
JNE


POS



Spoiler for TESTIMONIAL
Quote:
Original Posted By dedyapes
Gan,kiriman udah sampai dari kmaren" tp ane lupa kasih testi ni

trimakasih atas bulu perindunya,powernya bener2 ampuh dah
dasyat n kebukti kasiatnya
ane nyatain agan sebagai








Quote:
Original Posted By rainamahardika
Lapor nhe mbahhh.
barang ane Pesan Baru tibah nhe.
Meskipun agak lama dikit tibahnya

Barangggg Wuizzz langsung ane coba asli apa kaga, ternyata gannn.

Asli 100%. wkwkwkwkwk
Pas ane pakai ni BP banyak cewek" yang naksir ama ane,wah busseett deh gan,ane skrng punya cew 3..
hahahahaha


Dengan ini ane nyatakan Agan Sebagai

Semoga Dagangan ente laris manissss

Di tunggu Oleh2 Dr ane ya Mbah :salaman




Quote:
Original Posted By destasium
Gan Aburohman,
thanks ya buat pengisiannya,baru ke isi td malem,
eh skrng dah krasa bgt efeknya

agan emang dah
gag rugi gw :2thumbup



Quote:
Original Posted By erfinasiti
puh,trimakasih atas trawangan tadi malam.
barang saya yang hilang sudah ketemu puh,ternyata benar ada di sekitar ruangan tamu,di kolong kursi..
trimakasih ya puh atas bantuan trawangannya
ente bener"

jadi ane iklas sama mahar yang udah ane kasih,karna hasilnya juga memuaskan.





Quote:
Original Posted By pebrianto90
Matepeppp. KI, emang hebat! Akhirnya barang berhrga yang saya cari-cari bsa ktemu jg... Akurat dan ramah, walau sayanya cerewet. Makasi ya.. deh!


Quote:
Original Posted By redgondar
assalam mualaikum,sorry baru kasih testi ya gan

Jangan ragu sama agan KiUmarMoyo
pelayanannya TOP
ane nanyak-nanyak terus,diladeni(sabar ya gan ahaha),baru sms,langsung dibalesin,FAST RESPONSE
transfer malem minggu,senin pagi dah sampek barangnya
pelayanannya cepet,orangnya baik,recomended seller

btw baru tadi siang ane nyoba minyaknya,baunya ada harum2nya,seperti wewangian buat jum'atan,jadi tidak mencolok baunya,aman orang gak bakal curiga hehehe

untuk khasiat/efeknya belum ane buktikan,baru coba tadi siang sih,nanti ane testi kedua kalok dah berhasil gan

ok segitu dolo testinya gan,ane mau tidur dulu hehehe..


Quote:
Original Posted By vaslu
sory gan ane baru testi malem"...
soalnya bisa olnya malem...:berbusas
barang dah sampe tadi pagi gan... ini malem baru ane coba...
ntar klo dah berhasil bakal ane kabarin dah gan...
ane mau bilang klo agan yg satu ini :

[spoiler=bukti barang]

sory gan klo testinya pake id baru...
takut ketauan ama seseorang nanti...


[/spoiler]
KiUmarMoyo - 18/09/2012 12:15 AM
#2

bbb
KiUmarMoyo - 18/09/2012 06:57 AM
#3

selamat pagi alll
KiUmarMoyo - 18/09/2012 03:31 PM
#4

selamat siang..
up dulu..
KiUmarMoyo - 18/09/2012 06:42 PM
#5

bbb
KiUmarMoyo - 18/09/2012 09:02 PM
#6

beli 1 minyak BP untuk tingkat spesial bonus 1 minyak BP ampuh...
KiUmarMoyo - 19/09/2012 06:49 AM
#7

Quote:
Original Posted By KiUmarMoyo
beli 1 minyak BP untuk tingkat spesial bonus 1 minyak BP ampuh...
KiUmarMoyo - 19/09/2012 05:20 PM
#8

selamat siang
KiUmarMoyo - 19/09/2012 07:46 PM
#9

bbbbbb
KiUmarMoyo - 20/09/2012 08:57 PM
#10

pesanan 2 minyak BP udah di kirim..
KiUmarMoyo - 21/09/2012 07:12 AM
#11

selamat pagi
KiUmarMoyo - 21/09/2012 07:45 PM
#12

beli 1 bonus satu minyak ampuh
KiUmarMoyo - 21/09/2012 10:20 PM
#13



persiapan ritual
KiUmarMoyo - 22/09/2012 06:58 AM
#14

pesanan minyak nanti siang akan segera di kirim ke alamat masing" pemesan..
mohon di tunggu
KiUmarMoyo - 22/09/2012 08:25 PM
#15

sunnduullll
KiUmarMoyo - 22/09/2012 11:16 PM
#16

selamat malam semua
KiUmarMoyo - 23/09/2012 09:07 AM
#17

mikazuki3 - 23/09/2012 09:40 AM
#18

Ane bantu :cool
KiUmarMoyo - 23/09/2012 09:59 AM
#19

Quote:
Original Posted By mikazuki3
Ane bantu :cool


Trerimakasih gan..
KiUmarMoyo - 23/09/2012 07:59 PM
#20

Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Antik > Minyak pengasihan bulu perindu,UNTUK PELET,murah dan berkasiat (ASLI)