JOKES & CARTOON
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,
Total Views: 8459 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

w124ers - 19/09/2012 03:59 PM
#1
Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,
Quote:
"Mas Asriel, apa alasannya Band baru anda diberi nama NOAH...? Dapat dari mana tuh idenya...?"

Quote:
Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,

Quote:
Asriel (sambil kalem dan jaim) menjawab: "Oh ide awalnya sih nggak jauh-jauh dari pengalaman pahit (sekaligus menyenangkan) saya kemaren lah. Nama NOAH sebenarnya masih terinspirasi dari Lona dan Tory juga sih, Mas,,,!"

Quote:
Wartawan: "Maksudnya,,,,?"

Quote:
Asriel: "Pasti anda udah liat video xxx saya kan,,,? Coba anda perhatikan, banyak adegan di film itu yang menggunakan kata-kata: No,,,Ah, Ah,,,No, Ah,,,No, No,,,Ah, NOAH,,,!"

Quote:
Wartawan: "#@%$#()(*&%#,,,!"

Quote:
#Yang ketawa atawa minimal nyengir, pasti udah nonton film Asriel ya kaaan,,,?#
w124ers - 19/09/2012 04:01 PM
#2

Pertamax Diamankan!
andipuspita - 19/09/2012 04:08 PM
#3

Memang lebih baik nakal tapi jujur ya Gan, daripada baik tapi munafik, wkwkwk
saibercat - 19/09/2012 04:08 PM
#4

sumpah we ngakak ngakak tp ane lum nonton filmnya gan :matabelo kalo ini ane ga berani sumpah hammers
LexusGTX - 19/09/2012 04:12 PM
#5

ngakak ngakak Film apaan tuh gan, ane belum ntn
faisall74 - 19/09/2012 04:14 PM
#6

ngakak gannnn,,
ngakakngakakngakakngakakngakak
kucing.ngopi - 19/09/2012 04:17 PM
#7

ngakak onah ngakak
kodomoko - 19/09/2012 04:19 PM
#8

kwokwokwokw...
ane dpet pelem nya pas gk ada suaranya gan, jadi gk bsa dnger suara nya..
ngakakngakakngakak
Godfetuses - 19/09/2012 04:22 PM
#9

ngakaks ngakaks ngakaks ngakaks kocak gan
Rangga2783 - 19/09/2012 04:24 PM
#10

hmmm.............
berkahja - 19/09/2012 04:31 PM
#11

hahahaha ga OH,,YES OH YES Aja sekalian yaak,,
misbahulmr - 19/09/2012 04:46 PM
#12

Lucu sih... tapi kenapa pake nama orang?? Nanti ada yang merasa dirugikan lho....
wingweaver - 19/09/2012 04:51 PM
#13

hahahaha
kocak gan, ane nontonnya gk pake suara, jd gk tau suaranya D
APe123 - 19/09/2012 04:55 PM
#14

film yg mana ya? bingungs
vodafone350 - 19/09/2012 04:59 PM
#15

Bisa aja ente gan :2thumbup
NosaAlonso - 19/09/2012 05:03 PM
#16

tolong diorganisir untuk gathering nonton barengnya gan...ngakak
pengayo - 19/09/2012 05:41 PM
#17

ngakak ngakak

anjriiit ada-ada aja ni TS
ngakak ngakak
jorklowor - 19/09/2012 05:45 PM
#18

ngakaks

TS terlalu pinter nich ....
hibernate - 19/09/2012 05:46 PM
#19

ohh jd ntu pengertian NOAH,

pantesan ga pake nama NOBAN misalnya..

ic ... ic
arieswd - 19/09/2012 05:50 PM
#20

ooo jadi gitu ya inspirasinya mantafffffffffff
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > JOKES & CARTOON > Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,