SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

whaderick - 25/09/2012 08:37 PM
#61
kebagean ngewalik lagi.. :D
Quote:
Original Posted By ninjasaga10
Mari kita sama2 niatkan dengan dibukanya trit ini sbgai tmpt /wadah sharing keilmuan dalam supranatural...tanpa memandang sebelah mata keilmuan seorang

Ane yakin kedepanya akan banyak pesan pesan tersirat maupun tersurat yang akan menambah pengetahuan bagi kita

Mari sama sama mengosongkan gelas agar bisa diisi dengan air air lainya


Wassalam..


betul sekali mbah puh shakehand
mudah2an bukan hanya mengosongkan gelasnya tapi bisa juga mencuci gelasnya,,agar air yang di isikan lebih nikmat terasa apabila gelasnya dalam keadaan bersih shakehand
=====================================================================================================
Bissmillahirrahmanirrahiim..
niat aye belajar dengan trit ini..mudah2an bermanfaat bagi hidup ane,,amiin rose:
Double Be
sibahlul - 25/09/2012 08:39 PM
#62

Quote:
Original Posted By ponimin12
Hmmm cerdas kali kaw lae pertanyaanmu itu masih menjadi polemik berdampak sistemik hammer:
Begini lae konteks dri pertanyaanmu itu sama dengan apa yg terjadi setelah mati...
Banyak teori dan pembahasan yg signifikqn tentant hal ini bah cam mana pulak aku bicqra ini nohope:
Keyakinan dan kepercayaan menjadi penentu dri jawabannya saya mulai dari sebuah teori nanusia itu punya pendamping bernama qorin yg notabene adalah kopi paste kita dia mirip sama kita dan amat sangat tahu siapa kita karna selqlu ada didekat kita....
Naaah apa bila si tuan meninggal menurut kepercayaan islam ntar rohnya mao disidang dulu dialam kubur , naah sikorin itu lah yg dipercaya sebagai hantu roang2 yg meninggal ...penjelqsannya seperti itu cuma untuk menjawab pertanyaan kaw secara keseluruhan tak mungkin lah tanpa data tambahan yg di perlukan atw hanya pakek rumus menduga2 shakehand

memang menzadi polemik D

Quote:
Original Posted By ninjasaga10
Mari kita sama2 niatkan dengan dibukanya trit ini sbgai tmpt /wadah sharing keilmuan dalam supranatural...tanpa memandang sebelah mata keilmuan seorang

Ane yakin kedepanya akan banyak pesan pesan tersirat maupun tersurat yang akan menambah pengetahuan bagi kita

Mari sama sama mengosongkan gelas agar bisa diisi dengan air air lainya


Wassalam..

Amin,,,,
syukron akhi shakehand
Quote:
Original Posted By whaderick
betul sekali mbah puh shakehand
mudah2an bukan hanya mengosongkan gelasnya tapi bisa juga mencuci gelasnya,,agar air yang di isikan lebih nikmat terasa apabila gelasnya dalam keadaan bersih shakehand
=====================================================================================================
Bissmillahirrahmanirrahiim..
niat aye belajar dengan trit ini..mudah2an bermanfaat bagi hidup ane,,amiin rose:
Double Be


mari kita sama sama belazar \)
07eap - 25/09/2012 08:55 PM
#63

terima ksh saudara ku \)
maaf saya ngk bs kuwot \(
lg pke hp \(

sekali lg trima ksh atas pndapat dan msukan saudara sekalian
sibahlul - 25/09/2012 08:56 PM
#64

Quote:
Original Posted By 07eap
terima ksh saudara ku \)
maaf saya ngk bs kuwot \(
lg pke hp \(

sekali lg trima ksh atas pndapat dan msukan saudara sekalian


sama sama gan \)
kita sama sama belazar \)

shakehand
Messidona. - 25/09/2012 08:56 PM
#65

misi puh numpang nanya, bisa gak ya makluk halus itu ngisengin gadget yang notabene itu kan alat modern hammer:

kemaren lusa ceweku bilang Yahoo messengerku online tengah malem, dia nanya tapi ga dibales... padahal ane udah tidur hammer:

gara2 ini hampir aja salah paham, dia kira ane pura2 tidur dan online buat chat sama cewe laen \(
sibahlul - 25/09/2012 09:02 PM
#66

Quote:
Original Posted By Messidona.
misi puh numpang nanya, bisa gak ya makluk halus itu ngisengin gadget yang notabene itu kan alat modern hammer:

kemaren lusa ceweku bilang Yahoo messengerku online tengah malem, dia nanya tapi ga dibales... padahal ane udah tidur hammer:

gara2 ini hampir aja salah paham, dia kira ane pura2 tidur dan online buat chat sama cewe laen \(


kalau ditanya bisa atau tidak, zabawannya (dari sudut fandang ana) bisa \)

tafi ana belum fernah mengalami kalau ym, fb, dll itu bisa online sendiri lewat perantara gaib, laen hal kalau terkena hack (itupun goib karena kita tidak tahu siapa yang menghack) \)

kalau televisi, lampu, komputer yang sering menyala sendiri itu fernah ana alami dan itu oleh ferbuatan jin yang iseng \)
ponimin12 - 25/09/2012 09:03 PM
#67

Quote:
Original Posted By Messidona.
misi puh numpang nanya, bisa gak ya makluk halus itu ngisengin gadget yang notabene itu kan alat modern hammer:

kemaren lusa ceweku bilang Yahoo messengerku online tengah malem, dia nanya tapi ga dibales... padahal ane udah tidur hammer:

gara2 ini hampir aja salah paham, dia kira ane pura2 tidur dan online buat chat sama cewe laen \(


Begini lae klw dipombensin pasti kaw pernah melihat tulisan zangan merokok dan menyalakan/memainkan hp....maksudnya adalah material dia berbahan api berdasar riteratur tadi adq material hp yg mengandung atw bisa menyebabkan aka menimbulkan api juga karna material sama maka bisa berkoalisi D dan lagi mereka tak mengenal ruang dan batas tapi untuk memahami dan mem erikan jawaban yg akurat untuk pertanyaan kaw pastilah kami butuh data tambahan shakehand



Note : opp dolo nongton ilc............ngacir:
ponimin12 - 25/09/2012 09:06 PM
#68

Quote:
Original Posted By ninjasaga10
Mari kita sama2 niatkan dengan dibukanya trit ini sbgai tmpt /wadah sharing keilmuan dalam supranatural...tanpa memandang sebelah mata keilmuan seorang

Ane yakin kedepanya akan banyak pesan pesan tersirat maupun tersurat yang akan menambah pengetahuan bagi kita

Mari sama sama mengosongkan gelas agar bisa diisi dengan air air lainya


Wassalam..


Mari mbah mantab bener pesannya shakehand2
sibahlul - 25/09/2012 09:07 PM
#69

Quote:
Original Posted By ponimin12
Begini lae klw dipombensin pasti kaw pernah melihat tulisan zangan merokok dan menyalakan/memainkan hp....maksudnya adalah material dia berbahan api berdasar riteratur tadi adq material hp yg mengandung atw bisa menyebabkan aka menimbulkan api juga karna material sama maka bisa berkoalisi D dan lagi mereka tak mengenal ruang dan batas tapi untuk memahami dan mem erikan jawaban yg akurat untuk pertanyaan kaw pastilah kami butuh data tambahan shakehand



Note : opp dolo nongton ilc............ngacir:


masuk akal kali jawaban kaw ini lae D
aduh logat ana zadi berubah D Peace:
500dayofsummer - 25/09/2012 09:10 PM
#70

mantab ini trit beer:

semoga membantu agan2 kaskuser yang mampir shakehand

ijin deprok dan menyimak linux2:
Orang.Buta - 25/09/2012 10:25 PM
#71

nyimenk dulu ah dipojokan
~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
FaizalIbrohim - 25/09/2012 10:34 PM
#72

permisi para sesepuh..numpang tanya nih..

andai kita pernah dikasih guru kita semacam pil utk diminum..terus katanya itu buat *** terus katanya itu ilmu gak akan pernah bisa hilang seumur hidup cuma ngecil aja kalo kita buat dosa.

pil nya kelihatannya berasal dari bubuk yg dipadatkan jadi bisa dipastikan hancur ama lambung/tercerna.

bukan logam

nah pertanyaan ane,apa bener gak bisa ilang itu ilmu?

trims ya mbah..
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 10:46 PM
#73

assalamu'alaikum para sesepuh shakehand2
ane numpang jogrog dimari yak beer:
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 10:51 PM
#74

Quote:
Original Posted By FaizalIbrohim
permisi para sesepuh..numpang tanya nih..

andai kita pernah dikasih guru kita semacam pil utk diminum..terus katanya itu buat *** terus katanya itu ilmu gak akan pernah bisa hilang seumur hidup cuma ngecil aja kalo kita buat dosa.

pil nya kelihatannya berasal dari bubuk yg dipadatkan jadi bisa dipastikan hancur ama lambung/tercerna.

bukan logam

nah pertanyaan ane,apa bener gak bisa ilang itu ilmu?

trims ya mbah..


assalamu'alaikum gan Faizal Ibrohim shakehand2
ane jawab sesuai pendapat ane yah \)
ilmu,manusia gak ada yang menguasai ilmu gan,manusia hanya dapat memahami suatu ilmu,tidak menguasai apalagi memilikinya,maka gak ada yang namanya ilmu yang gak bisa ilang,semua ilmu bisa ilang menurut ane gan,apalagi dalam ranah supranatural kan hampir setiap ilmu memiliki pantangan yang bilamana pantangan tersebut dilanggar akan musnah ilmunya \)
maaf kalo jawaban ane kurang memuaskan agan atau ada yang kurang berkenan \)
Orang.Buta - 25/09/2012 10:57 PM
#75

Quote:
Original Posted By FaizalIbrohim
permisi para sesepuh..numpang tanya nih..

andai kita pernah dikasih guru kita semacam pil utk diminum..terus katanya itu buat *** terus katanya itu ilmu gak akan pernah bisa hilang seumur hidup cuma ngecil aja kalo kita buat dosa.

pil nya kelihatannya berasal dari bubuk yg dipadatkan jadi bisa dipastikan hancur ama lambung/tercerna.

bukan logam

nah pertanyaan ane,apa bener gak bisa ilang itu ilmu?

trims ya mbah..


Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
assalamu'alaikum gan Faizal Ibrohim shakehand2
ane jawab sesuai pendapat ane yah \)
ilmu,manusia gak ada yang menguasai ilmu gan,manusia hanya dapat memahami suatu ilmu,tidak menguasai apalagi memilikinya,maka gak ada yang namanya ilmu yang gak bisa ilang,semua ilmu bisa ilang menurut ane gan,apalagi dalam ranah supranatural kan hampir setiap ilmu memiliki pantangan yang bilamana pantangan tersebut dilanggar akan musnah ilmunya \)
maaf kalo jawaban ane kurang memuaskan agan atau ada yang kurang berkenan \)


matap iki thumbup:

memang ada beberapa pendapat mengatakan kalau ada ilmu yang tidak hilang tapi hanya tumpul/mengecil/mengempis,,,,wa'allahu alam
tapi kalau dilihat dari pertanyaan di atas tentang keilmuan yang diatas dari sudut pandang ane bisa hilang karena biasanya yang seperti itu adalah pengaktifan bisa juga sebagai tempelan yang bilamana masa berlaku aktifnya itu tidak di perpanjang akan habis
perpanjangan masa aktif bisa dengan wirid, tidak melanggar pantangan dan bisa juga dengan boosteran dari si pemberi kapsul tersebut karena memang kapsul itu sudah terkoneksi antara si pemberi kapsul dan kapsul tersebut \)

mohon maaf kalau salah shakehand
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:01 PM
#76

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
matap iki thumbup:

memang ada beberapa pendapat mengatakan kalau ada ilmu yang tidak hilang tapi hanya tumpul/mengecil/mengempis,,,,wa'allahu alam
tapi kalau dilihat dari pertanyaan di atas tentang keilmuan yang diatas dari sudut pandang ane bisa hilang karena biasanya yang seperti itu adalah pengaktifan bisa juga sebagai tempelan yang bilamana masa berlaku aktifnya itu tidak di perpanjang akan habis
perpanjangan masa aktif bisa dengan wirid, tidak melanggar pantangan dan bisa juga dengan boosteran dari si pemberi kapsul tersebut karena memang kapsul itu sudah terkoneksi antara si pemberi kapsul dan kapsul tersebut \)

mohon maaf kalau salah shakehand

mangstab mbah shakehand2
mari kita ngopi dolo mbah beer:
suflame1 - 25/09/2012 11:04 PM
#77

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
mangstab mbah shakehand2
mari kita ngopi dolo mbah beer:


iloveindonesiasiloveindonesias

mbah ganteng boleh ikut ngopi ngopi ndak yeee.......D
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:07 PM
#78

Quote:
Original Posted By suflame1
iloveindonesiasiloveindonesias

mbah ganteng boleh ikut ngopi ngopi ndak yeee.......D


mari kite kemon mbah beer:
Orang.Buta - 25/09/2012 11:09 PM
#79

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
mangstab mbah shakehand2
mari kita ngopi dolo mbah beer:


Quote:
Original Posted By suflame1
iloveindonesiasiloveindonesias

mbah ganteng boleh ikut ngopi ngopi ndak yeee.......D


ngopi bareng brada beer:
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:17 PM
#80

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
ngopi bareng brada beer:


kemon coy beer:
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~