SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 54 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54

A7X.Morningstar - 19/10/2012 06:08 PM
#1061

#AjianWalikMesem

Quote:
Original Posted By sibahlul
silahkan shakehand2

shakehand2


wa'alaykumsalam
shakehand2

shakehand2 om lul apa kabar om....


Quote:
Original Posted By LaLaGetDaBeat
uda inget p

itu gan, klo yg pake pelet atau pengasihan apa cuma diliat krn dia aura nya 'bright' gitu ?
trus mungkin ga klo qta punya pengasihan tp qta ga tau bingungs ?
kya di kasih air minum yg udah dibacain sm oranglain gitu , emang bisa bingungs ?

sbenernya masi ada yg pengen ane tanyain sih, tp nanti aja deh D hhe ,,

----------------
#nunggu jemputan lama bgt, ngaskus aja deh :ngacir

mumpung ada om lul mari menunggu yuk non bareng ama ane mojok p
wkowkowkw
Zurick - 20/10/2012 12:47 AM
#1062

assalam

nangkring, malem dulu ah linux2:
sibahlul - 20/10/2012 09:35 AM
#1063

Quote:
Original Posted By LaLaGetDaBeat
uda inget p


itu gan, klo yg pake pelet atau pengasihan apa cuma diliat krn dia aura nya 'bright' gitu ?
tidak semua seferti itu, yang melihat harus orang berkomfeten dalam bidang fenglihatan baru bisa membedakan, bukan dengan cara mengira ngira D, karena dari garis wazah dan lekak lekuk wazah fun bisa mengeluarkan aura yang azib D,


trus mungkin ga klo qta punya pengasihan tp qta ga tau bingungs ?
bisa saza, bisa terzadi karena ilmu yang diturunkan, bisa ilmu warisan turun temurun dari leluhur \)

kya di kasih air minum yg udah dibacain sm oranglain gitu , emang bisa bingungs ?
kalau menurut ana, yang seferti ini bisa saza terzadi, biasanya dengan air untuk memancing aura dan energi agar lebih teratur dan keluarnya bagus

sbenernya masi ada yg pengen ane tanyain sih, tp nanti aja deh D hhe ,,


----------------
#nunggu jemputan lama bgt, ngaskus aja deh :ngacir

zawaban ana di atas bukan suatu fembenaran, karena ini dari sudut fandang ana \)
shakehand2
Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
#AjianWalikMesem


shakehand2 om lul apa kabar om....



mumpung ada om lul mari menunggu yuk non bareng ama ane mojok p
wkowkowkw

Alhamdulillah baik, antum sendiri bagaimana kabarnya? D
Quote:
Original Posted By Zurick
assalam

nangkring, malem dulu ah linux2:


wa'alaykumsalam
benar2 zurick ini kaluar na peuting wae ngakaks
shakehand2
S.W.I.D.Y.A - 20/10/2012 09:50 AM
#1064

Quote:
Original Posted By LaLaGetDaBeat
uda inget p


itu gan, klo yg pake pelet atau pengasihan apa cuma diliat krn dia aura nya 'bright' gitu ?



masih senada sama mpuh bahlul D
seperti yang ane jelasin sebelumnya,pelet kaga bisa digeneralisir....orang yang bisa melihat satu jenis pengasihan pun belom tentu mengenali pengasihan lain....misal ane bisa melihat energi pengasihan yang basic nya pake energi...belom tentu ane bisa liat asihan yang basic nya pake jin D

Quote:
Original Posted By LaLaGetDaBeat

trus mungkin ga klo qta punya pengasihan tp qta ga tau bingungs ?

mungkin saja D

Quote:
Original Posted By LaLaGetDaBeat

kya di kasih air minum yg udah dibacain sm oranglain gitu , emang bisa bingungs ?

bisa aja,dalam hal ini,air menjadi media penyalurannya D


maap kalo salah malus
sibahlul - 20/10/2012 09:52 AM
#1065

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
masih senada sama mpuh bahlul D
seperti yang ane jelasin sebelumnya,pelet kaga bisa digeneralisir....orang yang bisa melihat satu jenis pengasihan pun belom tentu mengenali pengasihan lain....misal ane bisa melihat energi pengasihan yang basic nya pake energi...belom tentu ane bisa liat asihan yang basic nya pake jin D


mungkin saja D


bisa aja,dalam hal ini,air menjadi media penyalurannya D


maap kalo salah malus


syukron ya akhi sudah menambahkan shakehand2
flanet namek fanas ngakaks
S.W.I.D.Y.A - 20/10/2012 10:06 AM
#1066

Quote:
Original Posted By sibahlul
syukron ya akhi sudah menambahkan shakehand2
flanet namek fanas ngakaks


ciyus?enelan?



ngakaks
sibahlul - 20/10/2012 10:08 AM
#1067

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
ciyus?enelan?



ngakaks


batasbatas
bahasa itu seferti anak yang sedang sawan ngakaks
Page 54 of 54 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~