Others
Home > JUAL BELI > Others > BCA PERSONAL LOAN, SOLUSI Kredit Tanpa Agunan Dari Bank Centra Asia!!
Total Views: 4996
Page 1 of 2 |  1 2 > 

IcoPop19 - 25/09/2012 10:02 PM
#1
BCA PERSONAL LOAN, SOLUSI Kredit Tanpa Agunan Dari Bank Centra Asia!!
closed out
IcoPop19 - 25/09/2012 10:05 PM
#2
Testimoni Rico Sebagai Marketing
Ini testimoni dari beberapa kaskuser yang sudah saya bantu


Quote:
Original Posted By g4l4ng
Gan Pengajuan ane dah cair nie per hari ini,,
Buat yang laen jangan ragu sama agan ini... Service nya mantap pokok nya.. di jamin di bantu sampai dana cair..

Thanks y gan..


Quote:
Original Posted By arfigin
tik tok tik tok tik tok ....
udah puyeng ane mau detik2 penghabisan ... eh ternyata pas ane cek i-banking ... tarraa .. saldo sudah masuk gan ... yeaaay pas banget lagi sesuai yang ane butuhin ...

pokoknya untuk agan2 yang lain ... kalo emang butuh dana .. percayakan ke agan rico dah ... dijamin tokcer and di kawal prosesnya ampe cair ... :thumbup

thx ya gan


Quote:
Original Posted By blackdragon33
agan satu ini top banget, bener2, ga tipu2, di urus sampe cair, punya gw di urus sampai cair, 14 hari kerja beneran,
THANX banget ya, lg nunggu TOP UP, hehehehehethumbupthumbup:thumbup thumbup


sebetulnya hampir 30an nasabah berasal dari Kaskus tapi hanya beberapa yang memberikan Testi
IcoPop19 - 25/09/2012 11:48 PM
#3

:addfriends:addfriends
HarzAW - 26/09/2012 12:52 AM
#4

gan bisa bantu buat kartu kredit gak? tapi ane masih mahasiswa umur 20thn, ane punya usaha sih
IcoPop19 - 26/09/2012 02:42 PM
#5
ww
mari gan
newguyz - 26/09/2012 04:20 PM
#6

wah, gapok ane blom mpe sgtu gan...gak bs donk?
IcoPop19 - 26/09/2012 08:52 PM
#7

Quote:
Original Posted By newguyz
wah, gapok ane blom mpe sgtu gan...gak bs donk?


iya gan belum bisa
IcoPop19 - 26/09/2012 10:09 PM
#8

:addfriends:addfriends
IcoPop19 - 27/09/2012 08:16 AM
#9

:addfriends:addfriends
IcoPop19 - 27/09/2012 08:52 PM
#10

:addfriends:addfriends
mallow21 - 28/09/2012 12:24 PM
#11

nice inpoh gan..:thumbup

ane kirim PM ya gan..
plis

thanks

IcoPop19 - 29/09/2012 01:57 AM
#12

Quote:
Original Posted By mallow21
nice inpoh gan..:thumbup

ane kirim PM ya gan..
plis

thanks


udah ane bales yah gan
IcoPop19 - 29/09/2012 11:40 AM
#13

:addfriends:addfriends
IcoPop19 - 30/09/2012 12:33 PM
#14

:addfriends:addfriends
IcoPop19 - 30/09/2012 10:57 PM
#15

:addfriends:addfriends
anaspwt - 03/10/2012 11:38 AM
#16
Minat Personal Loan
Gan posisi luar jabotabek bs di bantu?
SepthaChandra - 04/10/2012 11:57 PM
#17

banu.ok - 05/10/2012 11:53 AM
#18

gan.. klo baru mo pindah payroll bca bisa gak ya?? kan blm ada 3 bulan gitu..
IcoPop19 - 05/10/2012 09:46 PM
#19

untuk semua diatas terima kasih commentnya

lebih baik langsung sms atau prefer telp ane yah
doni.pedrosa - 08/10/2012 07:40 PM
#20

Minat. Ane nasabah & payroll via BCA
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Others > BCA PERSONAL LOAN, SOLUSI Kredit Tanpa Agunan Dari Bank Centra Asia!!