SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH
Total Views: 4260
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kaisar1979 - 27/09/2012 09:12 AM
#1
GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH
Salam Agan-agan semua,

disini saya ingin membagi pengetahuan saya tentang tata cara mengisi Khodam dalam Tasbih kita. Riyadhoh ini sudah berhasil saya laksanakan oleh karenanya saya berani memberikan ijazah ini secara umum.

Pembukaan :

Setiap huruf dan setiap kata di dalam Asma’ul husna terdapat khodam-khodam Allah dari golongan malaikat. Maka bagi setiap orang yang mengamalkannya (Asma’ul husna) akan mendapat pertolongan Allah, baik dunia maupun akhirat.

Jadi untuk mengamalkan ilmu ini insya Allah rezeki akan lancer dan mendapatkannya tanpa di sangka-sangka. Keimanan akan bertambah, wajah memancarkan daya pesona sehingga disukai dalam pergaulan.

Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan :

1. Tasbih yang masih baru (belum pernah di pakai)
2. Minyak wangi (tanpa alcohol) yang anda sukai
3. Ikuti langkah-langkah dalam pelaksanaan dan pengamalannya

Pengisian Khodam Tasbih

1. Dilaksanakan selama 3 malam berturut-turut
2. Selama 3 hari tersebut, harus selalu memakai minyak wangi dan memakai baju putih
3. Selama 3 hari harus dalam keadaan suci (tidak batal wudhu), apabila batal, ambil air wudhu kembali
4. Laksanakan Sholat Tasbih 4 Raka’at ;
- Sesudah Takbir, baca “Kalimat Tasbih” 15x (sebelum membaca Fatihah)
- Tiap rakaa’at membaca Surah Al-Fatihah, di tambah ayat bebas
- Sebelum ruku’, baca lagi “Kalimat Tasbih” 10 x
- Di dalam ruku’ baca “Kalimat Tasbih” 10 x
- Di dalam I’tidal baca “Kalimat Tasbih” 10 x
- Diantara Sujud (pertama dan kedua) baca “Kalimat Tasbih” 10 x
- Di dalam duduk diantara dua sujud, baca “Kalimat Tasbih” 10 x
- Kecuali pada tahiyyat Akhir, “Kalimat Tasbih” tidak di baca lagi

NB. Kalimat Tasbih “ SUBHANALLAHI WALHAMDULILLAH. WALA ILAHA ILLALLAHU WALLAHU AKBAR

5. Sesudah Sholat Tasbih (sesudah salam), maka teruskan membaca amalan di bawah ini :
A. Laqod ja’ akum rosulum-min anfusikum aziizun alaihi ma anittum hariisun alaikum bil-mu’minina rou’fur-rohim. Fain tawallau faqul hasbiyallahu la ilaha illa huwa alaihi tawakkaltu wahuwa robbul arsyil azhiim – 1x
B. Innahu min sulaimaana wa innahu bismillahirrohmanirrohim. Ala ta’lu alayya wa’ tuuni muslimin. Allahumma aa’tini min ilmis-siyaali min sayyidina Ali karromallhu wajhah. – 1 x
C. Allahumma inni a’u zubika min syarri ma holaq – 300 x
D. Ya Hafiz 999 x
E. Bismillah, robbiyallah, hasbiyallah, tawakkaltu alallah, I’tasomtu billah, fawadtu amrii ilallah, ma- sya Allah, la quwwata illa billah – 1x
F. Bismillahi aqwaatuh, Bismillahi qoo’imatuh. La haula wala quwwata illa billahil aliyyil azhiim
kaisar1979 - 27/09/2012 09:27 AM
#2
Teks Arab
Berikut Teks Arab dari amaliah, supaya tidak salah baca hurufnya :




NB. 1. Amalan ini selain untuk mengisi Khodam Tasbih juga di dalam diri anda akan terisi kekuatan pelindung ghaib (tenaga dalam), dan tasbih tersebut gunakanlah selalu untuk berdzikir.
2. Tasbih ini harus masih baru, maksudnya adalah supaya khodam dari tasbih ini menjadi pimpinan bagi khodam-khodam zikir yang lain.
3. Anda bisa berzikir apa saja dengan Tasbih ini sehingga khodam dari Tasbih ini akan berlipat ganda. Siapapun yang memakai tasbih ini insya Allah akan selamat dari segala marabahaya, karena khodam tasbih ini adalah malaikat-malaikat Allah yang turun membantu orang yang berdzikir (selalu ingat kepada Allah).

PENTING : Untuk mempertajam keilmuan ini, setelah selesai riyadhoh yang 3 hari, maka tiap sholat Fardhu baca kembali amalan2 yang dibaca (pada point. 5) masing-masing minimal 1x, kecuali untuk asma Allah “Ya Hafiz” di baca 3 x. Maka Insya Allah di dalam diri anda akan disenangi dalam pergaulan serta dimurahkan rizki oleh Allah SWT dan dipanjangkan umur dalam beribadah kepada-Nya.
kaisar1979 - 27/09/2012 09:37 AM
#3
Cara Menggunakan Ilmu Khodam Tasbih :
1. Test Kebal Senjata Tajam

Insya Allah anda akan kebal dari senjata tajam bila diserang oleh musuh. Anda bisa mencoba kekebalan tersebut (bukan untuk kesombongan/ pamer/ takabbur) setelah anda melakukan pengisian khodam tasbih ini selama 3 hari tunai. Caranya :
a. Bacalah Basmalah, lalu tangan kiri anda tegangkan sambil tarik nafas, membaca “Basmalah” dalam hati, lalu pukullah pelan-pelan dahulu ke tangan anda dengan jarum (jangan sampai kena urat nadi)
b. Kalau sakit atau keluar darah, maka hentikanlah. Biasanya tangan yang dipukul itu berbekas saja. c. Sebaiknya anda mencoba dengan keyakinan tinggi, kalau ragu-ragu sebaiknya jangan dicoba
c. Kekebalan tidak untuk tutuk atau iris, kecuali dalam keadaan sesungguhnya dalam membela diri insya Allah bisa

2. Anti Air Keras

Insya Allah anda akan anti air keras, tapi mohon jangan di coba bila ragu-ragu. Tapi kalau dalam keadaan darurat insya Allah bisa. Caranya :
a. Belilah air keras (biasanya di jual di took material), taruh air keras tersebut di ember untuk percobaan, celupkan sendok yang terbuat dari aluminium (bukan yang terbuat dari stainless), bila sendok tersebut hangus/ mengeluarkan asap dan gelembung seperti air mendidih, berarti air keras tersebut sudah betul.
b. Masukkan jari tangan kanan anda ke dalam air keras, sebelumnya baca dulu “Bismillahirrohmanirrohim” secara perlahan-lahan dan sedikit demi sedikit, untuk pertama kali jangan terlalu lama, lalu angkat tangan anda.
c. Biasanya tangan anda akan sedikit merasakan gatal-gatal dan agak hangat, bilaslah dengan air bersih, jangan di garuk-garuk.
d. Bila ragu-ragu, sebaiknya jangan di coba

3. Anti Tembak
Insya Allah anda akan anti tembak, tapi jangan lah ini di coba,, karena Insya Allah selama di jalan yang benar dan dalam keadaan darurat/ bahaya, anda tidak akan mempan dari peluru atau pelurunya akan meleset.

4. Pukulan Berbahaya
Insya Allah anda juga akan mempunyai pukulan tangan berbahaya. Mohon untuk hal yang satu ini jangan digunakan sembarangan karena bias berakibat fatal, kecuali anda diserang musuh dan dalam keadaan terdesak. Dalam hal ini anda haruslah bisa bersabar

5. Ilmu Terawangan (melihat alam jin/ makhluk halus)
Anda insya Allah dapat melaksanakannya asal dikerjakan dengan penuh keyakinan dan ketenangan. Caranya :
- Laksanakanlah ditempat yang bersih, sunyi dan dalam ruangan yang gelap dan tidak boleh ditemani.
- Anda harus benar-benar siap mental dalam menghadapi sesuatu yang akan terjadi, bagi yang lemah jantung sebaiknya jngan melakukan ilmu ini, karena sangat berbahaya (anda bias strss).
- Ambil air wudhu (harus dalam keadaan suci lahir dan batin)
- Baca surat-surat ini; Ayat Kursi 1 x, Al-Ikhlas 1 x, An-Naas 1 x, Al-Fatihah 1 x.
- Baca ilmu pengembalian ini, 1 x : Jahirku Adam, Batinku Muhammad. Jahirku Muhammad, Batinku Allah. Iradatku – Iradatullah, Qudratku – qudratullah, kalamku – kalamullah. Ini kerja engkau ya Allah, aku tiada ikut campur.
- Baca Sholawat Ghaib ini 1 x : “ Allahumma sholli ala sayyidina Muhammadin, alam awal, awal alimullah, alimul ghoibi was-syahadah.
- Baca : Ya Khobiru 7000 x
- Mata dipejamkan dan pusatkan pada kening anda. Anda harus benar-benar konsentrasi dan jangan anda membuka mata selama menjalankannya dan ingatlah hati dan fikiran pada Allah SWT.
- Pada tahap awal, anda akan melihat dengan mata batin adanya segumpalan seperti kabut/ awan yang bergulung-gulung dan nanti sampai pada akhirnya anda akan melihat titik cahaya. Lihatlah titik cahaya tersebut sampai membesar, dan setelah besar barulah anda bias masuk ke dalam rasa menembus alam gaib.
- Bila anda sudah bias menembus alam gaib, nanti anda akan bias berkomunikasi dengan penghuni alam gaib tersebut.
- Kalau ingin kembali, sedotlah nafas kuat-kuat dan niatkan dalam hati “Aku Ingin Kembali”
- Banyak orang linglung/ stress setelah melihat alam gaib, jadi anda hati-hatilah kalau tidak siap mental jangan lakukan ini. Kalau anda takut bacalah sholawat Nabi se banyak2nya (asal jangan sholawat gaib), insya Allah perasaan takut anda akan hilang.

6. Mendatangi dan Melihat Jin Penunggu Tempat Angker
- Lakukan pada tempat angker (kuburan, pohon besar. Rumah kosong)
- Ambil air wudhu (suci badan, pakaian dan tempat)
- Sulut lilin merah 1 biji (harus di tempat yang gelap)
- Baca “ Ya Khobiru” 7000 x
- Pusatkan konsentrasi pada kening (mata dipejam), maka insya Allah akan melihat gambaran seperti film atau layar TV. Jika anda merasa takut skali, bacalah sholawat Nbi ber ulang-ulang hingga rasa takut hilang
- Melaksanakan pekerjaan ini harus sendiri (tidak boleh ditemani)
- Lakukan pada malam jum’at (lebih afdol hari kamis sebelumnya lakukan puasa sunnah)

7. Melihat Peristiwa yang Akan Datang

Insya Allah anda akan bias melihat kejadian di masa yang akan dating. Tapi ingat, saran saya anda tidak boleh mempercayainya 100%, karena walau bagaimanapun hanya Allah SWT- lah yang mengetahui, baik sebelum maupun sesudahnya. Caranya :
- Ambillah air wudhu
- Duduklah ditempat yang bersih, sepi dan jangan ada/ mendengar suara-suara yang mengganggu konsentrasi anda.
- Tarik nafas dengan lembut salurkan keseluruh tubuh, setelah itu baca :Allahumma sholli ala sayyidina Muhammadin alam awal, awal alimullah. Alimulgoibi wassyahadah, 3 x
- Baca “ Ya zohir ya Batin” sebanyak2nya, sampai anda terserang rasa kantuk yang luar biasa sehingga dalam tidur anda, anda akan melihat kejadian-kejadian yang anda kehendaki, insya Allah

8. Pengobatan

Pengobatan ini untuk pneyakit non medis, seperti : kena santet, sihir, teluh/tenung, atau ganguan makhluk halus (jin). Caranya :
- Gunakan dua jempol kiri dan kanan
- Tempelkan kedua jempol tangan di bawah telinga pasien yang diobati
- Baca ilmu pengembalian : “ Jahirku Adam, Batinku Muhammad. Jahirku Muhammad. Batinku Allah. Iradatku Iradatullah.Qudratku Qudratullah. Kalamku Kalamullah. Ini kerja engkau ya Allah, aku tiada ikut campur..1 x
- Baca lagi do’a ini : Dengan nama Allah aku mengusir roh halus, jin kafir, siluman, kekuatan jahat yang ada di dalam tubuh si ………….
- Tarik nafas dalam-dalam dan tekan sambil disalurkan kekuatan kita pada kedua jempol tangan yang menempel pada bawah daun telinga sampai orang tersbut sdar.
- Lalu sediakan satu gelas air putih, lalu bacakan : Al-Ikhlas 1x, Al-Falaq 1x, An-Nas 1x, Al-Fatihah 1x, ayat Kursi 1x, do’a : Allahumma inni a’u zubika min syarri ma kholaq 1x, ditutup sholawat Nabi 1x
- Lalu airnya di minumkan pada orang yang di obati tersebut.

Untuk mengobati medis seperti ;
Sakit kepala , sakit gigi , sakit perut dan berbagai penyakit lainnya ,maka bacakan doa ini ;
-allahumma inni a uzubika min syarri maa kholaq , bismillahilladzi la yadurru ma’asmihi syai’un
Fil ardhi wala fissama’i wa huwassami’un aliim . 1x

Di bacakan pada segelas air putih lalu di minumkan pada si sakit . insya allah sembuh .

9 . pagar badan untuk diri sendiri .

Kalau anda ingin mempertajam ilmu ini , maka kerjakanlah amalan-amalan seperti terdahulu (tapi ngak perlu sholat Tasbih lagi) cukup diwiridkan saja tiap ba’da sholat fardhu masing2 1x (kecuali baca’an Ya Hafizz, dibaca 3x) Maka Insya Allah di dalam diri anda akan disenangi dalam pergaulan serta dimurahkan rizki oleh Allah SWT dan dipanjangkan umur dalam beribadah kepada-Nya

10. Cara Mengisi pada Orang Lain

- Anda bisa mengisi kekuatan pada orang lain dengan tujuan kebaikan, bukan untuk kejahatan/ kesombongan
- Untuk mengisi kekuatan pada orang lain, gunakan dengan media air putih segelas/ secukupnya.
Caranya : baca pada air putih ayat : Laqod ja akum ……. Dan seterusnya sampai pada bacaan : Bismillahi akwatuh, Bismillahi qo’imatuh, la haula wala quwwata illa billahil aliyyil azhiim (masing-masing 1x, kecuali ya Hafizz baca 3x)/ lalu tiupkan pada air putih tersebut.
- Air putih yang sudah di isi tersebut harus langsung diminum jangan didiamkan lama-lama.
- Orang yang meminum air putih yang sudah diisi, akan mempunyai kekuatan yng bersifat sementara, kecuali melanggar larangan Allah dan merugikan orang lain, maka kekuatan itu akan menghilang

NB. MOHON CENDOLNYA YA? Bagi yang ingin mengamalkan. saya kan udah mau berbagi pengetahuan? masa ngak mau berbagi juga dengan saya? bagi yang ingin mengamalkan silahkan melapor dengan saya, baik via thread di bawah ini (cantumkan nama lengkap + orang tua dan tempat tanggal lahir lengkap) jangan khawatir, GRATIS ngak ada biaya apa-apa kho. kalau memang niat mau nyumbang, juga tidak dilarang?hehe. baik berupa dolar atau pulsa, juga ngak apa-apa deh ..........
mukaancur - 27/09/2012 09:51 AM
#4

izin nyimak dl gan

itu ilmu apa namanya , ama mahluk goib

ponimin12 - 27/09/2012 09:54 AM
#5

Bah panzang kali ini,ku baca2 sajalah dulu ,,,,, biar bisa ternak khodam ini bah
sibahlul - 27/09/2012 09:56 AM
#6

Assalamualaykum
ana mau bertanya sedikit

afakah TS sudah mencoba untuk yang kekebalan..?kalau sudah sudi kiranya TS memberikan sedikit FR minimal vidio dari kekebalan itu sendiri
dukyaja - 27/09/2012 09:58 AM
#7

ane numpang nunggu FR ya ya puh
sawaank - 27/09/2012 09:58 AM
#8

khodamkan ada fungsinya masing2 puh, bisa milih gak,, apa itu khodam rejeki, pengasihan, dan lain2,, caranya gmana puh,,
kaisar1979 - 27/09/2012 10:04 AM
#9

Quote:
Original Posted By sibahlul
Assalamualaykum
ana mau bertanya sedikit

afakah TS sudah mencoba untuk yang kekebalan..?kalau sudah sudi kiranya TS memberikan sedikit FR minimal vidio dari kekebalan itu sendiri


ilmu ini bersifat defensif, karena berasal dari maunah Asma'ul husna. jadi kalau untuk kekebalan tidak bisa di coba, kecuali waktu darurat insya Allah bisa. kalau mau mencoba silahkan asal yakin dan tidak takabbur. kalau saya pribadi tidak mau coba karena bagi saya takutnya menjadi takabbur bila berhasil, dan timbul keraguan bila tidak berhasil? demikian
kaisar1979 - 27/09/2012 10:06 AM
#10

Quote:
Original Posted By sawaank
khodamkan ada fungsinya masing2 puh, bisa milih gak,, apa itu khodam rejeki, pengasihan, dan lain2,, caranya gmana puh,,


ngak ada pilih-pilih. khodam itu kan asal katanya pembantu? bisa beupa dari malaikat, bisa jin,bisa orang ghoib. kalau yang disini insya Allah Malaikat, karena kita mengamalkan asma'ul husna. jangan pandang khodamnya, tapi pandang pertolongan Allah-nya. masa pertolongan Allah bisa pilih-pilih?hehe
kaisar1979 - 27/09/2012 10:07 AM
#11

Quote:
Original Posted By ponimin12
Bah panzang kali ini,ku baca2 sajalah dulu ,,,,, biar bisa ternak khodam ini bah


kalau mau ternak jangan khodam gan, tapi SAPI ......(atau hewan-hewan lainnya). masa Malaikat kita ternakkan? dimarahi Allah SWT agan nanti?
kaisar1979 - 27/09/2012 10:09 AM
#12

Quote:
Original Posted By sawaank
khodamkan ada fungsinya masing2 puh, bisa milih gak,, apa itu khodam rejeki, pengasihan, dan lain2,, caranya gmana puh,,


jangan memandang khodamnya gan, ini kan yang kita amalkan adalah asmaul husna, jadi insya Allah pertolongan Allah melalui khodamnya, yaitu para malaikat. jadi ngak usah mikir, khodam rezeki, khodam pengasih, dan lain sebagainya.....
sibahlul - 27/09/2012 10:10 AM
#13

Quote:
Original Posted By kaisar1979
ilmu ini bersifat defensif, karena berasal dari maunah Asma'ul husna. jadi kalau untuk kekebalan tidak bisa di coba, kecuali waktu darurat insya Allah bisa. kalau mau mencoba silahkan asal yakin dan tidak takabbur. kalau saya pribadi tidak mau coba karena bagi saya takutnya menjadi takabbur bila berhasil, dan timbul keraguan bila tidak berhasil? demikian

alhamdulillah antum berkenan menzawab
kalau berkenan coba antum foto tasbeh yang sudah antum isi dengan cara diatas lalu antum upload kesini agar bisa dilihat secara langsung oleh kawan2 forsup
kaisar1979 - 27/09/2012 10:11 AM
#14

Quote:
Original Posted By mukaancur
izin nyimak dl gan

itu ilmu apa namanya , ama mahluk goib



cuma judulnya aja gan, khodam. tapi insya Allah karena yang diamalkan itu asmaul husna, jadi khodamnya insya Allah daripara malaikat yang datang atas perintah Allah SWT. jangan disamakan dengan khodam jin, makhluk halus, dlsb....

kaisar1979 - 27/09/2012 10:12 AM
#15

Quote:
Original Posted By dukyaja
ane numpang nunggu FR ya ya puh


iya gan, terima kasih sudah mampir
ponimin12 - 27/09/2012 10:14 AM
#16

Quote:
Original Posted By kaisar1979
kalau mau ternak jangan khodam gan, tapi SAPI ......(atau hewan-hewan lainnya). masa Malaikat kita ternakkan? dimarahi Allah SWT agan nanti?


Bah baru tawu awak khodam = malaikat
Pengertiannya begini lae kalaw pakek ilmumu dan narik kodam tiap hari ke tasbeh taro kah sebulan sudah 30 kodam atw malaikat (katamu) yg ditarik salahkah awak menyamakan jumlah yg banyak dengan kata ternak ,ataw ilmu kaw ini hanya berlaku sekali saza tidak bisa berkali2 ? Tuhan tidak akan marah slama jalan yg kita ambil i tu benar : shakehand
momimu - 27/09/2012 10:15 AM
#17

wuih mantap nih ilmu

hasilnya sudah terbukti belum nih mbah
kaisar1979 - 27/09/2012 10:16 AM
#18

Quote:
Original Posted By sibahlul

alhamdulillah antum berkenan menzawab
kalau berkenan coba antum foto tasbeh yang sudah antum isi dengan cara diatas lalu antum upload kesini agar bisa dilihat secara langsung oleh kawan2 forsup


lho, untuk apa gan? ngak ada yang istimewa dari tasbih saya (andai misal sehabis di isi tasbih bercahaya dan bisa dilihat, oke lah) lagian Tasbih itu sudah dimahari oleh orang lain, jadi untuk apa juga wong sudah ngak ada lagi? yang pentingnya disini, saya sudah menjalankan amaliah tersebut, sehingga bisa memberikan lagi pada orang lain. kalau misal kita cuma copas atau tidak menjalankan juga, maka itulah yang sia-sia. karena tidak akan memberikan manfaat juga (kecuali hanya sebagai pengetahuan) dan apabila tetap dijalankan oleh orang lain, kemungkinnan besar tidak akan berhasil, yang jelas tidak akan barokah ilmunya. demikian
eforjoint - 27/09/2012 10:19 AM
#19

salam buat sesepuh
izin praktek juga, sambil nunggu fr
sibahlul - 27/09/2012 10:20 AM
#20

Quote:
Original Posted By kaisar1979
lho, untuk apa gan? ngak ada yang istimewa dari tasbih saya (andai misal sehabis di isi tasbih bercahaya dan bisa dilihat, oke lah) lagian Tasbih itu sudah dimahari oleh orang lain, jadi untuk apa juga wong sudah ngak ada lagi? yang pentingnya disini, saya sudah menjalankan amaliah tersebut, sehingga bisa memberikan lagi pada orang lain. kalau misal kita cuma copas atau tidak menjalankan juga, maka itulah yang sia-sia. karena tidak akan memberikan manfaat juga (kecuali hanya sebagai pengetahuan) dan apabila tetap dijalankan oleh orang lain, kemungkinnan besar tidak akan berhasil, yang jelas tidak akan barokah ilmunya. demikian


iya tafi alangkah eloknya kalau ada bukti fengamalan dari amalan tersebut

afakah khodam dari yang kita isi itu bisa kita ferintah ini dan itu..?
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH