SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > MODUS ngaku-ngaku dari finance / leasing
Total Views: 1629
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 

TeknisiLaptop - 03/10/2012 03:29 AM
#11

Quote:
Original Posted By Psazum
Wah, susah gan. Kita kan gak selalu bisa nyari tempat rame. Kalo misalnya dipepet di jalan kampung atau tempat sepi gimana?


wah kl seperti itu...ane cuma bisa mengucapkan " deritamu gan..."
k0nYiL - 03/10/2012 08:16 AM
#12

trima kasih inpona gan..berguna banget,,,,,
rupa2 - 03/10/2012 09:15 AM
#13

Orang2 ini banyak yg nongkrong di sekitar Samsat Daan Mogot arah Jembatan Gantung pas jam macet pagi. Kalau udah siangan ada juga yg nongkrong di sebrangnya.
Exorcizm - 03/10/2012 09:19 AM
#14

Quote:
Original Posted By .Argahantu
kalo emang ts udah kena 3x oleh orang yg berbeda beda berarti itu bukan modus mungkin ada kesalahan pemberian data dari pihak leasing ke debt kolektornya.
Biasanya motor yg bermasalah dalam kreditan akan dilempar ke Debt Kolektor dan dalam hal ini pihak Leasing tidak hanya bekerja sama dengan 1 debt kolektor saja, mungkin bahasa gampangnya dilempar ke banyak debt kolektor rekanan leasing tsb sistemnya adu cepat aja

1 kali ente bisa lepas, 2 kali dan 3 kali mungkin bisa lepas juga tapi yg ke 4 bisa aja si debt kolektor tsb gak banyak ngomong main tarik motor ente aja. tau sndr lha karakter mereka kyk apa

saran gua segera datang dan urus ke leasingnya kan td dikatakan Para Finance dan datangin aja salah satu ktr cabangnya. Dulu sih Para Finance adalah anak perusahaan dari Bank Mega gak tau deh skrg ud diakuisisi blm sama Bank yg lain


Quote:
Original Posted By njoups
mau cash, mau kredit bisa aja terjadi gan... masalahnya kan ada kesalahan data... bener kata agan yg di atas, jadi bancakan para debt kolektor

hahah gue yakin 98% ini modus banget sih
yang namanya debt kolektor beneran mah ga bakal di lepas begitu aja
buktinya setelah di tanyakan atas nama siapa,beli dimana, dll
mereka ga bisa jawab dan terlihat bodoh sekali
dan tanpa pembelaan apa-apa tiba-tiba mereka cabut gitu aja
kan bodoh
M 54 MI - 03/10/2012 09:29 AM
#15

Quote:
Original Posted By Exorcizm
hahah gue yakin 98% ini modus banget sih
yang namanya debt kolektor beneran mah ga bakal di lepas begitu aja
buktinya setelah di tanyakan atas nama siapa,beli dimana, dll
mereka ga bisa jawab dan terlihat bodoh sekali
dan tanpa pembelaan apa-apa tiba-tiba mereka cabut gitu aja
kan bodoh


istilahnya mereka random victim ya Gan, klo victim nya lengah dan lemah ya wassalam.

btw, thanks for TS atas infonya

NeOqzruh - 03/10/2012 10:35 AM
#16

kalo debt kolektor resmi mau narik motor itu ada surat resmi, berisi data ada no plat nama n no rangka motor ente.. kalo cuma nunjukin no plat itu biasanya rampok motor
maestro_mr - 03/10/2012 11:20 AM
#17

laen kali nemu cecunguk ky gini poto aja muke jeleknya

pampang dimari, biar terkenal
.Argahantu - 03/10/2012 11:38 AM
#18

Quote:
Original Posted By Exorcizm
hahah gue yakin 98% ini modus banget sih
yang namanya debt kolektor beneran mah ga bakal di lepas begitu aja
buktinya setelah di tanyakan atas nama siapa,beli dimana, dll
mereka ga bisa jawab dan terlihat bodoh sekali
dan tanpa pembelaan apa-apa tiba-tiba mereka cabut gitu aja
kan bodoh


gua mau tanya sama ts kejadiannya ini kapan ? siang hari atau sore hari atau malam hari ?
kl emang dia berniat merampok pasti dilakukan malam hari pas kondisi jalanan lagi sepi dan juga gak pake basa basi main sikat aja lha apalagi dia ber 4.

kl gak salah sekitar thn kmrn ada yg pernah mengadu di SP juga deh dengan kejadian yg hampir sama kyk ts . dia ampe 3x juga hampir ditarik motornya oleh debt collector gara2 pada waktu itu kl gak salah dr Adixx Finance yg salah memberikan data kendaraan.
Debt collector ampe ngotot mau narik kendaraan bahkan urusannya ampe di Ktr Polisi Tambora / Jembatan Tiga sampai akhirnya dilerai oleh polisi yg bertugas coba kita pake logika kita kl emang si debt kolektor mau berniat merampas motor apa gak bunuh diri merampasnya di ktr polisi ??

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11145090
.Argahantu - 03/10/2012 11:44 AM
#19

Quote:
Original Posted By NeOqzruh
kalo debt kolektor resmi mau narik motor itu ada surat resmi, berisi data ada no plat nama n no rangka motor ente.. kalo cuma nunjukin no plat itu biasanya rampok motor


itu kl koletor resmi dr kantor, dan juga tata cara penarikan motor yg dilakukan oleh kolektor internal dr leasing gak boleh dilakukan di jalanan. Lihat yg biasa melakukan penarikan di jalanan rata2 mereka adalah kolektor eksternal jadi kl pun ada apa2 pihak leasing gak bs disalahkan karena mereka sudah menyerahkan jasa penagihan itu kepada pihak ke 3 yaitu kolektor eksternal

tapi kl FID udah mencapai lebih dari 60 hari mereka akan lempar ke kolektor eksternal yah salah satunya orang ambon itu, fee kolektor eksternal biasanya minimal 1.5 jutaan tergantung kasus jg sih
pop_corn - 03/10/2012 11:58 AM
#20

TQ buat infonya gan... berguna bgt
danielfebrianto - 03/10/2012 12:01 PM
#21

Salut buat agan, klo ane liat mukanya aja pasti udah merinding :
marizzca - 03/10/2012 03:05 PM
#22

macem2 aja modus kriminal jaman sekarang

harus lebih waspada lagi nih
jarnoko - 03/10/2012 06:53 PM
#23

Quote:
Original Posted By marizzca
macem2 aja modus kriminal jaman sekarang

harus lebih waspada lagi nih


itulah manfaatnya ngaskus gan...apalagi di forum SP ini. banyak info berguna buat kita para kaskuser.....
irenk wardani - 03/10/2012 07:44 PM
#24

yg jelas perihal kejadian spy agan TS, jalanan di Jakarta sdh berubah layaknya hutan rimba siapa kuat dia bisa bertahan
kountop - 04/10/2012 02:53 AM
#25

gan itu leasingnya apa gan... langsung samperin aja tuh tempatnya rame-rame tapi... (takutnya sarang penjahat) tanya kenapa ngincar motor TS...
biangchip - 04/10/2012 03:23 AM
#26

thanks infonya gan
baru tau ane modus seperti ini
zenjiddan - 04/10/2012 09:53 AM
#27

kalo begitu mah ane ga berani gan, ckck paling mangkel doang di dalem hati :matabelo
Orlandu - 04/10/2012 08:42 PM
#28

ane cuma kepikiran kalo memang yg naik motor itu anak2 ato ibu2..parah dah

laen kali kalo TS lewat intercon...kontek ane aja biar aman

wahahahahaha.
hec - 06/10/2012 11:44 PM
#29

temen ane pernah ngalamin gan...
sampe 3x diberhentiin, tapi lewat sih...
motornya mang kredit, dan uda lunas... cuma bpkb blon diambil gara2 ga ada dana buat bayar dendanya...

eh, yg keempat kali, datanya lengkap gan...
ternyata, kurang bayar 1x cicilan, dan itu uda 400 hari lalu ?

waw, dibawalah dia ke kantor leasing. nelpon ane waktu itu.. ane bantuin berhubung deket rumah

dia lupa2 inget kalo blon bayar 1x cicilannya...

cuma yang aneh, masa iya, 400 hari kagak bayar cicilan, tapi ga didatengin petugasnya kerumah ? nelpon pun kagak...
pas cek data, katanya uda 8x kerumahnya, ga ada orang...
padahal, rumahnya warung gan! bukanya 18jam sehari kali... ckckck

emang sih, itu kesalahan tmn ane yg lupa bayar cicilan...
tapi menurut ane, ya aneh aja... leasing datanya bisa ga akurat gitu...
uda gitu, pake debt kolektor bayaran gitu... yang seharusnya ga boleh tuh...
ghurdhy - 07/10/2012 09:58 AM
#30

wah kalo bukan anak forum bisa bisa panik itu yang punya motor
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > MODUS ngaku-ngaku dari finance / leasing