THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Orang Jepang "Bermohon2" Mendapatkan Ikan Sidat Indonesia. Kita Bangga atau Sedih?
Total Views: 16767
Page 18 of 23 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 

qintacinta - 09/10/2012 04:10 PM
#341

Quote:
Original Posted By CincinDita
yaaa tentu harus bangga dong gan


Bisa bangga bisa sedih bro. Tergantung dari sudut mana kita memandang.
qintacinta - 09/10/2012 04:20 PM
#342

Quote:
Original Posted By dfajry
katanya enak sih..:matabelo :matabelo
cuman mungkin yang banyak ngerasain orang jepang sana :matabelo :matabelo


Ikan sidat memang terkenal sebagai ikan yang sangat luar biasa enak bro. Apalagi kalau dipanggang atau pepes.
Gamboza - 09/10/2012 04:15 PM
#343

bingung nih klo mau budidayanya
Nocerino22 - 09/10/2012 04:15 PM
#344

ane jadi penasaran dengan ikan ini
kok bisa bikin pintar
ayundalways - 09/10/2012 04:17 PM
#345

kayak ikan belut ya gan
qintacinta - 09/10/2012 04:23 PM
#346

Quote:
Original Posted By affe
bisa jadi karena harga ikan sidat Indonesia lebih murah dari Taiwan,... dan orang Jepang kesulitan dapat pasokan sidat dari cina, sekarangkan hubungan antara Jepang dan cina sedang ada masalah,..


Bukan cuma itu bro. Ikan sidat Indonesia terkenal lebih bermutu dari ikan sidat asal negara lain. Soalnya diyakini, ikan sidat Indonesia diyakini sebagai nenek moyang ikan sidat di dunia.
kaskussorr - 09/10/2012 04:24 PM
#347

ikan sidat emang kaya gizi ya gan,,
:thumbup
qintacinta - 09/10/2012 04:24 PM
#348

Quote:
Original Posted By ganua_indra
bangga dong gan, ane aja suka ikan sidat koq, rasanya enak koq


Enak banget memang bro. Nggak ada ikan lain yang bisa ngalahin...
Jack.Rabbit - 09/10/2012 04:25 PM
#349

amsa sampai bermohon mohon begitu gan
ikan sidat sepertinya mulai menjadi serius nih
largocoklat - 09/10/2012 04:27 PM
#350

kek lele yo gan..:addfriends
Rekhytx - 09/10/2012 04:27 PM
#351

jd laper ane gan liat mskan dri tuh ikan
haifa9 - 09/10/2012 04:27 PM
#352

unagi tu bukannya belut?, ato sidat tu belut raksasa?, CMIIW.
labqiroro - 09/10/2012 04:37 PM
#353

seharusnya kita sebagai bangsa indonesia patut berbangga dengan apa yang telah dianugrahkan tuhan ke kita
Uddineses. - 09/10/2012 04:27 PM
#354

harusnya sih bangga gan..
karena nanti banyak mau investasiin ikan sidat indonesia..
terus nanti indonesia juga kecripatan untungnya
yudfuck - 09/10/2012 04:28 PM
#355

Ini salah satu rahasia kenapa orang jepang pinter2 ya..
qintacinta - 09/10/2012 04:31 PM
#356

Quote:
Original Posted By RyanLisna
ane belom tau ikan sidat kaya gimana gan , ane belum pernah nyobain sii


Rugi kalau belum nyoba bro. Apalagi ikan sidat pepes atau yang panggang....hhhmmm lezatnya.
qintacinta - 09/10/2012 04:37 PM
#357

Quote:
Original Posted By pangeranmerah24


sebenernya boleh aja sih direbut sama bangsa lain seperti Jepang, tapi mereka harus bayar mahal kalau mau merebutnya. pasang harga ikan sidat 10x lipat harga ikan biasa dan jual ikan sidat itu kepada Jepang. kita jadi makin kaya. :addfriends


Harga ikan sidat saat ini memang sudah 10X dari ikan biasa bahkan kadang sampai 20X harga ikan biasa bro.
qintacinta - 09/10/2012 04:47 PM
#358

Quote:
Original Posted By pngbgt
kalo di tempat ane ini namanya moa gan ...
dan ane blm pernah makan nih ikan ...

baru tau ini bannyak manfaantnya ...



Kebanyakan memang orang memang belum tahu manfaat ikan ini. Padahal manfaatnya sangat luar biasa.
qintacinta - 09/10/2012 04:47 PM
#359

Quote:
Original Posted By gara.46
seharusnya dijual mahal aja gan


Memang sekarang sdh dijual mahal bro. Tapi tetap aja kita rugi.
qintacinta - 09/10/2012 04:48 PM
#360

Quote:
Original Posted By diversity69
baru tau ada ikan yang namanya ikan sidat


Memang keberadaan ikan sidat ini jarang disosialisasikan sehingga banyak yang nggak tahu. Beruntunglah kita ngaskus sehingga jadi tahu.
Page 18 of 23 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Orang Jepang "Bermohon2" Mendapatkan Ikan Sidat Indonesia. Kita Bangga atau Sedih?