COMPUTER STUFF
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Meet & Greet with Kocak_Gober TS Virus Klinik Kaskus
Total Views: 1945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

emyueste - 05/10/2012 06:41 PM
#21

Ane juga di Surabaya ......
JogoBonito - 05/10/2012 07:24 PM
#22

mudah2an kalo ga berhalangan ane jg pengen ikut hadir..( maklum kuli & ane diluarkota )
pengen liat dan ketemu sesepuh KLINIK A.V..
GutLak acaranya yaa
harikk - 05/10/2012 08:21 PM
#23

Di booth Prosperitanya jualan produk Eset harga murah ngga ? malus

Yang harganya dipotong 25 - 30 % gitu... D
HaraganJr - 05/10/2012 08:24 PM
#24

Quote:
Original Posted By wisnuindrajati
wow, manteb gan, semoga sukses acaranya.

-----

masih pejwan ternyata malus
bwah gw :genits:genits
||
vv

wah eike penutup pekiwannya :genits
da yg kena sunat tu atas elu wis ngakaks

Avast! kapan ni da acara ginian, ayolah kamyu kan TS Avast! :genits
earfundie - 05/10/2012 10:09 PM
#25

Quote:
Original Posted By emyueste
Ane juga di Surabaya ......


iya gan sama ane juga surabaya

kapan ini bang kocak gober maen ke surabaya ngeshare ilmunya
darkzeus - 05/10/2012 10:58 PM
#26

Quote:
Original Posted By emyueste
Ane juga di Surabaya ......


ane doain biar rezekinya banyak bro... biar bisa ikut nih acara

Quote:
Original Posted By JogoBonito
mudah2an kalo ga berhalangan ane jg pengen ikut hadir..( maklum kuli & ane diluarkota )
pengen liat dan ketemu sesepuh KLINIK A.V..
GutLak acaranya yaa


wah ini juga sepuh D

Quote:
Original Posted By harikk
Di booth Prosperitanya jualan produk Eset harga murah ngga ? malus

Yang harganya dipotong 25 - 30 % gitu... D


ntu mah nanti tanya spg booth nya aja bro genit:
tapi setiap event indocomtech barang - barang biasanya sih diskon

Quote:
Original Posted By earfundie
iya gan sama ane juga surabaya

kapan ini bang kocak gober maen ke surabaya ngeshare ilmunya


PM langsung doi aja bro, sapa tau bisa ngundang jadi pembicara ke surabaya...
lord.nana - 06/10/2012 09:48 AM
#27

ikut ga ya bingungs
SIXCROSS - 06/10/2012 10:13 AM
#28

Semoga ada waktu gan..
ane mluncuur...

nice bgt nih... ilovekaskuss
ipanx88 - 07/10/2012 11:39 AM
#29

wah bagus ini,,
syank pas msuk krja...
9ijnuhb - 08/10/2012 06:04 PM
#30

Pingin banget ane, cuma sayang ga bisa datang. . . Smoga sukses buat acaranya, :2thumbup
ari.graffiti - 08/10/2012 11:38 PM
#31

Wah mantab tuch bisa datang nie,, \)b
awanisty - 09/10/2012 01:35 PM
#32

Quote:
Original Posted By emyueste
Ane juga di Surabaya ......


dateng yuk om . . .

poto bareng nanti kita malus
Hoshigami - 09/10/2012 02:29 PM
#33

hail kocok o
Chloe.Grace - 10/10/2012 07:10 AM
#34

Quote:
Original Posted By awanisty
dateng yuk om . . .

poto bareng nanti kita malus


jangan lupa foto spgnya juga D

Quote:
Original Posted By Hoshigami
hail kocok o


kocok gaber ngakaks
L10nelmess1 - 10/10/2012 09:09 AM
#35

jadwal yg bner yg mna nih ? bingungs
marduxxxlima - 10/10/2012 05:44 PM
#36

wahh om kocak gober jd artis ya skrang :matabelos
aochanster - 12/10/2012 02:37 AM
#37

pengen ikutan tp jauh bener d jakarta \(
sayurganja - 12/10/2012 10:02 AM
#38

ikut ah D penasaran sama om kocak genit: ntar cipika cipiki ya om
Suratman - 12/10/2012 10:40 AM
#39

ane pengen hadir gan mudah2an waktunya kudu ada neh heheee...
:2thumbup:2thumbup
ReySH - 14/10/2012 10:31 AM
#40

yah gan harinya gak banget gan. ane udah kelas 3 -___- hari minggu aja dong
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Meet & Greet with Kocak_Gober TS Virus Klinik Kaskus