Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Michel Tire Sealer & Inflator - Penambal Ban Otomatis
Total Views: 609

kuelapislegit - 10/10/2012 06:47 PM
#1
Michel Tire Sealer & Inflator - Penambal Ban Otomatis (anti bocor)
Salam Kaskuser,

Kali ini ane menawarkan penambal ban paling ampuh dan otomatis. Para agan dan sista pasti kesel dan jengkel jika ban kendaraan bermotor kita tertusuk benda tajam apa lagi jebakan paku yg ditebar oleh orang yg tidak bertanggung jawab.
Sekarang para agan dan sista tidak perlu khawatir lagi karena ada produk paling ampuh "Michel Tire Sealer & Inflator" si penambal ban otomatis.

Spoiler for Penampakan Michel Tire Sealer & Inflator


Spoiler for Keunggulan Michel Tire Sealer & Inflator

[*]Michel adalah tire inflator bertekanan tinggi dalam wadah kaleng sehingga tidak membutuhkan pompa angin lagi untuk mengembalikan tekanan ban.
[*]Michel menggunakan formula high quality natural latex. Sangat aman bagi ban & velg anda serta bersifat mendinginkan ban sehingga tidak perlu menggunakan Nitrogan tambahan pada ban anda kembali.
[*]Michel sangat mudah untuk digunakan oleh semua kalangan baik pria maupun wanita serta tidak memperlukan alat-alat bantu seperti pompa angin, kunci roda, dll.
[*]Michel dapat menambal kebocoran ban anda serta mengembalikan tekanan dalam ban hanya dalam waktu kurang dari 1 menit. Bila digunakan pada ban yang masih bagus maka akan memberikan lapisan perlindungan anti bocor dalam ban.
[*] Michel hanya digunakan untuk satu kali untuk selamanya kecuali pergantian ban.



Harga sangat terjangkau:
Michel 450ml = Rp.45.000
Michel 650ml = Rp.60.000
Quote:
Dengan harga tsb diatas para Agan dan Sista tidak perlu khawatir lagi dijalan akan Ban Bocor. Michel baru dipergunakan lagi jika para Agan dan Sista ganti ban.


Spoiler for Petunjuk Penggunaan Michel
Michel hanya di pergunakan pada Ban Tubless saja.



Motor
[*]Bebek / Matic = Michel 450ml untuk 2 ban
[*]Sport / Kopling = Michel 450ml untuk 1 ban atau Michel 650ml untuk 2 ban

Mobil
[*]Velg ban 13"-14" = Michel 450ml untuk 1 ban atau Michel 650ml untuk 2 ban
[*]Velg ban 15"-17" = Michel 650ml untuk 1 ban


Jika ada yg berminat bisa langsung hubungi ane
Spoiler for Cara Pemesanan

[*]Hubungi Saja langsung Deca 08999776111, 082123331272; [email=v_us06@yahoo.com]Click Here to Email Me[/email]
[*]Pembayaran via transfer BCA, BNI, Permata
[*]Harga diatas belum termasuk biaya ongkir (pengiriman via JNE, TIKI, dll ke seluruh wilayah Indonesia (JNE; TIKI)


Spoiler for Bukti Pengiriman




Spoiler for Testimonial
Quote:
Original Posted By T1noes
Mantap gan...
RS lha pesenan sudah sampai dengan selamat..skr tinggal ane coba deh..

Quote:
Original Posted By afan04
numpang ngisi testi, maaf baru sempet gan
barangnya sampai ke jogja dengan selamat, mantep euy kinoki nya, pokonya agan kuelapislegit

jangan ragu2 beli sama agan satu ini

Quote:
Original Posted By damazz
Lapor Gan, udah nyampe dari minggu kemaren tapi baru gw bisa kasih testi ni hari.. Maap2 dari kemaren2 dines ke luar mulu.. #alibi

Udah ane terima, udah ane itung satu2 dan jumlahnya pas.. Langsung bagi 2 kirim ke nyokap ama pake sendiri.. Rasanya plong pas paginya... :thumbup

Buat yang mo beli, gk usah ragu ama ni agan.. Bales sms-nya cepet, harga paling murahlah, barang juga dipantau udah sampe apa belom.. Ada kertas petunjuk makenya juga..

Makasih banyak ya Gan.. Siap2 aje kalo ntar ane mesen2 lagi dimari..

[spoiler="Barangnya pas nyampe kosan"]

lakban kuningnya bikin mikir barang aneh2.. XD



Quote:
Original Posted By Yuanito
Om, barang sudah sampai dengan selamat terima kasih banyak ya... buat agan2 yang lain yang mau transaksi dengan om ini jangan ragu-ragu, harga barangnya murah dan berkwalitas :thumbup

Quote:
Original Posted By dendengmasik
laporan dari bukittinggi gan, barang dah ane terima dan ane jajal, malam pertama pake agak susah tidur, kaki yg ditempeling koyonya agak panas, hari kedua dah biasa, hal positif yang ane rasain badan adalah badan jadi seger pas bangun tidur, mudah mudahan ada manfaat lainnya jika pemakaian rutin, tar kalo abis ane pesen lg dah, bonusin kue lapis legit yah


Quote:
Original Posted By BayiKecilOnline
Gan, Mantap. Barangnya cepet nyampe dan sesuai pesenan.Sms cepet dibalas. Recommended Seller bakal jd langanan ane nih

Quote:
Original Posted By buyung.palala
Gan mantafs brg sdh diterima dg selamat. Respon super cepat. Bagi agan n sista yg mau transaksi sama agan ini jgn ragu2.
TS berhak di juluki

Quote:
Original Posted By ythong
lapor gan, kmrin brng dah nympe dirumah ane, mksih y gan, walo cum psn 1 box tp plynn agan 1 ne ttp ramah bnget, "RECOMMENDED SELLER" abiz dah
[/spoiler]

kuelapislegit - 12/10/2012 10:40 AM
#2

Sundul pagi
kuelapislegit - 12/10/2012 12:52 PM
#3

Sundul siang
buyung.palala - 12/10/2012 07:13 PM
#4

Gan mantafs brg sdh diterima dg selamat. Respon super cepat. Bagi agan n sista yg mau transaksi sama agan ini jgn ragu2.
TS berhak di juluki
kuelapislegit - 12/10/2012 07:29 PM
#5

Quote:
Original Posted By buyung.palala
Gan mantafs brg sdh diterima dg selamat. Respon super cepat. Bagi agan n sista yg mau transaksi sama agan ini jgn ragu2.
TS berhak di juluki


Thanks gan atas orderannya
kuelapislegit - 13/10/2012 09:18 AM
#6

Sundul pagi
kuelapislegit - 13/10/2012 03:45 PM
#7

Sundul siang
kuelapislegit - 15/10/2012 09:33 AM
#8

Sundul pagi
kuelapislegit - 15/10/2012 02:52 PM
#9

Sundul siang
kuelapislegit - 16/10/2012 09:48 AM
#10

Sundul pagi
kuelapislegit - 17/10/2012 09:42 AM
#11

Tgl 15/10/2012 Laku 2 Kaleng (450ml), COD di Mangga Dua dg Sist Tami.
AuronXT - 17/10/2012 12:04 PM
#12

Gan, kalo untuk All New CBR 150R ban depan sama ban belakangnya butuh berapa botol gan? trus PM ke ane gan +ongkir ke palembang
kuelapislegit - 17/10/2012 04:09 PM
#13

Sundul siang
kuelapislegit - 17/10/2012 04:11 PM
#14

Quote:
Original Posted By AuronXT
Gan, kalo untuk All New CBR 150R ban depan sama ban belakangnya butuh berapa botol gan? trus PM ke ane gan +ongkir ke palembang


Silahkan cek gan. Kalo agan minat hubungi aja ke no ane
kuelapislegit - 18/10/2012 09:39 AM
#15

Sundul pagi
kuelapislegit - 18/10/2012 02:00 PM
#16

Sundul siang
kuelapislegit - 18/10/2012 07:58 PM
#17

Sundul malam
kuelapislegit - 19/10/2012 09:50 AM
#18

Sundul pagi
kuelapislegit - 19/10/2012 02:52 PM
#19

Sundul siang
kuelapislegit - 20/10/2012 09:38 AM
#20

Sundul pagi
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Michel Tire Sealer & Inflator - Penambal Ban Otomatis