Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Ban Moge 2nd non-VULKANISIR
Total Views: 736
Page 1 of 2 |  1 2 > 

nicx_vr - 11/10/2012 03:31 PM
#1
Ban Moge 2nd non-VULKANISIR
BAN-BAN MOGE second tapi kualitas Mantafff!!!.

BUKAN BAN VULKANISIR/SUNTIKAN


TREAD LANJUTAN DARI LAPAK ANE SEBELUMNYA (BAN EX-MOGE HARGA KASKUS

Quote:
SPESIAL BAN PREMIUM KONDISI SUPER+

Spoiler for Pirelli Dragon Pro Supercorsa 17-120/70 Top Markotop

Harga Nett 500rb
Kondisi Mulusss

Spoiler for Pirelli Diablo SUPERCORSA 17-120/70



Spoiler for Batlax bt39 17''140/70

harga nett 500rb

Spoiler for MRF 17''140/60

Cakep BGT buat BYSON nih



Ban ukuran 110-120
Spoiler for Michelin Pilot Sporty 17-100/80




Spoiler for Batlax BT90 17-120/60


Spoiler for Batlax BT92 17-120/60


Spoiler for Metzeler Sportec M3 17-120/70




Ban ukuran 140-150

Spoiler for Batlax bt39 17''140/70


Spoiler for MRF 17''140/60


Cakep BGT buat BYSON nih


Spoiler for Batlax BT90 17''150/60



Ban ukuran 160

Spoiler for Pirelli Diablo 17''120/70-160/60 SEPASANG ONLY!



Spoiler for Metzeler Sportech M3 17-160/60




Ban ukuran 180-190


Spoiler for Michelin Power Pure 17''120/60-180/55 MURMER NIH



[spoiler=Batlax BT003 17''190/50]



Yang Mo pesen langsung aja PM/SMS ane:
JGN Lupa CTRL+D
UpDate Terus!!!
[COLOR="Blue"]Khusus Ukuran Ring 15-16
(Buat Harley Davidson)

Call Langsung
Gak Semua Ban bs Ditampilkan [/COLOR]


YM:


0853-7684-1515/ Pin BB by Request!
PIN BB 4 SERIOUS BUYERS ONLY!
[SIZE="3"][COLOR="RoyalBlue"]:::No PM Please:::
RESELLER / Dropshiper WELCOME BGT!!![/SIZE][/COLOR]



     Buat yg mau cari ban baru:::::
Call Bro [COLOR="Red"]Frangky99
::::All About Pirelli
::::All about Battlax
[/COLOR]
nicx_vr - 11/10/2012 03:31 PM
#2

[CENTER]___JuSt Click___


Bonus [SIZE="6"][COLOR="Red"]+2 buat yg ngasi testi ya[/COLOR][/SIZE][/CENTER]
nicx_vr - 11/10/2012 03:33 PM
#3



Spoiler for Mantra Anti Penipuan



Spoiler for Bukti Pengiriman Ban Lebih dari 100X Pengiriman

[B][color=blue][size="3"]Selama 1 bulan OFF >>>NGASKUS=
Pengiriman Tetep Jalan

Masi Kurang Percaya???
Tanya Mbah Dukun Deh....


[/B][/COLOR][/SIZE]
nicx_vr - 11/10/2012 03:33 PM
#4

Lapak Ane yg lain nih:::::::::::::
Helm Yamaha
nicx_vr - 12/10/2012 10:59 AM
#5

:sup2
nicx_vr - 12/10/2012 02:09 PM
#6

:sup2
nicx_vr - 12/10/2012 04:17 PM
#7

:sup2
nicx_vr - 12/10/2012 11:07 PM
#8

:sup2
bebenkoplak1993 - 14/10/2012 04:46 PM
#9

sundul dulu gan niko
sup2sup2:sup2
nicx_vr - 15/10/2012 01:56 AM
#10

Quote:
Original Posted By bebenkoplak1993
sundul dulu gan niko
sup2sup2:sup2


wah baru nongol nih bro beben
kudamerumput - 15/10/2012 04:13 PM
#11

PMin harga nett pirelli 160-nya gan.kali aja nyangkut.

sekalian bantu sundul
nicx_vr - 15/10/2012 04:14 PM
#12

:sup2
birongz - 15/10/2012 05:13 PM
#13

Ikutan laporan bro!

BT090 nya udah sampe, en langsung ane pasang, wah solusi murah meriah kondisi maknyus, masih bisa dipake setaun kedepan, daripada harus ganti baru lagi bokek. :

Kirimannya juga cm 2 hari, padahal jauh bener itu he he he :matabelo :matabelo

Lain kali pasti ane cek cek lagi kalo butuh karet bundar ekonomis performa sadis

thanks bro
speedfreakx - 15/10/2012 05:21 PM
#14

om yg BT92 120/70-17 brapa yah sampe jogja??
nicx_vr - 15/10/2012 08:59 PM
#15

Quote:
Original Posted By birongz
Ikutan laporan bro!

BT090 nya udah sampe, en langsung ane pasang, wah solusi murah meriah kondisi maknyus, masih bisa dipake setaun kedepan, daripada harus ganti baru lagi bokek. :

Kirimannya juga cm 2 hari, padahal jauh bener itu he he he :matabelo :matabelo

Lain kali pasti ane cek cek lagi kalo butuh karet bundar ekonomis performa sadis

thanks bro


Makasi testi nya nih gan...
cek kulkasnya tuh
candytone - 15/10/2012 09:26 PM
#16

widih rumah baru gk ada undangannya nih!
pm yg metzelernya sepasang masbro
nicx_vr - 16/10/2012 03:21 PM
#17

Quote:
Original Posted By candytone
widih rumah baru gk ada undangannya nih!
pm yg metzelernya sepasang masbro



weeeee sule nongol....

nicx_vr - 16/10/2012 05:28 PM
#18

Quote:
Original Posted By kudamerumput
PMin harga nett pirelli 160-nya gan.kali aja nyangkut.

sekalian bantu sundul


pendakimadu - 16/10/2012 06:44 PM
#19

Posisi dimana Gan, request pin BB om, tq
nicx_vr - 16/10/2012 08:24 PM
#20

:sup2
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) > Ban Moge 2nd non-VULKANISIR