BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

sintenremen - 11/10/2012 03:57 PM
#21

jadi yang menolak gratifikasi itu yang munafik ya pak NS ?
Metroplex - 11/10/2012 03:58 PM
#22

koruptor gak akan pernah merasa cukup selama mereka bernafas , itulah kenapa haru sada hukuman mati bagi koruptor
duralube - 11/10/2012 03:58 PM
#23

kalau gak cukup ya berhematlah pak D
Comicmix - 11/10/2012 03:59 PM
#24

Bukan masalah Gaji,,tapi masalah moral,, mau digaji tinggi kalau dasar moralnya bejad tetep aja korupsi,,
sopoyono - 11/10/2012 04:00 PM
#25

numpang ngakakngakakngakakngakak aja gan, orang seperti inikah yg mau dicalonkan jadi gubernur jabar capedes
anglingkasmala - 11/10/2012 04:00 PM
#26

"Jadi kita nggak usah munafik, termasuk saya. Kalau hanya dari gaji nggak akan cukup. Yang jelas bagaimana caranya kita tidak boleh menerima gratifikasi apapun bentuknya


akhirnya buka mulut juga.....bozz
mbah.djoker - 11/10/2012 04:00 PM
#27

Quote:
Original Posted By O*o*N
wah nanan kecewa ga jd POLRI 1 neh ? hahahah

wuih sekarang nyerang ke almamater ... pak untuk yang udah bintang di tubuh POLRI cukup nya itu berapa sih pak ? cukup 1 mobil keluaran terbaru ? cukup 500 juta perbulan ?

CUKUP NYA GIMANA ATAU BERAPA PAK ... hihihihi

banyak polisi baik tp lebih banyak polisi kotor ... baju bersih ajah kl di campur baju kotor bisa ikut kotor ... apa lagi manusia yah \)

#POLRI NGELES MULU AH ga ATASAN GA BAWAHAN \)


kalo katanya sih emang dikit (gapok nya yg dikit, tapi + tunjangan kayanya udah lebih dari cukup harusnya)

Quote:

Polisi
Gaji Pokok
Bhayangkara dua (0 tahun) | Rp 1.325.000
Ajun brigadir (32 tahun) | Rp 2.365.600
Inspektur polisi dua (0 tahun) | Rp 2.198.400
Ajun komisaris (32 tahun) | Rp 3.803.100
Brigadir jenderal (0 tahun) | Rp 2.644.400
Jenderal (32 tahun) | Rp 4.717.500

Tunjangan
Kelas Jabatan 2 (terendah) | Rp 553.000
Kelas Jabatan 18/eselon IA (tertinggi) | Rp 21.305.000



dari sini nih

belum lagi ada tunjangan lain2nya D
Redkeq - 11/10/2012 04:04 PM
#28

ini jenderal kelepasan ngomong apa lagi mabok inek... D
dia lupa apa kalau dia pejabat negara!! capedes
O*o*N - 11/10/2012 04:04 PM
#29

jiah ngebandingin sama yang bawahan ... kl tanpa restu atasan ga akan kejadian kali pak \) ... lha wong atasan nya kebagian juga \) #ngeles lagi neh polri

-pernah ada kejadian keluarga polisi satlantas di gebukin (istri dan anak yg masih bayi) sama oknum yang ga terima truck molen nya di tilang dan di sita surat2 dan truck di tahan
avanza1.5 - 11/10/2012 04:07 PM
#30

Kalo alasan gaji tidak tepat krn udah beberapa kali dinaikkan.
Kalo krn tergiur juga tidak tepat krn kalo gak dikasi urusan bisa berantakan
Nesa.OL.Shop - 11/10/2012 04:08 PM
#31

selama dia masih berwujud manusia, berapapun gaji yang diterima,

GA AKAN PERNAH CUKUP

shakehand2
niapra - 11/10/2012 04:09 PM
#32

Quote:
Original Posted By sopoyono
numpang ngakakngakakngakakngakak aja gan, orang seperti inikah yg mau dicalonkan jadi gubernur jabar capedes


oiya ya doi dicalonin jadi gub jabar...
cd
kenzzzo - 11/10/2012 04:10 PM
#33

Emang ada yg ga tau ya......semua juga tau ....tapi berani lapor ga ?
beng4l - 11/10/2012 04:15 PM
#34

Quote:
"Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.

komentar paling goblok dari seorang pejabat fuck2:
kek gini yang mau nyalon gubernur jabar tai:
buat polkis ama pns korup ama buruh ga tau diri,kalau udah pada tau gaji cuma dikit ngapain elu pada daftar,goblookkk nohope:
royjazzrs - 11/10/2012 04:16 PM
#35

Quote:
Original Posted By jojocircus
o ya? coba liat dong isi garasi sampeyan...boleh ga? tapi isinya jangan dititip-titipin dulu ke orang ya....


dia bukannya ketua HDCI ya? pasti punya paling gak satu lah ya, masa ketua gk punya. hahahaha
telorkomodo - 11/10/2012 04:23 PM
#36

Quote:
Original Posted By Comicmix
Bukan masalah Gaji,,tapi masalah moral,, mau digaji tinggi kalau dasar moralnya bejad tetep aja korupsi,,


setuju gan...

kalo masalah gaji, berapapun gak akan cukup....kalo moralnya emang dah ancur, gaya hidupnya dah kacau.

misal gaji 1jt, kurang...naek gaji jadi 2 jt, masih kurang jg, naek gaji jd 4 jt, tetep kurang aja, lom cukup buat angsuran mobil seken, sampe naek gaji jd 10jt, bakal kurang jg, lom cukup buat angsuran mobil baru hammers
clonegeek - 11/10/2012 04:26 PM
#37

seolah wakapolri sendiri memaklumi anak buahnya Korupsi...

cd

seperti itu kok bisa jadi Wakapolri!!!!!!!!


gak akan pernah cukup boss... kalo banyak maunya...

mau punya cewek kempling...

mau punya mobil mewah...

mau punya tanah banyak...
MemeComic - 11/10/2012 04:28 PM
#38

trus ane mesti goyang kayang sambil bilang WOW geto ?


nenek ane jg tau pak kalo plokis korup ngakaks

ah bapak lg ngejar jawa barat yeee kiss
gakpengenbotak - 11/10/2012 04:32 PM
#39

gaji kecil tapi penghasilan besarmalus
salah minum obat ya Pak??bingungs
frogprince - 11/10/2012 04:34 PM
#40

jadi maksudnya klo korupsi mohon dimaklum gitu ya pak? ngemeng muter2 tp ujung2nya cuma nyari pencitraan buat maju ke jabar 1 tapi pgn maen safe. tai
Page 2 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian