BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

kountop - 11/10/2012 05:09 PM
#61

polisi bergaji kecil itu udah dari dulu... bukan kejadian baru-baru ini... kalo udah dari dulu kenapa sampean-sampen masih mau jadi polisi... kerja yang lain aja... jadi pengusaha kek, artis kek, jadi ustadz kek ato apalah yang gajinya lebih gede...

sori aja nih... ane kariawan biasa yang bergaji kecil... tapi bukan berarti di kantor lantas saya jadi koruptor lantaran gajinya kecil...
bukanbebek1988 - 11/10/2012 05:16 PM
#62

ngakak ngakak

padahall udahh ada kenaikkan gaji berkala 10% ratta2 darri pak beye,, masiih kuranng? ngakak

menghalalkann korupsi pulakk?

ckck benner2 kelakkuan PNS o
cantostavlos - 11/10/2012 05:23 PM
#63

woi elu pikir dengan ngaku begini setelah jadi wakil gubernur nanti ente nggak ngulangin lagi ... becanda loh ngakak
Wuu.lan - 11/10/2012 05:26 PM
#64

Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian


Jakarta - Wakapolri Komjen Nanan Sukarna memiliki hobi mewah yaitu mengendari motor gede jenis Harley Davidson. Hobi Nanan tersebut dinilai menunjukkan gaya hidup mewah anggota Polri.

"Hobi moge yang dilakukan Wakapolri bisa menyulut kecurigaan publik bahwa Wakapolri tersebut hidup bermewah-mewah karena HD adalah jenis motor dengan harga ratusan juta rupiah per unitnya," ujar anggota Komisi III Achmad Basarah di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2012).

Menurut Achmad, kritikan anggota Komisi III DPR, Trimedya Panjaitan kepada Wakapolri saat raker kemarin hendaknya dimaknai sebagai kritik membangun. Para pejabat Polri diharapkan untuk senantiasa mawas diri dan sensitif terhadap berbagai pandangan miring tentang institusi Polri akhir-akhir ini.

"Kalau sudah demikian akan muncul pertanyaan berikutnya dari mana Nanan memperoleh uangnya?" Tanya Achmad.

Menurut Achmad jika dikaitkan dengan gajinya sebagai Wakapolri tentu tidak cukup untuk membeli motor mewah tersebut. Meskipun menurutnya bisa saja Wakapolri beli dari hasil tabungan atau usaha lainnya yang halal.

"Saat ini adalah situasi dimana semua pejabat negara harus selalu mawas diri dan hati-hati dalam tindak tanduk dan berperilaku di tengah masyarakat agar tidak menimbulkan penilaian buruk yang dapat berimplikasi terhadap citra lembaga yang dipimpinnya," jelas Achmad yang juga Sekretaris FPDIP ini.

Achmad menyarankan agar Nanan melepas semua jabatannya diluar institusi kepolisian.

‎ ​"Saya sarankan sebaiknya dia fokus menjalankan tugasnya sebagai Wakapolri karena saat ini Polri sedang menghadapi tantangan yang maha berat dan tidak mudah," tegasnya.
Komisi III DPR sempat mempertanyakan jabatan-jabatan Wakapolri Komjen Nanan Soekarna di luar tugas kepolisian. Nanan mengaku jabatan diluar kepolisian yang diembannya itu mendapat restu dari Kapolri.

"Semua itu seizin Kapolri," kata Nanan di sela Rapat Kerja DPR dan Kapolri, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/2).

Nanan menampik dua kegiatan yang diikutinya itu tidak berkaitan dengan tugas kepolisian. Misalnya soal senjata yang erat kaitannya dengan penertiban senjata dan otomotif yang berkaitan dengan budaya berlalu-lintas. Di dunia otomotif, Nanan berkeinginan untuk mensinergikan dengan tugas kepolisian. Dia mencontohkan aksi balap liar yang marak di jalanan.
Kimak.Kaw - 11/10/2012 05:27 PM
#65

Sedikit Copasan... ngacir:

"需 要 的 不 多 , 想 要 的 太 多"
(xū yào de bù duō , xiǎng yào de tài duō)

Yang kita butuhkan cukup sedikit,yang kita inginkan terlalu banyak.

Our needs are few , our wants are many.

Nuestras necesidades son escasos, nuestros deseos son muchos.

..*Kamu punya banyak rumah namun yang benar-benar kamu butuh cuma satu. kamu tidak mungkin tinggal dibeberapa rumah dalam waktu yang sama.Kamu punya banyak mobil, namun setiap bepergian kamu hanya bisa duduk disatu mobil.
kamu tidak mungkin duduk dibeberapa mobil dalam waktu yang sama.

Yang kamu butuh tidak banyak,namun..yang kamu inginkan banyak..!

Yang kamu butuh sedikit ,namun..kamu bisa membuatnya jadi banyak..! Karena kamu cuman ingin memilikinya.
Jika anda ingin hidup bahagia,jauhkan diri dari ketidak-puasan,
hiduplah sesuai dengan yang dibutuhan bukan yang diinginkan..!
earthwind - 11/10/2012 05:27 PM
#66

Quote:
Original Posted By Schutzstaffell
gaji polisi sm gaji TNI kecilan mana ya...? bingungs
apakah gaji kecil bs sbg justifikasi buat kita korupsi...?


yoi
cari pembenaran aja itu mah
clonegeek - 11/10/2012 05:31 PM
#67

NEXT CASE...

!!!TERINDIKASI KORUPSI!!!

PROJECT TRILYUNAN... PLAT NOMER MOBIL DAN MOTOR..!!!!!! KONTRAK KERJA 15TH.....!!!!!!!!!!

APAKAH KASUS INI DIPEGANG KPK ATAU POLRI...?


ATAU KPK HANYA PEGANG KASUS SIMULATOR SIM YANG NILAI NYA TIDAK SEBERAPA...!!!!



SIAPA YANG AKAN DIPERKARAKAN dan SIAPA YANG AKAN DIKAMBING HITAMKAN?
mukidivanbekasi - 11/10/2012 05:37 PM
#68
itu rumus lain bahwa polisi bukan robocop
Akhirnya Pak Waka ini ngaku, kalau polisi itu masih manusia.
benynando - 11/10/2012 05:37 PM
#69

Mau curhat ceritanya ya pak..
memang manusia serba kekurangan,udah dikasi segini minta lebih..



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
KichigaiKid - 11/10/2012 05:50 PM
#70

Quote:
Original Posted By pakmomon
kalau dah tau gajinya kecil kenapa dr dolo pengen masuk kepolisian.
gaji kecil bukan suatu alasan buat korupsi pak.


makanya khan sekarang resign mau jadi gubernur jawa barat gan D

trus kenapa kemaren2 bertahan sampe sekarang yah gan dengan gaji yg kecil? Kalau buat ente aja gaji kecil, gimana gaji buruh gan? Makanya itu anak istri suruh belajar hidup hemat!!!
wwmanglayang - 11/10/2012 05:57 PM
#71

anyinggg...terus kalo dari gak cukup juga untuk para bapak polisi , yang rakyat buruh, pekerja pabrik yang harus tetap bayar pajak ini dan itu untuk negara untuk bayar gaji2 kalian(polisi+pns+pemerintah) sementara gajinya bukan hanya tidak cukup untuk anak sekolah!! tapi juga untuk makan gimana nndan???

beungeut tah seuseuh heula ameh sadar!!!
Baware - 11/10/2012 06:06 PM
#72

bintangnya si bapak udah mentok kali ya
udah ngak make jaga imej segala
wahyubison - 11/10/2012 06:07 PM
#73

sudahlah pak mau bagaimanapun bapak ngomong rakyat dah antipati ma polisi
siap2 saja pak sama kayak nasib polisi di peru
isze.v1.0 - 11/10/2012 06:13 PM
#74

gaji nggak cukup tapi perut gendut
tak dukung lah pak kalo korupsi, pokok jangan malak2 lagi:travel
solanaceae - 11/10/2012 06:17 PM
#75

maksudnya ga cukup buat balik modal, pengen jadi polisi kan mahal matabelo:
kacaribu - 11/10/2012 06:22 PM
#76

kalau uang itu ibarat ini

sedikit cukup, banyak pun habis D
midnight99 - 11/10/2012 06:32 PM
#77

kalau gaji polisi di naik kan lebih besar apa bisa jamin korupsi bakal hilang..keknya gak jaminan deh.
Alfajar.Centre - 11/10/2012 06:32 PM
#78

Lagi2 alasan gaji dikedepankan :mewek
YourMommy - 11/10/2012 06:32 PM
#79

Quote:
Original Posted By Kimak.Kaw
Sedikit Copasan... ngacir:

"需 要 的 不 多 , 想 要 的 太 多"
(xū yào de bù duō , xiǎng yào de tài duō)

Yang kita butuhkan cukup sedikit,yang kita inginkan terlalu banyak.

Our needs are few , our wants are many.

Nuestras necesidades son escasos, nuestros deseos son muchos.

..*Kamu punya banyak rumah namun yang benar-benar kamu butuh cuma satu. kamu tidak mungkin tinggal dibeberapa rumah dalam waktu yang sama.Kamu punya banyak mobil, namun setiap bepergian kamu hanya bisa duduk disatu mobil.
kamu tidak mungkin duduk dibeberapa mobil dalam waktu yang sama.

Yang kamu butuh tidak banyak,namun..yang kamu inginkan banyak..!

Yang kamu butuh sedikit ,namun..kamu bisa membuatnya jadi banyak..! Karena kamu cuman ingin memilikinya.
Jika anda ingin hidup bahagia,jauhkan diri dari ketidak-puasan,
hiduplah sesuai dengan yang dibutuhan bukan yang diinginkan..!


他們不會明白什麼是需要,É 60;麼是想要。他們只知道我想&# 36889;個..., 我想那個 , 我想...

mereka tidak akan mengerti apa itu kebutuhan, apa itu keinginan. mereka hanya tahu aku mau ini... , aku mau itu... , aku mau...

pokoke kurang trs dah...
CriticaliZ - 11/10/2012 06:33 PM
#80

berarti POLRI gak Guna Dong, buat apa di bentuk
Page 4 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian