Lounge Pictures & Video
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > Kendaraan Militer Buatan Indonesia Yang Jarang Diekspos Media
Total Views: 5372
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

hre.22 - 17/10/2012 02:53 AM
#41

sepertinya bukan tidak terekspose, namun memang tidak terlalu diumbar ke publik supaya tidak mudah dihancurkan lawan.
nouvrizasuper - 17/10/2012 03:26 AM
#42

komodo keren gan, wah buatan militer sini gan? wah bagus tuhhh
aqoesaya - 17/10/2012 03:40 AM
#43

iya Gan,Indonesia bisa kok buat kaya meliter luar negeri,ya karena duitnya ga nyampe tujuan ya riset buat teknologi tempur ga kesampaian
daveblantik - 17/10/2012 03:44 AM
#44

wOw mantrab mas gan
pragonol - 17/10/2012 08:20 AM
#45

wah keren gan, kayaknya indonesia harus belajar bikin pesawat sendiri,supaya gak jatuh-jauth lagi
alexhawk - 17/10/2012 08:35 AM
#46

Ane paling suka ama mobil KOMODOnya.......muantabs tuch
sevensages - 17/10/2012 08:53 AM
#47

Gak kalah canggih alutsista tni dgn negara tentara di negara lain...mantap...
vakoruger - 17/10/2012 08:57 AM
#48

wewww :matabelo darimodelnya udah oke banget.... kecuali yang APR pict 1 modelnya kaya kendaraan taun 60an... hehe, tinggal nunggu MBT nya nih..
0cidrsyd - 17/10/2012 08:59 AM
#49

nah kalo ini ane harus bilang wow gt..
ibrahim.nazar - 17/10/2012 09:09 AM
#50

salud sama negara kita
Wanzart - 17/10/2012 09:11 AM
#51

keren keren juga ya kendaraan militer buatan anak negri

mungkin dieksposenya khusus di majalah militer saja gan
krest1162 - 17/10/2012 09:25 AM
#52

komodonya kereeeen..yang buat sipil ada ga?
Ground ZerO - 17/10/2012 12:48 PM
#53

semoga alusista TNI makin maju dan anggarannya untuk belanja perlengkapan militer di tambah, jadi indonesia TNI nya menjadi tambah kuat dan bangsa indonesia pun semakin di hargai di negara2 lain

Spoiler for intip sedikit gan
http://beliindonesia.com/ :2thumbup
ijo lumut - 17/10/2012 12:58 PM
#54

Lhaaaaaaaaa ini baru trit yummy...:rate5
Eviliv3 - 17/10/2012 01:03 PM
#55

indonesia bisa bikin tank ga sih gan?
yang biasa kaya di tipi" tuh yang senjata 1 nya bisa segede gaban?
klo ane sih maunya Indonesia bikin pesawat tempur klo ga kapal laut gan
soalnya kan Indonesia selain mayoritas laut, Indonesia kan juga wilayahnya gede banget klo kendaraan yang dibikin begitu semua trus perangnya ada dimana" yang ada belom sampe udah keburu kelar gan.... :sorry
anif24 - 17/10/2012 01:06 PM
#56

keren abis gan :matabelo mantab bener emang negara kita gan
alexa4life - 17/10/2012 01:08 PM
#57

bisa bersaing memang indonesia untuk industri militer tp anggarannya kecil gan
Tamiya4wd - 17/10/2012 01:12 PM
#58

jarang di ekspose ini kendaran militer seperti ini gan
stevedark - 17/10/2012 02:08 PM
#59
Sip
Tinggal bikin Pesawat Tempur sama Kapal Perang,
Bravo Indonesia
d4174nk28 - 17/10/2012 02:13 PM
#60

pengen beli komodo gan
keren bener tu :matabelo
kendaraan listrik yang terakhir keren jg
di pasaran berapaan tu
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Lounge Pictures & Video > Kendaraan Militer Buatan Indonesia Yang Jarang Diekspos Media