THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ngapain Aja Gan Kalo Kena Lampu Merah..?
Total Views: 26728 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

BadakKulon - 12/10/2012 11:14 PM
#21

Kalo sempet ngerokok + ngopi ane pengen banget, Gan ngakak
genocidaH1 - 12/10/2012 11:14 PM
#22

ane baru tw jg nich malu
ntar klo nganggur ane kasih cendol dech D
setiawannm - 12/10/2012 11:15 PM
#23

Quote:
Original Posted By danz17
liat kanan kiri gan, sama liat spion, siapa tau ada yg cantik di belakang,, hahahahaha

ngakak


Setuju banget gan ngakak
sonnyatmajaya - 12/10/2012 11:17 PM
#24

gua suka nyalain rokok gan
kalo sampe 2 menitan sama deket trotoar suka gua standarin dambil duduk nyantai di trotoar D
dari pada butek ngangkang hammer
kecoaterbangs - 12/10/2012 11:17 PM
#25

liat kanan kiri gan, kali aja tiba tiba ada bencongs takut
Nicotine - 12/10/2012 11:17 PM
#26

blm bs ngasih komen nih ane masbro
agungromanceway - 12/10/2012 11:18 PM
#27

ANE COLI GAN..! :thumbup
lalat2009 - 12/10/2012 11:22 PM
#28

dengeri music ato lihat pesan di ponsel D
sapa tau da yg mau ngelamar ana ngakaks
kakek perkasa - 12/10/2012 11:23 PM
#29

Quote:
Original Posted By rano karno
wah infonya bagus gan, keren dah D

moga moga hate nih tretnya gan :rate5
BIXTY - 12/10/2012 11:25 PM
#30

kalo ane sih sambil baca koran gan hammer hammer
sakndulit - 12/10/2012 11:30 PM
#31

Quote:
Original Posted By dr.seks
ngupil Ngapain Aja Gan Kalo Kena Lampu Merah..?


Quote:
Original Posted By bowocijantung
ngupil gan D


ngakak..ini kalo ente berdua ketemu di lamer seru neh,,adu jago ngupil..hammer
sakndulit - 12/10/2012 11:30 PM
#32

Quote:
Original Posted By agungromanceway
ANE COLI GAN..! :thumbup


ngakak...di rumah dah gak sempet ya gan?
jemmyiskandar - 12/10/2012 11:32 PM
#33

hahahha ngitungin waktu gan,hahah
belum.sunat - 12/10/2012 11:34 PM
#34

Ngeliatin angkanya gan nohope:

Perasaan jadi lama banget, gak selesai2 merahnya hammer:
rzkcool - 12/10/2012 11:35 PM
#35

ngliatin paha cewe ganngakak
jking - 12/10/2012 11:36 PM
#36

mblesin cmz gann ngakak
Ngawul - 12/10/2012 11:36 PM
#37

buang air besarngakak
substandard - 12/10/2012 11:36 PM
#38

ngeliat orang2 yg ga sabar ma lampu merah juga,,hehehe, en paling sebel klo kurang 3 detik dah ada yg nglakson2,huhhh, sini jg tau bentar lagi ijo, tp tu orang bener2 menjengkelkanmads
dodolbangetdah - 12/10/2012 11:38 PM
#39


[*]Liat spidometer/bensin
[*]Benerin selangkangan (klo lagi naik motor, selip mulu o)
[*]Liat punggung orang (ya iyalah posisi di belakang pas lampu merah hammers)
[*]liat lingkungan sekitar.
[*]Cari2 IGO malu:

cemungud..eaaa - 12/10/2012 11:38 PM
#40

ane sih sok cool aja gan :cool
Page 2 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ngapain Aja Gan Kalo Kena Lampu Merah..?