Gosip Nyok!
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Foto Vega "Bukan Empat Mata" Di Buka Roknya Oleh Olga Saat Acara Live
Total Views: 37818
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

bislam - 13/10/2012 06:52 AM
#101

kurang atas, masi blm keliatan wkwkwk
Psycho_PerVerto - 13/10/2012 06:58 AM
#102

ternyata si MAHO

doyan perempuan juga?
rianrama - 13/10/2012 06:59 AM
#103

wahh candaannya aneh bet siolga
ampun dah!

panjul9669 - 13/10/2012 07:05 AM
#104

emang si olga terkadang becanda nya keterlaluan sih. g mah gak suka ama nih orang
sonyhsn - 13/10/2012 07:10 AM
#105

itu udah lama banget yak
wildan5 - 13/10/2012 07:18 AM
#106

cari masalah saja, kangen sama panggilan KPI ini. semoga diberi hidayah.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16878106
snepz - 13/10/2012 07:20 AM
#107

maho kembali berulah, parah becandaannya
eillaa - 13/10/2012 07:28 AM
#108

ampun dah
AfrizalFalsyahZ - 13/10/2012 07:28 AM
#109

wkoakwoakwo
sakti banget tuh banci
ChikenCuts.12 - 13/10/2012 07:31 AM
#110

Si Maho aja napsu ama Vega , apalagi ane...
advitha - 13/10/2012 07:35 AM
#111

si banci kaleng ada2 aja kelakuannya,klo gw jg vega dah gw tampar bolak balik tuh si maho
aaron00 - 13/10/2012 07:36 AM
#112

kok gak di banned sama KPI ya >??? , dulu tesi aja kena banned loh
milaniel - 13/10/2012 07:36 AM
#113

Urat kemaluan nya udah putus kali tuh
MohLamBangsawan - 13/10/2012 07:36 AM
#114

Makin parah aja Gan, becanda nya si MAHO Olga sampe segitunya..
arieswd - 13/10/2012 07:39 AM
#115

hmmm kurang hot gan picnya
nokia_roxy - 13/10/2012 07:40 AM
#116

wah, bisa di STOP sama KPI tuh siaran model kek gitu
JumpHead - 13/10/2012 07:41 AM
#117

Tu kayaknya dah lama ya gan...parah nih si olga...:matabelo
mikazuki3 - 13/10/2012 07:40 AM
#118

artis apaan neh? becandanya kok gitu. termasuk pelecehan loh itu
Togogs - 13/10/2012 07:42 AM
#119

ada ada aja kelakuan olga nih
Rikaworu - 13/10/2012 07:44 AM
#120

ccd tu banci
Page 6 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Gosip Nyok! > Foto Vega "Bukan Empat Mata" Di Buka Roknya Oleh Olga Saat Acara Live