Sepeda
Home > JUAL BELI > Toys & Hobbies > Sepeda > SEPEDA AKI/LISTRIK MURAH MULUS (JUAL APA ADANYA) COD JOGJA
Total Views: 566

adityakusumo - 13/10/2012 09:13 AM
#1
SEPEDA AKI/LISTRIK MURAH MULUS (JUAL APA ADANYA) COD JOGJA
Pagi semua penghuni kaskus....
kali ini ane pengen jual sepeda listrik yang telah nemeni saya sewaktu kuliah

sekarang udah kerja jadi dah 1thn ane gak make...alias nganggur makannya ane jual aje..

ane jual apa adanya...
cocok angkut gak cocok gpp
jadi gak terima komplain atau retur, maka dari itu ane prifer COD aja..buat cek barang sepuas2 any...

untuk tanya2 silahkan liat kondisi barang di TKP saja
COD SEPUTARAN PENGOK (jembatan layang UKDW / GALERIA MALL)

KONDISI BARANG
ada keranjang depan warna merah aki hidup cas bisa velg resing gan

GAMBAR


dulu sebelum ngagur dari jogja kota-prambanan bisa
CP:=SOLD OUT
HARGA:SILAHKAN TAWAR an TERBAEK ANDA DIATAS SOLD

BARTER DENGAN HP ANE JG MENERIMA TAPI YANG SEKELASNYA...
ex : GALAXY GIO, BB KEPLER
harota - 13/10/2012 12:38 PM
#2

aku beli 500 ya bro kontak aku di 08164220292
drinz - 13/10/2012 11:46 PM
#3

kalau d jakarta dah gw bayarin nih broo

Btw kalau pake aki tinggal gas doank yah....

semoga cepet laku Gan
Home > JUAL BELI > Toys & Hobbies > Sepeda > SEPEDA AKI/LISTRIK MURAH MULUS (JUAL APA ADANYA) COD JOGJA